Bitcoin Forum
October 22, 2017, 05:20:47 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33622 times)
PikaShuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 29, 2017, 02:10:26 PM
 #721

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah
wah selamat gan sudah berhasil mendapatkan sesuatu dari Bitcoin, kalo gw pribadi memang belum menghasilkan barang apapun... kepengen banget bisa beli laptop seerti agan makanya gw sekarang mulai aktif kembali setelah akun naek tingkat...
kalo gw mungkin nanti ga begitu kepengen beli barang kecuali laptop, sisanya gw bakalan jadikan modal buat trading dan investasikan lewat ICO jadi bisa berkembang modal awal dan bisa kelak dijadikan penghasilan utama  Grin

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitter LinkedIn Reddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
1508649647
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508649647

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508649647
Reply with quote  #2

1508649647
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508649647
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508649647

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508649647
Reply with quote  #2

1508649647
Report to moderator
1508649647
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508649647

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508649647
Reply with quote  #2

1508649647
Report to moderator
bowonakulo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
July 29, 2017, 02:15:14 PM
 #722

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah
seperti harapan ane nantinya gan, ane juga pengen beli laptop dulu biar lebih mudah untuk akses di forum ini maupun ikutan bounty campaign nantinya, lagian bisa untuk kerjaan yang lain juga kalau punya laptop, untuk saat ini masih belum bisa beli apa2 karena masih newbie, masih proses belajar

Aryanto28
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37


View Profile
July 29, 2017, 02:19:41 PM
 #723

Saya juga belum dapet apa apa gan,tapi saya tetep optimis buat kedepan nya. Mohon bantuan nya senior.

akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
July 29, 2017, 02:20:21 PM
 #724

Alhamdulillah, ane udah bisa beli beberapa smartphone dan juga sebuah laptop seken. Dan ane bersyukur, karena itu semua ane dapet dari forum ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan bersedia belajar.

mksundip
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 29, 2017, 02:28:14 PM
 #725

Alhamdulillah, ane udah bisa beli beberapa smartphone dan juga sebuah laptop seken. Dan ane bersyukur, karena itu semua ane dapet dari forum ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan bersedia belajar.
Alhamdulillah gan, ane jadi makin semangat buat terus belajar di forum ini, mudah2an ane bisa ikutan nyusul cerita kesuksesan agan2 semua disini, ane sih pengen beli smartphone dulu gan, sama sepatu CK buat emak ane di rumah.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
Jiyens3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


GET IN - Smart Ticket Protocol - Live in market!


View Profile
July 29, 2017, 06:34:32 PM
 #726

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley
keren dah ini memotivasi banget padahal baru rank hero Grin kalau ane sih belum banyak ya paling laptop buat earning bitcoin.belum banyak yang ingin di beli sih Smiley


               ████
             ███  ███
           ████     ███
         ███  ███    ███
       ████     ███    ███
     ███  ███     ███    ███
   ████     ███     ███   ██
 ███  ███     █████████████████
███     ███     ███           ██
 ███      ███     ██          ██
   ███      ██████████      ███
     ███      ██████      ███
       ███      ██      ███
         ███          ███
           ███      ███
             ███  ███
               ████

GUTS
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
smart-ticket protocol for events
live product with market traction!
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
  BTC ANN
  WEBSITE
  BLOG
   
  SANDBOX
  WHITEPAPER
  BOUNTY
   
Feri577
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 29, 2017, 06:40:48 PM
 #727

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
sutejo
Member
**
Offline Offline

Activity: 74

PoSToken


View Profile
July 29, 2017, 07:45:42 PM
 #728

ane masih blum mampu membeli dari hasil Bitcoin gan, blum pernah WD, mungkin yg paling utama buat modal mlamar anaknya orang. trimakasih.  Cheesy

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
Arumi.Bilqis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 29, 2017, 08:27:33 PM
 #729

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy
mantap gan sudah ada hasil yang memuaskan  kalau ane masih belum dibelikan sesuatu jadi fokus ke tabungan gan,
mudah-mudahan dihasil selanjutnya bisa kebeli sesuatu yang sudah saya rencanakan Cheesy

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
indopool
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 137

PosToken


View Profile
July 29, 2017, 11:55:08 PM
 #730

Alhamdulillah ane udh ke beli PC baru, dan sisa ny ane berbagi ke ortu dan sodara sodara..

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 29, 2017, 11:59:04 PM
 #731

Alhamdulillah ane udah bisa ngasih orang tua gan, bisa beli kebutuhan sendiri

uiotr
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
July 30, 2017, 01:57:22 AM
 #732

Alhamdulillah. kenal bitcoin waktu masih jaman giveaway stellar agustus 2014 , bs kebeli motor byson, laptop toshiba core i7 satellite p850 , led tv polytron 32" , dan 8 unit pc core 2 duo  Wink
otong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 30, 2017, 02:00:31 AM
 #733

hasil bitcoin baru saya belikan laptop sisanya masih di bank dan kalo lagi butuh baru di ambil

mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
July 30, 2017, 02:04:02 AM
 #734

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy
mantap gan sudah ada hasil yang memuaskan  kalau ane masih belum dibelikan sesuatu jadi fokus ke tabungan gan,
mudah-mudahan dihasil selanjutnya bisa kebeli sesuatu yang sudah saya rencanakan Cheesy

sepertinya yang di rencanakan itu adalah membeli sebuah rumah ataw membangun rumah impian hehehehe.... Cheesy

saya pribadi sudah lumayan bisa membeli sesuatu yang di inginkan...


fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
July 30, 2017, 12:01:17 PM
 #735

kalau ane , alhamdulilah udah bisa beli hp android.
untuk trading.
habs ini pengennya dapet hasil ane mau bayar kuliah sendiri..
moga-moga aje kesampaian apa yang ane pengenin.
jadinya gak nyusahin ortu lagi.

Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
July 30, 2017, 12:46:16 PM
 #736

Kalau untuk ane sendiri gan, lumayan juga hasilnya walaupun hanya masih ikutan bounty bounty sosial media dan signature.. Bisa buat bayar kuliah juga gan
beneran bro maen bountu social mendia dan signature bisa buat biaya kuliah ?
ente pakek lebih dari 1 akun atau cukup 1 akun aja bro supaya bisa buat biaya kuliah ?

satu akun saja cukup om jangan banyak  banyak, ntar dirijeck sama moderator bounty parahnya lagi kalau dapet red trust. Satu akun cukup buat biaya kuliah yang penting pinter - pinter milih broyek yang bagus.
satu akun bitcointalk aja maksudnya ya ?
soalnya bounty socmed kalo maen 1 akun itu nggak sesuai dengan hasilnya, kalo akun bitcointalk itu semakin tinggi rank akun semakin tinggi bayaran yang di dapet ya ?
kira" ada nggak ya signature yang ngebayar pakek bitcoin perminggu gitu, jadi nggak musti ikut bounty ico" yang nggak jelas runjungannya kapan di distribusi
bambu1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193



View Profile
July 30, 2017, 04:08:14 PM
 #737

Kalau ane semenjak mengenal bitcoin udah naruh harapan" besar gan, jadi ketika udah mendapatkan bitcoin dari hasil bounty hunter saya bersyukur bisa untuk bantu memperbaiki rumah gan, semagat dah bagi para newbie kalau udah rank tinggi pasti bisa buat beli apa yang diinginkan

RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 30, 2017, 05:43:27 PM
 #738

Alhamdulillah, ane udah bisa beli beberapa smartphone dan juga sebuah laptop seken. Dan ane bersyukur, karena itu semua ane dapet dari forum ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan bersedia belajar.
kalo ane sih gan udah kebeli hp sama laptop dari hasil bitcoin walapun prosesnya lama memang di butuhkan kesabaran dan ketekunan agar dapat penghasilan yang lebih besar lagi biar bisa kebeli barang-barang lain target ane sih mau beli mobil Smiley
googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
July 30, 2017, 05:59:58 PM
 #739

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


ketika saya sudah mendapatkan hasil dari bitcoin, saya pun sudah membeli beberapa barang2 untuk keperluan pekerjaan dibitcoin seperti komputer dan lapton untuk lebih mudah mencari sesuatu yang belum bisa saya pahami dari bitcoin

maniakbtc
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 30, 2017, 06:03:51 PM
 #740

saat pertama baru tahu tentang bitcoin, saya mencoba mencari cara mendapatkan bitcoin gratis dengan bermain faucet dll, barang pertama yang sudah saya beli hanya pulsa saja, tetapi lumayan menurut saya karena bisa buat beli paket internet, mudah - mudah bergabung dengan forum ini bisa mendapatkan barang yg lebih lagi dan juga ilmu tentunya.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!