Bitcoin Forum
January 18, 2019, 04:52:48 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37517 times)
kursigoyang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 241
Merit: 100


The Exchange for EOS Community


View Profile
July 20, 2017, 06:59:23 PM
 #621

untuk saat ini masih belum gan tapi saya yakin suatu saat nantik saya pasti akan bisa beli barang dari hasil bitcon

|   EOS Exchange   |▌       The Exchange for the EOS Community!       |   EOSex   |
                          ICO: 15th October to 20th November  |  Free EXP Tokens: Join Bounty!                         
Whitepaper                 ANN Thread                 Telegram                 Twitter                 Mobile
1547830368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547830368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547830368
Reply with quote  #2

1547830368
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1547830368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547830368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547830368
Reply with quote  #2

1547830368
Report to moderator
1547830368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547830368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547830368
Reply with quote  #2

1547830368
Report to moderator
1547830368
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547830368

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547830368
Reply with quote  #2

1547830368
Report to moderator
kuranggizi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 276
Merit: 100



View Profile
July 20, 2017, 07:40:38 PM
 #622

untuk saat ini saya masih bulum membeli barang dari hasil bitcoin tapi saya yakin suatu saat nantik saya pasti bisa membeli barang dari hasil kerja saya di bitcoin

morata
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 195
Merit: 100


WeiDex - TURN YOUR WEI INTO ETHERS


View Profile
July 20, 2017, 07:53:19 PM
 #623

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
alhamdulilah gan kalo saya baru bisa kebeli beberapa stel pakaian dan selebihnya buat orang tua gan yg paling utama dan jngan lupa juga tetap selalu bersyukur berapapun hasilnya yg kita dapet dari bitcoin.

lepbagong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 110



View Profile WWW
July 20, 2017, 08:28:40 PM
 #624

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Belum bisa membeli kebutuhan tambahan ( HP, Laptop dll ) hanya bisa membeli kebutuhan sehari hari, maklum saja bitcoin yang didapat cuma kecil, jadi diprioritaskan untuk membeli pulsa internet dulu biar bisa tetap memburu bitcoin lagi, setidaknya sudah mengurangi beban belanja harian.

anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
July 22, 2017, 06:48:16 AM
 #625

baru bisa beli pulsa dari hasil bitcoin ...semoga suatu saat bisa mengumpulkan lebih dan bisa memberikan sesuatu yang berharga buat keluarga amin
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


View Profile
July 22, 2017, 07:07:58 AM
 #626

Ane sih belom bsa beli apa apa, masih nunggu proyek dari altcoint, semoga kedepannya bisa berpenghasilan sendiri

Dimyumy17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
July 22, 2017, 07:31:06 AM
 #627

untuk saat ini masih belum mendapatkan hasil apapan karna saya masih baru belajar tentang bitcoin tapi saya yakin bahwa bitcoin bisa membuat saya sukses

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
July 22, 2017, 10:16:39 AM
 #628

Ane belum bisa beli apa apa dari hasil bitcoin.maklum Baru join di bitcoin.mungkin untuk kedepan iya...kalau untuk sekarang ane fokus di dalam forum saja dulu,soalnya ane masih perlu bimbingan dari agan yang sudah berpengalaman..

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
July 22, 2017, 02:15:17 PM
 #629

Ane belum bisa beli apa apa dari hasil bitcoin.maklum Baru join di bitcoin.mungkin untuk kedepan iya...kalau untuk sekarang ane fokus di dalam forum saja dulu,soalnya ane masih perlu bimbingan dari agan yang sudah berpengalaman..
Klo mo sabar, fuacet an dulu aja gan
alextimel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 330
Merit: 103



View Profile
July 22, 2017, 02:57:41 PM
 #630

Kalo ane belom bisa kebeli apa2 gan, maklum baru ikutan jadi bounty hunternya ..

castol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 251


DISRUPTING THE $23.5 BILLION SCIENCE PUBLISHING I


View Profile WWW
July 22, 2017, 03:41:05 PM
 #631

Belum bisa beli apa apa gan..  Saya masih pemula..
Tapi berharap ke depan bisa beli beli dr hasil bitcoin..


██████
█████████
███████████
███████████
█████████████████         ████
███████████               ████████
██████████               ████████
████████                  ████████
███████                    ███████
█████        █████████████████████
████      ██████████████████████
███      ███████████████████████
████    ████████████████████████
██████████████████         ████
███████████                ███████
██████████               █████████
██████████              ██████████
███████████          ████████████
███████████████████████████
██████████████
██████████
████████
.
EUREKAToken.io
.
|
.
|
sukron14
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17
Merit: 0


View Profile
July 22, 2017, 04:02:21 PM
 #632

saya belum bisa mendapatkan barang apapum di karenakan saya baru bermain bitcoin,tapi mudahan bulan depan saya sudah mendapatkan minimal 1 bitcoin  jadi saya nanti bisa beli bitcoin
fndsr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


View Profile
July 22, 2017, 04:47:15 PM
 #633

alhamdulillah kemarin baru aja kebeli smartphone gan dari hasil bounty  Smiley
mudah mudahan kedepannya makin banyak yang bisa dibeli  Grin
ikrom
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 100



View Profile WWW
July 22, 2017, 05:28:36 PM
 #634

untuk pertama kali wd hasil bitcoin saya belikan laptop.,., alhamdulillah... Grin Grin

restumaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
July 22, 2017, 05:51:42 PM
 #635

Belum ada gan, baru kenal bitcoin dan mulai ngerintis akun, rencana terdekatnya pengen beli laptop aja gan buat kuliah, mudah2an bisa kesampean

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
Lava Hount
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
July 22, 2017, 07:50:40 PM
 #636

Kalo aku mah blm dpt barang apa apa dr hasil btc.
Maklum baru pemula. Tp kalo entar udah menerima hasilnya paling buat beli rokok,plsa ato mgkin kendaraan.
niatin buat beli yang bermanfaat dan bisa jadi aset dong gan, kalo rokok mah niat yang maaf" aja nih, kurang bagus gitu niatnya.
kalo di niatin yang bagus itu yang kuasa bisa ngabulin siring usaha keras kita

maaf bukan lancang, hanya sekedar pengingat buat kita
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 06:21:14 AM
 #637

niatin buat beli yang bermanfaat dan bisa jadi aset dong gan, kalo rokok mah niat yang maaf" aja nih, kurang bagus gitu niatnya.
kalo di niatin yang bagus itu yang kuasa bisa ngabulin siring usaha keras kita

maaf bukan lancang, hanya sekedar pengingat buat kita

Kalo tujuan buat beli rokok mah ane saranin ngamen aja gampang gausah capek2 ngetik kaya begini bisa langsung dapet tu rokok sebungkus Cheesy
bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
July 23, 2017, 06:39:40 AM
 #638

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Waduh2 ..ente kepo y gan..wwkkwk
Klo ane masih belum beli apa2 gan..soalnya ini baru newbie jadi y masih belum dapet apa2..mungkin suatubsaat nanti ane share udah beli apa aja..untuk sekarang lihan reply dari orang2 aj dah..minta doanya agar cepet bisa beli barang dari uang sendiri..aamiiin
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile WWW
July 23, 2017, 08:06:22 AM
 #639

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

       ▄██▄
       ▀██▀
  ▄            ▄
 ███████████  ███
  ▀            ▀
 ▄               ▄
███  ██████████████
 ▀               ▀
 ▄               ▄
██████████████  ███
 ▀               ▀
  ▄            ▄
 ███  ███████████
  ▀            ▀
       ▄██▄
       ▀██▀

H A R A
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
           ███
        █████████
     ███████████████
  █████████████████████
█████████████████████████
██  █████████████████████
██     ██████████████████
██        ███████████████
██          █████████████
██          █████████████
███         █████████████
  ████      ███████████
     ████   ████████
        █████████
           ███





██████
███▀▀▀
███
███





███
███
███▄▄▄
██████

.GLOBAL & TRANSPARENT..
.BLOCKCHAIN-BASED..........
.DATA EXCHANGE................

██████
▀▀▀███
   ███
   ███





   ███
   ███
▄▄▄███
██████
TWITTER
GITHUB
REDDIT
FACEBOOK
BITCOINTALK
LINKEDIN
yadi cihuy
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
July 23, 2017, 11:27:49 AM
 #640

Saya masih baru di bitcoin ini jadi belum bisa beli apapun. Semoga saja kedepan bisa membeli smartphone.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!