Bitcoin Forum
October 23, 2017, 03:28:33 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33766 times)
Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 20, 2017, 09:32:04 AM
 #621

Masih ingat betul aku dulu susah payah pengen beli laptop. mau minta duit orang tua ga mampu. usaha tiap pagi ke warnet nyari info cara nyari duit lewat internet. mulai blog dll sudah tak coba. akhirnya ada teman yang kasih tau forum ini. aku sungguh berterimakasih

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508772513
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508772513

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508772513
Reply with quote  #2

1508772513
Report to moderator
1508772513
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508772513

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508772513
Reply with quote  #2

1508772513
Report to moderator
1508772513
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508772513

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508772513
Reply with quote  #2

1508772513
Report to moderator
spain cool
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
July 20, 2017, 11:45:23 AM
 #622

Ya saya kalau dari forum ini belum karna saya pemula ,
kalau dari gambling sya sudah dapat hp dan laptop.. hihi
Wah agan yg satu ini ternyata suka gambling, hati hati juragan judi itu nggak selalu menguntungkan ntar modal pribadi juga di kruk nya,uang nya juga kagak berkat mending ikut signature campaign atau trade yg nggak terlalu besar resiko nya.
Kembali ke topik alhamdulillah saya juga bisa beli tanah dari hasil bitcoin walaupun tidak begitu luas

bitJob                       ▄▄▄██████▄▄▄
                ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄
        ▄▄▄▄██████████████████████████████████▄▄▄▄
  ▄▄▄████████████████████████████████████████████████▄▄▄
██████████████████████████████████████████████████████████
  ▀▀██████████████████████████████████████████████████▀▀
      ▀▀█████████████████████████████████████████████
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ▀██████████████████████████████████████▀  ██
          ▀▀██████████████████████████████████▀▀  ████
                                                 ▄████▄
                                                ▀▀████▀▀
IIII
Wulan_maniez
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 20, 2017, 12:00:49 PM
 #623

Bener salut saya sama agan-agan yang udah bisa kebeli rumah dan tanah hasil dari bitcoin, seriusan itu kan pasti ngumpulinnya lama banget yah gan, setidaknya rank agan udah sr member penghasilanpun udah gede, kalau saya belum kebeli apa-apa

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Bitcoin Fighter


View Profile
July 20, 2017, 12:59:36 PM
 #624

Saya bisa beli sembako buat sehari2
galundan9
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

The World's first compact & comfortable AR Smartgl


View Profile
July 20, 2017, 04:12:28 PM
 #625

Bener salut saya sama agan-agan yang udah bisa kebeli rumah dan tanah hasil dari bitcoin, seriusan itu kan pasti ngumpulinnya lama banget yah gan, setidaknya rank agan udah sr member penghasilanpun udah gede, kalau saya belum kebeli apa-apa

sabar nunggu setahun lagi biar akun ini bisa dapat penghasilan besar. Saya sekarang sudah bisa beli pulsa internet bulanan
tanah sama rumah masih kagak ngerti gimana mendapatkannya, saya mau belajar dan terus baca di thread lokal siapa tau ada yang share
berencana mau buka exchanger kecil-kecilan sama teman sekampung.

nasashi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
July 20, 2017, 04:21:27 PM
 #626

Bener salut saya sama agan-agan yang udah bisa kebeli rumah dan tanah hasil dari bitcoin, seriusan itu kan pasti ngumpulinnya lama banget yah gan, setidaknya rank agan udah sr member penghasilanpun udah gede, kalau saya belum kebeli apa-apa
mungkin angka kemiskinan di indonesia akan menghilang sebentar lagi karena bitcoin gan. dan angka pengangguran semakin banyak.
mungkin nanti banyak orang yang lebih memilih cari bitcoin ketimbang kerja, yang kerja aja bertahun2 kesulitan untuk membeli tanah dan rumah.
kadang juga harus menyicil untuk sebuah rumah, sedangkan yg pake btc langsung lunas. hahaha
*just a joke

tapi memang tidak ada yang tidak mungkin sih dengan bitcoin ini.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
.NEVERDIE.   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Bitcoin Fighter


View Profile
July 20, 2017, 05:20:44 PM
 #627

alhamdulillah saya udh bisa bangun rumah buat orang tua sya Smiley
Rumah cuy, 100jt lebih ini
Udah maen lama ya gan
JariKriting
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
July 20, 2017, 05:24:04 PM
 #628

alhamdulillah saya udh bisa bangun rumah buat orang tua sya Smiley

membangun rumah dari 0, baru sebatas tanah lalu di bangun rumah, atau sebatas renovasi saja
kalau bangun rumah dari 0, mantap banget gan hasil dari bitcoin nya

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
kursigoyang
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 20, 2017, 06:59:23 PM
 #629

untuk saat ini masih belum gan tapi saya yakin suatu saat nantik saya pasti akan bisa beli barang dari hasil bitcon

kuranggizi
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 20, 2017, 07:40:38 PM
 #630

untuk saat ini saya masih bulum membeli barang dari hasil bitcoin tapi saya yakin suatu saat nantik saya pasti bisa membeli barang dari hasil kerja saya di bitcoin

morata
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 20, 2017, 07:53:19 PM
 #631

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
alhamdulilah gan kalo saya baru bisa kebeli beberapa stel pakaian dan selebihnya buat orang tua gan yg paling utama dan jngan lupa juga tetap selalu bersyukur berapapun hasilnya yg kita dapet dari bitcoin.

Soma ║║ ● ● ● ● ● ● ●   Decentralized Social Marketplace   ● ● ● ● ● ● ● ║║ Soma
Interactive Itemcard (IIC)Secured paymentsSocial contributionsP2P-marketing
● ● ● ● ● Pre Sale Ends Aug 11th ║║ ANN Thread ║║ Slack ║║ Twitter ║║ Facebook ● ● ● ● ●
lepbagong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


True hope exists only in HIM


View Profile
July 20, 2017, 08:28:40 PM
 #632

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Belum bisa membeli kebutuhan tambahan ( HP, Laptop dll ) hanya bisa membeli kebutuhan sehari hari, maklum saja bitcoin yang didapat cuma kecil, jadi diprioritaskan untuk membeli pulsa internet dulu biar bisa tetap memburu bitcoin lagi, setidaknya sudah mengurangi beban belanja harian.

anticolay26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 22, 2017, 06:48:16 AM
 #633

baru bisa beli pulsa dari hasil bitcoin ...semoga suatu saat bisa mengumpulkan lebih dan bisa memberikan sesuatu yang berharga buat keluarga amin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 22, 2017, 07:07:58 AM
 #634

Ane sih belom bsa beli apa apa, masih nunggu proyek dari altcoint, semoga kedepannya bisa berpenghasilan sendiri

Dimyumy17
Member
**
Online Online

Activity: 112


View Profile
July 22, 2017, 07:31:06 AM
 #635

untuk saat ini masih belum mendapatkan hasil apapan karna saya masih baru belajar tentang bitcoin tapi saya yakin bahwa bitcoin bisa membuat saya sukses

Emy leklap
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Emymuhammad


View Profile
July 22, 2017, 10:16:39 AM
 #636

Ane belum bisa beli apa apa dari hasil bitcoin.maklum Baru join di bitcoin.mungkin untuk kedepan iya...kalau untuk sekarang ane fokus di dalam forum saja dulu,soalnya ane masih perlu bimbingan dari agan yang sudah berpengalaman..

[url = gladius.io] █ ██ █▬►  GLADIUS - TOKEN SALE - 1st NOV 2017 [/ b] ◄▬█ ██ █ [/ url]
║▬ [Turunkan Waktu Pemuatan. Fight DDoS Attacks.] ▬║
[url = https: //twitter.com/gladiusIO] ■ Twitter [/ url] [url = https: //www.facebook.com/gladiusio] ■ Facebook [/ url] [url = https://bitcointalk.org/index.php?topic=2217711]■ Pengumuman [/ url] [url = https: //gladius.io/pdf/gladius-whitepaper.pdf] ■ Whitepaper [/ url] [/ center ]
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Bitcoin Fighter


View Profile
July 22, 2017, 02:15:17 PM
 #637

Ane belum bisa beli apa apa dari hasil bitcoin.maklum Baru join di bitcoin.mungkin untuk kedepan iya...kalau untuk sekarang ane fokus di dalam forum saja dulu,soalnya ane masih perlu bimbingan dari agan yang sudah berpengalaman..
Klo mo sabar, fuacet an dulu aja gan
alextimel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 22, 2017, 02:57:41 PM
 #638

Kalo ane belom bisa kebeli apa2 gan, maklum baru ikutan jadi bounty hunternya ..

castol
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 22, 2017, 03:41:05 PM
 #639

Belum bisa beli apa apa gan..  Saya masih pemula..
Tapi berharap ke depan bisa beli beli dr hasil bitcoin..

sukron14
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
July 22, 2017, 04:02:21 PM
 #640

saya belum bisa mendapatkan barang apapum di karenakan saya baru bermain bitcoin,tapi mudahan bulan depan saya sudah mendapatkan minimal 1 bitcoin  jadi saya nanti bisa beli bitcoin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!