Bitcoin Forum
August 19, 2018, 05:54:54 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37496 times)
el_leefa08
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile WWW
August 16, 2017, 04:13:10 PM
 #881

Apalah daya saya yang masih newbie cuma bisa baca2 kisah kesuksesan agan2 yang sudah senior aja dulu disini.. sembari berusaha dan berharap bisa menjadi seperti agan2 yang sudah sukses sebagai bitcoiner

1534701294
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534701294

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534701294
Reply with quote  #2

1534701294
Report to moderator
1534701294
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534701294

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534701294
Reply with quote  #2

1534701294
Report to moderator
1534701294
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534701294

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534701294
Reply with quote  #2

1534701294
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534701294
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534701294

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534701294
Reply with quote  #2

1534701294
Report to moderator
1534701294
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534701294

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534701294
Reply with quote  #2

1534701294
Report to moderator
Tirta1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
August 16, 2017, 04:29:39 PM
 #882

barang yang sudah bisa saya beli dari bitcoin yaitu hape ,pulsa ,kuota dan gelang untuk orang tua gan
Amevalentine
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
August 16, 2017, 04:33:14 PM
 #883

Bersyukur sekali saya kenal di tahun 2014 bitcoin bisa membiayai saya. sempat off 2 tahun untuk hal lain dan kini mencoba kembali lagi dengan bitcoin. mencoba membeli alat minning

ojotoyo10
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile
August 16, 2017, 04:35:26 PM
 #884

Apalah daya saya yang masih newbie cuma bisa baca2 kisah kesuksesan agan2 yang sudah senior aja dulu disini.. sembari berusaha dan berharap bisa menjadi seperti agan2 yang sudah sukses sebagai bitcoiner

Iya nih gan kita memang masih harus bersabar karena masih harus berproses dahulu, tapi saya yakin nanti pasti kita juga akan merakan hasil dari kerja keras kita di dunia bitcoin gan Grin
Tetap semangat gan  Smiley
Sharingan16
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
August 16, 2017, 04:37:35 PM
 #885

belum bisa beli banyak gan baru bisa beli kuota perbulan ,rokok dan kopi doang gan semoga pengahsilan saya terus meningkat amin

vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


The Future Of Work


View Profile
August 16, 2017, 05:35:03 PM
 #886

kalo di tanya pernah beli barang hasil murni dari bitcoin si ya pernah gan emang si barang nya gak terlalu besar harganya tapi itu saya beli hasil dari bitcoin,saya beli blender buat ortu saya gan . . . .  Smiley

▬▬■ ■ ■▬▬ The Future of Work. Decentralized. ▬▬■ ■ ■▬▬
WhitepaperANN THREADTELEGRAMFACEBOOKTWITTERYOUTUBE
haidil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 312
Merit: 250


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
August 16, 2017, 05:53:01 PM
 #887

barang-barang yang ane beli duat mendukung ane ngerjain bitcoin gan pertama kali ane beli hp terus baru cari lagi ane beliin laptop sama modem gar mempermudan ane bekerja nyari bitcoin kalau barang utk keperluan umum belum ada gan mudah2 bulan depan bisa nambah


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄  
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
rizkyalhabsy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 361
Merit: 100


Powered by Search and Discovery


View Profile
August 17, 2017, 04:50:37 PM
 #888

saya udah beli tanah gan untuk membuat koskosan senang sekali

Tip Blockchain   Powered by Search and Discovery on the blockchain   Whitepaper
Token Sale   Teaser Deck   Twitter   Telegram
sakera
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
August 17, 2017, 05:56:31 PM
 #889

alhamdulillah saya sudah dapat beli sepeda motor dari bitcoin ini dan saya ingin beli rumah dari hasil bitcoin dan terimakasih bitcoin.
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
August 17, 2017, 06:01:07 PM
 #890

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


Karena saya baru mengenal bitcoin, jadi buat beli barang yang murni dari hasil bitcoin belum ada gan, semoga dengan berjalannya waktu kedepannya bisa menghasilkan atau membeli barang dari hasil bitcoin.

golem999
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 0


View Profile
August 18, 2017, 04:59:43 PM
 #891

saya  sendiri sebagay pemain baru di bitcoin dan untuk saat ini sayabelum rasakan hasilnya, dan saya pun masih tahapbelajar daripara master bitcoiner Grin
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
August 18, 2017, 05:59:44 PM
 #892

Belum ada. pemain baru. bismillah aja
Sama kita gan saya pun belum bisa beli apa2 dari hasil bitcoin maklum kita sebagai pemula. Yang penting kita berusaha sambil mempelajari supaya nanti bisa seperti agan2 yang sudah menikmati hasil dari bitcoin. Optimis ya gan..

TRUEPLAY.io
TRANSPARENT AND HONEST GAMBLING PLATFORM ♣ PRE-SALE STARTS 15th APR, 2018 ♠ 30% DISCOUNT
sitebounty ann thread  ♠ wallet
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250



View Profile
August 18, 2017, 06:05:10 PM
 #893

Alhmdulilah gan sudah banyak barang yang saya beli dari hasil bitcoin gak bisa di sebut satu-satu kayaknya kayak laptop sama komputer saya sudah kebeli
JandaLover
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 216
Merit: 100



View Profile WWW
August 20, 2017, 02:58:43 PM
 #894

halo agan2 semuanya..  Topik kali ini tepat sekali,  Saya mau nanya pada para agan2 yang udah lama main bitcoin..
Barang2 apa saja yang agan beli dari hasil bitcoin ini??

CalonDPR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 100



View Profile WWW
August 20, 2017, 03:54:42 PM
 #895

ane belum beli apa apa gan soalnya baru mulai belajar

tukiMiN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
August 20, 2017, 04:03:13 PM
 #896

apa daya ane gan yang masih newbie jadi masih belum dapat apa-apa dan masih tetep terus mencoba  Grin

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Don Rama
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
August 20, 2017, 05:45:55 PM
 #897

belum dapat beli apa-apa dan masih belajar, mudah2an bisa berhasil kayak abg2 semua.
armanda90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104


ELYSIAN | Pre-TGE 5.21.2018 | TGE 6.04.2018


View Profile WWW
August 20, 2017, 07:19:19 PM
 #898

Udah kebeli handphone dan beberapa baju,sepatu gan Smiley

rizkyx56
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


https://cryptassist.io/


View Profile
August 20, 2017, 08:44:57 PM
 #899

kalau aku mah alhamdulilah dah lumayan gan.
motor, laptop, henpun dah kebeli  Wink

Sahabat_
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
August 20, 2017, 08:48:05 PM
 #900

Akhirnya setelah menunggu beberapa waktu saya dapat juga dan sekarang baru mampu beli handphone sama jajan - jajan aja sih,, walaupun tidak besar tetap disyukuri

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!