Bitcoin Forum
August 16, 2018, 07:17:30 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37447 times)
irsada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 105



View Profile
August 01, 2017, 02:09:22 PM
 #761

Alhamdulillah untuk saat ini ane belum ada sama sekali gan menghasilkan apa apa.
tapi ane termotifasi sama adek ipar ane.
Dia bisa meminang adek ane dari hasil bitcoin.
mudah mudahan tahun depan ane bisa meminang pujaan hati ane dari bitcoin ini Grin Grin

1534403850
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534403850

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534403850
Reply with quote  #2

1534403850
Report to moderator
1534403850
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534403850

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534403850
Reply with quote  #2

1534403850
Report to moderator
1534403850
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534403850

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534403850
Reply with quote  #2

1534403850
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534403850
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534403850

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534403850
Reply with quote  #2

1534403850
Report to moderator
1534403850
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534403850

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534403850
Reply with quote  #2

1534403850
Report to moderator
1534403850
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534403850

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534403850
Reply with quote  #2

1534403850
Report to moderator
Backupnime
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
August 01, 2017, 02:17:21 PM
 #762

kalau untuk barang fisik beberapa kaya jaket, baju, headshet, kalau yg non fisik ane dah kebelilah kaya pulsa abis beberapa juta untuk pulsa sendiri.
maklum newbie belum banyak yg bisa dibeli.

Backupnime
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
August 01, 2017, 02:46:49 PM
 #763

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe
bener banget gan, ane tiap hari selalu luangin waktu pas malem -/+ 5 jam sehari misal dari magrib sampe kadang jam 1 baru tidur selesai garap project dan itu perjuangan banget.

MarminGarrix
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24
Merit: 0


View Profile WWW
August 03, 2017, 03:25:11 PM
 #764

Apasih yang bisa dilakuin seorang newbie, palingan cuman bisa ikutan sosmed bounty karena bounty signature sering direject. dari hasil ikutan bounty sosmed tersebut berhubung saya tertarik banget dengan fotografi, jadi saya belanjain aja beberapa lensa seperti Lensa Tele Nikon 70-200mm dan Nikon 85mm 1.8 untuk pelengkap kamera saya.. thanks god.. thanks Bitcoin
Daniwahyu007
Member
**
Offline Offline

Activity: 130
Merit: 10


View Profile WWW
August 03, 2017, 03:31:22 PM
 #765

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin
hhee bei bedakmba janagan lupa

❐ Zeex  ❐    ▄▄▄▄▄▄ Twitter | Telegram ▄▄▄▄▄▄    ❐ Zeex  ❐
██████              Crypto to product         ██████
█▄▄▄▄▄   No fiat , No fees  ▄▄▄▄▄█
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


1st of May


View Profile
August 03, 2017, 03:40:29 PM
 #766

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhmdulilah gan sudah bisa kebeli laptop sama komputer dan udah kebeli wifi biar cepet jaringan buat kerja bitcoin nya


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
remuy24
Member
**
Offline Offline

Activity: 71
Merit: 10


View Profile
August 03, 2017, 03:44:37 PM
 #767

mudah mudahan bisa nikah dari hasil bitcoin aminnn
Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


"Ethereum Limited Edition ICO"


View Profile
August 03, 2017, 04:04:56 PM
 #768

kalo sya sendiri blm ke beli apa2 nih gan, yg dengan bitcoin mudah2n tahun depan bisa ke beli roda dua yg penting tetep semangat bro . Grin

pendekar cinta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


Tombola.io


View Profile
August 03, 2017, 04:24:48 PM
 #769

Beli pernah beli apa apa bang dari hasil bitcoin tetapi saya berusaha sekuat tenaga untuk menekuni sungguh sungguh forum ini dan berharap kedepannya mampu mendapatkan penghasilan yang lumayan buat tambah uang jajan.

AUDREY23
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


1st of May


View Profile
August 03, 2017, 04:25:41 PM
 #770

kalo sya sendiri blm ke beli apa2 nih gan, yg dengan bitcoin mudah2n tahun depan bisa ke beli roda dua yg penting tetep semangat bro . Grin
Intinya tetap semangat walaupun belum dapat apa-apa juga, saya ajah dulu sama seperti ituh dari hasil semangat, ketekuna, ada niat untuk mempelajarinya yah hasilnya kayak sekarang alhmdulilah sudah kebeli sepeda motor


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard
.REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS.









》》  .JOIN.
.WHITELIST.
rozak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
August 03, 2017, 06:03:45 PM
 #771

Sewajarnya aja sih, paling ya beberapa pakaian, terus paket data buat nopang kelanjutan cerita di forum ini..

1Bang T JOE
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 0


View Profile
August 03, 2017, 07:54:29 PM
 #772

masih belum merasakan hasil dari bitcoin ini gan, terus membeli sesuatu seperti kebutuhan sehari",
karna ane sendiri lagi" masih newbie.  Grin
suzukiy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 100


View Profile
August 03, 2017, 08:31:46 PM
 #773

barang yang saya beli dari hasil bitcoin sudah lumayan, meskipun hanya barang kecil misalkan hp rencana juga saya mau membeli laptop, cita2 yang masih belum tercapai dari hasil bitcoin adalah membangaun rumah.mudah mudahan semua yang ada di forum ini sukses Wink

sakahayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 363
Merit: 100



View Profile WWW
August 03, 2017, 09:05:55 PM
 #774

barang yang saya beli dari hasil bitcoin sudah lumayan, meskipun hanya barang kecil misalkan hp rencana juga saya mau membeli laptop, cita2 yang masih belum tercapai dari hasil bitcoin adalah membangaun rumah.mudah mudahan semua yang ada di forum ini sukses Wink
sama gan saya juga baru bisa membeli barang seperti itu dari hasil bitcoin, dan semoga cita-cita agan tercapai.
sukses selalu  Wink

gidaahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


The Future of Digital Collectibles


View Profile
August 04, 2017, 08:03:33 AM
 #775

Saya belum dapat hasil dari Bitcoin. Saya baru memulainya. Semoga start dan kedepannya bagus, supaya bisa memenuhi kebutuhan.

──────────EPIKTOKENTHE FUTURE OF DIGITAL COLLECTIBLES─────────
══════Ann Thread  Telegram  Twitter  Facebook  Medium  Reddit  Whitepaper══════
──────────Collect Unique In-game and In-app Item
║ WALLET ITEMS──────────


SR.MEMBER
Code:
Black tea
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
August 04, 2017, 12:30:15 PM
 #776

Alhmdulilah sudah bisa beli paket internet. Mudah2n kedepannya bisa mendapatkan penghasilan lebih.
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


The New Pharma-Centric Marketplace


View Profile
August 04, 2017, 12:41:12 PM
 #777

Belum banyak gan, paling ya pulsa rokok serta kebutuhan sehari hari.
Harapan utk kedepanya sih bisa beli rumah dari hasil bitcoin gan

Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


"Ethereum Limited Edition ICO"


View Profile
August 04, 2017, 12:56:17 PM
 #778

kalo saya belum ke beli apa2 dari bitcoin gan karna saya sendiri baru mengenal bitcoin Grin

prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 335
Merit: 250

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
August 04, 2017, 03:59:49 PM
 #779

Belum banyak gan, paling ya pulsa rokok serta kebutuhan sehari hari.
Harapan utk kedepanya sih bisa beli rumah dari hasil bitcoin gan
Wih keren om sudah bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya tetap semangat, saya juga dari hasil ketekunan saya alhmdulillah sudah kebeli motor dari hasil bitcoin

Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile WWW
August 04, 2017, 05:50:03 PM
 #780

alhamdulillah ketika saya masuk keforum bitcoin saya sudah beli barang sendiri walaupun hasilnya masih sedikit tetapi saya sudah bersyukur banget dengan apa yang saya capai saat ini dan satu lagi impian saya untuk mewujutkan impian kedua orang tua saya dari hasil kerja di bitcoin.

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!