Bitcoin Forum
November 20, 2017, 04:19:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 [167] 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 ... 238 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 245574 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 21, 2015, 09:23:29 AM
 #3321


Bukan vakum om, tapi setelah bitmixer merubah rulesnya dan hanya lokal indo yang tidak dihitung, jadi pada pindah gan karena memang cukup berat sih buat yang english paspasan

Oh gitu toh baru tahu ane,padahal sf indo dulu penuh dengan warna biru sekarang berubah jadi kuning
gak tahu besok berubah jadi warna apa
coz disini mayority dari coinomat

1511194781
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194781

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194781
Reply with quote  #2

1511194781
Report to moderator
1511194781
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194781

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194781
Reply with quote  #2

1511194781
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511194781
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194781

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194781
Reply with quote  #2

1511194781
Report to moderator
1511194781
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194781

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194781
Reply with quote  #2

1511194781
Report to moderator
marilynmanson21
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
September 21, 2015, 09:42:20 AM
 #3322

yang ikut signature campaignnya secondtrade udah bayaran tuh  Grin
#Gajian
https://blockchain.info/tx/a45685e3480dd73f303805d9d18bd88cf147b83cfe9646dd83f42e230270b947
Selamat yah udah gajian om hehe,saya jg sudah dapat nih
cuman saya bingung dapat gajinya lebih nih 0.05775 BTC tumben banget atau dia buat salah hitungan ya


Iya gan, ane juga udah dapat neh.
Mungkin mereka lagi untung gede jadi semua jumlah postingan dihitung.
Gede juga tuh pendapatan agan, congrats  Smiley
ajun96
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658



View Profile
September 21, 2015, 09:54:57 AM
 #3323

yang ikut signature campaignnya secondtrade udah bayaran tuh  Grin
#Gajian
https://blockchain.info/tx/a45685e3480dd73f303805d9d18bd88cf147b83cfe9646dd83f42e230270b947
Selamat yah udah gajian om hehe,saya jg sudah dapat nih
cuman saya bingung dapat gajinya lebih nih 0.05775 BTC tumben banget atau dia buat salah hitungan ya


Iya gan, ane juga udah dapat neh.
Mungkin mereka lagi untung gede jadi semua jumlah postingan dihitung.
Gede juga tuh pendapatan agan, congrats  Smiley
cuma agan afk kah yang dapet ? kalau cuma 1 mungkin salah hitung gan
agan marilynmanson21 gak dapet lebih ?


                ,╓▄▄▄▄▄▄▄▄▄╓                 
            ╓▄█████████████████▄╖           
         ╓▄█████▀▀'▒,,,,,╠'▀▀█████▄,         
       ,▓███▀╜,▄▄███████████▄▄,╙▀████╖       
      ▄███▀ ▄█████▀▀"``╙"▀▀█████▄ ▀███▄     
     ▓███╜╓████▀ ,▄▄█████▄▄, ▀████,╙███▌     
    ▓███`╔███▀ ╓▓███▀▀▀▀▀████╖ ▀███@"███▌   
   ]███▌┌███▌ ▐███         ███▄ ▐███ ▐███,   
   ▐███ ▐███ .███           ███  ███▌ ███▌   
   ▐███ ▐███ '███           ███  ███▌ ███▌   
   ]███@╙███@ ▀██▌        ,▄██▌ ▐███ ▐███`   
    ▓███ ▐███▄ ╙██▀╩     9███╜ ╔███▀,███▌   
     ████,╙███▌               ▓███╜,████     
      ▀███▄ ▀╜                 ▀▀ ▄███▌     
       ╙████▄,                 ╓▄████╜       
         ╙█████▄▄╓,       ,╓▄▄█████▀         
            ▀▀█████████████████▀▀           
                '▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀'

CloakCoin | Private, Secure & Untraceable Cryptocurrency |  Enigma
Forum | Bitcointalk | Twitter | Slack |  Facebook |  VK |  Reddit |  CloakTV |  Instagram |  IRC-Chat |  Faucet
marilynmanson21
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
September 21, 2015, 10:02:56 AM
 #3324

yang ikut signature campaignnya secondtrade udah bayaran tuh  Grin
#Gajian
https://blockchain.info/tx/a45685e3480dd73f303805d9d18bd88cf147b83cfe9646dd83f42e230270b947
Selamat yah udah gajian om hehe,saya jg sudah dapat nih
cuman saya bingung dapat gajinya lebih nih 0.05775 BTC tumben banget atau dia buat salah hitungan ya


Iya gan, ane juga udah dapat neh.
Mungkin mereka lagi untung gede jadi semua jumlah postingan dihitung.
Gede juga tuh pendapatan agan, congrats  Smiley
cuma agan afk kah yang dapet ? kalau cuma 1 mungkin salah hitung gan
agan marilynmanson21 gak dapet lebih ?

Bisa jadi sih.
Ane gk dapat lebih gan, cuma dapat maksimum untuk senior member.
Tapi belum tau juga yang lain dapat lebih apa gk.
ETFbitcoin
Legendary
*
Online Online

Activity: 1134


Betcoin.ag - Casino, Sports, Poker


View Profile
September 21, 2015, 10:07:13 AM
 #3325


Bukan vakum om, tapi setelah bitmixer merubah rulesnya dan hanya lokal indo yang tidak dihitung, jadi pada pindah gan karena memang cukup berat sih buat yang english paspasan

Oh gitu toh baru tahu ane,padahal sf indo dulu penuh dengan warna biru sekarang berubah jadi kuning
gak tahu besok berubah jadi warna apa
coz disini mayority dari coinomat

Menurut ane sih bentar lagi sub-forum indonesia bakal penuh dengan signature secondstrade, sekarang aja ada beberapa member yang sudah join secondstrade
Mungkin ane juga bakal ikut secondstrade kalau ratenya tinggi Smiley

AFK
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
September 21, 2015, 10:10:47 AM
 #3326

yang ikut signature campaignnya secondtrade udah bayaran tuh  Grin
#Gajian
https://blockchain.info/tx/a45685e3480dd73f303805d9d18bd88cf147b83cfe9646dd83f42e230270b947
Selamat yah udah gajian om hehe,saya jg sudah dapat nih
cuman saya bingung dapat gajinya lebih nih 0.05775 BTC tumben banget atau dia buat salah hitungan ya


Iya gan, ane juga udah dapat neh.
Mungkin mereka lagi untung gede jadi semua jumlah postingan dihitung.
Gede juga tuh pendapatan agan, congrats  Smiley
cuma agan afk kah yang dapet ? kalau cuma 1 mungkin salah hitung gan
agan marilynmanson21 gak dapet lebih ?

Bisa jadi sih.
Ane gk dapat lebih gan, cuma dapat maksimum untuk senior member.
Tapi belum tau juga yang lain dapat lebih apa gk.
mungkin si op secondstrade itu sengaja ngelebihin punya ane karna kan ane baru naik ke Sr.Member minggu ini jadi ini hadiahnya kali hahaha j/k Tongue

hasiramasenju
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966


View Profile
September 21, 2015, 10:32:39 AM
 #3327

Oh gitu toh baru tahu ane,padahal sf indo dulu penuh dengan warna biru sekarang berubah jadi kuning
gak tahu besok berubah jadi warna apa
coz disini mayority dari coinomat
kadang dalam satu page itu yang komen dari coinmat atau coinoindex semua gan karena mau bagaimana lagi saat ini cuma coinmat yang berani bayar tinggi untuk ngepost disub forum lokal
dollarneed
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
September 21, 2015, 10:40:33 AM
 #3328

Oh gitu toh baru tahu ane,padahal sf indo dulu penuh dengan warna biru sekarang berubah jadi kuning
gak tahu besok berubah jadi warna apa
coz disini mayority dari coinomat
kadang dalam satu page itu yang komen dari coinmat atau coinoindex semua gan karena mau bagaimana lagi saat ini cuma coinmat yang berani bayar tinggi untuk ngepost disub forum lokal

Wah berarti besok bakalan sepi nih sf indo kalau banyak yg pindah,cuman secondtrade aja ya yg menerima local ? kebanyakan cuman ngestalk sama silent reader doang kalau main signcamp yg gak nerima post indo

rio3233
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


View Profile
September 21, 2015, 10:48:19 AM
 #3329


Bukan vakum om, tapi setelah bitmixer merubah rulesnya dan hanya lokal indo yang tidak dihitung, jadi pada pindah gan karena memang cukup berat sih buat yang english paspasan

Oh gitu toh baru tahu ane,padahal sf indo dulu penuh dengan warna biru sekarang berubah jadi kuning
gak tahu besok berubah jadi warna apa
coz disini mayority dari coinomat

Menurut ane sih bentar lagi sub-forum indonesia bakal penuh dengan signature secondstrade, sekarang aja ada beberapa member yang sudah join secondstrade
Mungkin ane juga bakal ikut secondstrade kalau ratenya tinggi Smiley

iya gan, kalo gak secondstrade palingan magicaldice. soalnya cuman 2 itu yang ngitung post kalo kita ngepost di local. iya gak ? CMIIW. tinggal nunggu coinomat/coinoindex udahan pengen liat gimana keadaan signature campaign.
hasiramasenju
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966


View Profile
September 21, 2015, 10:50:44 AM
 #3330

Wah berarti besok bakalan sepi nih sf indo kalau banyak yg pindah,cuman secondtrade aja ya yg menerima local ? kebanyakan cuman ngestalk sama silent reader doang kalau main signcamp yg gak nerima post indo
engga juga gan kan SF indo ini udah ada dari sebelum coinmat mengadakan campaign dan buktinya dari dulu sampe sekarang masih rame
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
September 21, 2015, 10:54:16 AM
 #3331

Wah berarti besok bakalan sepi nih sf indo kalau banyak yg pindah,cuman secondtrade aja ya yg menerima local ? kebanyakan cuman ngestalk sama silent reader doang kalau main signcamp yg gak nerima post indo
engga juga gan kan SF indo ini udah ada dari sebelum coinmat mengadakan campaign dan buktinya dari dulu sampe sekarang masih rame

sebenarnya bagus walau ikut sigcamp tetap aja sering nongol di lokal biar rame terus dan banyak informasi juga yang bisa di dapatkan karena kalau pada ngepost di luar kan jadi sepi disini.

dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 21, 2015, 12:04:35 PM
 #3332

Wah berarti besok bakalan sepi nih sf indo kalau banyak yg pindah,cuman secondtrade aja ya yg menerima local ? kebanyakan cuman ngestalk sama silent reader doang kalau main signcamp yg gak nerima post indo
engga juga gan kan SF indo ini udah ada dari sebelum coinmat mengadakan campaign dan buktinya dari dulu sampe sekarang masih rame

sebenarnya bagus walau ikut sigcamp tetap aja sering nongol di lokal biar rame terus dan banyak informasi juga yang bisa di dapatkan karena kalau pada ngepost di luar kan jadi sepi disini.

mungkin kalau sudah ikutan signature campaign yang lokal ga dihitung, SF indo bukannya bakalan sepi. tapi mereka akan posting di SF indo sepentingnya dan seperlunya saja Cheesy

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░▀░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████

██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████

██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
iqlimasyadiqa
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1008



View Profile
September 21, 2015, 12:41:46 PM
 #3333

signature campaign coinomat sudah tidak menghitung lokal gan ? mulai kapan ?  Shocked



                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄███▀
 ▀███▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█████▀
  ▀██████▄▄█▀                ▄▄███████▀
   ▐█████████▄           ▄▄███████████
     ▀█████████▄▄      ▄█████████████
       ▀██████████    ███████████████
        ▐▀█████████  █████████████▀ ▐▌
        ▐▌ ▀▀██████ ▐███████████▀   ▐▌
        ▐▌      ▀██ ▐█████████▀     ▐▌
         █        ▀  ██████         █
         ▐█          ▐█████▄       █▌
          ▀█▄         ▀██████▄   ▄█▀
            ▀█▄         ▀█████▌▄█▀
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀
                ▀▀████████▀▀
T
....ANGEL TOKEN....


                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄█▀█▀ 
 ▀█▀█▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█  ▄█▀ 
  ▀█  ▀▀█▄▄█▀                ▄▄██░   █▀   
   ▐▄▄  ░░░▀█▄           ▄▄█▀▀░░░   ▄█     
     ▀█▄ ░░░▒▒█▄▄      ▄██▒▒▒▒▒░    █     
       ▀▄▄ ░░▒▒▒▓█    ██▒▒▒▒▒▒░   ▄▄█     
        ▐▀█▄░░▒▒▓██  █▓▒▒▒▒▒▒░  ▄█▀ ▐▌     
        ▐▌ ▀▀█▒▓███░▐█▓▒▒▒▒░░ ▄█▀   ▐▌     
        ▐▌      ▀██ ▐█▓▓▒▒▄▄▄█▀     ▐▌     
         █        ▀  █▓█▀▀█         █     
         ▐█          ▐▄▓░ █▄       █▌     
          ▀█▄         ▀█▒░ ▀█▄   ▄█▀       
            ▀█▄         ▀█▄▄▄█▌▄█▀         
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀           
                 ▀▀████████▀▀             

panjul07
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1106



View Profile
September 21, 2015, 12:53:14 PM
 #3334

signature campaign coinomat sudah tidak menghitung lokal gan ? mulai kapan ?  Shocked

Bukannya ini minggu terakhir buat coinocard ya? ngapain juga ganti rules ga menghitung post lokal?

.BITSLER.                 ▄███
               ▄████▀
             ▄████▀
           ▄████▀  ▄██▄
         ▄████▀    ▀████▄
       ▄████▀        ▀████▄
     ▄████▀            ▀████▄
   ▄████▀                ▀████▄
 ▄████▀ ▄████▄      ▄████▄ ▀████▄
█████   ██████      ██████   █████
 ▀████▄ ▀████▀      ▀████▀ ▄████▀
   ▀████▄                ▄████▀
     ▀████▄            ▄████▀
       ▀████▄        ▄████▀
         ▀████▄    ▄████▀
           ▀████▄▄████▀
             ▀██████▀
               ▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄            
▄▄▄▄▀▀▀▀    ▄▄█▄▄ ▀▀▄         
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄      
█  ▀▄▄  ▀█▀▀ ▄      ▀████   ▀▀▄   
█ █▄  ▀▄   ▀████       ▀▀ ▄██▄ ▀▀▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█  ▀▀       ▀▄▄ ▀████      ▄▄▄▀▀▀  █
█            ▄ ▀▄    ▄▄▄▀▀▀   ▄▄  █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█ ▄▄   ███   ▀██  █           ▀▀  █ 
█ ███  ▀██       █        ▄▄      █ 
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  
▀▄            █        ▀▀      █  
▀▀▄   ███▄  █   ▄▄          █   
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    
▀▀▄   █   ▀▀▄▄▄▀▀▀         
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▀▀▀▀              
              ▄▄▄██████▄▄▄
          ▄▄████████████████▄▄
        ▄██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████▄
▄     ▄█████▀             ▀█████▄
██▄▄ █████▀                ▀█████
 ████████            ▄██      █████
  ████████▄         ███▀       ████▄
  █████████▀▀     ▄███▀        █████
   █▀▀▀          █████         █████
     ▄▄▄         ████          █████
   █████          ▀▀           ████▀
    █████                     █████
     █████▄                 ▄█████
      ▀█████▄             ▄█████▀
        ▀██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▀
          ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀██████▀▀▀
            ▄▄▄███████▄▄▄
         ▄█▀▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀█▄
       █▀▀ ▄█████████████▄ ▀▀█
     █▀▀ ███████████████████ ▀▀█
    █▀ ███████████████████████ ▀█
   █▀ ███████████████▀▀ ███████ ▀█
 ▄█▀ ██████████████▀      ▀█████ ▀█▄
███ ███████████▀▀            ▀▀██ ███
███ ███████▀▀                     ███
███ ▀▀▀▀                          ███
▀██▄                             ▄██▀
  ▀█▄                            ▀▀
    █▄       █▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
     █▄      ▀█████████▀
      ▀█▄      ▀▀▀▀▀▀▀
        ▀▀█▄▄  ▄▄▄
            ▀▀█████
[]
relq
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
September 21, 2015, 01:01:43 PM
 #3335

Oh gitu toh baru tahu ane,padahal sf indo dulu penuh dengan warna biru sekarang berubah jadi kuning
gak tahu besok berubah jadi warna apa
coz disini mayority dari coinomat
kadang dalam satu page itu yang komen dari coinmat atau coinoindex semua gan karena mau bagaimana lagi saat ini cuma coinmat yang berani bayar tinggi untuk ngepost disub forum lokal

Wah berarti besok bakalan sepi nih sf indo kalau banyak yg pindah,cuman secondtrade aja ya yg menerima local ? kebanyakan cuman ngestalk sama silent reader doang kalau main signcamp yg gak nerima post indo

Gak cuma secondstrade kok yang terima post local, magicaldice diterima juga kayaknya sih. sepi sih gak kayaknya gan cuman ya jarang ada yang ngepost kayaknya. tapi gak bakal lah, ada secondstrade sama magicaldice, pasti masi rame2 aj
iqlimasyadiqa
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1008



View Profile
September 21, 2015, 01:15:01 PM
 #3336

signature campaign coinomat sudah tidak menghitung lokal gan ? mulai kapan ?  Shocked

Bukannya ini minggu terakhir buat coinocard ya? ngapain juga ganti rules ga menghitung post lokal?
waduh kan ada hitungannya gan di http://www.bitsig.website/Coinomat/ kalo itu seperti gimana ? ane kayanya ketinggalan berita . mohon bisa diperjelas bagaimana tentang masa depan coinocard/coinomat ?  Huh Huh



                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄███▀
 ▀███▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█████▀
  ▀██████▄▄█▀                ▄▄███████▀
   ▐█████████▄           ▄▄███████████
     ▀█████████▄▄      ▄█████████████
       ▀██████████    ███████████████
        ▐▀█████████  █████████████▀ ▐▌
        ▐▌ ▀▀██████ ▐███████████▀   ▐▌
        ▐▌      ▀██ ▐█████████▀     ▐▌
         █        ▀  ██████         █
         ▐█          ▐█████▄       █▌
          ▀█▄         ▀██████▄   ▄█▀
            ▀█▄         ▀█████▌▄█▀
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀
                ▀▀████████▀▀
T
....ANGEL TOKEN....


                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄█▀█▀ 
 ▀█▀█▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█  ▄█▀ 
  ▀█  ▀▀█▄▄█▀                ▄▄██░   █▀   
   ▐▄▄  ░░░▀█▄           ▄▄█▀▀░░░   ▄█     
     ▀█▄ ░░░▒▒█▄▄      ▄██▒▒▒▒▒░    █     
       ▀▄▄ ░░▒▒▒▓█    ██▒▒▒▒▒▒░   ▄▄█     
        ▐▀█▄░░▒▒▓██  █▓▒▒▒▒▒▒░  ▄█▀ ▐▌     
        ▐▌ ▀▀█▒▓███░▐█▓▒▒▒▒░░ ▄█▀   ▐▌     
        ▐▌      ▀██ ▐█▓▓▒▒▄▄▄█▀     ▐▌     
         █        ▀  █▓█▀▀█         █     
         ▐█          ▐▄▓░ █▄       █▌     
          ▀█▄         ▀█▒░ ▀█▄   ▄█▀       
            ▀█▄         ▀█▄▄▄█▌▄█▀         
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀           
                 ▀▀████████▀▀             

BeGoods
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


View Profile
September 21, 2015, 01:39:43 PM
 #3337

signature campaign coinomat sudah tidak menghitung lokal gan ? mulai kapan ?  Shocked

Bukannya ini minggu terakhir buat coinocard ya? ngapain juga ganti rules ga menghitung post lokal?
waduh kan ada hitungannya gan di http://www.bitsig.website/Coinomat/ kalo itu seperti gimana ? ane kayanya ketinggalan berita . mohon bisa diperjelas bagaimana tentang masa depan coinocard/coinomat ?  Huh Huh
coinomat dan coinoindex bakal closed minggu ini gan, nggak ada lagi sign camp nya penggantinya avatar campaign, agan bisa buka halaman sebelumnya udah dijelasin kok

   
▄████▄       
██████       
▀████▀       
▀██████      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   
▄▄█████  ▄██████████████████▄
▄██████▀██  ████████████████████
▄█████▀    ▀  ████████████████████
▄█████▀         ███ ████████████ ███
██████▀          ███ ████████████ ███
███████           ███ ████████████ ███

▄████▄                  ███████   
██████                 ▄██████     
▀████▀                ▄█████▀     
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄    ▄█████▀       
▄██████████████████▄  ██▄ █████▀         
████████████████████  ██████▀▀           
████████████████████  ██████▄             
███ ████████████ ███                     
███ ████████████ ███                     
███ ████████████ ███                       
  [    |    ████████████████████████
████████████████████████
███            ▀████████
███  ███████  ▄  ▀██████
███           ██▄  ▀████
███  ███████  ████▄  ███
███                  ███
███  ██████████████  ███
███                  ███
███  ██████████████  ███
███                  ███
████████████████████████
████████████████████████
  ] 
FACEBOOK  )   (  TWITTER  )
  .SUBSCRIBE NOW!!!. 
INSTAGRAM  )  (  LINKEDIN  )
hasiramasenju
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966


View Profile
September 21, 2015, 02:26:22 PM
 #3338

waduh kan ada hitungannya gan di http://www.bitsig.website/Coinomat/ kalo itu seperti gimana ? ane kayanya ketinggalan berita . mohon bisa diperjelas bagaimana tentang masa depan coinocard/coinomat ?  Huh Huh
sampe sekarang ane post disini coinmat masih nerima post lokal dan hari ini hari terakhir campaignnya yang bakalan diganti sama avatar campaign tapi ratenya masih belum jelas
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 868


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
September 21, 2015, 02:28:05 PM
 #3339

yang masih legit selain secontrades apa ya gan ? apa secontrades masih terima lokal ?


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
iqlimasyadiqa
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1008



View Profile
September 21, 2015, 02:36:12 PM
 #3340

coinomat dan coinoindex bakal closed minggu ini gan, nggak ada lagi sign camp nya penggantinya avatar campaign, agan bisa buka halaman sebelumnya udah dijelasin kok
hari terakhir ini ,ane bener bener ketinggalan Sad padahal target coinomat sampai sr member jadi g kesampaian . tinggal 7 hari lagi .


Quote from: hasiramasenju link=topic=962343.msg124826a91#msg12482691 date=1442845582
sampe sekarang ane post disini coinmat masih nerima post lokal dan hari ini hari terakhir campaignnya yang bakalan diganti sama avatar campaign tapi ratenya masih belum jelas
mudah"an ane kebagian juga avatar campaignya dari pendaftar sekitar 35 user . mudah"an semuanya dapet juga Cheesy



                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄███▀
 ▀███▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█████▀
  ▀██████▄▄█▀                ▄▄███████▀
   ▐█████████▄           ▄▄███████████
     ▀█████████▄▄      ▄█████████████
       ▀██████████    ███████████████
        ▐▀█████████  █████████████▀ ▐▌
        ▐▌ ▀▀██████ ▐███████████▀   ▐▌
        ▐▌      ▀██ ▐█████████▀     ▐▌
         █        ▀  ██████         █
         ▐█          ▐█████▄       █▌
          ▀█▄         ▀██████▄   ▄█▀
            ▀█▄         ▀█████▌▄█▀
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀
                ▀▀████████▀▀
T
....ANGEL TOKEN....


                                         ▄
                 ▄▄████████▄▄         ▄▄██
 ▄▄           ▄██▀▀        ▀▀██▄    ▄█▀█▀ 
 ▀█▀█▄▄     ▄█▀                ▀█▄▄█  ▄█▀ 
  ▀█  ▀▀█▄▄█▀                ▄▄██░   █▀   
   ▐▄▄  ░░░▀█▄           ▄▄█▀▀░░░   ▄█     
     ▀█▄ ░░░▒▒█▄▄      ▄██▒▒▒▒▒░    █     
       ▀▄▄ ░░▒▒▒▓█    ██▒▒▒▒▒▒░   ▄▄█     
        ▐▀█▄░░▒▒▓██  █▓▒▒▒▒▒▒░  ▄█▀ ▐▌     
        ▐▌ ▀▀█▒▓███░▐█▓▒▒▒▒░░ ▄█▀   ▐▌     
        ▐▌      ▀██ ▐█▓▓▒▒▄▄▄█▀     ▐▌     
         █        ▀  █▓█▀▀█         █     
         ▐█          ▐▄▓░ █▄       █▌     
          ▀█▄         ▀█▒░ ▀█▄   ▄█▀       
            ▀█▄         ▀█▄▄▄█▌▄█▀         
              ▀██▄▄       ▀▄▄██▀           
                 ▀▀████████▀▀             

Pages: « 1 ... 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 [167] 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 ... 238 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!