Bitcoin Forum
October 21, 2017, 12:30:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33555 times)
terciduk123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
June 06, 2017, 03:40:31 AM
 #261

Sebetulnya sudah banyak sekali membantu bitcoin di kehidupan saya .tapi hal yang paling tidak akan pernah lupakan mampu membeli laptop hasil jerih payah keringat sendiri . pulsa dan internetan juga dari bitcoin

bener gan, bitcoin sangat membantu tuk kehidupan kita dan sudah banyak pula barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin saya juga ada rencana jika saya dapet penghasilan lebih dari bitcoin saya ingin membeli rumah wallaupun hanya sepetak yang penting cukup buat keluarga Smiley
Ane juga punya rencana seperti itu gan, kalau memang hasilnya memuaskan daoet bitcoin ane pengen beli rumah. Untuk sekarang sih yang ane beli masih barang elektronik saja gan. Semoga nanti bisa lebih besar

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
1508589041
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508589041

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508589041
Reply with quote  #2

1508589041
Report to moderator
1508589041
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508589041

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508589041
Reply with quote  #2

1508589041
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508589041
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508589041

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508589041
Reply with quote  #2

1508589041
Report to moderator
nasashi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
June 06, 2017, 03:47:32 AM
 #262

Sebetulnya sudah banyak sekali membantu bitcoin di kehidupan saya .tapi hal yang paling tidak akan pernah lupakan mampu membeli laptop hasil jerih payah keringat sendiri . pulsa dan internetan juga dari bitcoin

bener gan, bitcoin sangat membantu tuk kehidupan kita dan sudah banyak pula barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin saya juga ada rencana jika saya dapet penghasilan lebih dari bitcoin saya ingin membeli rumah wallaupun hanya sepetak yang penting cukup buat keluarga Smiley

Kalo ada niat dan usaha pasti bisa gan. Ane saja sudah bisa membeli tanah yang ada dekat rumah nenek ane. Yah walaupun tidak besar.
Tapi bisa dijadikan tempat bercocok tanam sama nenek ane, lumayan lah suatu saat harga tanah pasti jadi mahal.
Setelah ini target ane ingin membeli kendaraan roda empat yang baru. Semoga tercapai.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
.NEVERDIE.   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
June 06, 2017, 04:07:44 AM
 #263

pulsa, rokok dan kebutuhan sehari hari saya gan
dan sisanya langsung saya kasih ke orang tua
Itu dia gan yg dicari keberkahan dulu pasti berkah kalo ngasih ke orang tua  Cheesy

Bener gan....tp kalo dibalik ngasih dulu ke orang tua nanti rezeki kita pasti lebih bertambah banyak dan berkah kan klo orang tua di kasih nantinya orang tua berdoa lagi semoga rezekinya lebih dari pemberian ini..., Sisanya baru buat kepentingan kita...hehe

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
rafi035
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


www.radarcrypto.com


View Profile
June 06, 2017, 04:45:53 AM
 #264

Sebetulnya sudah banyak sekali membantu bitcoin di kehidupan saya .tapi hal yang paling tidak akan pernah lupakan mampu membeli laptop hasil jerih payah keringat sendiri . pulsa dan internetan juga dari bitcoin

bener gan, bitcoin sangat membantu tuk kehidupan kita dan sudah banyak pula barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin saya juga ada rencana jika saya dapet penghasilan lebih dari bitcoin saya ingin membeli rumah wallaupun hanya sepetak yang penting cukup buat keluarga Smiley

Kalo ada niat dan usaha pasti bisa gan. Ane saja sudah bisa membeli tanah yang ada dekat rumah nenek ane. Yah walaupun tidak besar.
Tapi bisa dijadikan tempat bercocok tanam sama nenek ane, lumayan lah suatu saat harga tanah pasti jadi mahal.
Setelah ini target ane ingin membeli kendaraan roda empat yang baru. Semoga tercapai.
mantab deh gan udah bisa beli tanah . sama akan membeli mobil. memang sih gan orang tua taunya investasi yang paling untung ya beli tanah. saya juga rencana kedepan beli tanah buat kost kost an karena disini daerah kampus

AUDREY23
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
June 06, 2017, 04:49:58 AM
 #265

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin

klo ane dh kebeli hp sama laptop, dan gadai sawah orang nayan lah bisa buat modal offline

maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
June 06, 2017, 05:57:35 AM
 #266

Sebetulnya sudah banyak sekali membantu bitcoin di kehidupan saya .tapi hal yang paling tidak akan pernah lupakan mampu membeli laptop hasil jerih payah keringat sendiri . pulsa dan internetan juga dari bitcoin

bener gan, bitcoin sangat membantu tuk kehidupan kita dan sudah banyak pula barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin saya juga ada rencana jika saya dapet penghasilan lebih dari bitcoin saya ingin membeli rumah wallaupun hanya sepetak yang penting cukup buat keluarga Smiley

Kalo ada niat dan usaha pasti bisa gan. Ane saja sudah bisa membeli tanah yang ada dekat rumah nenek ane. Yah walaupun tidak besar.
Tapi bisa dijadikan tempat bercocok tanam sama nenek ane, lumayan lah suatu saat harga tanah pasti jadi mahal.
Setelah ini target ane ingin membeli kendaraan roda empat yang baru. Semoga tercapai.
mantab deh gan udah bisa beli tanah . sama akan membeli mobil. memang sih gan orang tua taunya investasi yang paling untung ya beli tanah. saya juga rencana kedepan beli tanah buat kost kost an karena disini daerah kampus

Bener bgt gan lebih baik beli tanah dulu tp tanahnya yang marketable, karena harga tanah trendnya cenderung meningkat dan tidak ada penyusutan apalagi klo di bangun kost-kostan bisa lebih produktif investasinya, klo mobil jg bagus sih tp klo mobil menurut sy bkn investasi krna umur ekonomis mobil cuma 5 thn karena ada penyusutan ... Wink



Sebetulnya sudah banyak sekali membantu bitcoin di kehidupan saya .tapi hal yang paling tidak akan pernah lupakan mampu membeli laptop hasil jerih payah keringat sendiri . pulsa dan internetan juga dari bitcoin

bener gan, bitcoin sangat membantu tuk kehidupan kita dan sudah banyak pula barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin saya juga ada rencana jika saya dapet penghasilan lebih dari bitcoin saya ingin membeli rumah wallaupun hanya sepetak yang penting cukup buat keluarga Smiley

Semoga terwujud gan, tp jgn sepetak gan kumpulin dulu dari hasil bitcoinnya biar bisa beli beli tanah n rumah yang agak representatif biar bisa nampung anak-anaknya nanti..  Cool



Belum pernah membeli barang dari hasil bitcoin ane gan, karena penghasilan juga belum ada kalau dari bitcoin, ngiler ane sama mastah-mastah disini yang sudah kebeli barang-barang dari hasil bitcoin siapa tau ane bisa nyusul dikemudian hari

Tenang gan selagi masih berusaha pasti ada hasilnya, nanti juga ada waktunya bisa kebeli apa-apa kayak agan agan lainnya yang hebat hebat yaaaa....tetap semangat gan... Wink



puji syukur kepada Tuhan ane udah berapa bulan ini mengenal btc.
ane bisa dapat hp baru, lektop baru ya paling nggak untuk kelancaran trending lah,
kalo di lihat2 si semangkin cerah kedepannya ya gan.

Keren ya gan,

baru kenal btc aja udah bisa beli HP dan laptop

Apalagi kalo udah lama, bisa2 beli mobil dan rumah
Kemungkinan si gituh gan suhu" disinih juga sepertinya sudah banyak gan yg menghasilkan lebih
Kita ikuti jejak" mereka nantinya
belum pernah beli apa-apa gan, paling kebutuhan pulsa sama token listrik. duit hasil bitcoin sebagian besar ane kasih orang tua sama di tabungin soalnya gak ada yang tau sampai kapan earning online itu akan bertahan

earning online ga ada mati nya
selama kita terus mengikuti dunia make money online, dan selalu mengikuti dan upgrade kemampuan ya sumber dari online terus ada dan mengalir

Semoga apa yg dikatakan agan benar...
Yang kita lakukan sekarang terus upgrade kemampuan..
Klo bicara ketidakpastian mengenai earning online ke depannya kita perlu ingat hakikatnya d dunia ini tidak ada yang pasti....hehe



wah ane udah macam-macam. dari PS4, Smart TV 4k, Laptop super Multimedia, upgrade PC, beli alat mining (antminer l3+), beli motor, renovasi rumah, sampai beli tanah di tempat nenek ane Smiley lumayan lah hasilnya dengan umur ane yang terbilang masih muda deh Smiley
yang kerja sampai bertahun tahun di RL pun belum tentu bisa mendapatkan hal itu, sedangkan ane dengan waktu yg lumayan singkat bisa melakukannya. bersyukur sekali bisa mengenal bitcoin ini.

Jo$$$ banget gan
mungkin bisa di share ilmua ke newbie2 seperti ane biar hasil juga JO$$$ juga
ngomong2 itu alat mining nya hanya di gunakan untuk mining bitcoin saja ya

waduh ente bukan newbie gan.
bukan gan, bukan miner bitcoin (SHA256). ane beli baikal miner, untuk mining coin dengan algo X11/X13/X15/Qubit/Quark.
yang ane suka adalah watt nya yang kecil, dijamin joss gan. ane punya baikal miner dengan hashrate 3GH. perhari dapat 0.032 BTC gan. dari sini lah penghasilan terbesar ane. satu bulan bisa dapat 1.3 BTC kadang lebih. makanya bisa cepet dapat barang2 itu gan.

Wah kayanya menarik juga tuh beli miner, jadi mesin penghasil btc, skr kayanya tinggal tidur dan ngopi aja klo udah punya miner itu hehe...gak perlu repot repot yaaa...tinggal wattnya aja di sesuaikan ama Watt di rumah

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
andriarto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
June 06, 2017, 07:56:48 AM
 #267

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin

saya pun udah bisa beli highheels sama tas Wink yang penting murni kan hasil dari penghasilan bitcoin?
dan sekarang PC high spec jadi target saya selanjutnya.
semoga tercapai sampai pertengahan tahun, tinggal sedikit lagi.

mantab...patut disyukuri...saya malah belum dapet apa2...alias belom wd..hehe...mungkin belom jatah rejekinya..hehe

maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
June 06, 2017, 08:06:02 AM
 #268

dari bitcoin za lumayan gan bisa buat beli kuota n token listrik  Grin dan kemarin juga bisa buat beli HP yang murah" gan hehehe mau beli iPhone masih belum cukup  Cheesy ya bersyukur juga dah gan semenjak ane kenal Bitcoin juga bisa menambah penghasilan sampingan juga

Mengenal bitcoin untuk yang punya pekerjaan utama bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan, tapi seiring berjalannya waktu bisa berbalik yang mulanya pekerjaan utama jadi sampingan dan yang tadinya pekerjaan sampingan jadi pekerjaan utama...

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
jerowacik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 882



View Profile
June 06, 2017, 08:14:29 AM
 #269

dari bitcoin za lumayan gan bisa buat beli kuota n token listrik  Grin dan kemarin juga bisa buat beli HP yang murah" gan hehehe mau beli iPhone masih belum cukup  Cheesy ya bersyukur juga dah gan semenjak ane kenal Bitcoin juga bisa menambah penghasilan sampingan juga

Mengenal bitcoin untuk yang punya pekerjaan utama bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan, tapi seiring berjalannya waktu bisa berbalik yang mulanya pekerjaan utama jadi sampingan dan yang tadinya pekerjaan sampingan jadi pekerjaan utama...
bitcoin bisa merubah segalanya . temen ane saja yang kerjanya di perusahaan BUMN sekarang banting setir .  dia sekarang jadi sepenuhnya bekerja di bitcoin , dia memutuskan menjadi seorang trader setelah bisa mendapatkan uang ratusan juta . alasan dia cukup ringan , dia tidak usah meninggalkan keluarganya demi bisa menafkahi  . dia bisa bersama dengan anak dan istrinya seharian tanpa ada rasa khawatir  Wink .

rido
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
June 06, 2017, 08:22:57 AM
 #270

belum ada sih gan  Grin,,karna ane masih belajar.kalau teman ane udah banyak yang di belinya mulai dari hp, memperbaiki rumah dan baju banyak lah pokoknya heheheh Grin
manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 257



View Profile
June 06, 2017, 09:55:41 AM
 #271

dari bitcoin za lumayan gan bisa buat beli kuota n token listrik  Grin dan kemarin juga bisa buat beli HP yang murah" gan hehehe mau beli iPhone masih belum cukup  Cheesy ya bersyukur juga dah gan semenjak ane kenal Bitcoin juga bisa menambah penghasilan sampingan juga

Mengenal bitcoin untuk yang punya pekerjaan utama bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan, tapi seiring berjalannya waktu bisa berbalik yang mulanya pekerjaan utama jadi sampingan dan yang tadinya pekerjaan sampingan jadi pekerjaan utama...
Memang bener gan kalo suatu kita jalanin dengan totalitas pasti hasilnya akan bagus  Cheesy
Buat semua usaha yg real atau yg tidak real contohnya memburu bitcoin

KirunBarber
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
June 06, 2017, 11:17:34 AM
 #272

misi gan...walaupun saya masih newbie di sini..tpi sya sudah bisa beli smartphone loh...hhhe
..
manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 257



View Profile
June 06, 2017, 12:48:08 PM
 #273

misi gan...walaupun saya masih newbie di sini..tpi sya sudah bisa beli smartphone loh...hhhe
..
Hebat gan udah bisa kebeli smartphone dari btc keinginan selanjutnya mau beli apa gan ?

Arindava
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 06, 2017, 04:56:42 PM
 #274

PC low end sih lumayan untuk kerja juga cari bitcoin soalnya awal-awal baru cuma pakai hp untuk cari-cari faucet. yang penting beli sendiri sih

ideu yang sangat bagus gan,boelh di tiru tuh caranya,selama ini saya dapat hanya untuk beli barang yang tidak perlu Grin

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
June 06, 2017, 05:56:08 PM
 #275

Alhamdulillah saya baru bisa beli netbook buat trading...mudah2an bisa kebeli yang lagi

alhamdulillah ane juga dari netbook sudah bisa ke beli laptop dari hasil bitcoin

Mokel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
June 06, 2017, 07:20:27 PM
 #276

kalau saya masib belum dapat tapi teman2 saya udah banyak yang dapat salah satunya ada yang udah mndapat sepeda motor dan dia hanya bekerja 10 bulan

bakamon
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
June 07, 2017, 12:39:16 AM
 #277

belum ada. tpi pengenya sekali beli rumah atau mobil sekalian... hahaha

Posted From bitcointalk.org Android App
budi691
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
June 07, 2017, 06:05:12 AM
 #278

Kalo dari teman sekitaran ane mah,  ada yang udah kebeli motor dan bisa renovasi rumah. Dan mereka udah menekuni Bitcoin rata-rata udah lebih dari satu tahun

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Ends Oct 16 2017 " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Gelap
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50


View Profile
June 07, 2017, 06:24:25 AM
 #279

Kalau saya belum ada beli satu pun dari bitcoin karena saya tahu bitcoin dari teman saya kalau teman saya udah bisa belikan istrinya emas 5 gram hp xiomi
Saya sih masih berharap dengan bitcoin
😀😀
anticolay26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 07, 2017, 06:25:59 AM
 #280

profit masih dalam bentuk bitcoin semua, kalo dirupiahkan semua mungkin bisa kebeli rumah. rumah mainan tapi   Grin
selama ini cuma untuk beli barang digital aja semacam token pln, pulsa, game, domain, vps, dll.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!