Bitcoin Forum
February 25, 2018, 12:36:31 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37398 times)
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500


Indonesia translation


View Profile
August 01, 2017, 11:56:23 AM
 #761

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe

1519562191
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562191

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562191
Reply with quote  #2

1519562191
Report to moderator
1519562191
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562191

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562191
Reply with quote  #2

1519562191
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519562191
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562191

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562191
Reply with quote  #2

1519562191
Report to moderator
1519562191
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562191

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562191
Reply with quote  #2

1519562191
Report to moderator
cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 500


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 01, 2017, 01:33:54 PM
 #762

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi
kalo ditekunin dari 2014 sudah senior juga ya gan , alasannya kenapa gan ko sempet vakum?

akunya gesdan aja baru daftar bulan juli 2017
mungkin yang di maksud adalah kenal bitcoin, bukan join di forum bitcointalk
kalau dari 2014 di seriusin dan rutin posting ya sudah legendary, mininal sudah hero member dan tinggal nunggu untuk naik ke legandary

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
....The Token of Compliance....

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
irsada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
August 01, 2017, 02:09:22 PM
 #763

Alhamdulillah untuk saat ini ane belum ada sama sekali gan menghasilkan apa apa.
tapi ane termotifasi sama adek ipar ane.
Dia bisa meminang adek ane dari hasil bitcoin.
mudah mudahan tahun depan ane bisa meminang pujaan hati ane dari bitcoin ini Grin Grin

Backupnime
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
August 01, 2017, 02:17:21 PM
 #764

kalau untuk barang fisik beberapa kaya jaket, baju, headshet, kalau yg non fisik ane dah kebelilah kaya pulsa abis beberapa juta untuk pulsa sendiri.
maklum newbie belum banyak yg bisa dibeli.

Backupnime
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
August 01, 2017, 02:46:49 PM
 #765

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe
bener banget gan, ane tiap hari selalu luangin waktu pas malem -/+ 5 jam sehari misal dari magrib sampe kadang jam 1 baru tidur selesai garap project dan itu perjuangan banget.

MarminGarrix
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
August 03, 2017, 03:25:11 PM
 #766

Apasih yang bisa dilakuin seorang newbie, palingan cuman bisa ikutan sosmed bounty karena bounty signature sering direject. dari hasil ikutan bounty sosmed tersebut berhubung saya tertarik banget dengan fotografi, jadi saya belanjain aja beberapa lensa seperti Lensa Tele Nikon 70-200mm dan Nikon 85mm 1.8 untuk pelengkap kamera saya.. thanks god.. thanks Bitcoin
Daniwahyu007
Member
**
Online Online

Activity: 77
Merit: 10


View Profile
August 03, 2017, 03:31:22 PM
 #767

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin
hhee bei bedakmba janagan lupa

▀▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▄ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram ▄▄▄█▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
August 03, 2017, 03:40:29 PM
 #768

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhmdulilah gan sudah bisa kebeli laptop sama komputer dan udah kebeli wifi biar cepet jaringan buat kerja bitcoin nya

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
remuy24
Member
**
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 10


View Profile
August 03, 2017, 03:44:37 PM
 #769

mudah mudahan bisa nikah dari hasil bitcoin aminnn
Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 217
Merit: 100


View Profile
August 03, 2017, 04:04:56 PM
 #770

kalo sya sendiri blm ke beli apa2 nih gan, yg dengan bitcoin mudah2n tahun depan bisa ke beli roda dua yg penting tetep semangat bro . Grin

█▐═══ ORBEUM  ═══▌█▐═══ Revolutionzing DigitalWORLD ═══▌█
▌▌▌▌▌███████████████████ ▌     ICO STARTS : 1st March 2018     ▐ ███████████████████▐▐▐▐▐
•  ANN THREAD  •  WHITEPAPER  •  TELEGRAM  •  FACEBOOK  • TWITTER  •     WEBSITE  •
pendekar cinta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
August 03, 2017, 04:24:48 PM
 #771

Beli pernah beli apa apa bang dari hasil bitcoin tetapi saya berusaha sekuat tenaga untuk menekuni sungguh sungguh forum ini dan berharap kedepannya mampu mendapatkan penghasilan yang lumayan buat tambah uang jajan.

AUDREY23
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


View Profile
August 03, 2017, 04:25:41 PM
 #772

kalo sya sendiri blm ke beli apa2 nih gan, yg dengan bitcoin mudah2n tahun depan bisa ke beli roda dua yg penting tetep semangat bro . Grin
Intinya tetap semangat walaupun belum dapat apa-apa juga, saya ajah dulu sama seperti ituh dari hasil semangat, ketekuna, ada niat untuk mempelajarinya yah hasilnya kayak sekarang alhmdulilah sudah kebeli sepeda motor

rozak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Decentralized Transportation Economy


View Profile
August 03, 2017, 06:03:45 PM
 #773

Sewajarnya aja sih, paling ya beberapa pakaian, terus paket data buat nopang kelanjutan cerita di forum ini..

1Bang T JOE
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 63
Merit: 0


View Profile
August 03, 2017, 07:54:29 PM
 #774

masih belum merasakan hasil dari bitcoin ini gan, terus membeli sesuatu seperti kebutuhan sehari",
karna ane sendiri lagi" masih newbie.  Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬ ΣRISTICA (http://eristica.com/) ▬▬▬▬▬▬▬▬
║ CHALLENGES ON SMART CONTRACTS ║
▬▬▬ICO STARTS 7th Dec, 2017▬▬▬
suzukiy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
August 03, 2017, 08:31:46 PM
 #775

barang yang saya beli dari hasil bitcoin sudah lumayan, meskipun hanya barang kecil misalkan hp rencana juga saya mau membeli laptop, cita2 yang masih belum tercapai dari hasil bitcoin adalah membangaun rumah.mudah mudahan semua yang ada di forum ini sukses Wink

sakahayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 235
Merit: 100


Smart Money on the Ethereum Blockchain


View Profile
August 03, 2017, 09:05:55 PM
 #776

barang yang saya beli dari hasil bitcoin sudah lumayan, meskipun hanya barang kecil misalkan hp rencana juga saya mau membeli laptop, cita2 yang masih belum tercapai dari hasil bitcoin adalah membangaun rumah.mudah mudahan semua yang ada di forum ini sukses Wink
sama gan saya juga baru bisa membeli barang seperti itu dari hasil bitcoin, dan semoga cita-cita agan tercapai.
sukses selalu  Wink

gidaahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


UTEMIS| pre-ICO 15.02.2018 | +50% Bonus


View Profile
August 04, 2017, 08:03:33 AM
 #777

Saya belum dapat hasil dari Bitcoin. Saya baru memulainya. Semoga start dan kedepannya bagus, supaya bisa memenuhi kebutuhan.

Black tea
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 04, 2017, 12:30:15 PM
 #778

Alhmdulilah sudah bisa beli paket internet. Mudah2n kedepannya bisa mendapatkan penghasilan lebih.
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
August 04, 2017, 12:41:12 PM
 #779

Belum banyak gan, paling ya pulsa rokok serta kebutuhan sehari hari.
Harapan utk kedepanya sih bisa beli rumah dari hasil bitcoin gan

Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 217
Merit: 100


View Profile
August 04, 2017, 12:56:17 PM
 #780

kalo saya belum ke beli apa2 dari bitcoin gan karna saya sendiri baru mengenal bitcoin Grin

█▐═══ ORBEUM  ═══▌█▐═══ Revolutionzing DigitalWORLD ═══▌█
▌▌▌▌▌███████████████████ ▌     ICO STARTS : 1st March 2018     ▐ ███████████████████▐▐▐▐▐
•  ANN THREAD  •  WHITEPAPER  •  TELEGRAM  •  FACEBOOK  • TWITTER  •     WEBSITE  •
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!