Bitcoin Forum
October 23, 2017, 04:31:03 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33750 times)
capana
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
August 01, 2017, 03:01:41 AM
 #761

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi
kalo ditekunin dari 2014 sudah senior juga ya gan , alasannya kenapa gan ko sempet vakum?
1508733063
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508733063

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508733063
Reply with quote  #2

1508733063
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508733063
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508733063

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508733063
Reply with quote  #2

1508733063
Report to moderator
bitbejo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25


View Profile
August 01, 2017, 04:15:44 AM
 #762

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
August 01, 2017, 11:45:04 AM
 #763

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy

Alhamdulillah yah gan, saya juga sudah bisa kebeli komputer laptop sama hp dari hasil bitcoin dan sisanya saya tabungin juga sama buat kebutuhan sehari-hari
Alhamdulillah ya, ternyata banyak juga yang udah berhasil dari Bitcoin, apalagi udah sempat
beli ini beli itu. Kalau ane sendiri baru sempat beli Hp sama emas, semoga kelak bisa beli rumah sendiri hehehe

sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574


Indonesia translation


View Profile
August 01, 2017, 11:56:23 AM
 #764

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe

cengsuwuei
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


View Profile
August 01, 2017, 01:33:54 PM
 #765

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi
kalo ditekunin dari 2014 sudah senior juga ya gan , alasannya kenapa gan ko sempet vakum?

akunya gesdan aja baru daftar bulan juli 2017
mungkin yang di maksud adalah kenal bitcoin, bukan join di forum bitcointalk
kalau dari 2014 di seriusin dan rutin posting ya sudah legendary, mininal sudah hero member dan tinggal nunggu untuk naik ke legandary

irsada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 01, 2017, 02:09:22 PM
 #766

Alhamdulillah untuk saat ini ane belum ada sama sekali gan menghasilkan apa apa.
tapi ane termotifasi sama adek ipar ane.
Dia bisa meminang adek ane dari hasil bitcoin.
mudah mudahan tahun depan ane bisa meminang pujaan hati ane dari bitcoin ini Grin Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Backupnime
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 01, 2017, 02:17:21 PM
 #767

kalau untuk barang fisik beberapa kaya jaket, baju, headshet, kalau yg non fisik ane dah kebelilah kaya pulsa abis beberapa juta untuk pulsa sendiri.
maklum newbie belum banyak yg bisa dibeli.

Backupnime
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 01, 2017, 02:46:49 PM
 #768

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe
bener banget gan, ane tiap hari selalu luangin waktu pas malem -/+ 5 jam sehari misal dari magrib sampe kadang jam 1 baru tidur selesai garap project dan itu perjuangan banget.

MarminGarrix
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
August 03, 2017, 03:25:11 PM
 #769

Apasih yang bisa dilakuin seorang newbie, palingan cuman bisa ikutan sosmed bounty karena bounty signature sering direject. dari hasil ikutan bounty sosmed tersebut berhubung saya tertarik banget dengan fotografi, jadi saya belanjain aja beberapa lensa seperti Lensa Tele Nikon 70-200mm dan Nikon 85mm 1.8 untuk pelengkap kamera saya.. thanks god.. thanks Bitcoin
Daniwahyu007
Member
**
Offline Offline

Activity: 72


View Profile
August 03, 2017, 03:31:22 PM
 #770

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin
hhee bei bedakmba janagan lupa
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
August 03, 2017, 03:40:29 PM
 #771

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhmdulilah gan sudah bisa kebeli laptop sama komputer dan udah kebeli wifi biar cepet jaringan buat kerja bitcoin nya

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
remuy24
Member
**
Offline Offline

Activity: 76


View Profile
August 03, 2017, 03:44:37 PM
 #772

mudah mudahan bisa nikah dari hasil bitcoin aminnn

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
Goodday
Member
**
Offline Offline

Activity: 97


View Profile
August 03, 2017, 04:04:56 PM
 #773

kalo sya sendiri blm ke beli apa2 nih gan, yg dengan bitcoin mudah2n tahun depan bisa ke beli roda dua yg penting tetep semangat bro . Grin

pendekar cinta
Full Member
***
Online Online

Activity: 126



View Profile
August 03, 2017, 04:24:48 PM
 #774

Beli pernah beli apa apa bang dari hasil bitcoin tetapi saya berusaha sekuat tenaga untuk menekuni sungguh sungguh forum ini dan berharap kedepannya mampu mendapatkan penghasilan yang lumayan buat tambah uang jajan.

AUDREY23
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
August 03, 2017, 04:25:41 PM
 #775

kalo sya sendiri blm ke beli apa2 nih gan, yg dengan bitcoin mudah2n tahun depan bisa ke beli roda dua yg penting tetep semangat bro . Grin
Intinya tetap semangat walaupun belum dapat apa-apa juga, saya ajah dulu sama seperti ituh dari hasil semangat, ketekuna, ada niat untuk mempelajarinya yah hasilnya kayak sekarang alhmdulilah sudah kebeli sepeda motor

rozak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 03, 2017, 06:03:45 PM
 #776

Sewajarnya aja sih, paling ya beberapa pakaian, terus paket data buat nopang kelanjutan cerita di forum ini..

1Bang T JOE
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27


View Profile
August 03, 2017, 07:54:29 PM
 #777

masih belum merasakan hasil dari bitcoin ini gan, terus membeli sesuatu seperti kebutuhan sehari",
karna ane sendiri lagi" masih newbie.  Grin

⬡PARAGON | REVOLUTIONIZI
suzukiy
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 03, 2017, 08:31:46 PM
 #778

barang yang saya beli dari hasil bitcoin sudah lumayan, meskipun hanya barang kecil misalkan hp rencana juga saya mau membeli laptop, cita2 yang masih belum tercapai dari hasil bitcoin adalah membangaun rumah.mudah mudahan semua yang ada di forum ini sukses Wink

sakahayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Smart Money on the Ethereum Blockchain


View Profile
August 03, 2017, 09:05:55 PM
 #779

barang yang saya beli dari hasil bitcoin sudah lumayan, meskipun hanya barang kecil misalkan hp rencana juga saya mau membeli laptop, cita2 yang masih belum tercapai dari hasil bitcoin adalah membangaun rumah.mudah mudahan semua yang ada di forum ini sukses Wink
sama gan saya juga baru bisa membeli barang seperti itu dari hasil bitcoin, dan semoga cita-cita agan tercapai.
sukses selalu  Wink

gidaahmad
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 04, 2017, 08:03:33 AM
 #780

Saya belum dapat hasil dari Bitcoin. Saya baru memulainya. Semoga start dan kedepannya bagus, supaya bisa memenuhi kebutuhan.

▰       IDEX       ▰       Ethereum’s First High-Performance Decentralized Exchange
▨ ▬▬▬▬▬   State Channel Speed with On-Chain Settlement   ▬▬▬▬▬ ▨
JOIN THE TOKEN SALE   ▨   START TRADING INSTANTLY   ▨   BOUNTY   ▨   TELEGRAM
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!