Bitcoin Forum
November 21, 2017, 12:48:15 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 [158] 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 ... 238 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 245718 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
Akbarkoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 910


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 18, 2015, 09:05:28 AM
 #3141

Nah diatas pada ngomongin masalah berakhirnya signature itu gan coba di scroll, minggu terakhir semua signature yang dipegang coinomat tinggal nunggu avatarnya aja moga rate 0.02BTC++ Smiley
pre register sih ane juga sudah cuma memang belum diupdate di google docnya sama pihak coinmat kemungkinan senin besok baru dipudate

nunggu signature campaignnya tutup dulu gan mungkin baru buka lagi avatar campaignnya
atau bisa jadi nunggu sampai hari kamis gan sampai nunggu coinoindex juga tutup.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
1511268495
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511268495

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511268495
Reply with quote  #2

1511268495
Report to moderator
1511268495
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511268495

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511268495
Reply with quote  #2

1511268495
Report to moderator
1511268495
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511268495

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511268495
Reply with quote  #2

1511268495
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511268495
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511268495

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511268495
Reply with quote  #2

1511268495
Report to moderator
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
September 18, 2015, 09:08:59 AM
 #3142

Ternyata signature dari campaign coinoindex minggu terakhir juga ya
kirain cuma coinomat jaa yang tutup campaignnya ternyata coinoindex juga


And I have announcement.
May be you ll be not very happy about it...
This week will be the last week for Signature Campaign.

Probably we ll make something instead of it, but probably not now.

Thank you all of you, guys!
For your support!  Smiley
I'm sure and I hope, we ll do something else very soon!
Follow updates Smiley


waduh ikutan di tutup juga coinoindex ya
nga ada lagi signature campaign yg baru kayak coinoindex nih yang rulesnya nga ribet banget
semoga aja ada penggantinya nanti atau buka lagi signaturenya campaignnya segera
tp jarang kali ya yg sudah nuntup signature terus nga lama di buka lagi campaignnya

dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 18, 2015, 09:12:44 AM
 #3143

Ternyata signature dari campaign coinoindex minggu terakhir juga ya
kirain cuma coinomat jaa yang tutup campaignnya ternyata coinoindex juga


And I have announcement.
May be you ll be not very happy about it...
This week will be the last week for Signature Campaign.

Probably we ll make something instead of it, but probably not now.

Thank you all of you, guys!
For your support!  Smiley
I'm sure and I hope, we ll do something else very soon!
Follow updates Smiley


waduh ikutan di tutup juga coinoindex ya
nga ada lagi signature campaign yg baru kayak coinoindex nih yang rulesnya nga ribet banget
semoga aja ada penggantinya nanti atau buka lagi signaturenya campaignnya segera
tp jarang kali ya yg sudah nuntup signature terus nga lama di buka lagi campaignnya

hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )

fruito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


View Profile
September 18, 2015, 09:17:32 AM
 #3144

hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )
Ini menurut rate pembayarannya atau rulesnya gan ?
Kalo rules yang low now gambling
Secondstrade, sama Yobit

Tapi kalo pembayaran keknya paling gede ini doang deh.
Bitmixer beda dikit, tapi udah tutup buat member baru.

Kalo nyari yang anti gambling susah gan. mentok2 dapet tapi rulesnya ribet
relq
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
September 18, 2015, 09:19:23 AM
 #3145

Ternyata signature dari campaign coinoindex minggu terakhir juga ya
kirain cuma coinomat jaa yang tutup campaignnya ternyata coinoindex juga


And I have announcement.
May be you ll be not very happy about it...
This week will be the last week for Signature Campaign.

Probably we ll make something instead of it, but probably not now.

Thank you all of you, guys!
For your support!  Smiley
I'm sure and I hope, we ll do something else very soon!
Follow updates Smiley


waduh ikutan di tutup juga coinoindex ya
nga ada lagi signature campaign yg baru kayak coinoindex nih yang rulesnya nga ribet banget
semoga aja ada penggantinya nanti atau buka lagi signaturenya campaignnya segera
tp jarang kali ya yg sudah nuntup signature terus nga lama di buka lagi campaignnya

hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )

kalo kemaren2 emang masi ditutup gan pendaftarannya, belom tutup campaignnya. nah sekarang baru diumumin kalo campaign coinomat sama coinoindex ditutup.
btw itu yang pre-register avatar campaign rank minimumnya full member ya ?
dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 18, 2015, 09:22:42 AM
 #3146

hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )
Ini menurut rate pembayarannya atau rulesnya gan ?
Kalo rules yang low now gambling
Secondstrade, sama Yobit

Tapi kalo pembayaran keknya paling gede ini doang deh.
Bitmixer beda dikit, tapi udah tutup buat member baru.

Kalo nyari yang anti gambling susah gan. mentok2 dapet tapi rulesnya ribet

Jujur sedih banget ane gan,coz ini coinomat favorit ane
keknya ane mau join minggu depan di yobit aja deh
jadi intinya signature campaignnya bakalan diganti sama avatar,mudah'an ratenya gede

Akbarkoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 910


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 18, 2015, 09:46:13 AM
 #3147

Ternyata signature dari campaign coinoindex minggu terakhir juga ya
kirain cuma coinomat jaa yang tutup campaignnya ternyata coinoindex juga


And I have announcement.
May be you ll be not very happy about it...
This week will be the last week for Signature Campaign.

Probably we ll make something instead of it, but probably not now.

Thank you all of you, guys!
For your support!  Smiley
I'm sure and I hope, we ll do something else very soon!
Follow updates Smiley


waduh ikutan di tutup juga coinoindex ya
nga ada lagi signature campaign yg baru kayak coinoindex nih yang rulesnya nga ribet banget
semoga aja ada penggantinya nanti atau buka lagi signaturenya campaignnya segera
tp jarang kali ya yg sudah nuntup signature terus nga lama di buka lagi campaignnya

nga tau jadinya mau ikut di signcamp mana lagi kalau kedua campaign dr coinomat sudah tutup
padahal sigcamp favorite sy juga nih krn bebas ngepost dimana aja.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
September 18, 2015, 09:49:32 AM
 #3148


hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )

secondstrade gan palingan nanti yg di masukin kalau campaign yg non judi
aku juga palingan ikutan disitu juga minggu depan.
tapi berdoa aja ada lagi sigcamp yg muncul seperti coinomat gan

Tauja
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 18, 2015, 09:54:43 AM
 #3149

hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )
Ini menurut rate pembayarannya atau rulesnya gan ?
Kalo rules yang low now gambling
Secondstrade, sama Yobit

Tapi kalo pembayaran keknya paling gede ini doang deh.
Bitmixer beda dikit, tapi udah tutup buat member baru.

Kalo nyari yang anti gambling susah gan. mentok2 dapet tapi rulesnya ribet

Jujur sedih banget ane gan,coz ini coinomat favorit ane
keknya ane mau join minggu depan di yobit aja deh
jadi intinya signature campaignnya bakalan diganti sama avatar,mudah'an ratenya gede

Minggu depan ada sepertinya sig campaign baru gan tp gambling lagi nih
Ini threadnya sementara di bikin kontes signature https://bitcointalk.org/index.php?topic=1169508.0

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Alvin Fahriza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


View Profile
September 18, 2015, 09:59:20 AM
 #3150

hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )
Ini menurut rate pembayarannya atau rulesnya gan ?
Kalo rules yang low now gambling
Secondstrade, sama Yobit

Tapi kalo pembayaran keknya paling gede ini doang deh.
Bitmixer beda dikit, tapi udah tutup buat member baru.

Kalo nyari yang anti gambling susah gan. mentok2 dapet tapi rulesnya ribet

Jujur sedih banget ane gan,coz ini coinomat favorit ane
keknya ane mau join minggu depan di yobit aja deh
jadi intinya signature campaignnya bakalan diganti sama avatar,mudah'an ratenya gede

Minggu depan ada sepertinya sig campaign baru gan tp gambling lagi nih
Ini threadnya sementara di bikin kontes signature https://bitcointalk.org/index.php?topic=1169508.0
secondstrade kan gambling juga gan?gambling tapi lebih kearah nebak harga seperti trading

berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686


View Profile
September 18, 2015, 10:19:03 AM
 #3151


hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )

sebenarnya ane dah yakin dari selasa lalu saat coinomat mengakhiri campaignya pasti coinoindex akan menyusul juga.
apalagi ditambah dananya kemaren kurang sampe terpecah jadi 2 kloter Cheesy

sedih tapi gimana lagi, kasihan juga si OP kalau bayar terus campaignnya tapi gak begitu berfungsi.

cari yang no judi? susah Cheesy
yang no judi dan ratenya bagus palingan bit x.

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
hasiramasenju
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966


View Profile
September 18, 2015, 10:48:18 AM
 #3152

sebenarnya ane dah yakin dari selasa lalu saat coinomat mengakhiri campaignya pasti coinoindex akan menyusul juga.
apalagi ditambah dananya kemaren kurang sampe terpecah jadi 2 kloter Cheesy

sedih tapi gimana lagi, kasihan juga si OP kalau bayar terus campaignnya tapi gak begitu berfungsi.

cari yang no judi? susah Cheesy
yang no judi dan ratenya bagus palingan bit x.
bit-x memang bagus tapi rulenya ribet signature campaign coinut juga punya ratenya besar untuk hero member dan siapa tahu aja cocok
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
September 18, 2015, 10:53:06 AM
 #3153


hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )

sebenarnya ane dah yakin dari selasa lalu saat coinomat mengakhiri campaignya pasti coinoindex akan menyusul juga.
apalagi ditambah dananya kemaren kurang sampe terpecah jadi 2 kloter Cheesy

sedih tapi gimana lagi, kasihan juga si OP kalau bayar terus campaignnya tapi gak begitu berfungsi.

cari yang no judi? susah Cheesy
yang no judi dan ratenya bagus palingan bit x.

sebenarnya berfungsih gan cuman mungkin memang dana buat sigcampaign sudah habis
makanya di tutup dan di ganti menjadi avatar campaign

sedih juga kehilangan signature ini tapi ya sabar aja karena semua hal seperti ini pasti ada masanya.

rio3233
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


View Profile
September 18, 2015, 11:03:27 AM
 #3154


hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )

sebenarnya ane dah yakin dari selasa lalu saat coinomat mengakhiri campaignya pasti coinoindex akan menyusul juga.
apalagi ditambah dananya kemaren kurang sampe terpecah jadi 2 kloter Cheesy

sedih tapi gimana lagi, kasihan juga si OP kalau bayar terus campaignnya tapi gak begitu berfungsi.

cari yang no judi? susah Cheesy
yang no judi dan ratenya bagus palingan bit x.

sebenarnya berfungsih gan cuman mungkin memang dana buat sigcampaign sudah habis
makanya di tutup dan di ganti menjadi avatar campaign

sedih juga kehilangan signature ini tapi ya sabar aja karena semua hal seperti ini pasti ada masanya.

ya gan ganti ke avatar campaign. menurut ane bagus juga sih avatar campaign, secara tiap kita liat nicknamenya pasti otomatis kita juga liat avatarnya. cuman ya bedanya ukuranny kecil, tapi biaya yang dikeluarin gak seberapa.
dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 18, 2015, 11:14:10 AM
 #3155


hah ane baru ngeh ternyata signature campaign coinomat sama coinoindex bakalan ditutup,kirain ditutup pendaftarannya Cry
ane mau tanya kira" signature campaign yang kayak coinomat apa ya? ( no judi ya gan )

sebenarnya ane dah yakin dari selasa lalu saat coinomat mengakhiri campaignya pasti coinoindex akan menyusul juga.
apalagi ditambah dananya kemaren kurang sampe terpecah jadi 2 kloter Cheesy

sedih tapi gimana lagi, kasihan juga si OP kalau bayar terus campaignnya tapi gak begitu berfungsi.

cari yang no judi? susah Cheesy
yang no judi dan ratenya bagus palingan bit x.

sebenarnya berfungsih gan cuman mungkin memang dana buat sigcampaign sudah habis
makanya di tutup dan di ganti menjadi avatar campaign

sedih juga kehilangan signature ini tapi ya sabar aja karena semua hal seperti ini pasti ada masanya.

ya gan ganti ke avatar campaign. menurut ane bagus juga sih avatar campaign, secara tiap kita liat nicknamenya pasti otomatis kita juga liat avatarnya. cuman ya bedanya ukuranny kecil, tapi biaya yang dikeluarin gak seberapa.

Kalau avatar campaign gak ada link langsung (aka bisa di klik langsung) macam signature campaign
itulah yang membuat avatar campaign murah dibandingkan signature
tapi kalau orang tertarik sama avatarnya dia bakalan kunjungi situsnya asal pesan dibawah avatarnya nyampe ke target

BeGoods
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


View Profile
September 18, 2015, 11:32:44 AM
 #3156

sebenarnya ane dah yakin dari selasa lalu saat coinomat mengakhiri campaignya pasti coinoindex akan menyusul juga.
apalagi ditambah dananya kemaren kurang sampe terpecah jadi 2 kloter Cheesy

sedih tapi gimana lagi, kasihan juga si OP kalau bayar terus campaignnya tapi gak begitu berfungsi.

cari yang no judi? susah Cheesy
yang no judi dan ratenya bagus palingan bit x.
bit-x memang bagus tapi rulenya ribet signature campaign coinut juga punya ratenya besar untuk hero member dan siapa tahu aja cocok
coinut gede gan buat senior member 0.0012 max juga lumayan lah 80, tapi harus inggris semua postnya gan, lokal gak diitung
Posts in Economy section, especially Economics, Speculation and Marketplace encouraged.
post di Economics, Speculation and Marketplace itu diutamakan ya ? gak tau artinya encouraged

   
▄████▄       
██████       
▀████▀       
▀██████      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   
▄▄█████  ▄██████████████████▄
▄██████▀██  ████████████████████
▄█████▀    ▀  ████████████████████
▄█████▀         ███ ████████████ ███
██████▀          ███ ████████████ ███
███████           ███ ████████████ ███

▄████▄                  ███████   
██████                 ▄██████     
▀████▀                ▄█████▀     
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄    ▄█████▀       
▄██████████████████▄  ██▄ █████▀         
████████████████████  ██████▀▀           
████████████████████  ██████▄             
███ ████████████ ███                     
███ ████████████ ███                     
███ ████████████ ███                       
  [    |    ████████████████████████
████████████████████████
███            ▀████████
███  ███████  ▄  ▀██████
███           ██▄  ▀████
███  ███████  ████▄  ███
███                  ███
███  ██████████████  ███
███                  ███
███  ██████████████  ███
███                  ███
████████████████████████
████████████████████████
  ] 
FACEBOOK  )   (  TWITTER  )
  .SUBSCRIBE NOW!!!. 
INSTAGRAM  )  (  LINKEDIN  )
dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 18, 2015, 11:39:17 AM
 #3157

sebenarnya ane dah yakin dari selasa lalu saat coinomat mengakhiri campaignya pasti coinoindex akan menyusul juga.
apalagi ditambah dananya kemaren kurang sampe terpecah jadi 2 kloter Cheesy

sedih tapi gimana lagi, kasihan juga si OP kalau bayar terus campaignnya tapi gak begitu berfungsi.

cari yang no judi? susah Cheesy
yang no judi dan ratenya bagus palingan bit x.
bit-x memang bagus tapi rulenya ribet signature campaign coinut juga punya ratenya besar untuk hero member dan siapa tahu aja cocok
coinut gede gan buat senior member 0.0012 max juga lumayan lah 80, tapi harus inggris semua postnya gan, lokal gak diitung
Posts in Economy section, especially Economics, Speculation and Marketplace encouraged.
post di Economics, Speculation and Marketplace itu diutamakan ya ? gak tau artinya encouraged

Ratenya bagus mungkin ane bakalan gabung disini
tapi ane bingung mereka kok ga pake bot ya? kayak coinomat
maklum baru pertama ikut sc itupun cuman coinomat jadi gak tahu campaign lain
oh iya encouraged artinya didukung gan jadi lebih diutamakan post disana

fruito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


View Profile
September 18, 2015, 11:43:34 AM
 #3158

coinut gede gan buat senior member 0.0012 max juga lumayan lah 80, tapi harus inggris semua postnya gan, lokal gak diitung
Posts in Economy section, especially Economics, Speculation and Marketplace encouraged.
post di Economics, Speculation and Marketplace itu diutamakan ya ? gak tau artinya encouraged

Ane juga binggung

tapi ane liat2 disini http://www.babla.co.id/bahasa-inggris-.. initnya sih diperbolehkan tapi butuh pertimbangan mungkin dipertimbangkan apa itu masuk kriteria mereka apa engak :v

#CMIIW

Ane paling pilih seconds atau bitmixer aja Smiley walaupun indo ga di kasih tapi ane coba post diluar 1 minggu, kalo gak kuat pidah aja ke yang ringan..
dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 18, 2015, 11:53:26 AM
 #3159

coinut gede gan buat senior member 0.0012 max juga lumayan lah 80, tapi harus inggris semua postnya gan, lokal gak diitung
Posts in Economy section, especially Economics, Speculation and Marketplace encouraged.
post di Economics, Speculation and Marketplace itu diutamakan ya ? gak tau artinya encouraged

Ane juga binggung

tapi ane liat2 disini http://www.babla.co.id/bahasa-inggris-.. initnya sih diperbolehkan tapi butuh pertimbangan mungkin dipertimbangkan apa itu masuk kriteria mereka apa engak :v

#CMIIW

Ane paling pilih seconds atau bitmixer aja Smiley walaupun indo ga di kasih tapi ane coba post diluar 1 minggu, kalo gak kuat pidah aja ke yang ringan..

Setahu ane itu encouraged itu maksudnya didukung alias disupport jadi tidak ada pertimbangan lagi buat ngepost disana justru disarankan ngepost disana secara ini kan exchanger jadi target pasar mereka ya di section tersebut

BeGoods
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


View Profile
September 18, 2015, 11:57:23 AM
 #3160

coinut gede gan buat senior member 0.0012 max juga lumayan lah 80, tapi harus inggris semua postnya gan, lokal gak diitung
Posts in Economy section, especially Economics, Speculation and Marketplace encouraged.
post di Economics, Speculation and Marketplace itu diutamakan ya ? gak tau artinya encouraged

Ane juga binggung

tapi ane liat2 disini http://www.babla.co.id/bahasa-inggris-.. initnya sih diperbolehkan tapi butuh pertimbangan mungkin dipertimbangkan apa itu masuk kriteria mereka apa engak :v

#CMIIW

Ane paling pilih seconds atau bitmixer aja Smiley walaupun indo ga di kasih tapi ane coba post diluar 1 minggu, kalo gak kuat pidah aja ke yang ringan..

Setahu ane itu encouraged itu maksudnya didukung alias disupport jadi tidak ada pertimbangan lagi buat ngepost disana justru disarankan ngepost disana secara ini kan exchanger jadi target pasar mereka ya di section tersebut
kalau full member mending di secondtrade om dollarneed, rate juga lumayan buat fm,
kalau sr.member kayak agan fruito mending di MD om,
kalau di inggris terus ane juga gak kuat pernah disindir bahasa inggrisnya kacau, wkwk dan sering di cuekin Tongue

   
▄████▄       
██████       
▀████▀       
▀██████      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   
▄▄█████  ▄██████████████████▄
▄██████▀██  ████████████████████
▄█████▀    ▀  ████████████████████
▄█████▀         ███ ████████████ ███
██████▀          ███ ████████████ ███
███████           ███ ████████████ ███

▄████▄                  ███████   
██████                 ▄██████     
▀████▀                ▄█████▀     
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄    ▄█████▀       
▄██████████████████▄  ██▄ █████▀         
████████████████████  ██████▀▀           
████████████████████  ██████▄             
███ ████████████ ███                     
███ ████████████ ███                     
███ ████████████ ███                       
  [    |    ████████████████████████
████████████████████████
███            ▀████████
███  ███████  ▄  ▀██████
███           ██▄  ▀████
███  ███████  ████▄  ███
███                  ███
███  ██████████████  ███
███                  ███
███  ██████████████  ███
███                  ███
████████████████████████
████████████████████████
  ] 
FACEBOOK  )   (  TWITTER  )
  .SUBSCRIBE NOW!!!. 
INSTAGRAM  )  (  LINKEDIN  )
Pages: « 1 ... 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 [158] 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 ... 238 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!