Bitcoin Forum
June 20, 2018, 12:03:53 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37405 times)
galundan9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
July 20, 2017, 04:12:28 PM
 #621

Bener salut saya sama agan-agan yang udah bisa kebeli rumah dan tanah hasil dari bitcoin, seriusan itu kan pasti ngumpulinnya lama banget yah gan, setidaknya rank agan udah sr member penghasilanpun udah gede, kalau saya belum kebeli apa-apa

sabar nunggu setahun lagi biar akun ini bisa dapat penghasilan besar. Saya sekarang sudah bisa beli pulsa internet bulanan
tanah sama rumah masih kagak ngerti gimana mendapatkannya, saya mau belajar dan terus baca di thread lokal siapa tau ada yang share
berencana mau buka exchanger kecil-kecilan sama teman sekampung.
1529496233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529496233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529496233
Reply with quote  #2

1529496233
Report to moderator
1529496233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529496233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529496233
Reply with quote  #2

1529496233
Report to moderator
1529496233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529496233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529496233
Reply with quote  #2

1529496233
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529496233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529496233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529496233
Reply with quote  #2

1529496233
Report to moderator
1529496233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529496233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529496233
Reply with quote  #2

1529496233
Report to moderator
1529496233
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529496233

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529496233
Reply with quote  #2

1529496233
Report to moderator
nasashi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500



View Profile
July 20, 2017, 04:21:27 PM
 #622

Bener salut saya sama agan-agan yang udah bisa kebeli rumah dan tanah hasil dari bitcoin, seriusan itu kan pasti ngumpulinnya lama banget yah gan, setidaknya rank agan udah sr member penghasilanpun udah gede, kalau saya belum kebeli apa-apa
mungkin angka kemiskinan di indonesia akan menghilang sebentar lagi karena bitcoin gan. dan angka pengangguran semakin banyak.
mungkin nanti banyak orang yang lebih memilih cari bitcoin ketimbang kerja, yang kerja aja bertahun2 kesulitan untuk membeli tanah dan rumah.
kadang juga harus menyicil untuk sebuah rumah, sedangkan yg pake btc langsung lunas. hahaha
*just a joke

tapi memang tidak ada yang tidak mungkin sih dengan bitcoin ini.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
.NEVERDIE.   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
July 20, 2017, 05:20:44 PM
 #623

alhamdulillah saya udh bisa bangun rumah buat orang tua sya Smiley
Rumah cuy, 100jt lebih ini
Udah maen lama ya gan
JariKriting
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500



View Profile
July 20, 2017, 05:24:04 PM
 #624

alhamdulillah saya udh bisa bangun rumah buat orang tua sya Smiley

membangun rumah dari 0, baru sebatas tanah lalu di bangun rumah, atau sebatas renovasi saja
kalau bangun rumah dari 0, mantap banget gan hasil dari bitcoin nya

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
kursigoyang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 146
Merit: 100



View Profile
July 20, 2017, 06:59:23 PM
 #625

untuk saat ini masih belum gan tapi saya yakin suatu saat nantik saya pasti akan bisa beli barang dari hasil bitcon

kuranggizi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
July 20, 2017, 07:40:38 PM
 #626

untuk saat ini saya masih bulum membeli barang dari hasil bitcoin tapi saya yakin suatu saat nantik saya pasti bisa membeli barang dari hasil kerja saya di bitcoin

morata
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 188
Merit: 100



View Profile
July 20, 2017, 07:53:19 PM
 #627

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
alhamdulilah gan kalo saya baru bisa kebeli beberapa stel pakaian dan selebihnya buat orang tua gan yg paling utama dan jngan lupa juga tetap selalu bersyukur berapapun hasilnya yg kita dapet dari bitcoin.

lepbagong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 110


True hope exists only in HIM


View Profile WWW
July 20, 2017, 08:28:40 PM
 #628

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Belum bisa membeli kebutuhan tambahan ( HP, Laptop dll ) hanya bisa membeli kebutuhan sehari hari, maklum saja bitcoin yang didapat cuma kecil, jadi diprioritaskan untuk membeli pulsa internet dulu biar bisa tetap memburu bitcoin lagi, setidaknya sudah mengurangi beban belanja harian.

anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
July 22, 2017, 06:48:16 AM
 #629

baru bisa beli pulsa dari hasil bitcoin ...semoga suatu saat bisa mengumpulkan lebih dan bisa memberikan sesuatu yang berharga buat keluarga amin

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


View Profile
July 22, 2017, 07:07:58 AM
 #630

Ane sih belom bsa beli apa apa, masih nunggu proyek dari altcoint, semoga kedepannya bisa berpenghasilan sendiri

Dimyumy17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


ViValid Every item has a story


View Profile
July 22, 2017, 07:31:06 AM
 #631

untuk saat ini masih belum mendapatkan hasil apapan karna saya masih baru belajar tentang bitcoin tapi saya yakin bahwa bitcoin bisa membuat saya sukses

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
July 22, 2017, 10:16:39 AM
 #632

Ane belum bisa beli apa apa dari hasil bitcoin.maklum Baru join di bitcoin.mungkin untuk kedepan iya...kalau untuk sekarang ane fokus di dalam forum saja dulu,soalnya ane masih perlu bimbingan dari agan yang sudah berpengalaman..

mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
July 22, 2017, 02:15:17 PM
 #633

Ane belum bisa beli apa apa dari hasil bitcoin.maklum Baru join di bitcoin.mungkin untuk kedepan iya...kalau untuk sekarang ane fokus di dalam forum saja dulu,soalnya ane masih perlu bimbingan dari agan yang sudah berpengalaman..
Klo mo sabar, fuacet an dulu aja gan
alextimel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 332
Merit: 103



View Profile
July 22, 2017, 02:57:41 PM
 #634

Kalo ane belom bisa kebeli apa2 gan, maklum baru ikutan jadi bounty hunternya ..

castol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 251


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
July 22, 2017, 03:41:05 PM
 #635

Belum bisa beli apa apa gan..  Saya masih pemula..
Tapi berharap ke depan bisa beli beli dr hasil bitcoin..

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
             ▄███▌ █
            ▀▀▀██▄  █
          ▄███▄▄ ▀▀▀█
         █ █████▀▀▀▄▄
        ▄██ ███▄    █
       ▐███▀   ▀█   █
       ████     █   █
      ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
      ▀▄▄███▌      █
  ▄▄▄▀▀▀████       █
▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
              █  ▄▀
              ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
 ▀ ▀▀▀███████████████▌
  ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄ ▄████▀ █████▄    ▄█████
   ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
  ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
    ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
    ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████ ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
    █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
    ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                               ▄█████
                                                                           ▄███████▀
                                                                           ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
 LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
sukron14
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17
Merit: 0


View Profile
July 22, 2017, 04:02:21 PM
 #636

saya belum bisa mendapatkan barang apapum di karenakan saya baru bermain bitcoin,tapi mudahan bulan depan saya sudah mendapatkan minimal 1 bitcoin  jadi saya nanti bisa beli bitcoin
fndsr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
July 22, 2017, 04:47:15 PM
 #637

alhamdulillah kemarin baru aja kebeli smartphone gan dari hasil bounty  Smiley
mudah mudahan kedepannya makin banyak yang bisa dibeli  Grin

ikrom
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 100


View Profile WWW
July 22, 2017, 05:28:36 PM
 #638

untuk pertama kali wd hasil bitcoin saya belikan laptop.,., alhamdulillah... Grin Grin

restumaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
July 22, 2017, 05:51:42 PM
 #639

Belum ada gan, baru kenal bitcoin dan mulai ngerintis akun, rencana terdekatnya pengen beli laptop aja gan buat kuliah, mudah2an bisa kesampean

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram       Medium       Facebook       Twitter       Github
Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
July 22, 2017, 07:50:40 PM
 #640

Kalo aku mah blm dpt barang apa apa dr hasil btc.
Maklum baru pemula. Tp kalo entar udah menerima hasilnya paling buat beli rokok,plsa ato mgkin kendaraan.
niatin buat beli yang bermanfaat dan bisa jadi aset dong gan, kalo rokok mah niat yang maaf" aja nih, kurang bagus gitu niatnya.
kalo di niatin yang bagus itu yang kuasa bisa ngabulin siring usaha keras kita

maaf bukan lancang, hanya sekedar pengingat buat kita
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!