Bitcoin Forum
February 25, 2018, 12:36:18 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37398 times)
Vitta_ID
Member
**
Offline Offline

Activity: 83
Merit: 10


View Profile
August 14, 2017, 07:30:32 PM
 #861

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Alhamdulillah saya belom beli barang sama sekali gan,  cukup buat makan aja  Grin Grin
Masih menabung untuk beli alat miner gan yang sedang sedang saja

1519562178
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562178

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562178
Reply with quote  #2

1519562178
Report to moderator
1519562178
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562178

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562178
Reply with quote  #2

1519562178
Report to moderator
The forum strives to allow free discussion of any ideas. All policies are built around this principle. This doesn't mean you can post garbage, though: posts should actually contain ideas, and these ideas should be argued reasonably.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519562178
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562178

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562178
Reply with quote  #2

1519562178
Report to moderator
1519562178
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562178

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562178
Reply with quote  #2

1519562178
Report to moderator
cophobulhu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
August 14, 2017, 07:49:25 PM
 #862

untuk saat ini belum ada hasil sama sekali, karena memang masi baru belajar dan baru ikut gabung di bitcoin
Mr.007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
August 15, 2017, 02:02:59 AM
 #863

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin

saya pun udah bisa beli highheels sama tas Wink yang penting murni kan hasil dari penghasilan bitcoin?
dan sekarang PC high spec jadi target saya selanjutnya.
semoga tercapai sampai pertengahan tahun, tinggal sedikit lagi.
Waduh , ini rata" perlengkapan wanita masta semua
Buat tante dewi beli pulsa sama konter"nya ya  Cheesy
Ikut nimbrung gan...kalau ane udah kebeli baju tidur dan mainan anak nih gan


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
bambu1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100


View Profile
August 15, 2017, 02:12:11 AM
 #864

Bersyukur dah gan semenjak mengenal bitcoin dan punya bitcoin,  kebutuhan bisa terbeli sendiri, tapi Target ane nanti bisa buat beli alat mining Grin semoga saja trwjud
fusanti4455
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 02:21:44 AM
 #865

Ya masih sekedar untuk beli kuota internet sama isi pulsa aja kalau saat ini Mungkin kedepannya lebih besar lagi penghasilannya dari bitcoin..

Discography
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 0

Nothing to Lose


View Profile
August 15, 2017, 02:52:43 AM
 #866

Barang yang sifatnya fisik baru kebeli Mouse+Keyboard, dan kalo yang nonfisik gak keitung dah berapakali beli pulsa+Token listrik.
pikadut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 04:07:22 AM
 #867

barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin sih cuman keyboard sama mouse, itupun hasil dari faucet sebulan wkwk Cheesy, ya semoga aja sih disni bisa nambh penghasilan saya Cheesy

sayfull
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 15, 2017, 06:34:42 AM
 #868

Ane belum nyicip gan hasil bitcoin
Pengennya sih banyak, tapi di sabarin dulu aje dach
ū
Kalau aku sih belum beli apa karna saya masih pemula tp saya berusaha biar bisa beli apa yg saya
Inginkan
sukiho
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 526
Merit: 500


View Profile
August 15, 2017, 06:52:28 AM
 #869

Kalau ane Gan, alhamdulillah sudah bisa di pakai buat jalan-jalan muter ASEAN Gan. Walaupun ala paket super hemat sih hehe. Tapi tetep aja puas bisa ngerasain hasil dari bit coin  Grin
xeqoRameshAxueamExaqana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500


Cryptocurrency Wallet - Denaro.io


View Profile
August 15, 2017, 09:16:17 AM
 #870

Kalau ane Gan, alhamdulillah sudah bisa di pakai buat jalan-jalan muter ASEAN Gan. Walaupun ala paket super hemat sih hehe. Tapi tetep aja puas bisa ngerasain hasil dari bit coin  Grin

mantap gan hasil dari bitcoin sudah bisa digunakan untuk touring ke singapura, malaysia, thailand brunai(maksudnya asean)
hasil nya pasti sudah banyak banget tu

       ▄▄
     ▄███
    █████
██████████████▄▄
██████████████████▄
███████████████████
█████     ▀▀█████████              ███████████▄    ███████████  ████      ███      ████      ██████████▄     ▄██████████▄
█████         ▀███████             ███▀▀▀▀▀▀▀███   ███▀▀▀▀▀▀▀▀  █████     ███     ██████     ███▀▀▀▀▀▀███   ████▀▀▀▀▀▀████
████            ██████             ███        ███  ███          ██████    ███    ███  ███    ███       ██   ███        ███
███▀            ██████             ███        ███  █████████    ███ ███   ███    ███  ███    ███▄▄▄▄▄▄███   ███        ███
█▀              ██████             ███        ███  ███▀▀▀▀▀▀    ███  ███  ███   ███    ███   ██████████▀    ███        ███
                ██████             ███        ███  ███          ███   ███ ███   ██████████   ███  ▀███▄     ███        ███
              ▄███████             ███▄▄▄▄▄▄▄███   ███▄▄▄▄▄▄▄▄  ███    ██████  ███▀▀▀▀▀▀███  ███    ▀███▄   ████▄▄▄▄▄▄████
          ▄▄█████████              ███████████▀    ███████████  ███     █████  ███      ███  ███      ▀███   ▀██████████▀
 █████████████████
▄████████████████▀
█████████████▀▀
    █████
    ███▀
    ▀▀
|.CRYPTOCURRENCY WALLET AND.
.WORLDWIDE DEBIT CARDS▬▬...||
                               ▄▄▄▄
                             ▄██████▄
    ██████████████████████████▀ ▄▄ ▀█████████
    ██                     ███  █   ███    ██
  ▄███████████████████████████████████████████▄
 ███████████████████████████████████████████████
████▀                                       ▀████
███                                           ███
███                    ███████▄               ███
███   ▄█████████▄      ██    ▀██        ▄████████
███   ██       ██              ██      ██▀    ███
███   ██  ███  ██              ██      ██  ██ ███
███   ██       ██      ██    ▄██       ██▄    ███
███   ▀█████████▀      ███████▀         ▀████████
███                                           ███
███     ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██        ███
███      ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██       ███
████▄                                       ▄████
 ███████████████████████████████████████████████
  ▀███████████████████████████████████████████▀
|
ghosong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 100


Cryptocurrency Wallet - Denaro.io


View Profile
August 15, 2017, 02:46:06 PM
 #871

dari hasil bitcoin cuma ke beli hp doang
dan itu juga udh cukup alhamdulillah Grin

mamaita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 02:53:29 PM
 #872

Jujur saja gan kalau saya dari hasil bitcoin kayak hp dan laptop sudah kebeli itu beberapah bulan yang lalu sekarang sudah kebeli tanah dari hasil bitcoin buat bangun rumah nanti
f150
Full Member
***
Online Online

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 02:58:36 PM
 #873

saya belum bisa beli apa-apa, karena saya baru tahu bitcoin dan belum mengenal jauh lebih dalam tantang bitcoin.

1ST EVER CAR TITLE LOAN PLATFORM ON BLOCKCHAIN
SHIFT.CASH     █ █ ██████████████████████████████████████ █ █     [ JOIN NOW ]
Website       Whitepaper       Telegram       Facebook       Twitter
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
August 15, 2017, 03:26:48 PM
 #874

Jujur saja gan kalau saya dari hasil bitcoin kayak hp dan laptop sudah kebeli itu beberapah bulan yang lalu sekarang sudah kebeli tanah dari hasil bitcoin buat bangun rumah nanti
Wih keren sekali mba ini sudah bisa kebeli tanah, saya ajah baru kebeli barang sepeda motor dari hasil bitcoin

sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132
Merit: 100


View Profile
August 15, 2017, 05:53:58 PM
 #875

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
belum banyak om barang yg dibeli, mungkin hanya sekitaran sparepart komputer/laptop aja, itupun digunakan buat menunjang aktivitas ngegarap bitcoin doang.

HUT34
Website • Whitepaper • Chat 
---"Where A.I. Does Business"---
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132
Merit: 100


View Profile
August 15, 2017, 06:13:24 PM
 #876

Jujur saja gan kalau saya dari hasil bitcoin kayak hp dan laptop sudah kebeli itu beberapah bulan yang lalu sekarang sudah kebeli tanah dari hasil bitcoin buat bangun rumah nanti
Wih keren sekali mba ini sudah bisa kebeli tanah, saya ajah baru kebeli barang sepeda motor dari hasil bitcoin
wih keren om, sangat menginspirasi nih, semoga bisa mengikuti jejaknya nanti om.

HUT34
Website • Whitepaper • Chat 
---"Where A.I. Does Business"---
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132
Merit: 100


View Profile
August 15, 2017, 06:19:40 PM
 #877

saya belum bisa beli apa-apa, karena saya baru tahu bitcoin dan belum mengenal jauh lebih dalam tantang bitcoin.
semangat om, semoga kita bisa ngikutin jejak yg lain dan sukses juga di bitcoin ini om.

HUT34
Website • Whitepaper • Chat 
---"Where A.I. Does Business"---
markalis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 100


Bitcoin Payments in 2 Seconds


View Profile
August 15, 2017, 07:34:44 PM
 #878

Jujur saja gan kalau saya dari hasil bitcoin kayak hp dan laptop sudah kebeli itu beberapah bulan yang lalu sekarang sudah kebeli tanah dari hasil bitcoin buat bangun rumah nanti
wah makin memotivasi ane sebagai newbie nih gan untuk terus belajar di forum ini, semoga hasil yang ane dapet nantinya bisa untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari hari

suryogandul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 178
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 07:50:58 PM
 #879

Belum ada gan, baru aja kenal bitcoin gara2 ada temen ane yang baik hati mau berbagi ilmunya, yaah berapapun hasilnya nanti, ane pengen beli cincin buat mas kawin, aamiin. mohon doa dan bimbingannya dari para mastah disini

Bithunters
Member
**
Offline Offline

Activity: 175
Merit: 16


View Profile
August 16, 2017, 05:41:21 AM
 #880

Wah kalau saya masih newbie baru bisa merasakan buat beli kuota dan beli makanan.
Tapi tetap mensyukuri dan semangat untuk berpartisipasi dalam ivent baru

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!