Bitcoin Forum
October 19, 2018, 10:23:02 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37504 times)
Backupnime
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
August 01, 2017, 02:46:49 PM
 #761

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe
bener banget gan, ane tiap hari selalu luangin waktu pas malem -/+ 5 jam sehari misal dari magrib sampe kadang jam 1 baru tidur selesai garap project dan itu perjuangan banget.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539944582
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539944582

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539944582
Reply with quote  #2

1539944582
Report to moderator
MarminGarrix
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24
Merit: 0


View Profile WWW
August 03, 2017, 03:25:11 PM
 #762

Apasih yang bisa dilakuin seorang newbie, palingan cuman bisa ikutan sosmed bounty karena bounty signature sering direject. dari hasil ikutan bounty sosmed tersebut berhubung saya tertarik banget dengan fotografi, jadi saya belanjain aja beberapa lensa seperti Lensa Tele Nikon 70-200mm dan Nikon 85mm 1.8 untuk pelengkap kamera saya.. thanks god.. thanks Bitcoin
Daniwahyu007
Member
**
Offline Offline

Activity: 149
Merit: 10

Look ARROUND!


View Profile WWW
August 03, 2017, 03:31:22 PM
 #763

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin
hhee bei bedakmba janagan lupa

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250

1st of May


View Profile
August 03, 2017, 03:40:29 PM
 #764

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhmdulilah gan sudah bisa kebeli laptop sama komputer dan udah kebeli wifi biar cepet jaringan buat kerja bitcoin nya


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
remuy24
Member
**
Offline Offline

Activity: 129
Merit: 10


View Profile
August 03, 2017, 03:44:37 PM
 #765

mudah mudahan bisa nikah dari hasil bitcoin aminnn

PTON PRE-SALE Live    █████████████      FORESTING     █████████████   PARTICIPATE NOW!
  █████ next-generation social media service based on blockchain technology   ██████
 █ ██ █  ● Twitter ● Facebook ● Youtube ● Telegram [EN] ● Telegram [KOR] ● Medium  █ ██ █ 
Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
August 03, 2017, 04:04:56 PM
 #766

kalo sya sendiri blm ke beli apa2 nih gan, yg dengan bitcoin mudah2n tahun depan bisa ke beli roda dua yg penting tetep semangat bro . Grin
pendekar cinta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
August 03, 2017, 04:24:48 PM
 #767

Beli pernah beli apa apa bang dari hasil bitcoin tetapi saya berusaha sekuat tenaga untuk menekuni sungguh sungguh forum ini dan berharap kedepannya mampu mendapatkan penghasilan yang lumayan buat tambah uang jajan.

AUDREY23
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 285
Merit: 250


1st of May


View Profile
August 03, 2017, 04:25:41 PM
 #768

kalo sya sendiri blm ke beli apa2 nih gan, yg dengan bitcoin mudah2n tahun depan bisa ke beli roda dua yg penting tetep semangat bro . Grin
Intinya tetap semangat walaupun belum dapat apa-apa juga, saya ajah dulu sama seperti ituh dari hasil semangat, ketekuna, ada niat untuk mempelajarinya yah hasilnya kayak sekarang alhmdulilah sudah kebeli sepeda motor


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard
.REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS.









》》  .JOIN.
.WHITELIST.
rozak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
August 03, 2017, 06:03:45 PM
 #769

Sewajarnya aja sih, paling ya beberapa pakaian, terus paket data buat nopang kelanjutan cerita di forum ini..

1Bang T JOE
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 0


View Profile
August 03, 2017, 07:54:29 PM
 #770

masih belum merasakan hasil dari bitcoin ini gan, terus membeli sesuatu seperti kebutuhan sehari",
karna ane sendiri lagi" masih newbie.  Grin
suzukiy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 100


View Profile
August 03, 2017, 08:31:46 PM
 #771

barang yang saya beli dari hasil bitcoin sudah lumayan, meskipun hanya barang kecil misalkan hp rencana juga saya mau membeli laptop, cita2 yang masih belum tercapai dari hasil bitcoin adalah membangaun rumah.mudah mudahan semua yang ada di forum ini sukses Wink

sakahayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 402
Merit: 100


View Profile
August 03, 2017, 09:05:55 PM
 #772

barang yang saya beli dari hasil bitcoin sudah lumayan, meskipun hanya barang kecil misalkan hp rencana juga saya mau membeli laptop, cita2 yang masih belum tercapai dari hasil bitcoin adalah membangaun rumah.mudah mudahan semua yang ada di forum ini sukses Wink
sama gan saya juga baru bisa membeli barang seperti itu dari hasil bitcoin, dan semoga cita-cita agan tercapai.
sukses selalu  Wink
gidaahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


The Future of Digital Collectibles


View Profile
August 04, 2017, 08:03:33 AM
 #773

Saya belum dapat hasil dari Bitcoin. Saya baru memulainya. Semoga start dan kedepannya bagus, supaya bisa memenuhi kebutuhan.

──────────EPIKTOKENTHE FUTURE OF DIGITAL COLLECTIBLES─────────
══════Ann Thread  Telegram  Twitter  Facebook  Medium  Reddit  Whitepaper══════
──────────Collect Unique In-game and In-app Item
║ WALLET ITEMS──────────


SR.MEMBER
Code:
Black tea
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 47
Merit: 0


View Profile
August 04, 2017, 12:30:15 PM
 #774

Alhmdulilah sudah bisa beli paket internet. Mudah2n kedepannya bisa mendapatkan penghasilan lebih.
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
August 04, 2017, 12:41:12 PM
 #775

Belum banyak gan, paling ya pulsa rokok serta kebutuhan sehari hari.
Harapan utk kedepanya sih bisa beli rumah dari hasil bitcoin gan

Quote
░░
⬤▬ ⬤
⬤  ▬▬⬤
⬤▬▬  ⬤
⬤ ▬⬤
░░

█▀





█▄
⬤▬▬ A Global & Transparent ▬▬⬤
.Blockchain-based Data Exchange.
|▀█
  █
  █
  █
  █
  █
▄█
 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌
 

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
 

    ▄████████
    █████████
    █████
    █████
█████████████
█████████████
    █████
    █████
    █████
    █████
    █████
             

Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
August 04, 2017, 12:56:17 PM
 #776

kalo saya belum ke beli apa2 dari bitcoin gan karna saya sendiri baru mengenal bitcoin Grin
prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 335
Merit: 250

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
August 04, 2017, 03:59:49 PM
 #777

Belum banyak gan, paling ya pulsa rokok serta kebutuhan sehari hari.
Harapan utk kedepanya sih bisa beli rumah dari hasil bitcoin gan
Wih keren om sudah bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya tetap semangat, saya juga dari hasil ketekunan saya alhmdulillah sudah kebeli motor dari hasil bitcoin

Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
August 04, 2017, 05:50:03 PM
 #778

alhamdulillah ketika saya masuk keforum bitcoin saya sudah beli barang sendiri walaupun hasilnya masih sedikit tetapi saya sudah bersyukur banget dengan apa yang saya capai saat ini dan satu lagi impian saya untuk mewujutkan impian kedua orang tua saya dari hasil kerja di bitcoin.
muflih_11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 0


View Profile
August 05, 2017, 03:05:06 AM
 #779

Alhamdulillah, kebutuhan sehari2 terpenuhi. semua dari hasil bitcoin.
Dedewahyu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100

ESO - EntrepreneurShop


View Profile
August 05, 2017, 03:09:24 AM
 #780

alhamdulillah ketika saya masuk keforum bitcoin saya sudah beli barang sendiri walaupun hasilnya masih sedikit tetapi saya sudah bersyukur banget dengan apa yang saya capai saat ini dan satu lagi impian saya untuk mewujutkan impian kedua orang tua saya dari hasil kerja di bitcoin.

Semoga terwujud gan, dan semoga orang tua nya bangga, boleh dong saya dibisikin  gimana caranya supaya sukses di forumbitcoin ini... Saya baru ikut sosial media campaign, dan baru 2 hari...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!