Bitcoin Forum
December 17, 2017, 05:23:44 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37389 times)
Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144


View Profile
August 04, 2017, 12:56:17 PM
 #781

kalo saya belum ke beli apa2 dari bitcoin gan karna saya sendiri baru mengenal bitcoin Grin

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook ■ Twitter ■ Linked ■ YouTube ■ Discord ■ Telegram
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
August 04, 2017, 03:59:49 PM
 #782

Belum banyak gan, paling ya pulsa rokok serta kebutuhan sehari hari.
Harapan utk kedepanya sih bisa beli rumah dari hasil bitcoin gan
Wih keren om sudah bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya tetap semangat, saya juga dari hasil ketekunan saya alhmdulillah sudah kebeli motor dari hasil bitcoin

Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 04, 2017, 05:50:03 PM
 #783

alhamdulillah ketika saya masuk keforum bitcoin saya sudah beli barang sendiri walaupun hasilnya masih sedikit tetapi saya sudah bersyukur banget dengan apa yang saya capai saat ini dan satu lagi impian saya untuk mewujutkan impian kedua orang tua saya dari hasil kerja di bitcoin.

muflih_11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
August 05, 2017, 03:05:06 AM
 #784

Alhamdulillah, kebutuhan sehari2 terpenuhi. semua dari hasil bitcoin.
Dedewahyu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
August 05, 2017, 03:09:24 AM
 #785

alhamdulillah ketika saya masuk keforum bitcoin saya sudah beli barang sendiri walaupun hasilnya masih sedikit tetapi saya sudah bersyukur banget dengan apa yang saya capai saat ini dan satu lagi impian saya untuk mewujutkan impian kedua orang tua saya dari hasil kerja di bitcoin.

Semoga terwujud gan, dan semoga orang tua nya bangga, boleh dong saya dibisikin  gimana caranya supaya sukses di forumbitcoin ini... Saya baru ikut sosial media campaign, dan baru 2 hari...

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper      Twitter      Facebook      Telegram      Medium      Youtube
susunyonya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 05, 2017, 03:45:32 AM
 #786

untuk saat ini masih belum ada barang yang saya beli dari hasil bitcoin tapi kalau hasil saya bekerja ada.ya di maklumi kan saya masih baru turun di bitcoin

artatagg
Member
**
Offline Offline

Activity: 104

Fans Crypto


View Profile WWW
August 05, 2017, 03:50:25 AM
 #787

Puji Tuhan, hasil Bitcoin sudah banyak membantu saya dalam mengubah ekonomi dan mencukupi kebutuhan saya dan kelurga tapi yang paling terasa dihati itu Bitcoin benar bisa jadi uang rupiah dan bisa buat bayar hutang dan nebus emas diPegadaian, seolah dari mengenal bounty dan bisa dapat btc dan rupiah jadi jalan yang diberikan Tuhan pada saya.

nani
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
August 05, 2017, 06:06:52 AM
 #788

saya belum mendapatkan apa apa dari hasil bitcoin karena saya masih newbie, jadi tolong ajari saya atau beritahu saya lebih banyak informasi tentang forum ini.
indrajulliana1995
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Hoqu.io – Decentralized Affiliate platform


View Profile
August 05, 2017, 01:00:01 PM
 #789

Ternyata banyak juga udh bisa beli barang dari bitcoin,ane sendiri lebih kependidikan allhamdulilah dari bitcoin ane bisa biayain kuliah ane tanpa minta orang tua

manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 255



View Profile
August 06, 2017, 12:53:30 PM
 #790

Udah lama saya ngga liat thread ini udah banyak juga yg sharing tentang penghasilan yg kalian semua raih
Ada yg bisa kebeli tanah , handphone , motor, Dsb .
Mudah"an buat kedepannya makin bagus semua keinginan kalian dan bisa tercapai .
Tetap semangat gan buat nyari pundi" rupiah di dunia crypto  Wink Wink

join2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 311



View Profile
August 06, 2017, 01:10:45 PM
 #791

udah lumayan banyak gan yg terbeli dari hasil bitcoin khusudnya buat kebutuhan sehari2 yg belum kebeli cuma kendaraan sama rumah aja ni gan mudah-mudahan 3 smpai 4 th kedepan dapat kebeli

cashaa█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
Loepuenkyou
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


View Profile
August 06, 2017, 02:01:30 PM
 #792

Apasih yang bisa dilakuin seorang newbie, palingan cuman bisa ikutan sosmed bounty karena bounty signature sering direject. dari hasil ikutan bounty sosmed tersebut berhubung saya tertarik banget dengan fotografi, jadi saya belanjain aja beberapa lensa seperti Lensa Tele Nikon 70-200mm dan Nikon 85mm 1.8 untuk pelengkap kamera saya.. thanks god.. thanks Bitcoin

akun newbie, emang mayoritas ga bisa ikut bounty signature campaign
tapi hasilnya mantap juga ya, baru ikut sosial media bounty sudah dapat hasil yang lumayan banyak

ane ikut signature dimcoin aja dapat nya 0.016bitcoin/minggu 500ribu an, kedepan pengin ikut coba sosial media campaign juga ah, biar hasil tambah banyak
Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
August 06, 2017, 02:21:33 PM
 #793

udah lumayan banyak gan yg terbeli dari hasil bitcoin khusudnya buat kebutuhan sehari2 yg belum kebeli cuma kendaraan sama rumah aja ni gan mudah-mudahan 3 smpai 4 th kedepan dapat kebeli
Yang penting kebutuhan sudah tercukupi sudah bersyukur. iya gan berdoa semoga projeck ini bertahan setidaknya 2-3 tahun kedepan. biar semua user bitcointalk bisa sukses

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
yadi cihuy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 06, 2017, 02:36:00 PM
 #794

Saya belum membeli apapun dari hasil bitcoin. Saya masih menyimpan bitcoin dan uang hasil bitcoin saya. Jika sampai saatnya saya ingin membuka usaha dari hasil bitcoin  tersebut. Saya bersyukur bisa mengenal bitcoin bisa mendapat tambahan penghasilan

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 06, 2017, 05:32:27 PM
 #795

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin
selamat ya mbak,udah ada hasil dari jerih payahnya mbak.walaupun cuman itu yang baru bisa di Bali,tentunya harus bangga lho,spa tau kedepanya dapet yang lebih gede lagi..kLo usah Rizky ngk kan kemana.. E

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
Wulan
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
August 06, 2017, 06:17:02 PM
 #796

Saya udah bisa baju sendiri tan meminta kpd ortu, karna itu thnks bitcoin 😃

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
ANGEL_VOISE
Member
**
Offline Offline

Activity: 93


View Profile
August 06, 2017, 06:25:15 PM
 #797

Saya udah bisa baju sendiri tan meminta kpd ortu, karna itu thnks bitcoin 😃

Kalau saya belum bisa menikmati hasil dari bitcoin maklum masih newbie gan...semoga saja rank cepat up biar bisa join project dan bisa mencicipi hasil dari bitcoin Grin

TheReverend
Member
**
Offline Offline

Activity: 97


View Profile
August 07, 2017, 10:07:33 AM
 #798

Belum dapet nih gan.. Masih merintis dari bawah dulu ini gan Grin

exeljeksen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
August 07, 2017, 10:23:45 AM
 #799

Saya udah bisa baju sendiri tan meminta kpd ortu, karna itu thnks bitcoin 😃
selamat gan... setidaknya udah dapat hasil jerih payah dari hasil bitcoin..
lanjutkan gan.. semangat..
karisiak123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144



View Profile
August 07, 2017, 11:26:13 AM
 #800

Kalau barang sih banyak kayak tas,,,lemari dan kebutahan dapur,,,terima kasih kepada bitcointalk telah banyak membantu dalam kehidupan saya sampai sekarang ini.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!