Bitcoin Forum
December 17, 2017, 05:23:53 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37389 times)
Aryanto28
Full Member
***
Online Online

Activity: 140



View Profile
July 29, 2017, 02:19:41 PM
 #721

Saya juga belum dapet apa apa gan,tapi saya tetep optimis buat kedepan nya. Mohon bantuan nya senior.

1513488233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513488233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513488233
Reply with quote  #2

1513488233
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513488233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513488233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513488233
Reply with quote  #2

1513488233
Report to moderator
1513488233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513488233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513488233
Reply with quote  #2

1513488233
Report to moderator
1513488233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513488233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513488233
Reply with quote  #2

1513488233
Report to moderator
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
July 29, 2017, 02:20:21 PM
 #722

Alhamdulillah, ane udah bisa beli beberapa smartphone dan juga sebuah laptop seken. Dan ane bersyukur, karena itu semua ane dapet dari forum ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan bersedia belajar.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
mksundip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Advertising Is Broken, Let's Fix It!


View Profile
July 29, 2017, 02:28:14 PM
 #723

Alhamdulillah, ane udah bisa beli beberapa smartphone dan juga sebuah laptop seken. Dan ane bersyukur, karena itu semua ane dapet dari forum ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan bersedia belajar.
Alhamdulillah gan, ane jadi makin semangat buat terus belajar di forum ini, mudah2an ane bisa ikutan nyusul cerita kesuksesan agan2 semua disini, ane sih pengen beli smartphone dulu gan, sama sepatu CK buat emak ane di rumah.

Jiyens3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406


INS Ecosystem


View Profile
July 29, 2017, 06:34:32 PM
 #724

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley
keren dah ini memotivasi banget padahal baru rank hero Grin kalau ane sih belum banyak ya paling laptop buat earning bitcoin.belum banyak yang ingin di beli sih Smiley


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Feri577
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 29, 2017, 06:40:48 PM
 #725

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
sutejo
Member
**
Offline Offline

Activity: 82


View Profile
July 29, 2017, 07:45:42 PM
 #726

ane masih blum mampu membeli dari hasil Bitcoin gan, blum pernah WD, mungkin yg paling utama buat modal mlamar anaknya orang. trimakasih.  Cheesy

█▀▀▄  █  ▄▀▀▄  ▄▀▀▀  █   ▄   █          ▄▀▄    █▄    █  ▄▀▀▀  █▀▀▀  █▀▀▄       ▀▄   ▀▄   ▀▄                         Freelance on the Blockchain                         ▄▀   ▄▀   ▄▀              [ Twitter ]
█  █    █  █    █  █        █▄▀    █        █▄▄▄█  █  ▀▄█  █        █▄▄    █▄▄▀          █     █     █      The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)     █     █     █               [ Facebook ]
█▄▄▀  █  ▀▄▄▀  ▀▄▄▄  █  ▀▄  █▄▄▄  █      █  █      █  ▀▄▄▄  █▄▄▄  █    █       ▄▀   ▄▀   ▄▀                         VISIT US!  |  JOIN BOUNTY!                         ▀▄   ▀▄   ▀▄        [ Announcement
Arumi.Bilqis
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 29, 2017, 08:27:33 PM
 #727

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy
mantap gan sudah ada hasil yang memuaskan  kalau ane masih belum dibelikan sesuatu jadi fokus ke tabungan gan,
mudah-mudahan dihasil selanjutnya bisa kebeli sesuatu yang sudah saya rencanakan Cheesy

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
indopool
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 139

PosToken


View Profile
July 29, 2017, 11:55:08 PM
 #728

Alhamdulillah ane udh ke beli PC baru, dan sisa ny ane berbagi ke ortu dan sodara sodara..

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
July 29, 2017, 11:59:04 PM
 #729

Alhamdulillah ane udah bisa ngasih orang tua gan, bisa beli kebutuhan sendiri

uiotr
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37


View Profile
July 30, 2017, 01:57:22 AM
 #730

Alhamdulillah. kenal bitcoin waktu masih jaman giveaway stellar agustus 2014 , bs kebeli motor byson, laptop toshiba core i7 satellite p850 , led tv polytron 32" , dan 8 unit pc core 2 duo  Wink
otong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
July 30, 2017, 02:00:31 AM
 #731

hasil bitcoin baru saya belikan laptop sisanya masih di bank dan kalo lagi butuh baru di ambil

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
July 30, 2017, 02:04:02 AM
 #732

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy
mantap gan sudah ada hasil yang memuaskan  kalau ane masih belum dibelikan sesuatu jadi fokus ke tabungan gan,
mudah-mudahan dihasil selanjutnya bisa kebeli sesuatu yang sudah saya rencanakan Cheesy

sepertinya yang di rencanakan itu adalah membeli sebuah rumah ataw membangun rumah impian hehehehe.... Cheesy

saya pribadi sudah lumayan bisa membeli sesuatu yang di inginkan...


                                   
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ██████""""""       """"""██████U
  ██████                   ██████U
  ██████                   ██████U
  ████████████[     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▄▄▄▄▄▄▄████████████U
  ╙█████████████████████████████▀ 
    ╙█████████████████████████╜   
      `▀███████████████████▀'     
          ╙█████████████▀`         
              ╙▀███▀╜`             
                                   
 
 






.✫ Forex in crypto for everyone ✫.
 
 






fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 30, 2017, 12:01:17 PM
 #733

kalau ane , alhamdulilah udah bisa beli hp android.
untuk trading.
habs ini pengennya dapet hasil ane mau bayar kuliah sendiri..
moga-moga aje kesampaian apa yang ane pengenin.
jadinya gak nyusahin ortu lagi.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
July 30, 2017, 12:46:16 PM
 #734

Kalau untuk ane sendiri gan, lumayan juga hasilnya walaupun hanya masih ikutan bounty bounty sosial media dan signature.. Bisa buat bayar kuliah juga gan
beneran bro maen bountu social mendia dan signature bisa buat biaya kuliah ?
ente pakek lebih dari 1 akun atau cukup 1 akun aja bro supaya bisa buat biaya kuliah ?

satu akun saja cukup om jangan banyak  banyak, ntar dirijeck sama moderator bounty parahnya lagi kalau dapet red trust. Satu akun cukup buat biaya kuliah yang penting pinter - pinter milih broyek yang bagus.
satu akun bitcointalk aja maksudnya ya ?
soalnya bounty socmed kalo maen 1 akun itu nggak sesuai dengan hasilnya, kalo akun bitcointalk itu semakin tinggi rank akun semakin tinggi bayaran yang di dapet ya ?
kira" ada nggak ya signature yang ngebayar pakek bitcoin perminggu gitu, jadi nggak musti ikut bounty ico" yang nggak jelas runjungannya kapan di distribusi
bambu1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 216


View Profile
July 30, 2017, 04:08:14 PM
 #735

Kalau ane semenjak mengenal bitcoin udah naruh harapan" besar gan, jadi ketika udah mendapatkan bitcoin dari hasil bounty hunter saya bersyukur bisa untuk bantu memperbaiki rumah gan, semagat dah bagi para newbie kalau udah rank tinggi pasti bisa buat beli apa yang diinginkan
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 30, 2017, 05:43:27 PM
 #736

Alhamdulillah, ane udah bisa beli beberapa smartphone dan juga sebuah laptop seken. Dan ane bersyukur, karena itu semua ane dapet dari forum ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan bersedia belajar.
kalo ane sih gan udah kebeli hp sama laptop dari hasil bitcoin walapun prosesnya lama memang di butuhkan kesabaran dan ketekunan agar dapat penghasilan yang lebih besar lagi biar bisa kebeli barang-barang lain target ane sih mau beli mobil Smiley
googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
July 30, 2017, 05:59:58 PM
 #737

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


ketika saya sudah mendapatkan hasil dari bitcoin, saya pun sudah membeli beberapa barang2 untuk keperluan pekerjaan dibitcoin seperti komputer dan lapton untuk lebih mudah mencari sesuatu yang belum bisa saya pahami dari bitcoin

maniakbtc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 30, 2017, 06:03:51 PM
 #738

saat pertama baru tahu tentang bitcoin, saya mencoba mencari cara mendapatkan bitcoin gratis dengan bermain faucet dll, barang pertama yang sudah saya beli hanya pulsa saja, tetapi lumayan menurut saya karena bisa buat beli paket internet, mudah - mudah bergabung dengan forum ini bisa mendapatkan barang yg lebih lagi dan juga ilmu tentunya.

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
July 30, 2017, 06:35:14 PM
 #739

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy

Alhamdulillah yah gan, saya juga sudah bisa kebeli komputer laptop sama hp dari hasil bitcoin dan sisanya saya tabungin juga sama buat kebutuhan sehari-hari

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Emymuhammad


View Profile
July 30, 2017, 08:02:25 PM
 #740

Kalau ane belum bisa beli apa apa dari hasil bitcoin..karna ane baru join,semoga untuk kedepannya ane pun bisa juga   merasakan hasil dari bitcoin...hehehe

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!