Bitcoin Forum
May 25, 2018, 01:23:03 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37405 times)
SUDARMONO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
July 28, 2017, 06:34:27 AM
 #701

alhamdulilah selama saya kenal dan terjun trading bitcoin di altcoin saya bisa beli laptop dan barang" buat kebutuhan sehari",,,,saya sangat bersyukur banget dan berterima kasih ama temen yang mengenalkan bitcoin sama saya,,dan temen temen yang juga membimbing saya buat trading bitcoin di altcoin. Grin Grin Roll Eyes

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
1527254583
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254583

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254583
Reply with quote  #2

1527254583
Report to moderator
1527254583
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254583

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254583
Reply with quote  #2

1527254583
Report to moderator
1527254583
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254583

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254583
Reply with quote  #2

1527254583
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527254583
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254583

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254583
Reply with quote  #2

1527254583
Report to moderator
1527254583
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254583

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254583
Reply with quote  #2

1527254583
Report to moderator
1527254583
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254583

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254583
Reply with quote  #2

1527254583
Report to moderator
uraharasan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
July 28, 2017, 10:42:21 AM
 #702

Saya sudah membeli Wifi Extender saja sisanya hanya beli pulsa agar bisa ber-internetan setiap hari.
Valorbits
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
July 28, 2017, 11:22:07 PM
 #703

sukses semua kalo diliat dari postingan agan" ,, ane baru mulai lagi nih semoga bisa dapet apa yg ane pengenin

i'm valorbit fans
glastik
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
July 28, 2017, 11:50:52 PM
 #704

kalo ane sih baru kebeli maenan sama hp doang gan
niatnya sih sekarang lagi ngumpulin buat beli laptop
moga kebeli aminn

Marcus yoyo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 190
Merit: 100



View Profile
July 29, 2017, 06:01:58 AM
 #705

ya lumayan sih bisa nyicil rumah juga uang dp nya sekalian.hehehe
walaupun masih nyicil yang penting ada buktinya. juga bisa beli motor baru.
harapannya bisa punya perusaaan btc di indonesia gan. jadi kalo ada yang mau jual btc kan nggk susah.

stevano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
July 29, 2017, 06:46:37 AM
 #706

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

Alhamdullilah gan ane juga kayak agan udah kebeli motor sama ada buat nabung, kalo target ane sih gan mau bikin usaha sama kredit mobil buat jalan-jalan bareng keluarha

prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
July 29, 2017, 07:15:18 AM
 #707

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

Keren banget gan sudah bisa kebeli tanah, motor sama renov rumah, ane ajah baru kebeli motor sama laptop buat modal usaha lagi di bitcoin , target ane sama kayak agan mau bangun rumah sama beli tanah juga

lukman3494
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 0


View Profile
July 29, 2017, 10:44:22 AM
 #708

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

karena saya pemula, jadi belum ada barang yang dibeli dari hasil bitcoin hehe
tapi tetap ada niat untuk membeli barang yang diimpiin dari bitcoin, dan semoga bisa terbeli nantinya.
Mwkakul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 100



View Profile
July 29, 2017, 10:58:51 AM
 #709

Alhamdulillah saya sudah membeli baju,tas,topi dari hasil bitcoin yang mendulang kalo dari chaincoin saya belum dapet soalnya masih newbie hehehe dan saya juga lagi getol getolnya main chaincoin soalnya yang saya ketahui lebih besar bayarannya dari pada mining ETH salam saya dancil Grin Cool
panjul07
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1302
Merit: 1034



View Profile
July 29, 2017, 11:24:05 AM
 #710

Wah mantap...ternyata member indo dah banyak yg sukses dari bitcoin. Lanjutkan perjuangan kalian bro, moga semuanya bisa kebeli dengan adanya bitcoin. Tapi jangan lupa juga sisihkan sedikit buat orang2 yg membutuhkan.
Ane sendiri sekarang lebih fokus buat tabungan untuk biaya sekolah anak dan untuk hari tua, cos pastinya bakal habis banyak apalagi kalo ampe kuliah.

.BITSLER.                 ▄███
               ▄████▀
             ▄████▀
           ▄████▀  ▄██▄
         ▄████▀    ▀████▄
       ▄████▀        ▀████▄
     ▄████▀            ▀████▄
   ▄████▀                ▀████▄
 ▄████▀ ▄████▄      ▄████▄ ▀████▄
█████   ██████      ██████   █████
 ▀████▄ ▀████▀      ▀████▀ ▄████▀
   ▀████▄                ▄████▀
     ▀████▄            ▄████▀
       ▀████▄        ▄████▀
         ▀████▄    ▄████▀
           ▀████▄▄████▀
             ▀██████▀
               ▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄            
▄▄▄▄▀▀▀▀    ▄▄█▄▄ ▀▀▄         
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄      
█  ▀▄▄  ▀█▀▀ ▄      ▀████   ▀▀▄   
█ █▄  ▀▄   ▀████       ▀▀ ▄██▄ ▀▀▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█  ▀▀       ▀▄▄ ▀████      ▄▄▄▀▀▀  █
█            ▄ ▀▄    ▄▄▄▀▀▀   ▄▄  █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█ ▄▄   ███   ▀██  █           ▀▀  █ 
█ ███  ▀██       █        ▄▄      █ 
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  
▀▄            █        ▀▀      █  
▀▀▄   ███▄  █   ▄▄          █   
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    
▀▀▄   █   ▀▀▄▄▄▀▀▀         
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▀▀▀▀              
              ▄▄▄██████▄▄▄
          ▄▄████████████████▄▄
        ▄██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████▄
▄     ▄█████▀             ▀█████▄
██▄▄ █████▀                ▀█████
 ████████            ▄██      █████
  ████████▄         ███▀       ████▄
  █████████▀▀     ▄███▀        █████
   █▀▀▀          █████         █████
     ▄▄▄         ████          █████
   █████          ▀▀           ████▀
    █████                     █████
     █████▄                 ▄█████
      ▀█████▄             ▄█████▀
        ▀██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▀
          ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀██████▀▀▀
            ▄▄▄███████▄▄▄
         ▄█▀▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀█▄
       █▀▀ ▄█████████████▄ ▀▀█
     █▀▀ ███████████████████ ▀▀█
    █▀ ███████████████████████ ▀█
   █▀ ███████████████▀▀ ███████ ▀█
 ▄█▀ ██████████████▀      ▀█████ ▀█▄
███ ███████████▀▀            ▀▀██ ███
███ ███████▀▀                     ███
███ ▀▀▀▀                          ███
▀██▄                             ▄██▀
  ▀█▄                            ▀▀
    █▄       █▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
     █▄      ▀█████████▀
      ▀█▄      ▀▀▀▀▀▀▀
        ▀▀█▄▄  ▄▄▄
            ▀▀█████
[]
SimpeleSimpele
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
July 29, 2017, 11:59:38 AM
 #711

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

mantap dan keren om hasilnya
semoga ane juga bisa menyusul dan bisa menghasilkan banyak juga dari bitcoin

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 500



View Profile
July 29, 2017, 12:03:23 PM
 #712

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

mantap dan keren om hasilnya
semoga ane juga bisa menyusul dan bisa menghasilkan banyak juga dari bitcoin
Iya tuh, keren banget agan dimox, semoga ane juga bisa mengikuti langkah beliau.
Bisa beli tanah, beli motor dan target ane selanjutnya adalah beli rumah sendiri. Amiin ya Allah.

▄▄▄▄████████████▄▄▄▄
▄▄▄██████████████████████████▄▄▄
▄██████████████████████████████████▄
████████████████████████████████████
██████████               ███████████
██████████                ██████████
██████████    ████████    ██████████
██████████    ████████    ██████████
█████████              ███████████
█████████              ███████████
████████    ████████    ████████
████████    ████████    ████████
███████                ███████
██████               ███████
██████████████████████████
▀██████████████████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀████████████▀
▀▀██████▀▀
 
.BITRUST.
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
    ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
 
.BITCOINTALK.    .BUY BTF TOKENS.
▬▬▬  ●  ●  WHITEPAPER  ●  ●  ▬▬▬
FACEBOOK  TWITTER  |  TELEGRAM
Al Amin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
July 29, 2017, 12:28:35 PM
 #713

Saya belum beli apa-apa karena baru main bitcoin hehe tapi sudah dapat gratisan kaos bitcoin dari teman. Dan semoga saja bisa cepat bisa menikmati hasil bitcoin
sadewa69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
July 29, 2017, 12:32:50 PM
 #714

Saya belum beli apa-apa karena baru main bitcoin hehe tapi sudah dapat gratisan kaos bitcoin dari teman. Dan semoga saja bisa cepat bisa menikmati hasil bitcoin
sama gan, ane juga belum dapet beli apa-apa dari bitcoin. ya semoga saja segara bisa menikmati hasil dari bekerja nyari bitcoin ini gan. masih bingung juga cara nyarinya di forum ini gimana gan  Grin

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 500


Credits.com


View Profile
July 29, 2017, 01:26:55 PM
 #715

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
PikaShuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
July 29, 2017, 02:10:26 PM
 #716

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah
wah selamat gan sudah berhasil mendapatkan sesuatu dari Bitcoin, kalo gw pribadi memang belum menghasilkan barang apapun... kepengen banget bisa beli laptop seerti agan makanya gw sekarang mulai aktif kembali setelah akun naek tingkat...
kalo gw mungkin nanti ga begitu kepengen beli barang kecuali laptop, sisanya gw bakalan jadikan modal buat trading dan investasikan lewat ICO jadi bisa berkembang modal awal dan bisa kelak dijadikan penghasilan utama  Grin
bowonakulo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


MODERN FINANCE CHAIN


View Profile
July 29, 2017, 02:15:14 PM
 #717

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah
seperti harapan ane nantinya gan, ane juga pengen beli laptop dulu biar lebih mudah untuk akses di forum ini maupun ikutan bounty campaign nantinya, lagian bisa untuk kerjaan yang lain juga kalau punya laptop, untuk saat ini masih belum bisa beli apa2 karena masih newbie, masih proses belajar

Aryanto28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 101


View Profile
July 29, 2017, 02:19:41 PM
 #718

Saya juga belum dapet apa apa gan,tapi saya tetep optimis buat kedepan nya. Mohon bantuan nya senior.
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
July 29, 2017, 02:20:21 PM
 #719

Alhamdulillah, ane udah bisa beli beberapa smartphone dan juga sebuah laptop seken. Dan ane bersyukur, karena itu semua ane dapet dari forum ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan bersedia belajar.

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























mksundip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
July 29, 2017, 02:28:14 PM
 #720

Alhamdulillah, ane udah bisa beli beberapa smartphone dan juga sebuah laptop seken. Dan ane bersyukur, karena itu semua ane dapet dari forum ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan bersedia belajar.
Alhamdulillah gan, ane jadi makin semangat buat terus belajar di forum ini, mudah2an ane bisa ikutan nyusul cerita kesuksesan agan2 semua disini, ane sih pengen beli smartphone dulu gan, sama sepatu CK buat emak ane di rumah.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!