Bitcoin Forum
December 12, 2017, 10:08:35 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37363 times)
nickname19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
July 28, 2017, 03:09:10 AM
 #701

Kalo ane belum bisa beli sesuatu gan, karena baru gabung bounty sekitar 1 bulanan. Rencananya sih pengen beli gitar yang jreeeng  Cheesy

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513116515
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116515

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116515
Reply with quote  #2

1513116515
Report to moderator
1513116515
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116515

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116515
Reply with quote  #2

1513116515
Report to moderator
1513116515
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116515

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116515
Reply with quote  #2

1513116515
Report to moderator
Jeger.Kiting
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
July 28, 2017, 04:19:54 AM
 #702

kalo saya si belum baru kebeli hp saja gan, karena saya belum lama main Bitcoin dan baru beberapa bulan saja bermain di forum jadi belum terlalu banyak penghasilan dari Bitcoin.

Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
July 28, 2017, 05:24:33 AM
 #703

apa lagi ane gan masih newbe, belum ada penghasilan banyak gan belum bisa beli apa-apa. cuman ikut bounty aja.
bisa lah untuk beli paket data gan.
harapannya bisa lah beli rumah, mobil tanah seperti agan-agan yang hero member.

SUDARMONO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 28, 2017, 06:34:27 AM
 #704

alhamdulilah selama saya kenal dan terjun trading bitcoin di altcoin saya bisa beli laptop dan barang" buat kebutuhan sehari",,,,saya sangat bersyukur banget dan berterima kasih ama temen yang mengenalkan bitcoin sama saya,,dan temen temen yang juga membimbing saya buat trading bitcoin di altcoin. Grin Grin Roll Eyes

uraharasan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 28, 2017, 10:42:21 AM
 #705

Saya sudah membeli Wifi Extender saja sisanya hanya beli pulsa agar bisa ber-internetan setiap hari.
Valorbits
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
July 28, 2017, 11:22:07 PM
 #706

sukses semua kalo diliat dari postingan agan" ,, ane baru mulai lagi nih semoga bisa dapet apa yg ane pengenin

i'm valorbit fans
glastik
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 28, 2017, 11:50:52 PM
 #707

kalo ane sih baru kebeli maenan sama hp doang gan
niatnya sih sekarang lagi ngumpulin buat beli laptop
moga kebeli aminn

Marcus yoyo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128


View Profile
July 29, 2017, 06:01:58 AM
 #708

ya lumayan sih bisa nyicil rumah juga uang dp nya sekalian.hehehe
walaupun masih nyicil yang penting ada buktinya. juga bisa beli motor baru.
harapannya bisa punya perusaaan btc di indonesia gan. jadi kalo ada yang mau jual btc kan nggk susah.

stevano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 29, 2017, 06:46:37 AM
 #709

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

Alhamdullilah gan ane juga kayak agan udah kebeli motor sama ada buat nabung, kalo target ane sih gan mau bikin usaha sama kredit mobil buat jalan-jalan bareng keluarha

prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
July 29, 2017, 07:15:18 AM
 #710

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

Keren banget gan sudah bisa kebeli tanah, motor sama renov rumah, ane ajah baru kebeli motor sama laptop buat modal usaha lagi di bitcoin , target ane sama kayak agan mau bangun rumah sama beli tanah juga

lukman3494
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
July 29, 2017, 10:44:22 AM
 #711

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

karena saya pemula, jadi belum ada barang yang dibeli dari hasil bitcoin hehe
tapi tetap ada niat untuk membeli barang yang diimpiin dari bitcoin, dan semoga bisa terbeli nantinya.
Mwkakul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 29, 2017, 10:58:51 AM
 #712

Alhamdulillah saya sudah membeli baju,tas,topi dari hasil bitcoin yang mendulang kalo dari chaincoin saya belum dapet soalnya masih newbie hehehe dan saya juga lagi getol getolnya main chaincoin soalnya yang saya ketahui lebih besar bayarannya dari pada mining ETH salam saya dancil Grin Cool

panjul07
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134



View Profile
July 29, 2017, 11:24:05 AM
 #713

Wah mantap...ternyata member indo dah banyak yg sukses dari bitcoin. Lanjutkan perjuangan kalian bro, moga semuanya bisa kebeli dengan adanya bitcoin. Tapi jangan lupa juga sisihkan sedikit buat orang2 yg membutuhkan.
Ane sendiri sekarang lebih fokus buat tabungan untuk biaya sekolah anak dan untuk hari tua, cos pastinya bakal habis banyak apalagi kalo ampe kuliah.

.BITSLER.                 ▄███
               ▄████▀
             ▄████▀
           ▄████▀  ▄██▄
         ▄████▀    ▀████▄
       ▄████▀        ▀████▄
     ▄████▀            ▀████▄
   ▄████▀                ▀████▄
 ▄████▀ ▄████▄      ▄████▄ ▀████▄
█████   ██████      ██████   █████
 ▀████▄ ▀████▀      ▀████▀ ▄████▀
   ▀████▄                ▄████▀
     ▀████▄            ▄████▀
       ▀████▄        ▄████▀
         ▀████▄    ▄████▀
           ▀████▄▄████▀
             ▀██████▀
               ▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄            
▄▄▄▄▀▀▀▀    ▄▄█▄▄ ▀▀▄         
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄      
█  ▀▄▄  ▀█▀▀ ▄      ▀████   ▀▀▄   
█ █▄  ▀▄   ▀████       ▀▀ ▄██▄ ▀▀▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█  ▀▀       ▀▄▄ ▀████      ▄▄▄▀▀▀  █
█            ▄ ▀▄    ▄▄▄▀▀▀   ▄▄  █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█ ▄▄   ███   ▀██  █           ▀▀  █ 
█ ███  ▀██       █        ▄▄      █ 
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  
▀▄            █        ▀▀      █  
▀▀▄   ███▄  █   ▄▄          █   
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    
▀▀▄   █   ▀▀▄▄▄▀▀▀         
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▀▀▀▀              
              ▄▄▄██████▄▄▄
          ▄▄████████████████▄▄
        ▄██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████▄
▄     ▄█████▀             ▀█████▄
██▄▄ █████▀                ▀█████
 ████████            ▄██      █████
  ████████▄         ███▀       ████▄
  █████████▀▀     ▄███▀        █████
   █▀▀▀          █████         █████
     ▄▄▄         ████          █████
   █████          ▀▀           ████▀
    █████                     █████
     █████▄                 ▄█████
      ▀█████▄             ▄█████▀
        ▀██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▀
          ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀██████▀▀▀
            ▄▄▄███████▄▄▄
         ▄█▀▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀█▄
       █▀▀ ▄█████████████▄ ▀▀█
     █▀▀ ███████████████████ ▀▀█
    █▀ ███████████████████████ ▀█
   █▀ ███████████████▀▀ ███████ ▀█
 ▄█▀ ██████████████▀      ▀█████ ▀█▄
███ ███████████▀▀            ▀▀██ ███
███ ███████▀▀                     ███
███ ▀▀▀▀                          ███
▀██▄                             ▄██▀
  ▀█▄                            ▀▀
    █▄       █▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
     █▄      ▀█████████▀
      ▀█▄      ▀▀▀▀▀▀▀
        ▀▀█▄▄  ▄▄▄
            ▀▀█████
[]
SimpeleSimpele
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
July 29, 2017, 11:59:38 AM
 #714

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

mantap dan keren om hasilnya
semoga ane juga bisa menyusul dan bisa menghasilkan banyak juga dari bitcoin

                                   
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ██████""""""       """"""██████U
  ██████                   ██████U
  ██████                   ██████U
  ████████████[     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▄▄▄▄▄▄▄████████████U
  ╙█████████████████████████████▀ 
    ╙█████████████████████████╜   
      `▀███████████████████▀'     
          ╙█████████████▀`         
              ╙▀███▀╜`             
                                   
.✫ Forex in crypto for everyone ✫.
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
July 29, 2017, 12:03:23 PM
 #715

alhamdulillah bsudah kebeli tanah, motor sama buat renov rumah
nex target bangun rumah sama cari lagi tanah yang strategis yang bisa d buat usaha offline  Smiley

mantap dan keren om hasilnya
semoga ane juga bisa menyusul dan bisa menghasilkan banyak juga dari bitcoin
Iya tuh, keren banget agan dimox, semoga ane juga bisa mengikuti langkah beliau.
Bisa beli tanah, beli motor dan target ane selanjutnya adalah beli rumah sendiri. Amiin ya Allah.

.MOYΛ NETWORKS.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
MOYANWHITEPAPERMOYAN
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
...FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN...
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Al Amin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 29, 2017, 12:28:35 PM
 #716

Saya belum beli apa-apa karena baru main bitcoin hehe tapi sudah dapat gratisan kaos bitcoin dari teman. Dan semoga saja bisa cepat bisa menikmati hasil bitcoin

sadewa69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
July 29, 2017, 12:32:50 PM
 #717

Saya belum beli apa-apa karena baru main bitcoin hehe tapi sudah dapat gratisan kaos bitcoin dari teman. Dan semoga saja bisa cepat bisa menikmati hasil bitcoin
sama gan, ane juga belum dapet beli apa-apa dari bitcoin. ya semoga saja segara bisa menikmati hasil dari bekerja nyari bitcoin ini gan. masih bingung juga cara nyarinya di forum ini gimana gan  Grin

sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630


Indonesia translation


View Profile
July 29, 2017, 01:26:55 PM
 #718

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
....The Token of Compliance....

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
PikaShuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
July 29, 2017, 02:10:26 PM
 #719

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah
wah selamat gan sudah berhasil mendapatkan sesuatu dari Bitcoin, kalo gw pribadi memang belum menghasilkan barang apapun... kepengen banget bisa beli laptop seerti agan makanya gw sekarang mulai aktif kembali setelah akun naek tingkat...
kalo gw mungkin nanti ga begitu kepengen beli barang kecuali laptop, sisanya gw bakalan jadikan modal buat trading dan investasikan lewat ICO jadi bisa berkembang modal awal dan bisa kelak dijadikan penghasilan utama  Grin
bowonakulo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank for Everyone


View Profile
July 29, 2017, 02:15:14 PM
 #720

Harusnya para bitcoin hunter bisa bijak dalam membeli barang. membeli barang yang bermanfaat untuk bekerja. awal mula saya dari hasil bitcoin tak belikan laptop untuk kerja. karena awal mula aku tidak punya alat selain hp. Jangan di buat foya foya. hasil bitcoin lebih baik di tabung atau di belikan tanah
seperti harapan ane nantinya gan, ane juga pengen beli laptop dulu biar lebih mudah untuk akses di forum ini maupun ikutan bounty campaign nantinya, lagian bisa untuk kerjaan yang lain juga kalau punya laptop, untuk saat ini masih belum bisa beli apa2 karena masih newbie, masih proses belajar

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!