Bitcoin Forum
October 23, 2017, 10:45:59 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33775 times)
slashz9
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
July 28, 2017, 12:12:18 AM
 #701

kalau ane sih gk mahal mahal beli 3 baju itupun udah kena diskon.
kedepannya sih moga2 bisa dapat yg lebih banyak hehehe.

1508798759
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508798759

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508798759
Reply with quote  #2

1508798759
Report to moderator
1508798759
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508798759

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508798759
Reply with quote  #2

1508798759
Report to moderator
1508798759
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508798759

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508798759
Reply with quote  #2

1508798759
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508798759
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508798759

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508798759
Reply with quote  #2

1508798759
Report to moderator
1508798759
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508798759

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508798759
Reply with quote  #2

1508798759
Report to moderator
nickname19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 28, 2017, 03:09:10 AM
 #702

Kalo ane belum bisa beli sesuatu gan, karena baru gabung bounty sekitar 1 bulanan. Rencananya sih pengen beli gitar yang jreeeng  Cheesy

............It's never late to buy BTC for $1.........
........Services-backed cryptocurrency of $1 000 000 000 000 market .........
..............
...........PRE ICO            Sep.27 – Oct.04............
       ............ICO            Oct.10 – Nov.07............
...................ANN thread      Bounty....................

Jeger.Kiting
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 28, 2017, 04:19:54 AM
 #703

kalo saya si belum baru kebeli hp saja gan, karena saya belum lama main Bitcoin dan baru beberapa bulan saja bermain di forum jadi belum terlalu banyak penghasilan dari Bitcoin.

Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


"CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchai


View Profile
July 28, 2017, 05:24:33 AM
 #704

apa lagi ane gan masih newbe, belum ada penghasilan banyak gan belum bisa beli apa-apa. cuman ikut bounty aja.
bisa lah untuk beli paket data gan.
harapannya bisa lah beli rumah, mobil tanah seperti agan-agan yang hero member.

Herlina
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 28, 2017, 06:21:19 AM
 #705

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

puji tuhan, trading saya sudah membuahkan hasil, meskipun hasilnya gak gede.
tapi saya udah bersyukur bisa beli emas beberapa gram buat nyokap & bisa buat ongkos pulang kampung sekeluarga

berapa pun hasilnya kita tetap bersyukur dan terus semangat untuk nambah penghasilan,
tidak ada kata terlambat untuk berhasil, mulai dari sekarang dan jangan ragu dengan kemauan mu  Cheesy

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
SUDARMONO
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 28, 2017, 06:34:27 AM
 #706

alhamdulilah selama saya kenal dan terjun trading bitcoin di altcoin saya bisa beli laptop dan barang" buat kebutuhan sehari",,,,saya sangat bersyukur banget dan berterima kasih ama temen yang mengenalkan bitcoin sama saya,,dan temen temen yang juga membimbing saya buat trading bitcoin di altcoin. Grin Grin Roll Eyes

uraharasan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 28, 2017, 10:42:21 AM
 #707

Saya sudah membeli Wifi Extender saja sisanya hanya beli pulsa agar bisa ber-internetan setiap hari.
Valorbits
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
July 28, 2017, 11:22:07 PM
 #708

sukses semua kalo diliat dari postingan agan" ,, ane baru mulai lagi nih semoga bisa dapet apa yg ane pengenin

i'm valorbit fans
glastik
Member
**
Offline Offline

Activity: 87


View Profile
July 28, 2017, 11:50:52 PM
 #709

kalo ane sih baru kebeli maenan sama hp doang gan
niatnya sih sekarang lagi ngumpulin buat beli laptop
moga kebeli aminn

Marcus yoyo
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 29, 2017, 06:01:58 AM
 #710

ya lumayan sih bisa nyicil rumah juga uang dp nya sekalian.hehehe
walaupun masih nyicil yang penting ada buktinya. juga bisa beli motor baru.
harapannya bisa punya perusaaan btc di indonesia gan. jadi kalo ada yang mau jual btc kan nggk susah.

stevano
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
July 29, 2017, 06:46:37 AM
 #711

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

Alhamdullilah gan ane juga kayak agan udah kebeli motor sama ada buat nabung, kalo target ane sih gan mau bikin usaha sama kredit mobil buat jalan-jalan bareng keluarha

prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


keberuntungan itu pasti akan selalu ada


View Profile
July 29, 2017, 07:15:18 AM
 #712

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

Keren banget gan sudah bisa kebeli tanah, motor sama renov rumah, ane ajah baru kebeli motor sama laptop buat modal usaha lagi di bitcoin , target ane sama kayak agan mau bangun rumah sama beli tanah juga

[

████████████
██████████
█████████████
██████████████
██████████████████
███████████████████
███████████████████
███████████████████
███████████████
██████████████████
█████████████████████
██████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
██████████████████████
█████████████████
█████████████████
█████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
███████████████
███████████████
██████████████
██████████████
███████████
███████████
███████████
████████████

.
|
.
ANN
BOUNTY
WEBSITE
]
lukman3494
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
July 29, 2017, 10:44:22 AM
 #713

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

karena saya pemula, jadi belum ada barang yang dibeli dari hasil bitcoin hehe
tapi tetap ada niat untuk membeli barang yang diimpiin dari bitcoin, dan semoga bisa terbeli nantinya.
Mwkakul
Member
**
Offline Offline

Activity: 110


View Profile
July 29, 2017, 10:58:51 AM
 #714

Alhamdulillah saya sudah membeli baju,tas,topi dari hasil bitcoin yang mendulang kalo dari chaincoin saya belum dapet soalnya masih newbie hehehe dan saya juga lagi getol getolnya main chaincoin soalnya yang saya ketahui lebih besar bayarannya dari pada mining ETH salam saya dancil Grin Cool

panjul07
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078



View Profile
July 29, 2017, 11:24:05 AM
 #715

Wah mantap...ternyata member indo dah banyak yg sukses dari bitcoin. Lanjutkan perjuangan kalian bro, moga semuanya bisa kebeli dengan adanya bitcoin. Tapi jangan lupa juga sisihkan sedikit buat orang2 yg membutuhkan.
Ane sendiri sekarang lebih fokus buat tabungan untuk biaya sekolah anak dan untuk hari tua, cos pastinya bakal habis banyak apalagi kalo ampe kuliah.

.BITSLER.                 ▄███
               ▄████▀
             ▄████▀
           ▄████▀  ▄██▄
         ▄████▀    ▀████▄
       ▄████▀        ▀████▄
     ▄████▀            ▀████▄
   ▄████▀                ▀████▄
 ▄████▀ ▄████▄      ▄████▄ ▀████▄
█████   ██████      ██████   █████
 ▀████▄ ▀████▀      ▀████▀ ▄████▀
   ▀████▄                ▄████▀
     ▀████▄            ▄████▀
       ▀████▄        ▄████▀
         ▀████▄    ▄████▀
           ▀████▄▄████▀
             ▀██████▀
               ▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄            
▄▄▄▄▀▀▀▀    ▄▄█▄▄ ▀▀▄         
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄      
█  ▀▄▄  ▀█▀▀ ▄      ▀████   ▀▀▄   
█ █▄  ▀▄   ▀████       ▀▀ ▄██▄ ▀▀▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█  ▀▀       ▀▄▄ ▀████      ▄▄▄▀▀▀  █
█            ▄ ▀▄    ▄▄▄▀▀▀   ▄▄  █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█ ▄▄   ███   ▀██  █           ▀▀  █ 
█ ███  ▀██       █        ▄▄      █ 
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  
▀▄            █        ▀▀      █  
▀▀▄   ███▄  █   ▄▄          █   
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    
▀▀▄   █   ▀▀▄▄▄▀▀▀         
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▀▀▀▀              
              ▄▄▄██████▄▄▄
          ▄▄████████████████▄▄
        ▄██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████▄
▄     ▄█████▀             ▀█████▄
██▄▄ █████▀                ▀█████
 ████████            ▄██      █████
  ████████▄         ███▀       ████▄
  █████████▀▀     ▄███▀        █████
   █▀▀▀          █████         █████
     ▄▄▄         ████          █████
   █████          ▀▀           ████▀
    █████                     █████
     █████▄                 ▄█████
      ▀█████▄             ▄█████▀
        ▀██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▀
          ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀██████▀▀▀
            ▄▄▄███████▄▄▄
         ▄█▀▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀█▄
       █▀▀ ▄█████████████▄ ▀▀█
     █▀▀ ███████████████████ ▀▀█
    █▀ ███████████████████████ ▀█
   █▀ ███████████████▀▀ ███████ ▀█
 ▄█▀ ██████████████▀      ▀█████ ▀█▄
███ ███████████▀▀            ▀▀██ ███
███ ███████▀▀                     ███
███ ▀▀▀▀                          ███
▀██▄                             ▄██▀
  ▀█▄                            ▀▀
    █▄       █▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
     █▄      ▀█████████▀
      ▀█▄      ▀▀▀▀▀▀▀
        ▀▀█▄▄  ▄▄▄
            ▀▀█████
[]
SimpeleSimpele
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434



View Profile
July 29, 2017, 11:59:38 AM
 #716

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

mantap dan keren om hasilnya
semoga ane juga bisa menyusul dan bisa menghasilkan banyak juga dari bitcoin

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
July 29, 2017, 12:03:23 PM
 #717

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

mantap dan keren om hasilnya
semoga ane juga bisa menyusul dan bisa menghasilkan banyak juga dari bitcoin
Iya tuh, keren banget agan dimox, semoga ane juga bisa mengikuti langkah beliau.
Bisa beli tanah, beli motor dan target ane selanjutnya adalah beli rumah sendiri. Amiin ya Allah.

Al Amin
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 29, 2017, 12:28:35 PM
 #718

Saya belum beli apa-apa karena baru main bitcoin hehe tapi sudah dapat gratisan kaos bitcoin dari teman. Dan semoga saja bisa cepat bisa menikmati hasil bitcoin

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
sadewa69
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
July 29, 2017, 12:32:50 PM
 #719

Saya belum beli apa-apa karena baru main bitcoin hehe tapi sudah dapat gratisan kaos bitcoin dari teman. Dan semoga saja bisa cepat bisa menikmati hasil bitcoin
sama gan, ane juga belum dapet beli apa-apa dari bitcoin. ya semoga saja segara bisa menikmati hasil dari bekerja nyari bitcoin ini gan. masih bingung juga cara nyarinya di forum ini gimana gan  Grin

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574


Indonesia translation


View Profile
July 29, 2017, 01:26:55 PM
 #720

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!