Bitcoin Forum
November 20, 2017, 04:20:56 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 [162] 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 ... 238 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 245604 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
AFK
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
September 19, 2015, 11:04:46 AM
 #3221

Om gimana cara daftar di avatar campaign coinomat ya
Katanya harus isi sendiri di google doc gua cari gak ada cuma ada link list yang daftar  Sad
Ada kok gan kita ngisi sendiri di docsnnya sendiri, kalo gak nemu agan kesini>> DOCS AVATAR COINOMAT
Tapi gak tau masih nerima atau engak karena kabarnya kan cuma 10 orang yang diterima, tapi gak ada salahnya mencoba..
kapan ya dimulainya campaign avatar dari coinomat
biar tdk ketinggalan info nih dan langsung pasang avatarnya Smiley

1511194856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194856
Reply with quote  #2

1511194856
Report to moderator
1511194856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194856
Reply with quote  #2

1511194856
Report to moderator
1511194856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194856
Reply with quote  #2

1511194856
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511194856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194856
Reply with quote  #2

1511194856
Report to moderator
dragonusa9
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742


View Profile
September 19, 2015, 11:25:33 AM
 #3222

permisi pak, mau nanya karena masih nubie Grin
ini campaign sistemny gimana? nanti kalo udah full member kan baru bs ikutan
tapi pingin belajar biar pas full member bisa langsung ikutan
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
September 19, 2015, 11:37:31 AM
 #3223

permisi pak, mau nanya karena masih nubie Grin
ini campaign sistemny gimana? nanti kalo udah full member kan baru bs ikutan
tapi pingin belajar biar pas full member bisa langsung ikutan

biar newbie juga bisa ikutan kok cek aja di page depan ada list signature campaign yg buka atau nerima newbie disana tinggal kunjungi threadnya baca-baca aturannya disana.

Akbarkoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 910


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 19, 2015, 11:41:23 AM
 #3224

Om gimana cara daftar di avatar campaign coinomat ya
Katanya harus isi sendiri di google doc gua cari gak ada cuma ada link list yang daftar  Sad
Ada kok gan kita ngisi sendiri di docsnnya sendiri, kalo gak nemu agan kesini>> DOCS AVATAR COINOMAT
Tapi gak tau masih nerima atau engak karena kabarnya kan cuma 10 orang yang diterima, tapi gak ada salahnya mencoba..
kapan ya dimulainya campaign avatar dari coinomat
biar tdk ketinggalan info nih dan langsung pasang avatarnya Smiley

mungkin di mulai senin ini gan atau nunggu campaignnya tutup semua dulu baru dia buka avatar campaignnya
jadi sering-sering aja cek threadnya untuk update. tp sekarang sudah banyak daftar disana sih dan masang avatarnya juga.
tp blm ada ratenya berapaan

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
BitCentral
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 19, 2015, 12:02:32 PM
 #3225

#updatesig
dicebits signature campaign sudah ditutup
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1159286.msg12460351#msg12460351

Ngeri ya banyak signature campaign yang dah pada tutup. entar kalo sigcamp makin sedikit kayaknya rate sigcamp bakal diturunin nih, secara saingan antar sigcamp makin berkurang terus peminat sigcamp terus bertambah.
Tenang aja gan, pangsa pasar di BTC sangat banyak. Kedepannya akan banyak web dan service baru yang menawarkan sig camp di BTT. Cuma tetap harus hati-hati kalau kita beneran daftar di web/tempat mereka. Ajang promosi tak akan pernah padam Cheesy

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 Bitcoin Binary Options and Double Dice  ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
↑↓ Instant Bets ↑↓ Flexible 1~720 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward 190% ↑↓ 16 Assets [btc, forex, gold, 1% edge double dice] ↑↓
dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 19, 2015, 12:20:11 PM
 #3226


Kalau bayaran avatar campaign per post enak kali ya haha. Paling juga rate 0.02-0.04 gan gabakalan gede rate avatar mah.

Itulah sy mikir juga kayak gitu karena selama ini avatar campaign jarang ada rate yg tinggi
jadi memang nga boleh terlalu ngarep kalau rate gede di avatar campaign.

ya agan lihat aja avatar campaign sebelumnya ada ga yang bayaran tinggi? kalau gasalah ada yang bayaran 0.01/bulan murah bgt kan.
bit-x aja itu yang bayaran sig campnya tinggi, gatau tuh avatarnya berapa nego gitu

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░▀░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████

██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████

██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
relq
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
September 19, 2015, 12:22:59 PM
 #3227

#updatesig
dicebits signature campaign sudah ditutup
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1159286.msg12460351#msg12460351

Ngeri ya banyak signature campaign yang dah pada tutup. entar kalo sigcamp makin sedikit kayaknya rate sigcamp bakal diturunin nih, secara saingan antar sigcamp makin berkurang terus peminat sigcamp terus bertambah.
Tenang aja gan, pangsa pasar di BTC sangat banyak. Kedepannya akan banyak web dan service baru yang menawarkan sig camp di BTT. Cuma tetap harus hati-hati kalau kita beneran daftar di web/tempat mereka. Ajang promosi tak akan pernah padam Cheesy

kalo ngomongin signature campaign baru ya pasti seiring waktu juga bermunculan cuman ya itu cari yang sama misal kaya coinomat/coinoindexnya itu yang susah haha, ya semoga aja tar muncul yang mirip itu.
BitCentral
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 19, 2015, 12:24:58 PM
 #3228

Sign Update
Code:
Nama signcam : plinkopot.com
Perubahan : closed
Link trit signcam : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1141808.0

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 Bitcoin Binary Options and Double Dice  ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
↑↓ Instant Bets ↑↓ Flexible 1~720 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward 190% ↑↓ 16 Assets [btc, forex, gold, 1% edge double dice] ↑↓
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
September 19, 2015, 12:29:56 PM
 #3229

#updatesig
dicebits signature campaign sudah ditutup
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1159286.msg12460351#msg12460351

Ngeri ya banyak signature campaign yang dah pada tutup. entar kalo sigcamp makin sedikit kayaknya rate sigcamp bakal diturunin nih, secara saingan antar sigcamp makin berkurang terus peminat sigcamp terus bertambah.
Tenang aja gan, pangsa pasar di BTC sangat banyak. Kedepannya akan banyak web dan service baru yang menawarkan sig camp di BTT. Cuma tetap harus hati-hati kalau kita beneran daftar di web/tempat mereka. Ajang promosi tak akan pernah padam Cheesy

kalo ngomongin signature campaign baru ya pasti seiring waktu juga bermunculan cuman ya itu cari yang sama misal kaya coinomat/coinoindexnya itu yang susah haha, ya semoga aja tar muncul yang mirip itu.

sebenarnya memang nga enak banget rasanya campaign dari coinomat di tutup
padahal ini juga salah satu campaign di forum ini yg terbaik. sedih juga rasanya campaignnya mau nutup.

ronaldo40
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 994


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 19, 2015, 12:37:17 PM
 #3230

saya dengar kabar apakah coinoindex juga mau ikutan tutup seperti coinomato? waduh sangat disayangkan signature favorit saya, padahal baru 1 bulan berjalan

kalo dari page belakang2 sih katanya dua2nya gan coinoindex sama coinomat tutup sigcamp 2-2ny. di gantiin jadi avatar campaign tuh diatas dah lagi pada omongin, coinoindex baru 1 bulan ? wah baru tau ane, cepet banget ya.

kirain saya tidak bakal barengan gini ditutupnya, kalau ditutup mungkin pilihan saya cuman bitmixer walaupun lokal tidak dihitung

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
dragonusa9
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742


View Profile
September 19, 2015, 12:38:39 PM
 #3231

permisi pak, mau nanya karena masih nubie Grin
ini campaign sistemny gimana? nanti kalo udah full member kan baru bs ikutan
tapi pingin belajar biar pas full member bisa langsung ikutan

biar newbie juga bisa ikutan kok cek aja di page depan ada list signature campaign yg buka atau nerima newbie disana tinggal kunjungi threadnya baca-baca aturannya disana.

oke pak nanti saya cek terlebih dahulu, jika masih ada yang masih belum saya ketahui nanti saya tanyakan lagi disni
terimakasih atas sarannya pak
BitCentral
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 19, 2015, 01:05:18 PM
 #3232

#updatesig
dicebits signature campaign sudah ditutup
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1159286.msg12460351#msg12460351

Ngeri ya banyak signature campaign yang dah pada tutup. entar kalo sigcamp makin sedikit kayaknya rate sigcamp bakal diturunin nih, secara saingan antar sigcamp makin berkurang terus peminat sigcamp terus bertambah.
Tenang aja gan, pangsa pasar di BTC sangat banyak. Kedepannya akan banyak web dan service baru yang menawarkan sig camp di BTT. Cuma tetap harus hati-hati kalau kita beneran daftar di web/tempat mereka. Ajang promosi tak akan pernah padam Cheesy

kalo ngomongin signature campaign baru ya pasti seiring waktu juga bermunculan cuman ya itu cari yang sama misal kaya coinomat/coinoindexnya itu yang susah haha, ya semoga aja tar muncul yang mirip itu.

sebenarnya memang nga enak banget rasanya campaign dari coinomat di tutup
padahal ini juga salah satu campaign di forum ini yg terbaik. sedih juga rasanya campaignnya mau nutup.
Mungkin karena saya masih baru di forum ini makanya tidak tau seberapa bagusnya bonus yang ditawarkan oleh coinomat.
Memangnya dibayar berapa gan per post?

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 Bitcoin Binary Options and Double Dice  ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
↑↓ Instant Bets ↑↓ Flexible 1~720 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward 190% ↑↓ 16 Assets [btc, forex, gold, 1% edge double dice] ↑↓
BitCentral
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 19, 2015, 01:09:17 PM
 #3233

permisi pak, mau nanya karena masih nubie Grin
ini campaign sistemny gimana? nanti kalo udah full member kan baru bs ikutan
tapi pingin belajar biar pas full member bisa langsung ikutan

biar newbie juga bisa ikutan kok cek aja di page depan ada list signature campaign yg buka atau nerima newbie disana tinggal kunjungi threadnya baca-baca aturannya disana.

oke pak nanti saya cek terlebih dahulu, jika masih ada yang masih belum saya ketahui nanti saya tanyakan lagi disni
terimakasih atas sarannya pak
Ada beberapa member newbie yang ikut campaign YoBit. Tapi saya sudah terdaftar di signature campaign 777coin dari newbie. Dibayar 4,500 satoshi per constructive post. Dan 6,000 satoshi untuk post yang berada di gambling thread. Mungkin agan belum tau link nya. https://bitcointalk.org/index.php?topic=840124.0

Semoga membantu.

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 Bitcoin Binary Options and Double Dice  ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
↑↓ Instant Bets ↑↓ Flexible 1~720 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward 190% ↑↓ 16 Assets [btc, forex, gold, 1% edge double dice] ↑↓
dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 19, 2015, 01:12:50 PM
 #3234


Mungkin karena saya masih baru di forum ini makanya tidak tau seberapa bagusnya bonus yang ditawarkan oleh coinomat.
Memangnya dibayar berapa gan per post?

Di OP kan sudah dijelaskan dan daftarnya sangat lengkap dan bukan saja coinomat
intinya coinomat Post/minggu 0.001 for snior ke atas   0004 untuk fm
lebih jealsnya silahkan buka OP

dragonusa9
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742


View Profile
September 19, 2015, 02:16:29 PM
 #3235

permisi pak, mau nanya karena masih nubie Grin
ini campaign sistemny gimana? nanti kalo udah full member kan baru bs ikutan
tapi pingin belajar biar pas full member bisa langsung ikutan

biar newbie juga bisa ikutan kok cek aja di page depan ada list signature campaign yg buka atau nerima newbie disana tinggal kunjungi threadnya baca-baca aturannya disana.

oke pak nanti saya cek terlebih dahulu, jika masih ada yang masih belum saya ketahui nanti saya tanyakan lagi disni
terimakasih atas sarannya pak
Ada beberapa member newbie yang ikut campaign YoBit. Tapi saya sudah terdaftar di signature campaign 777coin dari newbie. Dibayar 4,500 satoshi per constructive post. Dan 6,000 satoshi untuk post yang berada di gambling thread. Mungkin agan belum tau link nya. https://bitcointalk.org/index.php?topic=840124.0

Semoga membantu.

lumayan infonya pak manteb, aku test dlu
kalo ga ngerti paling nunggu dapat yang lain haha
dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 19, 2015, 02:38:03 PM
 #3236

Ada yang iseng ganti listnya nih ,perasaan ane nomor satu kok sekarang udah jadi no 2
cek nama agan siapa tahu ada yang iseng ngilangin
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1q9WbNYZFS_qKnAzH45IWtS0-NSx-9XbEAU1s5y5OpTI/edit#gid=0

berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686


View Profile
September 19, 2015, 03:44:19 PM
 #3237

Ada yang iseng ganti listnya nih ,perasaan ane nomor satu kok sekarang udah jadi no 2
cek nama agan siapa tahu ada yang iseng ngilangin
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1q9WbNYZFS_qKnAzH45IWtS0-NSx-9XbEAU1s5y5OpTI/edit#gid=0

banyak yang diisengin tapi lebih ke nama ranknya sih Cheesy
awalnya ane pikir rank yang itu rank khusus yang udah diterima, sumpah gak nyadar bahwa itu ulah iseng.
setelah dapat penjalasan dari agan hasiramasenju baru ngakak.

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1064



View Profile
September 19, 2015, 03:46:09 PM
 #3238

Ada yang iseng ganti listnya nih ,perasaan ane nomor satu kok sekarang udah jadi no 2
cek nama agan siapa tahu ada yang iseng ngilangin
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1q9WbNYZFS_qKnAzH45IWtS0-NSx-9XbEAU1s5y5OpTI/edit#gid=0
sering dicek lagi gan google docnya karena ane lihat banyak orang yang iseng itu masa ada rank penis member disini
dan ada baiknya sehabis agan isi formnya langsung confirm OPnya lewat PM aja

             ███
     ▄▄▄▄▄   ▀▀▀
  ▄█████████▄
 ███▀     ▀███▄
███         ███
███         ███
 ███▄     ▄████
  ▀████████████
     ▀▀▀▀▀  ███
            ███
███▄       ▄███
 ▀███▄▄▄▄▄███▀
   ▀▀█████▀▀
gexcrypto
E X C R Y P T O

Global Trading Corp.
████
████
████
████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
      ████
      ████
      ████
      ████
.YOUR COMPREHENSIVE CRYPTO TRADING PLATFORM.
|       WHITEPAPER       |       FACEBOOK       |       TWITTER       |       ANN THREAD       |
████
████
████
████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
      ████
      ████
      ████
      ████
trinaldao
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812


Need my services ? visit https://goo.gl/A1vKGj


View Profile
September 19, 2015, 05:23:23 PM
 #3239

Ada yang iseng ganti listnya nih ,perasaan ane nomor satu kok sekarang udah jadi no 2
cek nama agan siapa tahu ada yang iseng ngilangin
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1q9WbNYZFS_qKnAzH45IWtS0-NSx-9XbEAU1s5y5OpTI/edit#gid=0

mungkin karena agan nomor 1 jadi banyak yang ngincer ataupun iseng2 ngerubah Grin
ane nomor 24 aman dah Roll Eyes

                              ▄█▄         ▄█▄
                            ▄████▀      ▄████▀
                          ▄████▀      ▄████▀
                        ▄████▀      ▄████▀
                      ▄████▀      ▄████▀
                    ▄████▀      ▄████▀
 ▄█▄          ▄      ▀█▀      ▄████▀
▀████▄      ▄███▄           ▄████▀
  ▀████▄     ▀████▄       ▄████▀
    ▀████▄     ▀████▄   ▄████▀
      ▀████▄     ▀████▄████▀
        ▀████▄     ▀█████▀
          ▀█▀        ▀█▀
.verify.▄  █▄
██ ███▄
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
▀█ ████
   ████
   ████
█▄ ▀███
███▄ ▀█
▄  █▄
██ ███▄
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
▀█ ████
   ████
   ████
█▄ ▀███
███▄ ▀█
▄  █▄
██ ███▄
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
▀█ ████
   ████
   ████
█▄ ▀███
███▄ ▀█
trinaldao
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812


Need my services ? visit https://goo.gl/A1vKGj


View Profile
September 19, 2015, 05:34:09 PM
 #3240

Nocroom signature campaign Smiley
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1179544.0
Rules atau bayaranya keren Grin
Code:
☆ 20 posts Min per week
☆ Good Trust

Shared Hosting (2 cpu, 100GB storage, 2TB BW)
☆ JR Member: 20 Posts min per week.
☆ Member: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS OpenVZ SSD ( 2 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Full Member: 20 Posts min per week.
☆ Senior: 20 Posts min per week.

Dedicated VPS KVM SSD ( 4 cpu, 200GB storage, 2TB BW, 4GB RAM)
☆ Hero: 30 Posts min per week.


#UPDATE_SIGN
ternyata VPS yang di berikan adalah PS linux, kecuali agan hero member keatas agan bisa milih vps windows (RDP)
btw blm dimasukan di list nie

                              ▄█▄         ▄█▄
                            ▄████▀      ▄████▀
                          ▄████▀      ▄████▀
                        ▄████▀      ▄████▀
                      ▄████▀      ▄████▀
                    ▄████▀      ▄████▀
 ▄█▄          ▄      ▀█▀      ▄████▀
▀████▄      ▄███▄           ▄████▀
  ▀████▄     ▀████▄       ▄████▀
    ▀████▄     ▀████▄   ▄████▀
      ▀████▄     ▀████▄████▀
        ▀████▄     ▀█████▀
          ▀█▀        ▀█▀
.verify.▄  █▄
██ ███▄
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
▀█ ████
   ████
   ████
█▄ ▀███
███▄ ▀█
▄  █▄
██ ███▄
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
▀█ ████
   ████
   ████
█▄ ▀███
███▄ ▀█
▄  █▄
██ ███▄
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
██ ████
▀█ ████
   ████
   ████
█▄ ▀███
███▄ ▀█
Pages: « 1 ... 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 [162] 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 ... 238 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!