Bitcoin Forum
October 21, 2017, 06:13:59 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33570 times)
sky_Gritzz
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 15, 2017, 06:13:24 PM
 #881

Jujur saja gan kalau saya dari hasil bitcoin kayak hp dan laptop sudah kebeli itu beberapah bulan yang lalu sekarang sudah kebeli tanah dari hasil bitcoin buat bangun rumah nanti
Wih keren sekali mba ini sudah bisa kebeli tanah, saya ajah baru kebeli barang sepeda motor dari hasil bitcoin
wih keren om, sangat menginspirasi nih, semoga bisa mengikuti jejaknya nanti om.

HUT34
Website • Whitepaper • Chat 
---"Where A.I. Does Business"---
1508609639
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508609639

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508609639
Reply with quote  #2

1508609639
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508609639
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508609639

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508609639
Reply with quote  #2

1508609639
Report to moderator
sky_Gritzz
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 15, 2017, 06:19:40 PM
 #882

saya belum bisa beli apa-apa, karena saya baru tahu bitcoin dan belum mengenal jauh lebih dalam tantang bitcoin.
semangat om, semoga kita bisa ngikutin jejak yg lain dan sukses juga di bitcoin ini om.

HUT34
Website • Whitepaper • Chat 
---"Where A.I. Does Business"---
markalis
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 15, 2017, 07:34:44 PM
 #883

Jujur saja gan kalau saya dari hasil bitcoin kayak hp dan laptop sudah kebeli itu beberapah bulan yang lalu sekarang sudah kebeli tanah dari hasil bitcoin buat bangun rumah nanti
wah makin memotivasi ane sebagai newbie nih gan untuk terus belajar di forum ini, semoga hasil yang ane dapet nantinya bisa untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari hari

suryogandul
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 15, 2017, 07:50:58 PM
 #884

Belum ada gan, baru aja kenal bitcoin gara2 ada temen ane yang baik hati mau berbagi ilmunya, yaah berapapun hasilnya nanti, ane pengen beli cincin buat mas kawin, aamiin. mohon doa dan bimbingannya dari para mastah disini

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Bithunters
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 16, 2017, 05:41:21 AM
 #885

Wah kalau saya masih newbie baru bisa merasakan buat beli kuota dan beli makanan.
Tapi tetap mensyukuri dan semangat untuk berpartisipasi dalam ivent baru

axlroses
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518


🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
August 16, 2017, 03:38:00 PM
 #886

Hebat ya agan semua udah bisa dapet barang yg di mau dari bitcoin moga* ane bisa juga deh .. Cheesy

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



Yusuf77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
August 16, 2017, 03:59:08 PM
 #887

 kalo sya paleng belum serapa,paling untuk menyambung hidup aja.
kalo dulu waktu belum dapat penghasilan dari bitcoin makan ama teri.
sekarang alhamdulilah udah bisa beli pindang gan,yang penting udah ada penikatan walapun sedikit. wkkkkkkkkk Tongue

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
el_leefa08
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 16, 2017, 04:13:10 PM
 #888

Apalah daya saya yang masih newbie cuma bisa baca2 kisah kesuksesan agan2 yang sudah senior aja dulu disini.. sembari berusaha dan berharap bisa menjadi seperti agan2 yang sudah sukses sebagai bitcoiner

Tirta1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 16, 2017, 04:29:39 PM
 #889

barang yang sudah bisa saya beli dari bitcoin yaitu hape ,pulsa ,kuota dan gelang untuk orang tua gan

............It's never late to buy BTC for $1.........
........Services-backed cryptocurrency of $1 000 000 000 000 market .........
..............
...........PRE ICO            Sep.27 – Oct.04............
       ............ICO            Oct.10 – Nov.07............
...................ANN thread      Bounty....................

Amevalentine
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
August 16, 2017, 04:33:14 PM
 #890

Bersyukur sekali saya kenal di tahun 2014 bitcoin bisa membiayai saya. sempat off 2 tahun untuk hal lain dan kini mencoba kembali lagi dengan bitcoin. mencoba membeli alat minning

            ▄█▄
           ▄███▄

          ▄█████▄
         ▄███████▄

        ▄███████▀ ▀█████████▀
       ▄███████▀   ▀███████▀
      ▄███████▀     ▀█████▀
     ▄███████▀       ▀███▀
    ▄███████▀         ▀█▀
   ▄███████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████████████████████▄
▄█████████████████████████▄
a              ▄████▄
        ▄   ████████
        ███▄ ████████
       █████████████▄▄
     ▄██████████████████▄
   ▄██████████████████████▄
▄█████████████████████████
███████████████████████████
▀██████████████████████████
  ▀▀█████████████████████▀
     ▀▀
████████████████▀
       ▀███▀▀█████▀▀███▀
        ▀██         ██▀
SMART CONTRACT POWERED PENSION FUNDS
  ▼   WHITEPAPER   ▼   SLACK   ▼   TWITTER   ▼   ANN THREAD   ▼ 
▄██
▀███
 ▀███
  ▀█ █
   ▀█▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    ▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▀
     ▀█ ▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀█
      ▀█ ▀▀▀▀▀▀▀▀ █ ▀
  ▄    ███████████████
▄▄ ▀▄  █▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀ ▄
 ▀█▄ ▀ █ ▄▄     ▄▄ █ ▀
   ▀██▄█  ▀▀▀▀▀▀▀  ██▄█▀
      ▀▀▀█████████▀▀▀
a
ojotoyo10
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 16, 2017, 04:35:26 PM
 #891

Apalah daya saya yang masih newbie cuma bisa baca2 kisah kesuksesan agan2 yang sudah senior aja dulu disini.. sembari berusaha dan berharap bisa menjadi seperti agan2 yang sudah sukses sebagai bitcoiner

Iya nih gan kita memang masih harus bersabar karena masih harus berproses dahulu, tapi saya yakin nanti pasti kita juga akan merakan hasil dari kerja keras kita di dunia bitcoin gan Grin
Tetap semangat gan  Smiley

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Sharingan16
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
August 16, 2017, 04:37:35 PM
 #892

belum bisa beli banyak gan baru bisa beli kuota perbulan ,rokok dan kopi doang gan semoga pengahsilan saya terus meningkat amin

vin1103
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 16, 2017, 05:35:03 PM
 #893

kalo di tanya pernah beli barang hasil murni dari bitcoin si ya pernah gan emang si barang nya gak terlalu besar harganya tapi itu saya beli hasil dari bitcoin,saya beli blender buat ortu saya gan . . . .  Smiley

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
haidil
Full Member
***
Online Online

Activity: 182



View Profile
August 16, 2017, 05:53:01 PM
 #894

barang-barang yang ane beli duat mendukung ane ngerjain bitcoin gan pertama kali ane beli hp terus baru cari lagi ane beliin laptop sama modem gar mempermudan ane bekerja nyari bitcoin kalau barang utk keperluan umum belum ada gan mudah2 bulan depan bisa nambah

rizkyalhabsy
Member
**
Offline Offline

Activity: 104


View Profile
August 17, 2017, 04:50:37 PM
 #895

saya udah beli tanah gan untuk membuat koskosan senang sekali

sakera
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
August 17, 2017, 05:56:31 PM
 #896

alhamdulillah saya sudah dapat beli sepeda motor dari bitcoin ini dan saya ingin beli rumah dari hasil bitcoin dan terimakasih bitcoin.
Berlian
Member
**
Online Online

Activity: 112


View Profile
August 17, 2017, 06:01:07 PM
 #897

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


Karena saya baru mengenal bitcoin, jadi buat beli barang yang murni dari hasil bitcoin belum ada gan, semoga dengan berjalannya waktu kedepannya bisa menghasilkan atau membeli barang dari hasil bitcoin.

golem999
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
August 18, 2017, 04:59:43 PM
 #898

saya  sendiri sebagay pemain baru di bitcoin dan untuk saat ini sayabelum rasakan hasilnya, dan saya pun masih tahapbelajar daripara master bitcoiner Grin
Omples
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 18, 2017, 05:59:44 PM
 #899

Belum ada. pemain baru. bismillah aja
Sama kita gan saya pun belum bisa beli apa2 dari hasil bitcoin maklum kita sebagai pemula. Yang penting kita berusaha sambil mempelajari supaya nanti bisa seperti agan2 yang sudah menikmati hasil dari bitcoin. Optimis ya gan..

[url = https: //opporty.com/ico] OPPORTY ◯ Komunitas Bisnis Mandiri - ◯ OPPORTY
█▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ◯ ICO: 18 Oktober ◯ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬█ [/ url]
[url = https: //opporty.com/ico/uploads/white-paper.pdf] Whitepaper [/ url] ◯ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2189721] Program Bounty [/ url] ◯ [url = https: //telegram.me/opportyico] Telegram [/ url] ◯ [url = https: //www.facebook.com/Opporty-ico-108217263210835/]Facebook[/url] ◯ [url = https: //opporty.com/slackinvite] Slack [/ url] ◯ [url = https: //medium.com / @ Opporty_ico] Sedang [/ url] ◯ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2172536.0] ANN Thread [/ url] [/ center]
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
August 18, 2017, 06:05:10 PM
 #900

Alhmdulilah gan sudah banyak barang yang saya beli dari hasil bitcoin gak bisa di sebut satu-satu kayaknya kayak laptop sama komputer saya sudah kebeli
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!