Bitcoin Forum
December 16, 2018, 04:30:50 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 [153] 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 ... 235 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 247514 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
September 17, 2015, 08:57:20 AM
 #3041


tp banyak memilih menggunakan signature campaign dr pada ads di forum ini
mungkin cepet ke index di search engine atau gimana ya?
karena kalau kayak gitu murah ads di forum ini dari pada signature campaign

terpaksa mereka promo pake sign camp karena gak selalu menang bid mereka.
Theymos cuma ambil 3 bid per bulan (kayaknya ya)
jadi mungkin yang kalah bid mau gak mau harus promo lewat sign camp.
kalau masalah murah sih tetap lewat ads forum sepertinya.
misal pengen murah lewat sign camp mungkin harus dibatasi membernya 20 aja dipilih yang benar2 member bagus.
kayak primedice kan cuma terima member staff aja.

1544977850
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544977850

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544977850
Reply with quote  #2

1544977850
Report to moderator
1544977850
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544977850

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544977850
Reply with quote  #2

1544977850
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
September 17, 2015, 11:55:46 AM
 #3042

yang ikut camp MD gimana nih sering ngaret gak buat pembayaran nya ?
entar rencana naek pangkat mo ikut tapi kalo masih ada itu juga.
rio3233
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
September 17, 2015, 12:09:16 PM
 #3043

tentang sigcam magicaldice, tadi pagi sih sempet chat2 adminnya. katanya gak ampuh sigcamnya, malah mendingan sewa ads di forum btc haha. sama partisipan yg ikut sigcam baru 40-45orang, limitnya kira2 125orang. CMIIW
kalo limit partisipannya masih jauh nanti pada saat coinmat tutup juga bakalan banyak yang join kesitu gan
tapi memang kalo ga punya efek baik buat webnya pasti akan tutup juga


iya gan pastinya kalo coinomat tutup pasti masuknya ke magicaldice, secara rate gede plus ada avatar sama aturan juga gak begitu ketat. pengennya sih ane masuk situ, tapi sayang masi member rank ane. Smiley
Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
September 17, 2015, 12:11:39 PM
 #3044

yang ikut camp MD gimana nih sering ngaret gak buat pembayaran nya ?
entar rencana naek pangkat mo ikut tapi kalo masih ada itu juga.

Kurang tahu juga gan kalau sigcamp MD karena nga pernah gabung disitu
mungkin yg lain yg sudah pernah gabung dan dapat bayaran pasti tahu tentang itu.
Ninjaskills
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
September 17, 2015, 12:34:50 PM
 #3045

yang ikut camp MD gimana nih sering ngaret gak buat pembayaran nya ?
entar rencana naek pangkat mo ikut tapi kalo masih ada itu juga.

Kurang tahu juga gan kalau sigcamp MD karena nga pernah gabung disitu
mungkin yg lain yg sudah pernah gabung dan dapat bayaran pasti tahu tentang itu.
kata agan monsterv sih kemarin sempet delay gan, karena adminnya nya lagi sibuk, tapi udah dibayar sekarang,
kalau MD belum ada manager ada kemungkinan delay lagi gan ?
BeGoods
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1246
Merit: 1008



View Profile
September 17, 2015, 12:43:55 PM
 #3046

tentang sigcam magicaldice, tadi pagi sih sempet chat2 adminnya. katanya gak ampuh sigcamnya, malah mendingan sewa ads di forum btc haha. sama partisipan yg ikut sigcam baru 40-45orang, limitnya kira2 125orang. CMIIW
kalo limit partisipannya masih jauh nanti pada saat coinmat tutup juga bakalan banyak yang join kesitu gan
tapi memang kalo ga punya efek baik buat webnya pasti akan tutup juga


iya gan pastinya kalo coinomat tutup pasti masuknya ke magicaldice, secara rate gede plus ada avatar sama aturan juga gak begitu ketat. pengennya sih ane masuk situ, tapi sayang masi member rank ane. Smiley
wkwkwkw agan masih 2 bulanan lagi baru full member entah MD bisa bertahan atau enggak hehe Tongue

███           ▄▄▄                          ███
███           ███    ▄█                    ███
███ ▄▄▄▄▄▄          ▄██▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄     ███        ▄██▄    ▄▄▄         ▄▄▄
███████████▄  ███ ▐████████  ██▄███████▄   ███       ██████    ███       ███▀
███▀    ▀███▌ ███   ███      ███▀    ▀███  ███      ████████    ███     ███▀
███      ▐██▌ ███   ███      ███      ███  ███     ██▀    ▀██    ███   ███▀
███      ▐██▌ ███   ███      ███      ███  ███    ███      ███    ███ ███▀
███▄    ▄███▌ ███   ███▄     ███▄    ▄███  ███   ████▄    ▄████    █████▀
███████████▀  ███   ▀██████  ███████████▀  ███  ████████████████    ███▀
▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀     ▀▀▀▀▀  ███ ▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ███▀
                             ███       ▄▄▄ ▄   ▄  ▄ ▄▄▄          ▄███▀
                             ███      █    █   █  █ █▄▄▀      █████▀
                             ▀▀▀      ▀▄▄▄ █▄▄ ▀▄▄▀ █▄▄█      ▀▀▀















❱❱
❰❰

Proxiebuier
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
September 17, 2015, 12:48:48 PM
 #3047

ini coinoindex kug blm gajian yak
padahal ane ceck di wallet mereka udah ada isinya
https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha  Undecided
rio3233
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
September 17, 2015, 12:54:39 PM
 #3048

tentang sigcam magicaldice, tadi pagi sih sempet chat2 adminnya. katanya gak ampuh sigcamnya, malah mendingan sewa ads di forum btc haha. sama partisipan yg ikut sigcam baru 40-45orang, limitnya kira2 125orang. CMIIW
kalo limit partisipannya masih jauh nanti pada saat coinmat tutup juga bakalan banyak yang join kesitu gan
tapi memang kalo ga punya efek baik buat webnya pasti akan tutup juga


iya gan pastinya kalo coinomat tutup pasti masuknya ke magicaldice, secara rate gede plus ada avatar sama aturan juga gak begitu ketat. pengennya sih ane masuk situ, tapi sayang masi member rank ane. Smiley
wkwkwkw agan masih 2 bulanan lagi baru full member entah MD bisa bertahan atau enggak hehe Tongue

nah makanya, tar giliran udah full member mala dah ga ad sigcam MD lol. semoga aja bertahan lama kayak secondstrade.

ini coinoindex kug blm gajian yak
padahal ane ceck di wallet mereka udah ada isinya
https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha  Undecided

dipantengin aja gan di threadnya, paling bentar lagi juga dah disi. lagi proses pembagian palingan.
panjul07
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1498
Merit: 1040



View Profile
September 17, 2015, 01:32:12 PM
 #3049

ini coinoindex kug blm gajian yak
padahal ane ceck di wallet mereka udah ada isinya
https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha  Undecided

Sabar aja gan, mungkin agan masuk ke pembayaran yg kloter ke-2. Ane sendiri udah dapet bayaran tadi pagi WIB.

.BITSLER.                 ▄███
               ▄████▀
             ▄████▀
           ▄████▀  ▄██▄
         ▄████▀    ▀████▄
       ▄████▀        ▀████▄
     ▄████▀            ▀████▄
   ▄████▀                ▀████▄
 ▄████▀ ▄████▄      ▄████▄ ▀████▄
█████   ██████      ██████   █████
 ▀████▄ ▀████▀      ▀████▀ ▄████▀
   ▀████▄                ▄████▀
     ▀████▄            ▄████▀
       ▀████▄        ▄████▀
         ▀████▄    ▄████▀
           ▀████▄▄████▀
             ▀██████▀
               ▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄            
▄▄▄▄▀▀▀▀    ▄▄█▄▄ ▀▀▄         
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄      
█  ▀▄▄  ▀█▀▀ ▄      ▀████   ▀▀▄   
█ █▄  ▀▄   ▀████       ▀▀ ▄██▄ ▀▀▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█  ▀▀       ▀▄▄ ▀████      ▄▄▄▀▀▀  █
█            ▄ ▀▄    ▄▄▄▀▀▀   ▄▄  █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█ ▄▄   ███   ▀██  █           ▀▀  █ 
█ ███  ▀██       █        ▄▄      █ 
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  
▀▄            █        ▀▀      █  
▀▀▄   ███▄  █   ▄▄          █   
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    
▀▀▄   █   ▀▀▄▄▄▀▀▀         
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▀▀▀▀              
              ▄▄▄██████▄▄▄
          ▄▄████████████████▄▄
        ▄██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████▄
▄     ▄█████▀             ▀█████▄
██▄▄ █████▀                ▀█████
 ████████            ▄██      █████
  ████████▄         ███▀       ████▄
  █████████▀▀     ▄███▀        █████
   █▀▀▀          █████         █████
     ▄▄▄         ████          █████
   █████          ▀▀           ████▀
    █████                     █████
     █████▄                 ▄█████
      ▀█████▄             ▄█████▀
        ▀██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▀
          ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀██████▀▀▀
            ▄▄▄███████▄▄▄
         ▄█▀▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀█▄
       █▀▀ ▄█████████████▄ ▀▀█
     █▀▀ ███████████████████ ▀▀█
    █▀ ███████████████████████ ▀█
   █▀ ███████████████▀▀ ███████ ▀█
 ▄█▀ ██████████████▀      ▀█████ ▀█▄
███ ███████████▀▀            ▀▀██ ███
███ ███████▀▀                     ███
███ ▀▀▀▀                          ███
▀██▄                             ▄██▀
  ▀█▄                            ▀▀
    █▄       █▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
     █▄      ▀█████████▀
      ▀█▄      ▀▀▀▀▀▀▀
        ▀▀█▄▄  ▄▄▄
            ▀▀█████
[]
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1442
Merit: 1000


View Profile
September 17, 2015, 02:27:51 PM
 #3050

ini coinoindex kug blm gajian yak
padahal ane ceck di wallet mereka udah ada isinya
https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha  Undecided
sama gan ane juga belum dapet pembayaran dan sepertinya hari ini akan dibayar https://bitcointalk.org/index.php?topic=1126158.msg12446095#msg12446095
fruito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


View Profile
September 17, 2015, 02:55:13 PM
 #3051

ini coinoindex kug blm gajian yak
padahal ane ceck di wallet mereka udah ada isinya
https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha  Undecided
sama gan ane juga belum dapet pembayaran dan sepertinya hari ini akan dibayar https://bitcointalk.org/index.php?topic=1126158.msg12446095#msg12446095
Mirip kek kemaren2 waktu pembayaran Coinomat yang bayarannya kehabisanan dana, tapi dibilang sih lagi sibuk OPnya jadi di undur 1 hari deh Smiley
Mau gak mau, suka tidak suka ya angukan kepala aja.. Sabar.
hasiramasenju
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 1000


View Profile
September 17, 2015, 03:11:53 PM
 #3052

Mirip kek kemaren2 waktu pembayaran Coinomat yang bayarannya kehabisanan dana, tapi dibilang sih lagi sibuk OPnya jadi di undur 1 hari deh Smiley
Mau gak mau, suka tidak suka ya angukan kepala aja.. Sabar.
memang tempo hari pernah juga delay sampe 1 hari pembayaran dari coinmat campaign tapi tenang saja pasti akan dibayar sama pihak coinmat
Proxiebuier
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
September 17, 2015, 03:30:14 PM
 #3053

ini coinoindex kug blm gajian yak
padahal ane ceck di wallet mereka udah ada isinya
https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha  Undecided
sama gan ane juga belum dapet pembayaran dan sepertinya hari ini akan dibayar https://bitcointalk.org/index.php?topic=1126158.msg12446095#msg12446095
Mirip kek kemaren2 waktu pembayaran Coinomat yang bayarannya kehabisanan dana, tapi dibilang sih lagi sibuk OPnya jadi di undur 1 hari deh Smiley
Mau gak mau, suka tidak suka ya angukan kepala aja.. Sabar.

ya om harus sabar kalau nggk sabar mau ikut siapa   Cheesy
pembayaranya selama ini emang banyak masalah sihh cuman selalu dapat di seleseikan, kayak kasus ane kemaren yang bayranya kurang Grin
trinaldao
Copper Member
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204
Merit: 1007


Post your ann & bounty just contact me


View Profile WWW
September 17, 2015, 04:56:16 PM
 #3054

Nocroom signature campaign Smiley
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1179544.0
Rules atau bayaranya keren Grin
Code:
☆ 20 posts Min per week
☆ Good Trust

Shared Hosting (2 cpu, 100GB storage, 2TB BW)
☆ JR Member: 20 Posts min per week.
☆ Member: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS OpenVZ SSD ( 2 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Full Member: 20 Posts min per week.
☆ Senior: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS KVM SSD ( 4 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Hero: 30 Posts min per week.




                                                ▄
                                                ▒▌
                                               ███
                                              ▒███▌
                                             ▐█████▌
                                             ███▒███
                                            ███▌ ▐███
                                           ▐███   ▒██▌
                                          ▐▒██     ███▌
                      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▌     ▐███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                        ▀███████████████████▌       ▒███████████████████▀
                                                                ▄▄███▀
     ▐██████▌      ▒█████▌     █████▒       ███▒███          ▄▄███▀
    ▐███  ███▌     ▒██▌▒███   ███▒▒█▒      ███▌ ▒███      ▄▄███▀
   ▄███▒  ▐▒██▌    ▒██▌ ▒███ ███  ▒█▒     ███▒   ▒███   ▄███▀
  ▒████████████▌   ▒██▌  ▒█████   ▒█▒   ▐█████████████▄ ███▌
 ▒███        ████  ▒██▌   ▐███    ▒█▒  ▐▒██▒       ▒██▒▌▐███
                                              ▄███▄      ▒██▌
                                           ▄████▀████▄    ▒██▌
                                        ▄████▀     ▀████▄  ███
                                     ▄████▀           ▀████████
                                  ▄████▀                 ▀█████▌
                                ▐███▀                       ▀███
                                ▒▀                             ▀▒
..
AmaStar
















EARN
FOR
PORN














Bonus from 20%
Ambassador pornstars














ANN   Whitepaper   Telegram   
BountyLinked In   Twitter   
                    ▄
                   ▓▓
                  █▓▓▓
                 ▐▓▓▓▓█
                 ▓▓▓▓▓▓
                ▓▓▓▓▓▓▓▓
               █▓▓▓▓▓▓▓▓█
▀██████████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██████████████▀
  ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
     ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
        ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
           ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
           ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█
           ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
          ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
         ▐▓▓▓▓▓▓▓▀    ▐▓▓▓▓▓▓▓█
         ▓▓▓▓▓▀          ▐▓▓▓▓▓▄
        ▓▓▓▓                ▀▓▓▓
       ▐▓                      ▓▀
suparman987
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 17, 2015, 05:01:06 PM
 #3055

makasih banyak udah share list nya gan..

ane sekarang nyoba masang signature campaign  Smiley
afriezalie
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


View Profile
September 17, 2015, 05:08:40 PM
 #3056

Nocroom signature campaign Smiley
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1179544.0
Rules atau bayaranya keren Grin
Code:
☆ 20 posts Min per week
☆ Good Trust

Shared Hosting (2 cpu, 100GB storage, 2TB BW)
☆ JR Member: 20 Posts min per week.
☆ Member: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS OpenVZ SSD ( 2 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Full Member: 20 Posts min per week.
☆ Senior: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS KVM SSD ( 4 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Hero: 30 Posts min per week.



Waduh gan jadi ngiler juga nih ngelihat bayaran yang ditawarkan cukup unik berupa VPS medium class. Tapi yang agak sedikit membingungkan itu kata-kata "Good Trust", maksudnya apa ya? Harus punya positive trust atau netral boleh ikut juga? Rulesnya nggak begitu ribet ya sepertinya, cuma butuh 20 posts per minggu.
VPSnya itu validnya untuk satu minggu atau satu bulan? Di threadnya nggak dijelasin mengenai VPSnya.
BitCentral
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 17, 2015, 05:12:10 PM
 #3057

makasih banyak udah share list nya gan..

ane sekarang nyoba masang signature campaign  Smiley
Gan, coba message ke agan izanagi.
Nama agan belum masuk di daftar google docs signature campaign 777coin. Agan izanagi yang jadi escrow dan yang nantinya bayar ke kita.

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 Bitcoin Binary Options and Double Dice  ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
↑↓ Instant Bets ↑↓ Flexible 1~720 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward 190% ↑↓ 16 Assets [btc, forex, gold, 1% edge double dice] ↑↓
trinaldao
Copper Member
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204
Merit: 1007


Post your ann & bounty just contact me


View Profile WWW
September 17, 2015, 05:17:29 PM
 #3058

Nocroom signature campaign Smiley
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1179544.0
Rules atau bayaranya keren Grin
Code:
☆ 20 posts Min per week
☆ Good Trust

Shared Hosting (2 cpu, 100GB storage, 2TB BW)
☆ JR Member: 20 Posts min per week.
☆ Member: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS OpenVZ SSD ( 2 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Full Member: 20 Posts min per week.
☆ Senior: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS KVM SSD ( 4 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Hero: 30 Posts min per week.



Waduh gan jadi ngiler juga nih ngelihat bayaran yang ditawarkan cukup unik berupa VPS medium class. Tapi yang agak sedikit membingungkan itu kata-kata "Good Trust", maksudnya apa ya? Harus punya positive trust atau netral boleh ikut juga? Rulesnya nggak begitu ribet ya sepertinya, cuma butuh 20 posts per minggu.
VPSnya itu validnya untuk satu minggu atau satu bulan? Di threadnya nggak dijelasin mengenai VPSnya.
nahh itu masih jadi pertanyaan ane gan, VPSnya bertahan berapa hari ane tanya di threadnya belum dijawab
good trust mungkin minimal +1 tapi kurang paham juga


                                                ▄
                                                ▒▌
                                               ███
                                              ▒███▌
                                             ▐█████▌
                                             ███▒███
                                            ███▌ ▐███
                                           ▐███   ▒██▌
                                          ▐▒██     ███▌
                      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▌     ▐███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                        ▀███████████████████▌       ▒███████████████████▀
                                                                ▄▄███▀
     ▐██████▌      ▒█████▌     █████▒       ███▒███          ▄▄███▀
    ▐███  ███▌     ▒██▌▒███   ███▒▒█▒      ███▌ ▒███      ▄▄███▀
   ▄███▒  ▐▒██▌    ▒██▌ ▒███ ███  ▒█▒     ███▒   ▒███   ▄███▀
  ▒████████████▌   ▒██▌  ▒█████   ▒█▒   ▐█████████████▄ ███▌
 ▒███        ████  ▒██▌   ▐███    ▒█▒  ▐▒██▒       ▒██▒▌▐███
                                              ▄███▄      ▒██▌
                                           ▄████▀████▄    ▒██▌
                                        ▄████▀     ▀████▄  ███
                                     ▄████▀           ▀████████
                                  ▄████▀                 ▀█████▌
                                ▐███▀                       ▀███
                                ▒▀                             ▀▒
..
AmaStar
















EARN
FOR
PORN














Bonus from 20%
Ambassador pornstars














ANN   Whitepaper   Telegram   
BountyLinked In   Twitter   
                    ▄
                   ▓▓
                  █▓▓▓
                 ▐▓▓▓▓█
                 ▓▓▓▓▓▓
                ▓▓▓▓▓▓▓▓
               █▓▓▓▓▓▓▓▓█
▀██████████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██████████████▀
  ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
     ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
        ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
           ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
           ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█
           ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
          ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
         ▐▓▓▓▓▓▓▓▀    ▐▓▓▓▓▓▓▓█
         ▓▓▓▓▓▀          ▐▓▓▓▓▓▄
        ▓▓▓▓                ▀▓▓▓
       ▐▓                      ▓▀
hasiramasenju
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 1000


View Profile
September 17, 2015, 05:19:07 PM
 #3059

makasih banyak udah share list nya gan..

ane sekarang nyoba masang signature campaign  Smiley
Gan, coba message ke agan izanagi.
Nama agan belum masuk di daftar google docs signature campaign 777coin. Agan izanagi yang jadi escrow dan yang nantinya bayar ke kita.
biasanya sih biarpun ga PM agan izanagi juga nanti apabila dia OL akan masukan kedalam list campaignnya gan jadi ditunggu saja dan sering-sering lihat di google docnya
BitCentral
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 17, 2015, 05:19:45 PM
 #3060

Nocroom signature campaign Smiley
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1179544.0
Rules atau bayaranya keren Grin
Code:
☆ 20 posts Min per week
☆ Good Trust

Shared Hosting (2 cpu, 100GB storage, 2TB BW)
☆ JR Member: 20 Posts min per week.
☆ Member: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS OpenVZ SSD ( 2 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Full Member: 20 Posts min per week.
☆ Senior: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS KVM SSD ( 4 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Hero: 30 Posts min per week.



Waduh gan jadi ngiler juga nih ngelihat bayaran yang ditawarkan cukup unik berupa VPS medium class. Tapi yang agak sedikit membingungkan itu kata-kata "Good Trust", maksudnya apa ya? Harus punya positive trust atau netral boleh ikut juga? Rulesnya nggak begitu ribet ya sepertinya, cuma butuh 20 posts per minggu.
VPSnya itu validnya untuk satu minggu atau satu bulan? Di threadnya nggak dijelasin mengenai VPSnya.
Mohon bimbingan nya gan. VPS itu apa ya? Dan katanya VPS bisa menghasilkan BTC. Apa itu benar?

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 Bitcoin Binary Options and Double Dice  ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
↑↓ Instant Bets ↑↓ Flexible 1~720 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward 190% ↑↓ 16 Assets [btc, forex, gold, 1% edge double dice] ↑↓
Pages: « 1 ... 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 [153] 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 ... 235 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!