Bitcoin Forum
October 22, 2017, 08:54:08 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33629 times)
exeljeksen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
August 07, 2017, 10:23:45 AM
 #801

Saya udah bisa baju sendiri tan meminta kpd ortu, karna itu thnks bitcoin 😃
selamat gan... setidaknya udah dapat hasil jerih payah dari hasil bitcoin..
lanjutkan gan.. semangat..
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508662448
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508662448

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508662448
Reply with quote  #2

1508662448
Report to moderator
1508662448
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508662448

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508662448
Reply with quote  #2

1508662448
Report to moderator
1508662448
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508662448

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508662448
Reply with quote  #2

1508662448
Report to moderator
karisiak123
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 07, 2017, 11:26:13 AM
 #802

Kalau barang sih banyak kayak tas,,,lemari dan kebutahan dapur,,,terima kasih kepada bitcointalk telah banyak membantu dalam kehidupan saya sampai sekarang ini.

pepsodent
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
August 07, 2017, 11:31:46 AM
 #803

kalo ane sih masih bisa bli plsa listrik ama plsa hp itu aja gan untk saat ini mudah mudahan kedpan nya bisa bli barang barang berharga lainnya. Grin Grin

inyourdream21
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
August 07, 2017, 11:44:21 AM
 #804

belum ada gan hehe

Bitkoplak
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
August 07, 2017, 11:49:32 AM
 #805

Kalo saya sih baru bisa buat beli pulsa aja gan, dan itu juga nominalnya gak seberapa besar, tapi tetep saya syukuri yang ada aja
Chairul Muttaqin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
August 07, 2017, 12:16:14 PM
 #806

Kalo saya sih baru bisa buat beli pulsa aja gan, dan itu juga nominalnya gak seberapa besar, tapi tetep saya syukuri yang ada aja
mungkin penghasilan agan baru dari faucet atau nambahnya dari refferal nya? emang banyak yang bilang faucet itu cuma menghabiskan waktu dan cuma menghasilkan dikit uang. agan perlu peningkatan dalam mencari bitcoin.
kalau saya sih udah bisa buat bayar sekolah dikit dikit sama beli lks dulunya. ini saya mau ngumpulin dulu ga dibuat beli dulu.

kangbasir
Member
**
Offline Offline

Activity: 67


View Profile
August 07, 2017, 02:08:43 PM
 #807

saya sendiri baru mengenal bitcoin . dan buat saat ini blm merasakan hasilnya, dan belum ke beli barang-barang hasil dari bitcoin. Smiley

[  SWARM  ]     Collaborative Ownership Platform For Real Assets     [  FUND  ]
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       TokenSale - Oct - 21-27      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
WHITEPAPER ☰ Twitter ☰ Telegram ☰ Github
fauzan123
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 07, 2017, 03:03:40 PM
 #808

ane sih masih newbee gan jdy blum ada yang di hasilkan tpy nnty setelah saya naik level
insya allah saya akan sedekah ke anak yatim piatu dan orang yang mebutuh kan
amin

Horizon State is the future of voting and collaborative decision making
tohir229
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
August 07, 2017, 03:51:57 PM
 #809

yangpasti yang penting buat keluarga aku.adik aku yang bungsu kasian selalu kekurangan peralatan sekolah,semoga di bitcoin aku bisa untung banyak bua bantu bantu perekonomian ayah ibu aku dan ayah ibu suami aku,terus buat benerin rumah aku yang belakang,aku pengen punya dapur cantik kayak punya tetangga Grin
prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


keberuntungan itu pasti akan selalu ada


View Profile
August 07, 2017, 04:08:40 PM
 #810

Kalau saya alhmdulillah gan sudah kebeli komputer sekarang dari hasil bitcoin awalnya sih dulu kerjanya di hp terus karena dari hp menurut saya kurang enak cara kerjanya yah akhirnya dari penghasilan bitcoin saya beliin komputer sama barang-barang lainya , sebenernya banyak yang sudah saya beli barang-barang dari hasil bitcoin tapi yang ituh ajah saya sebutin gan

[

████████████
██████████
█████████████
██████████████
██████████████████
███████████████████
███████████████████
███████████████████
███████████████
██████████████████
█████████████████████
██████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
██████████████████████
█████████████████
█████████████████
█████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
███████████████
███████████████
██████████████
██████████████
███████████
███████████
███████████
████████████

.
|
.
ANN
BOUNTY
WEBSITE
]
Doni Ariyanto
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 08, 2017, 12:07:21 AM
 #811

Baru belajar kemarin sore gan Grin tapi kalo sudah menghasilkan insyaallah mau buat ane biayain sekolah adik bungsu gw Wink

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
anjiitem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 08, 2017, 02:01:44 AM
 #812

Kalau ane belum lama sih gan bergelut di dunia crypto. Tapi lumayan juga hasilnya untuk bayar kuliah tiap bulannya gan ma sudah bisa beli mesin cuci


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
SABRINA-ANTO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 08, 2017, 03:40:12 AM
 #813

sekarang ane sudah menikmati gaji pertama dari bitcoin. dari gaji itu ane beliin HP biar bisa jadi kenang-kenangan kalau itu hasil dari gajian Bitcoin. Grin

Dedewahyu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
August 08, 2017, 05:06:45 AM
 #814

sekarang ane sudah menikmati gaji pertama dari bitcoin. dari gaji itu ane beliin HP biar bisa jadi kenang-kenangan kalau itu hasil dari gajian Bitcoin. Grin

Gaji pertama maksudnya, dari gajian bounty ya gan? Gimana caranya kita tau kalo bounty yg kita jalankan itu membayar gan? Saya belom dapet gajian nih

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X      ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
kemastarkam
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 08, 2017, 05:34:18 AM
 #815

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Ane belom bisa kebeli apa-apa gan dikarnakan ane masih baru  nih istilahnya mah pemain debutan ... Grin

A T L A N T    ▀▄▀    P2P  |  Tokenization  |  WP
█ ███ █    I C O   E N D I N G   S O O N    █ ███ █
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   TELEGRAM   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Arteezy.rtx
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 08, 2017, 06:56:29 AM
 #816

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

kalo saya belum banyak gan, cuma sebatas buku untuk kuliah. hehe mggak papa. syukurin aja, nanti kalo ranknya udah tinggi bisa deh tu beli yang lebih. menurut saya buku tersebut sangat berharga, karena hasil membeli dari uang saya sendiri, dapet pahitnya tapi akhirnya juga dapet manisnya  Cool

whiteblue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


View Profile
August 08, 2017, 05:06:47 PM
 #817

alhamdulillah gan dari bitcoin ini bisa benerin pagar rumah jadi besi . sama beli komponen komputer kaya processor sama ram .. meski bukan spek tinggi setidaknya dipake online jadi enak .. dan target kedepannya pengen beli hp tinggi gan ...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Zap StoreDecentralized Marketplace for Oracles ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ Token Sale October 21st ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▬▬▬▬▬▬▬▬ FacebookTwitterLinkedYouTube ■  WhitepaperReddit ▬▬▬▬▬▬▬▬
KillyGon
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 385


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
August 08, 2017, 05:19:22 PM
 #818

kalau ane ya mampu beli hp sendiri, bayar sekolah sendiri hasil dari bitcoin, uang jajan hasil dari bitcoin

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
jannadream
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
August 08, 2017, 05:49:49 PM
 #819

Wahh bikin ngiler nih pada. udah pada bisa gajian sendiri. Smoga newbie ini bisa tetap istiqomah...

asus09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


A Decentralized Social Marketplace


View Profile
August 08, 2017, 06:08:21 PM
 #820

ane mau dong seperti senpai senpai di atas yang pade pos pos Sad  Cry ane masih belum kebeli apa apa, peliz tolong di bantu ya ya. spirit bounty hunter  Cool

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!