Bitcoin Forum
August 14, 2018, 11:16:26 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37447 times)
ilham nur77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
June 13, 2017, 03:41:22 PM
 #361

kalo ane ya alhamdulilah baru bisa membeli mesin cuci karena ane kasian liat emak tiap hari harus jongkok dan mencuci baju.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534245386
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534245386

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534245386
Reply with quote  #2

1534245386
Report to moderator
1534245386
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534245386

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534245386
Reply with quote  #2

1534245386
Report to moderator
zoelhack
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100


View Profile
June 13, 2017, 05:18:21 PM
 #362

Kalau ane sih baru kebeli hp gan baru ituh saja
truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
June 13, 2017, 05:34:55 PM
 #363

kalo ane ya alhamdulilah baru bisa membeli mesin cuci karena ane kasian liat emak tiap hari harus jongkok dan mencuci baju.

mantap banget gan
hasil dari bitcoin langsung di gunakan untuk menyenangkan dan membahagiakan orang tua itu sebuah langkah bagus karena bisa memperlancar dan mempermudah rezeki dalam mencari bitcoin kedepan nya

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄             
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄     
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌   
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄   
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀   
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀     
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀           
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                 We Are Everywhere 

Pre ICO: .20% Bonus!. Get Whitelisted now!
Tri Luhur Pambudi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


ICO Mulai | Nov 15st 2017


View Profile
June 13, 2017, 05:39:48 PM
 #364

kalo ane sih ahamdulillah bisa kebeli hp sama quotanya dan notebook dan wifinya gan...

✯ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] MILK COIN [/ url] ✯
[color = # 9E3696] ❒ [url = https: //twitter.com/MilkCoinICO] [ color = # 1DA1F2] TWITTER [/ url] ❖ [url = https: //t.me/joinchat/D3ajrRCxVZ5vnVw-QvzSVg] [color = # 0088cc] TELEGRAM [/ url] ❖ [url = https: //milkcoin.io /en/Whitepaper-EN.pdf]WHITEPAPER[/url] ❖ [url = https: //www.facebook.com/MilkCoin] [color = # 4267b2] FACEBOOK [/ url] ❖ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2286652] [color = # E44678] ANN THREAD [/ url] ❖ [url = http: //milkcoin.io/] WEBSITE [/ url] [warna = # 9E3696] ❒
[color = # 000000] ⚑ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] ICO Mulai | Nov 15st 2017 [/ url] [color = # 000000] ⚑ [/ center]
Ifal89
Member
**
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 10


View Profile
June 13, 2017, 06:16:00 PM
 #365

Alhamduliah udah bisa buat beli baju, rokok, pulsa dan kbutuhan sehari hari.
houvan92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
June 13, 2017, 07:58:27 PM
 #366

kalo ane ya alhamdulilah baru bisa membeli mesin cuci karena ane kasian liat emak tiap hari harus jongkok dan mencuci baju.

mantap banget gan
hasil dari bitcoin langsung di gunakan untuk menyenangkan dan membahagiakan orang tua itu sebuah langkah bagus karena bisa memperlancar dan mempermudah rezeki dalam mencari bitcoin kedepan nya

betul gan, bahagiakan duru orang tua deh, siapa tau lebih berkah dan dapet rezeki yang lebih.
ane sih baru bisa beli alat-alat dapur buat orang tua terutama ibu, dan ada uang belanja juga buat beliau.
walaupun ane yang kerja keras, yang penting mereka bahagia. Smiley

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
zoelhack
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100


View Profile
June 13, 2017, 09:16:57 PM
 #367

Kalo saya alhamdullillah udah bisa kebeli hp dan buat sehari-hari saya gan
Jikalau
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
June 13, 2017, 10:01:28 PM
 #368

Terimakasih bitcoin. Smiley
Berkat bitcoin ane Uda bisa DP sepeda motor.
Dan sampai sekarang ane Uda bisa bayar cicilan sepada motor.
😀😀😀

◯ GN COMPASS ◯ Cryptocurrency-backed L[/code
JahriMeayer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile WWW
June 14, 2017, 02:51:24 AM
 #369

ane belum bisa beli apa - apa karna baru mengenal bitcoin. paling mentok di jual buat beli pulsa doang. hehee

                    ░███▄
                   ░██████
                    ▀████▀
    
    ░▄███▒          ▒███▄▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒  ▄██▄   █████▒
    ░█████▒ ██████ ░█████▒
    ░█████▒  ████▀ ░█████▒
     ▒██████▄    ▄██████▒▒
      ░████████████████▒▒
        ░███████████▒▒▒
            ░▀▀▀▀▀▀
KuBitX████████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██████
██  ██████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
████████
quzai
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
June 14, 2017, 03:14:14 AM
 #370

ane belum bisa beli apa - apa karna baru mengenal bitcoin. paling mentok di jual buat beli pulsa doang. hehee
Sama gan. Ane juga belum bisa beli apa.. cuma dpet pulsa doank.. pengenx sich nanti bisa beli barang2 kyk agan2 master dsini..
napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
June 14, 2017, 03:21:58 AM
 #371

ane belum bisa beli apa - apa karna baru mengenal bitcoin. paling mentok di jual buat beli pulsa doang. hehee
Sama gan. Ane juga belum bisa beli apa.. cuma dpet pulsa doank.. pengenx sich nanti bisa beli barang2 kyk agan2 master dsini..
ya walaupun cuma pulsa itu kan sebuah pembelian juga gan. walaupun bukan barang fisik.
yang penting itu hasil dari kerja keras agan tuh. bukan minta dari orang lain.
btw kalo saya akhir minggu kemarin alhamdulilllah kebeli laptop baru gan, lumayan buat pendukung main bitcoin Cheesy

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
ayuwick
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 251


INGOTCoin


View Profile WWW
June 14, 2017, 03:26:41 AM
 #372

Kalau ane sih barang yang pertama ane beli dari bitcoin itu perhiasan gan  Cheesy karena waktu itu mau bertepatan hari ultah istri saya jadi saya tukarkan rupiah deh hasil jerih payah mencari recehan bitcoin pada saat itu  Grin

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
M Dian syahputra
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23
Merit: 0


View Profile
June 14, 2017, 03:35:30 AM
 #373

barang yang di beli dari hasil bitcoin
mungkin belum ada gan karena baru 1 bulan main dengan modal yg sangat minim..
sekarang masih bercita2 bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin semoga bisa terwujud dan mengikuti jejak para master..-
Zalfa_mui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
June 14, 2017, 01:57:17 PM
 #374

Dari hasil bitcoin saya bisa membeli hp.. Alhmdlillh

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     COVEX  |  One Stop Trading Platform      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|  |  |  |  Fast & Reliable  |  Real Time  |  Secure  |  Sharing Fees  |  |  |  |
ANN  Whitepaper  Facebook     ██  PRE-ICO: MAY 12TH  ██     Twitter  Reddit  Medium
Tri Luhur Pambudi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


ICO Mulai | Nov 15st 2017


View Profile
June 14, 2017, 05:26:25 PM
 #375

Kalau ane sih udah bisa kebeli laptot+hp hasil dari bitcoin semoga ajah kedepanya bisa beli mobil amin

amin gan.. ane juga berdoa mudah"an nanti bisa beli mobil kedepannya dari hasil bitcoin...

✯ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] MILK COIN [/ url] ✯
[color = # 9E3696] ❒ [url = https: //twitter.com/MilkCoinICO] [ color = # 1DA1F2] TWITTER [/ url] ❖ [url = https: //t.me/joinchat/D3ajrRCxVZ5vnVw-QvzSVg] [color = # 0088cc] TELEGRAM [/ url] ❖ [url = https: //milkcoin.io /en/Whitepaper-EN.pdf]WHITEPAPER[/url] ❖ [url = https: //www.facebook.com/MilkCoin] [color = # 4267b2] FACEBOOK [/ url] ❖ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2286652] [color = # E44678] ANN THREAD [/ url] ❖ [url = http: //milkcoin.io/] WEBSITE [/ url] [warna = # 9E3696] ❒
[color = # 000000] ⚑ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] ICO Mulai | Nov 15st 2017 [/ url] [color = # 000000] ⚑ [/ center]
raes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
June 14, 2017, 05:59:17 PM
 #376

Kalau ane sih udah bisa kebeli laptot+hp hasil dari bitcoin semoga ajah kedepanya bisa beli mobil amin

amin gan.. ane juga berdoa mudah"an nanti bisa beli mobil kedepannya dari hasil bitcoin...
bersyukur saja gan, atas semua yang sudah kita dapatkan, dan berdoa agar apa yang kita inginkan kedepan bisa kebeli gan,, ane aminin gan untuk mobilnya, hahaha  Grin Grin
kalau ane alhamdullah baru belajar gan, jadi belum ada hasil yang nyata gan  Grin Grin

aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


SKYFchain


View Profile
June 14, 2017, 06:14:24 PM
 #377

Kalau ane sih udah bisa kebeli laptot+hp hasil dari bitcoin semoga ajah kedepanya bisa beli mobil amin

amin gan.. ane juga berdoa mudah"an nanti bisa beli mobil kedepannya dari hasil bitcoin...
bersyukur saja gan, atas semua yang sudah kita dapatkan, dan berdoa agar apa yang kita inginkan kedepan bisa kebeli gan,, ane aminin gan untuk mobilnya, hahaha  Grin Grin
kalau ane alhamdullah baru belajar gan, jadi belum ada hasil yang nyata gan  Grin Grin

Amin gan, sami dengan agan diatas. baru bisa beli 4hp, laptop jg pc sama motor. pengen beli mobil baru bisa ngeprint gambarnya aja kalo sekarang. // sama minus 1600 clam di JD. haha


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Tri Luhur Pambudi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


ICO Mulai | Nov 15st 2017


View Profile
June 14, 2017, 06:42:12 PM
 #378

Kalau ane sih udah bisa kebeli laptot+hp hasil dari bitcoin semoga ajah kedepanya bisa beli mobil amin

amin gan.. ane juga berdoa mudah"an nanti bisa beli mobil kedepannya dari hasil bitcoin...
bersyukur saja gan, atas semua yang sudah kita dapatkan, dan berdoa agar apa yang kita inginkan kedepan bisa kebeli gan,, ane aminin gan untuk mobilnya, hahaha  Grin Grin
kalau ane alhamdullah baru belajar gan, jadi belum ada hasil yang nyata gan  Grin Grin

Amin gan, sami dengan agan diatas. baru bisa beli 4hp, laptop jg pc sama motor. pengen beli mobil baru bisa ngeprint gambarnya aja kalo sekarang. // sama minus 1600 clam di JD. haha

hahahaha sama sih gan ane sekarang" mah baru bisa liat" dan print gambarnya doang tapi mudah"an tahun ini bisa kebeli beneran tuh dan terparkir di halaman rumah ane...hahahah

✯ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] MILK COIN [/ url] ✯
[color = # 9E3696] ❒ [url = https: //twitter.com/MilkCoinICO] [ color = # 1DA1F2] TWITTER [/ url] ❖ [url = https: //t.me/joinchat/D3ajrRCxVZ5vnVw-QvzSVg] [color = # 0088cc] TELEGRAM [/ url] ❖ [url = https: //milkcoin.io /en/Whitepaper-EN.pdf]WHITEPAPER[/url] ❖ [url = https: //www.facebook.com/MilkCoin] [color = # 4267b2] FACEBOOK [/ url] ❖ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2286652] [color = # E44678] ANN THREAD [/ url] ❖ [url = http: //milkcoin.io/] WEBSITE [/ url] [warna = # 9E3696] ❒
[color = # 000000] ⚑ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] ICO Mulai | Nov 15st 2017 [/ url] [color = # 000000] ⚑ [/ center]
raes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
June 14, 2017, 06:58:45 PM
 #379

Kalau ane sih udah bisa kebeli laptot+hp hasil dari bitcoin semoga ajah kedepanya bisa beli mobil amin

amin gan.. ane juga berdoa mudah"an nanti bisa beli mobil kedepannya dari hasil bitcoin...
bersyukur saja gan, atas semua yang sudah kita dapatkan, dan berdoa agar apa yang kita inginkan kedepan bisa kebeli gan,, ane aminin gan untuk mobilnya, hahaha  Grin Grin
kalau ane alhamdullah baru belajar gan, jadi belum ada hasil yang nyata gan  Grin Grin

Amin gan, sami dengan agan diatas. baru bisa beli 4hp, laptop jg pc sama motor. pengen beli mobil baru bisa ngeprint gambarnya aja kalo sekarang. // sama minus 1600 clam di JD. haha

hahahaha sama sih gan ane sekarang" mah baru bisa liat" dan print gambarnya doang tapi mudah"an tahun ini bisa kebeli beneran tuh dan terparkir di halaman rumah ane...hahahah
apa yang agan-agan bilang itu bukan baru bisa bili gan, itu sudah luar biasa gan. semoga ane bisa ikutin jalan sukses agan-agan disini untuk beli barang-barang incaran gan. hahaa  Grin

Tri Luhur Pambudi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


ICO Mulai | Nov 15st 2017


View Profile
June 14, 2017, 07:06:16 PM
 #380

Kalau ane sih udah bisa kebeli laptot+hp hasil dari bitcoin semoga ajah kedepanya bisa beli mobil amin

amin gan.. ane juga berdoa mudah"an nanti bisa beli mobil kedepannya dari hasil bitcoin...
bersyukur saja gan, atas semua yang sudah kita dapatkan, dan berdoa agar apa yang kita inginkan kedepan bisa kebeli gan,, ane aminin gan untuk mobilnya, hahaha  Grin Grin
kalau ane alhamdullah baru belajar gan, jadi belum ada hasil yang nyata gan  Grin Grin

Amin gan, sami dengan agan diatas. baru bisa beli 4hp, laptop jg pc sama motor. pengen beli mobil baru bisa ngeprint gambarnya aja kalo sekarang. // sama minus 1600 clam di JD. haha

hahahaha sama sih gan ane sekarang" mah baru bisa liat" dan print gambarnya doang tapi mudah"an tahun ini bisa kebeli beneran tuh dan terparkir di halaman rumah ane...hahahah
apa yang agan-agan bilang itu bukan baru bisa bili gan, itu sudah luar biasa gan. semoga ane bisa ikutin jalan sukses agan-agan disini untuk beli barang-barang incaran gan. hahaa  Grin

amin gan mudah"an anak" bitcoinner bisa sama" sukses ya..

✯ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] MILK COIN [/ url] ✯
[color = # 9E3696] ❒ [url = https: //twitter.com/MilkCoinICO] [ color = # 1DA1F2] TWITTER [/ url] ❖ [url = https: //t.me/joinchat/D3ajrRCxVZ5vnVw-QvzSVg] [color = # 0088cc] TELEGRAM [/ url] ❖ [url = https: //milkcoin.io /en/Whitepaper-EN.pdf]WHITEPAPER[/url] ❖ [url = https: //www.facebook.com/MilkCoin] [color = # 4267b2] FACEBOOK [/ url] ❖ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2286652] [color = # E44678] ANN THREAD [/ url] ❖ [url = http: //milkcoin.io/] WEBSITE [/ url] [warna = # 9E3696] ❒
[color = # 000000] ⚑ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] ICO Mulai | Nov 15st 2017 [/ url] [color = # 000000] ⚑ [/ center]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!