Bitcoin Forum
November 24, 2017, 02:42:12 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 [169] 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 ... 238 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 245953 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
ronaldo40
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 994


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 22, 2015, 07:03:06 AM
 #3361

yang menunggu gajian dari coinomat
ini addressnya sudah terisi penuh https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha
siapkan diri anda masing2 kwkw
wah detik detik gajian terakhir sebelum di PHK semua haha.
kalau coinoindex 2 hari lagi nih gan Cry

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
1511491332
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511491332

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511491332
Reply with quote  #2

1511491332
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Akbarkoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 22, 2015, 07:12:13 AM
 #3362

yang menunggu gajian dari coinomat
ini addressnya sudah terisi penuh https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha
siapkan diri anda masing2 kwkw
wah detik detik gajian terakhir sebelum di PHK semua haha.
kalau coinoindex 2 hari lagi nih gan Cry

hahaha... kalau coinoindex masih berjalan jadi nga bersamaan di PHP gan
kacau nih seandainya campaign coinomat dan coinoindex bersamaan langsung banyak pengangguran

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
September 22, 2015, 07:33:24 AM
 #3363

yang menunggu gajian dari coinomat
ini addressnya sudah terisi penuh https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha
siapkan diri anda masing2 kwkw

sudah di bayar gan karena itu banyak pengiriman btc saya lihat di addressnya tapi masih unconfirmed
selamat yang sudah dapat bayaran deh. hari kamis sy menunggu nih.

rio3233
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


View Profile
September 22, 2015, 07:35:44 AM
 #3364

yang menunggu gajian dari coinomat
ini addressnya sudah terisi penuh https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha
siapkan diri anda masing2 kwkw
wah detik detik gajian terakhir sebelum di PHK semua haha.
kalau coinoindex 2 hari lagi nih gan Cry

hahaha... kalau coinoindex masih berjalan jadi nga bersamaan di PHP gan
kacau nih seandainya campaign coinomat dan coinoindex bersamaan langsung banyak pengangguran

banyak pengangguran sih gak gan, cuman jumlah pencari signcamp bakal banyak macem kayak di jobfair lol.
kita lihat apa yang terjadi beberapa hari kedepan pas coinomat sama coinoindex bubaran,  
Akbarkoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 22, 2015, 07:47:09 AM
 #3365

yang menunggu gajian dari coinomat
ini addressnya sudah terisi penuh https://blockchain.info/address/1E9gUv3UHcEkV1h7p67VYoLbMxbWEcJmha
siapkan diri anda masing2 kwkw
wah detik detik gajian terakhir sebelum di PHK semua haha.
kalau coinoindex 2 hari lagi nih gan Cry

hahaha... kalau coinoindex masih berjalan jadi nga bersamaan di PHP gan
kacau nih seandainya campaign coinomat dan coinoindex bersamaan langsung banyak pengangguran

banyak pengangguran sih gak gan, cuman jumlah pencari signcamp bakal banyak macem kayak di jobfair lol.
kita lihat apa yang terjadi beberapa hari kedepan pas coinomat sama coinoindex bubaran,  

sebenarnya masih banyak kok sigcampaign yg berjalan cuma rulesnya seperti coinomat itu yg mudah
tapi bisa jadi pada ke signature campaign secondstrade lagi rulesnya mudah juga.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686


View Profile
September 22, 2015, 08:02:07 AM
 #3366


postingan terakhir dari coinmat " About avatar Campaign - we are preparing bot for this.
Now it's in process "
karena memakai bot jadi, nantinya kemungkinan besar akan ada pay per post avatar campaign


bisa jadi per post TAPI bisa jadi fix minimal 50 post atau 100 atau berapa, menurut ane bayarannya bisa jadi fix bukan per post.
jadi bot cuma dipake buat mengecek apakah si id ini udah mencapai minimal bayaran atau belum
kalau belum berarti gak bayaran dan hangus sia-sia karena Posts are not rolled over to next week.

entahlah kita lihat nanti pay per post atau fix

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
Tauja
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 966


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 22, 2015, 08:13:57 AM
 #3367


postingan terakhir dari coinmat " About avatar Campaign - we are preparing bot for this.
Now it's in process "
karena memakai bot jadi, nantinya kemungkinan besar akan ada pay per post avatar campaign


bisa jadi per post TAPI bisa jadi fix minimal 50 post atau 100 atau berapa, menurut ane bayarannya bisa jadi fix bukan per post.
jadi bot cuma dipake buat mengecek apakah si id ini udah mencapai minimal bayaran atau belum
kalau belum berarti gak bayaran dan hangus sia-sia karena Posts are not rolled over to next week.

entahlah kita lihat nanti pay per post atau fix

Seperti avatar camapign lainnya ya yg avatar sy pakai fix gan 0.02 perbulan tapi nga ada botnya.
Kalau dari coinomat ada botnya jadi bisa jadii juga perpost bayarannya karena kalau bukan perpost buat apa pakai bot ya. Tp bs jd juga seperti yg agan bilang cm di jadiin untuk cek user yg ikutan di avatar campaignya.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
LieTOme
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


My name is Lie


View Profile
September 22, 2015, 08:15:21 AM
 #3368


postingan terakhir dari coinmat " About avatar Campaign - we are preparing bot for this.
Now it's in process "
karena memakai bot jadi, nantinya kemungkinan besar akan ada pay per post avatar campaign


bisa jadi per post TAPI bisa jadi fix minimal 50 post atau 100 atau berapa, menurut ane bayarannya bisa jadi fix bukan per post.
jadi bot cuma dipake buat mengecek apakah si id ini udah mencapai minimal bayaran atau belum
kalau belum berarti gak bayaran dan hangus sia-sia karena Posts are not rolled over to next week.

entahlah kita lihat nanti pay per post atau fix

Seperti avatar camapign lainnya ya yg avatar sy pakai fix gan 0.02 perbulan tapi nga ada botnya.
Kalau dari coinomat ada botnya jadi bisa jadii juga perpost bayarannya karena kalau bukan perpost buat apa pakai bot ya. Tp bs jd juga seperti yg agan bilang cm di jadiin untuk cek user yg ikutan di avatar campaignya.

kalo ane sih lebih milih ke fix . kenapa ? karena kalo sesuai post kita selalu dikejar" setoran. kadang bobot dan kualitas post yang dibuat rendah .

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686


View Profile
September 22, 2015, 08:38:47 AM
 #3369


kalo ane sih lebih milih ke fix . kenapa ? karena kalo sesuai post kita selalu dikejar" setoran. kadang bobot dan kualitas post yang dibuat rendah .

masalahnya gak semua avatar campaign fixnya kecil, seperti avatar camp punya si cryptovpn itu minimalnya harus bikin 150 post sebulan.

misal dia ikut sign camp yang fix sebulan 50 posts maka dia tetap kejar setoran buat claim bayaran dari avatar cryptovpn yang kurang 100 posts lagi Cheesy

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 22, 2015, 10:49:07 AM
 #3370

gan saya mau nanya, kalau mau ngadu pembayaran coinomato kemana ya? saya posting 100 fulll tapi cuman dibayar 0.09  Sad

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░▀░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████

██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████

██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 882


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
September 22, 2015, 11:23:36 AM
 #3371

gan saya mau nanya, kalau mau ngadu pembayaran coinomato kemana ya? saya posting 100 fulll tapi cuman dibayar 0.09  Sad
coba langsung PM ke managernya gan . siapa tahu juga mungkin ada post agan yang exclude/tidak memenuhi syarat ?


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 22, 2015, 11:26:42 AM
 #3372

gan saya mau nanya, kalau mau ngadu pembayaran coinomato kemana ya? saya posting 100 fulll tapi cuman dibayar 0.09  Sad
coba langsung PM ke managernya gan . siapa tahu juga mungkin ada post agan yang exclude/tidak memenuhi syarat ?
saya sudah cukup lama gan main sig camp di coinomato, saya tahu jika postingan saya tidak memenuhi syarat kan ada bot juga, setiap sudah membuat postingan juga selalu saya cek dibot dan setiap minggu bayaran full gan 0.1 baru kali ini pas minggu terakhir malah cuman dapat 0.09.
saya sudah post di threadnya belum ada balasan

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░▀░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████

██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████

██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 882


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
September 22, 2015, 11:54:30 AM
 #3373

gan saya mau nanya, kalau mau ngadu pembayaran coinomato kemana ya? saya posting 100 fulll tapi cuman dibayar 0.09  Sad
coba langsung PM ke managernya gan . siapa tahu juga mungkin ada post agan yang exclude/tidak memenuhi syarat ?
saya sudah cukup lama gan main sig camp di coinomato, saya tahu jika postingan saya tidak memenuhi syarat kan ada bot juga, setiap sudah membuat postingan juga selalu saya cek dibot dan setiap minggu bayaran full gan 0.1 baru kali ini pas minggu terakhir malah cuman dapat 0.09.
saya sudah post di threadnya belum ada balasan
ane liat yang lain juga banyak yang mendapatkan 0.1 BTC . bisa jadi perhitungannya salah , coba PM saja mungkin ada kabar baik . 0.01 itu lumayan gan  Wink


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
ajun96
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658



View Profile
September 22, 2015, 12:02:04 PM
 #3374

gan saya mau nanya, kalau mau ngadu pembayaran coinomato kemana ya? saya posting 100 fulll tapi cuman dibayar 0.09  Sad
coba langsung PM ke managernya gan . siapa tahu juga mungkin ada post agan yang exclude/tidak memenuhi syarat ?
saya sudah cukup lama gan main sig camp di coinomato, saya tahu jika postingan saya tidak memenuhi syarat kan ada bot juga, setiap sudah membuat postingan juga selalu saya cek dibot dan setiap minggu bayaran full gan 0.1 baru kali ini pas minggu terakhir malah cuman dapat 0.09.
saya sudah post di threadnya belum ada balasan
ane liat yang lain juga banyak yang mendapatkan 0.1 BTC . bisa jadi perhitungannya salah , coba PM saja mungkin ada kabar baik . 0.01 itu lumayan gan  Wink
tenang aja gan udah sering juga kan dulu, salah dalam perhitungan pembayaran, langsng contact OP aja pasti dibyar kok sisanya itu yang sering ane liat sih


                ,╓▄▄▄▄▄▄▄▄▄╓                 
            ╓▄█████████████████▄╖           
         ╓▄█████▀▀'▒,,,,,╠'▀▀█████▄,         
       ,▓███▀╜,▄▄███████████▄▄,╙▀████╖       
      ▄███▀ ▄█████▀▀"``╙"▀▀█████▄ ▀███▄     
     ▓███╜╓████▀ ,▄▄█████▄▄, ▀████,╙███▌     
    ▓███`╔███▀ ╓▓███▀▀▀▀▀████╖ ▀███@"███▌   
   ]███▌┌███▌ ▐███         ███▄ ▐███ ▐███,   
   ▐███ ▐███ .███           ███  ███▌ ███▌   
   ▐███ ▐███ '███           ███  ███▌ ███▌   
   ]███@╙███@ ▀██▌        ,▄██▌ ▐███ ▐███`   
    ▓███ ▐███▄ ╙██▀╩     9███╜ ╔███▀,███▌   
     ████,╙███▌               ▓███╜,████     
      ▀███▄ ▀╜                 ▀▀ ▄███▌     
       ╙████▄,                 ╓▄████╜       
         ╙█████▄▄╓,       ,╓▄▄█████▀         
            ▀▀█████████████████▀▀           
                '▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀'

CloakCoin | Private, Secure & Untraceable Cryptocurrency |  Enigma
Forum | Bitcointalk | Twitter | Slack |  Facebook |  VK |  Reddit |  CloakTV |  Instagram |  IRC-Chat |  Faucet
iqlimasyadiqa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022



View Profile
September 22, 2015, 12:03:29 PM
 #3375

pembayaran terakhir dari signature campaign coinomato  Cry telah lending ke wallet . Nexttt => ava campaign Embarrassed



                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄███▀
 ▀███▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█████▀
  ▀██████▄▄█▀                ▄▄███████▀
   ▐█████████▄           ▄▄███████████
     ▀█████████▄▄      ▄█████████████
       ▀██████████    ███████████████
        ▐▀█████████  █████████████▀ ▐▌
        ▐▌ ▀▀██████ ▐███████████▀   ▐▌
        ▐▌      ▀██ ▐█████████▀     ▐▌
         █        ▀  ██████         █
         ▐█          ▐█████▄       █▌
          ▀█▄         ▀██████▄   ▄█▀
            ▀█▄         ▀█████▌▄█▀
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀
                ▀▀████████▀▀
T
....ANGEL TOKEN....


                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄█▀█▀ 
 ▀█▀█▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█  ▄█▀ 
  ▀█  ▀▀█▄▄█▀                ▄▄██░   █▀   
   ▐▄▄  ░░░▀█▄           ▄▄█▀▀░░░   ▄█     
     ▀█▄ ░░░▒▒█▄▄      ▄██▒▒▒▒▒░    █     
       ▀▄▄ ░░▒▒▒▓█    ██▒▒▒▒▒▒░   ▄▄█     
        ▐▀█▄░░▒▒▓██  █▓▒▒▒▒▒▒░  ▄█▀ ▐▌     
        ▐▌ ▀▀█▒▓███░▐█▓▒▒▒▒░░ ▄█▀   ▐▌     
        ▐▌      ▀██ ▐█▓▓▒▒▄▄▄█▀     ▐▌     
         █        ▀  █▓█▀▀█         █     
         ▐█          ▐▄▓░ █▄       █▌     
          ▀█▄         ▀█▒░ ▀█▄   ▄█▀       
            ▀█▄         ▀█▄▄▄█▌▄█▀         
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀           
                 ▀▀████████▀▀             

dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 22, 2015, 12:06:18 PM
 #3376

tenang aja gan udah sering juga kan dulu, salah dalam perhitungan pembayaran, langsng contact OP aja pasti dibyar kok sisanya itu yang sering ane liat sih
ohh oke oke makasih gan saya coba PM OP nya dulu.

pembayaran terakhir dari signature campaign coinomato  Cry telah lending ke wallet . Nexttt => ava campaign Embarrassed

rencana mau masuk sig camp mana lagi gan kalau udah tutup gini? Cheesy

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░▀░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████

██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████

██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
rio3233
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


View Profile
September 22, 2015, 12:21:40 PM
 #3377

gan saya mau nanya, kalau mau ngadu pembayaran coinomato kemana ya? saya posting 100 fulll tapi cuman dibayar 0.09  Sad
coba langsung PM ke managernya gan . siapa tahu juga mungkin ada post agan yang exclude/tidak memenuhi syarat ?
saya sudah cukup lama gan main sig camp di coinomato, saya tahu jika postingan saya tidak memenuhi syarat kan ada bot juga, setiap sudah membuat postingan juga selalu saya cek dibot dan setiap minggu bayaran full gan 0.1 baru kali ini pas minggu terakhir malah cuman dapat 0.09.
saya sudah post di threadnya belum ada balasan

Kalo udah ngepost di threadnya belom dibales coba PM OPnya gan, kalo belom dibales juga paling lagi sibuk sih itu OPnya, kalau yang sudah2 sih pasti dibales sama di ganti gan. positive thingking aja pasti dibayar Cheesy
fruito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


View Profile
September 22, 2015, 12:27:00 PM
 #3378

ane liat yang lain juga banyak yang mendapatkan 0.1 BTC . bisa jadi perhitungannya salah , coba PM saja mungkin ada kabar baik . 0.01 itu lumayan gan  Wink
Kalo signaturenya udah ronde terakhir mending digempur sekalian, biar meninggalkan kenangan terindah Smiley sebelum berakhir Botak begini LOL

Seminggu ini kita santai dulu
iqlimasyadiqa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022



View Profile
September 22, 2015, 01:06:44 PM
 #3379

rencana mau masuk sig camp mana lagi gan kalau udah tutup gini? Cheesy
belum bisa diprediksi , ane masih nunggu sign campaign yg oke . mungkin kalo saat ini secondtrades pilihan terbaik . tapi ane masih nunggu kabar dulu dari ava coinomat . ane belum berani lepas signaturenya  Grin nanti bisa" yang lepas sebelum pengumuman bisa gagal. boneng deh Grin



                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄███▀
 ▀███▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█████▀
  ▀██████▄▄█▀                ▄▄███████▀
   ▐█████████▄           ▄▄███████████
     ▀█████████▄▄      ▄█████████████
       ▀██████████    ███████████████
        ▐▀█████████  █████████████▀ ▐▌
        ▐▌ ▀▀██████ ▐███████████▀   ▐▌
        ▐▌      ▀██ ▐█████████▀     ▐▌
         █        ▀  ██████         █
         ▐█          ▐█████▄       █▌
          ▀█▄         ▀██████▄   ▄█▀
            ▀█▄         ▀█████▌▄█▀
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀
                ▀▀████████▀▀
T
....ANGEL TOKEN....


                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄█▀█▀ 
 ▀█▀█▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█  ▄█▀ 
  ▀█  ▀▀█▄▄█▀                ▄▄██░   █▀   
   ▐▄▄  ░░░▀█▄           ▄▄█▀▀░░░   ▄█     
     ▀█▄ ░░░▒▒█▄▄      ▄██▒▒▒▒▒░    █     
       ▀▄▄ ░░▒▒▒▓█    ██▒▒▒▒▒▒░   ▄▄█     
        ▐▀█▄░░▒▒▓██  █▓▒▒▒▒▒▒░  ▄█▀ ▐▌     
        ▐▌ ▀▀█▒▓███░▐█▓▒▒▒▒░░ ▄█▀   ▐▌     
        ▐▌      ▀██ ▐█▓▓▒▒▄▄▄█▀     ▐▌     
         █        ▀  █▓█▀▀█         █     
         ▐█          ▐▄▓░ █▄       █▌     
          ▀█▄         ▀█▒░ ▀█▄   ▄█▀       
            ▀█▄         ▀█▄▄▄█▌▄█▀         
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀           
                 ▀▀████████▀▀             

sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616


Indonesia translation


View Profile
September 22, 2015, 01:13:32 PM
 #3380


mungkin avatar campaign dari coinomato tidak akan jauh dari sign campaign yg pernah dibuat oleh izanagi  Grin

maksudnya bayarannya di bikin bulanan senilai 0.01?
kalau gitu malah masih mending MagicalDice ratenya lebih mantep 0.02 per bulan
lebih enak lagi sih mingguan 0.01 jadi total sebulan 0.04 Cheesy

nah iya ratenya seperti izanagi,harapannya sih emang 0.04 bahkan diatas itu kalo bisa . seger

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
30C]NT MARKETIN[/color]G[/color] P[/color]L[/color]A[/color]T[/color]F[/color]O[/color]R[/color]M[/color] FOR THE BLOCKCHAIN COMMUNITY[/b][/color].[/glow][/url]
▶ ▶  The First Marketing Cloud for Blockchain  |  Sign-up for PRE-ICO!  ◀ ◀[/td]
[td]  [/td]
[td]
███████████
█         █
█         █
█    ███████████
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
█    █         █
██████         █
     █         █
     ███████████[/td]
[td]  [/td]
[td]▣  ANN Thread
▣  Whitepaper
▣  Telegram[/td]
[/tr][/table][/center]
Pages: « 1 ... 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 [169] 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 ... 238 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!