Bitcoin Forum
October 20, 2017, 09:04:42 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33510 times)
joey alexander
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 08, 2017, 06:24:12 PM
 #821

baca-baca barang yg sudah dibeli para senior disini bikin ngiler juga
jadi semangat naikin rank buat ikutan program program bounty  Grin

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram
1508490282
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490282

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490282
Reply with quote  #2

1508490282
Report to moderator
1508490282
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490282

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490282
Reply with quote  #2

1508490282
Report to moderator
1508490282
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490282

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490282
Reply with quote  #2

1508490282
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508490282
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490282

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490282
Reply with quote  #2

1508490282
Report to moderator
1508490282
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490282

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490282
Reply with quote  #2

1508490282
Report to moderator
1508490282
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490282

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490282
Reply with quote  #2

1508490282
Report to moderator
Desscount
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
August 08, 2017, 07:06:10 PM
 #822

saya sedang bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu dari hasil bitcoin,. semoga langkah yang saya ambil ini membuatkan hasil yang maksimal.

Vika99siombiwi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
August 08, 2017, 08:02:30 PM
 #823

untuk saat ini saya masih pemula mungkin dalam hitung satu atau tiga bulan baru deh saya bisa menghasilkan dari hasil bitcoin agar ane bisa beli apa saja yang ane suka.

josephinerosdy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 09, 2017, 12:03:07 AM
 #824

pendapantannya sepertinya banyak ya.
jadi lebih semangat belajar bitbitcoin.
aku cuma beli quota aja cukupnya jadi malu

fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
August 10, 2017, 03:10:30 AM
 #825

alhamdulilah udah diberi penghasilan melalui bitcoin.
jadi ane udah bisa beli hp, kuota, dan bisa bayar kuliah sendiri itu udah saya syukuri.
dengan pendapatan dari bitcoin maka ane makin semangat buat belajar bitcointalk.

monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 10, 2017, 04:22:49 AM
 #826

Saya baru memulai  bitcoin jadi saya belum dapat apa apa tapi saya brusaha untuk mendapatkan bitcoin agar bisa membeli keperluan yang di inginkan

ndak perlu mikirkan penghasilan dulu mas yang terpenting adalah ilmunya dulu, temanku2 banyak bertanya tentang penghasilan, aku njawab semua bisa dipahami sambil jalan, kalau dijelaskan sekarang mereka pasti muntah dan otaknya penuh, atau malah berpikir terlalu tinggi tanpa dasar pengetahuan yang cukup, aku barang tidak sering2 beli, palingan pulsa, aku terbiasa hidup prihatin dan bersyukur kemarin lebaran bisa belikan baju orang tua.

Ekyfitri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 10, 2017, 05:09:50 AM
 #827

Untuk saat ini ane belom bisa beli apa2 gan.. Soal ya belom dapat bitcoin nich,, karna ane baru  nerusin akun punya keponakan saya..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 10, 2017, 05:13:11 AM
 #828

kalo ane udah bisa ngasih orang tua gan, udah bisa beli keperluan sendiri, yah bisa dibilang mandiri dalam hal keuangan

janedt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


View Profile
August 10, 2017, 05:29:20 AM
 #829

Untuk saat ini baru kredit laptop baru sama bisa bayar internet sendiri dari hasil bitcoin. Target ane selanjutnya sih nyelesein kredit laptop baru ane terus mau simpen duit buat beli rumah buat orang tua ane. Semoga bisa terwujud cita2 ane dan diperlancar pekerjaan bitcoin terutama di forum ini.

manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 259



View Profile
August 12, 2017, 04:38:16 PM
 #830

Untuk saat ini baru kredit laptop baru sama bisa bayar internet sendiri dari hasil bitcoin. Target ane selanjutnya sih nyelesein kredit laptop baru ane terus mau simpen duit buat beli rumah buat orang tua ane. Semoga bisa terwujud cita2 ane dan diperlancar pekerjaan bitcoin terutama di forum ini.
Hampir mirip tuh gan kaya ane mau beliin rumah buat orang tua impian yg mulia tuh gan mudah"an bisa terwujud gan kalo kita punya niat baik .

Arumi.Bilqis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 12, 2017, 05:54:28 PM
 #831

setelah mengenal bitcoin sudah banyak barang yang ane beli seperti lemari es,lemari pakaian ,komputer,handphone dan data internet tiap bulan juga bulanan listrik selain itu ane bisa menambah penghasilan buat keluarga ane dan sisa nya ane tabung untuk tabungan masa depan dan masih banyak lagi impian yang belum kebeli gan semoga saja secepatnya  terwujud Wink Wink

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
el-chotibi86
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 13, 2017, 01:06:49 AM
 #832

kalau ane dilihata dari rank aja udah kelihatan gan, tp saya tetep berusaha istiqomah dan aktif terus di BTT biar bisa ikut merasakan hasilnya, kalau tujuan sih hasil dr bitcoin mau saya baut modal buka  usaha rumahan. karna untuk kebutuhan lainnya alhamdulillah udah cukup dr gajih kerja. Cheesy Wink

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃  SRG  ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
■ ■ ■ decentralized gaming loyalty program - token sale 4th of october 2017 ■ ■ ■
◆   Website   ◆   White Paper   ◆   Slack   ◆   Telegram   ◆   Reddit   ◆   Medium   ◆
eshorabha
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
August 13, 2017, 02:07:55 AM
 #833

sampai saat ini masi sekedar angan - angan dulu karena masi status pemula belum ada hasil nanti suatu saat jika sudah ada hasil pasti saya juga akan membeli sesuatu dari bitcoin
Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 13, 2017, 02:20:31 AM
 #834

belum ada gan hehe
ngak apa apa gan karna lagi tahap pemblajaran,yang semangat dan terus berkarya nama rezki ngak ada yang tau.
semua pasti udah mresakan pa yang di rasakan agan.semua butuh proses karna semua tidak ada yang datang dengan tiba tiba.
hanya orang yang berusaha yang memiki peluang suksea..

Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 13, 2017, 02:29:04 AM
 #835

sampai saat ini masi sekedar angan - angan dulu karena masi status pemula belum ada hasil nanti suatu saat jika sudah ada hasil pasti saya juga akan membeli sesuatu dari bitcoin
semua pasti bisa gan.keinginan agan bisa beli sesuatu dengan bitcoin bagus karna memotivasi semangat.yang penting mau berusaha dan mau belajar suatu saat pasti terujud.

ramarianz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
August 13, 2017, 02:46:05 AM
 #836

PC low end sih lumayan untuk kerja juga cari bitcoin soalnya awal-awal baru cuma pakai hp untuk cari-cari faucet. yang penting beli sendiri sih. mantap jiwa
Rickyrinaldi
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 13, 2017, 02:57:06 AM
 #837

Wah saya belum bs beli apa2 gan. Msh newbie  hheee
Scr msh baru. Msh butuh bnyk bimbingan dari senior2.
Hal pertama yg mau saya beli mgkn hp dlu gan. Yg lbh support buat trus online di bitcoin.

theblack_cat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 13, 2017, 03:20:43 AM
 #838

alhamdulilah udah diberi penghasilan melalui bitcoin.
jadi ane udah bisa beli hp, kuota, dan bisa bayar kuliah sendiri itu udah saya syukuri.
dengan pendapatan dari bitcoin maka ane makin semangat buat belajar bitcointalk.
Wah cocok untuk ditiru itu gan, udah bisa beli handphone dan juga bisa bayar kuliah sendiri jadinya kan tidak merepotkan orang tua, mandiri banget kalau bisa kayak gitu terus

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Berlian
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 13, 2017, 03:34:57 AM
 #839

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Karena baru mengenal bitcoin, jadi belum ada beli barang yang murni dari hasil bitcoin, semoga kedepannya bisa beli barang yang diinginkan yang murni dari hasil bitcoin, sejauh ini untuk beli sesuatu barang masih dari usaha kerja real gan.

parden
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
August 13, 2017, 04:02:10 AM
 #840

Wah kalo liat agan-agan yang sudah berpenghasilan dari bitcoin enak banget bisa beli ini dan itu, ane blom bisa kaya agan-agan nih karna masih pemula
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!