Bitcoin Forum
September 19, 2018, 04:30:48 AM *
News: ♦♦ Bitcoin Core users must update to 0.16.3 [Torrent]. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37502 times)
hendrahasri
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 02:25:25 AM
 #981

meskipun masi pemula tapi Alhamdulillah setidaknya sudah bisah membeli hp dari hasil bitcoin yang membuat semakin semangat untuk mencari bitcoin
Einax Airdrops and Bounties made easy! List your ERC-20 token
FREE
ETH markets launching soon!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537331448
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537331448

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537331448
Reply with quote  #2

1537331448
Report to moderator
kehed90
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 04:47:53 AM
 #982

alhamdulillah dari hasil btc baru kebeli laptop ahamdullilah bersyukur banget
Heni23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 05:38:21 AM
 #983

Belum bisa beli apa2,soaonya mendapatkan bitcoinnya juga belum masih tahap mencari bitcoin pemula mh..
polyballz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 465
Merit: 250



View Profile
August 31, 2017, 07:18:45 AM
 #984

Alat penggempur coin
Alat penggempur coin itu seperti apa gan
barang kali ane juga minat alat Alat penggempur coin  Roll Eyes  Cheesy

rianmulyana
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 07:26:27 AM
 #985

Alat penggempur coin
Alat penggempur coin itu seperti apa gan
barang kali ane juga minat alat Alat penggempur coin  Roll Eyes  Cheesy

mungkin maksudnya alat tempur untuk mining gan ?
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile WWW
August 31, 2017, 07:35:10 AM
 #986

Saya belum beli apa2  gan,karna saya masih belum dapat penghasilan dari bitcoin gan, mudah-mudahan bulan kedepannya saya dapat hasil langsung tak belikan barang yang bermanfaat gan.amiiin
alberto hiro
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 09:23:07 AM
 #987

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

sampai sekarang belum ada barang yang bisa saya dapatkan dari hasil bitcoin karena saya belum mempunyai penghasilan di bitcoin
tapi saya tetap semangat dalam belajar untuk bisa mendapat penghasilan dari bitcoin
bisa coy
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
August 31, 2017, 09:26:20 AM
 #988

ane masih newbie gan,belum dapet apa2. iyya doa in ajh gan semoga cepet dapet bitcoin para gan.
dan kalo ada yang mau bantu saya buat dapetin coin,silahkan gan.  Smiley

Anzal RK
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10


View Profile WWW
August 31, 2017, 09:28:54 AM
 #989

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Ikut ahh kayaknya menarik buat di simak
biar semangat ikut project" Grin

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 09:34:47 AM
 #990

Kalo ane sih paling udah bisa beli kebutuhan aensiri nggak minta sama orang tua malah udah bisa ngasih orang tua, paling itu sih

Dexion
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 101



View Profile
August 31, 2017, 09:38:09 AM
 #991

kebetulan saya pemula ,,,jadi belum beli apapun dari hasil bitcoin,,,mudah mudahan bisa secepatnya menikmati ,,,

PonzyManCrazyLiar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile
August 31, 2017, 09:52:07 AM
 #992

Alat penggempur coin
Alat penggempur koin kaya gimana gan penasarah
Share dong..

alat penggempur koin kemungkinan yang di maksud ya alat untuk mining bitcoin, yang bisa untuk mengumpulkan bitcoin

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 103


"The Premier Digital Asset Management Ecosystem"


View Profile
August 31, 2017, 09:55:30 AM
 #993

alhamdulillah dari hasil btc baru kebeli laptop ahamdullilah bersyukur banget
mantap gan Cheesy, selamat gan, biasanya trading dimana gan? banyak banget penghasilannya mesti Cheesy
atau kah abang mining btc?

kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile WWW
August 31, 2017, 12:49:39 PM
 #994

ane kemaren beli sepeda motor, karena dapat bayaran signature, lumayan dapat bayarannya gan, dapat 8 eth...

kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 20

xCrypt - Let's Change The World


View Profile WWW
August 31, 2017, 12:59:26 PM
 #995

Baru dikit gan ga banyak2 amat, Cuma motor ama perabot rumah tangga aja palingan. Sisanya ane pake buat modal trading, Soalnya kalo trading modal dikit profit nya ga berasa dan juga ga nutup kalo lagi rugi jadi ane musti siapin dana untuk cadangan modal.

jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105


View Profile
August 31, 2017, 01:35:53 PM
 #996

walaupun masih newbie bersyukur sudah bisa beli pulsa sendiri gan dari hasil bitcoin, ya mari doakan saja semoga rezeki di bitcoin akan terus lancar dan bertambah  Smiley
riki wu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 04:04:34 PM
 #997

Masih belum bisa buat beli barang. Soalnya pada banyak yang nyangkut waktu trading..hehe
Mudah-mudahan kedepannya bisa profit. AMIN
adi33
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 500


RealistaToken.com


View Profile
August 31, 2017, 04:12:03 PM
 #998

kebetulan saya pemula ,,,jadi belum beli apapun dari hasil bitcoin,,,mudah mudahan bisa secepatnya menikmati ,,,
sabar aja gan. semua tuh ga instan buat bisa menikmati. harus ada perjuangan dan pengorbanan. jadi kita harus bersabar untuk bisa memetik buah.


███████████████████▀▀██████████████████
████████████████▀▀    ▀▀███████████████
████████████▀▀            ▀▀███████████
████████▀▀                    ▀▀███████
████▀▀           ▄▄██▄            ▀▀███
██           ▄▄███▀▀  ▄▄█▄▄           █
████     ▄▄███▀▀  ▄▄████▀▀          ▄██
█████  ████▀  ▄▄████▀▀          ▄▄█████
█████  ███  ▄███▀▀          ▄▄█████████
█████  ███  ███         ▄▄████▀▀  █████
█████  ███  ███     ▄▄███████     █████
█████  ███  ███    ██████████     █████
█████  ███  ███ █▄▄  ▀▀██████     █████
█████  ███  ███ ▀▀███▄▄  ▀▀██     █████
█████  ███  ████▄▄  ▀▀███▄▄       █████
█████  ▀██  ████████▄▄  ▀▀███     █████
█████▄▄  ▀  ████████████▄▄  ▀     █████
█████████▄▄ ████████████████▄▄    █████
███████████████████████████████████████
REALISTA
el_leefa08
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile WWW
August 31, 2017, 05:09:51 PM
 #999

kebetulan saya pemula ,,,jadi belum beli apapun dari hasil bitcoin,,,mudah mudahan bisa secepatnya menikmati ,,,
sabar aja gan. semua tuh ga instan buat bisa menikmati. harus ada perjuangan dan pengorbanan. jadi kita harus bersabar untuk bisa memetik buah.
Iya gan saya juga sama sejauh ini saya belum mendapatkan bitcoin sama sekali karena cuma baru ikutan bounty sigcamp aja.. untuk media sosial belum ikutan sama sekali, karena media sosial nya masih dalam proses peningkatan..hehh

karankamaze
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 05:40:57 PM
 #1000

Belum ada yang terbeli, dapet apa apa juga belum, niatan kedepannya sih buat disimpen aja dulu seandainya bisa ngedapetin bit coin itung itung buat tabungan gitu

☁   Casper API   ☁
Platform for DApp developers for decentralized data storage around the world
Telegram Facebook www.casperproject.io Github Twitter ANN
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!