Bitcoin Forum
October 22, 2017, 12:11:51 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 ... 73 »
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO][BONTI]FundYourselfNow - Merevolusi Crowdfunding (ICO berakhir)  (Read 35123 times)
Fara Chan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 02, 2017, 07:36:38 AM

Spreadsheets telah di update, silahkan di lihat.
Allhamdulillah keterima bonti facebook, fiuh  Grin
Semoga yang lain juga keterima, amin.

wah.. udah di update nih.. bagus deh
langsung menuju ke TKP deh.. moga punya ane stake nya nambah

▬▬▬ ║Seratio ║ Cryptocurrencies with Values ║Seratio║ ▬▬▬
★ Pre-ICO Start: 15th September 2017 ★ ICO Starts Sunday 1st October 2017 ★
[ANN Thread   Whitepaper Twitter Facebook Slack Linkedin Youtube]
1508674311
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508674311

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508674311
Reply with quote  #2

1508674311
Report to moderator
1508674311
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508674311

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508674311
Reply with quote  #2

1508674311
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508674311
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508674311

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508674311
Reply with quote  #2

1508674311
Report to moderator
1508674311
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508674311

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508674311
Reply with quote  #2

1508674311
Report to moderator
1508674311
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508674311

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508674311
Reply with quote  #2

1508674311
Report to moderator
cryptonx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
June 03, 2017, 06:55:51 AM

Spreadsheets telah di update, silahkan di lihat.
Allhamdulillah keterima bonti facebook, fiuh  Grin
Semoga yang lain juga keterima, amin.

wah.. udah di update nih.. bagus deh
langsung menuju ke TKP deh.. moga punya ane stake nya nambah

sebenarnya kalau mau register di web semua akan terlihat dari mulai stake fb, twitter,signature, dan lain2 gan,, jadi g perlu cek spreadsheet , cukup masuk ke akun kita dan langsung klik pada halaman bounty nya Smiley

arus
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 252



View Profile WWW
June 03, 2017, 07:12:36 AM

Spreadsheets telah di update, silahkan di lihat.
Allhamdulillah keterima bonti facebook, fiuh  Grin
Semoga yang lain juga keterima, amin.

wah.. udah di update nih.. bagus deh
langsung menuju ke TKP deh.. moga punya ane stake nya nambah

sebenarnya kalau mau register di web semua akan terlihat dari mulai stake fb, twitter,signature, dan lain2 gan,, jadi g perlu cek spreadsheet , cukup masuk ke akun kita dan langsung klik pada halaman bounty nya Smiley


iya gan disana sudah ada tapi yang saya bounty twitternya masih kosong yah  Huh

mrongoz_imut
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile WWW
June 03, 2017, 07:24:12 AM

Spreadsheets telah di update, silahkan di lihat.
Allhamdulillah keterima bonti facebook, fiuh  Grin
Semoga yang lain juga keterima, amin.

wah.. udah di update nih.. bagus deh
langsung menuju ke TKP deh.. moga punya ane stake nya nambah

sebenarnya kalau mau register di web semua akan terlihat dari mulai stake fb, twitter,signature, dan lain2 gan,, jadi g perlu cek spreadsheet , cukup masuk ke akun kita dan langsung klik pada halaman bounty nya Smiley


iya gan disana sudah ada tapi yang saya bounty twitternya masih kosong yah  Huh
kok kosong kmaren2 kalau udah di konekin trus ngerjain tweet dan retweet stake langsung muncul kok

andibongkol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
June 03, 2017, 07:25:56 AM

iya gan disana sudah ada tapi yang saya bounty twitternya masih kosong yah  Huh
setahu saya kalo kita uda konekin trus ngerjain langsung kehitung otomatis deh gan
coba lapor deh sama adminnya minta di check

arus
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 252



View Profile WWW
June 03, 2017, 07:40:49 AM

Spreadsheets telah di update, silahkan di lihat.
Allhamdulillah keterima bonti facebook, fiuh  Grin
Semoga yang lain juga keterima, amin.

wah.. udah di update nih.. bagus deh
langsung menuju ke TKP deh.. moga punya ane stake nya nambah

sebenarnya kalau mau register di web semua akan terlihat dari mulai stake fb, twitter,signature, dan lain2 gan,, jadi g perlu cek spreadsheet , cukup masuk ke akun kita dan langsung klik pada halaman bounty nya Smiley


iya gan disana sudah ada tapi yang saya bounty twitternya masih kosong yah  Huh
kok kosong kmaren2 kalau udah di konekin trus ngerjain tweet dan retweet stake langsung muncul kok

iya gan masih kosong udah di dari kemarin2 saya follow twitter N retwett tetep aja gak nambah
saya pikir blm dihitung makanya santai2 aja

mrongoz_imut
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile WWW
June 03, 2017, 07:41:48 AM

iya gan disana sudah ada tapi yang saya bounty twitternya masih kosong yah  Huh
setahu saya kalo kita uda konekin trus ngerjain langsung kehitung otomatis deh gan
coba lapor deh sama adminnya minta di check

coba sign out trus connect in lagi gan

arus
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 252



View Profile WWW
June 03, 2017, 07:53:52 AM

iya gan disana sudah ada tapi yang saya bounty twitternya masih kosong yah  Huh
setahu saya kalo kita uda konekin trus ngerjain langsung kehitung otomatis deh gan
coba lapor deh sama adminnya minta di check

coba sign out trus connect in lagi gan
apa harus sambil di buka webnya gan soalnya sekarang udah ada 2 (1 eligible only due to capping of daily stake reward)
yang kemarin2 berarti gak kehitung  Huh

kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile
June 03, 2017, 08:03:25 AM

iya gan disana sudah ada tapi yang saya bounty twitternya masih kosong yah  Huh
setahu saya kalo kita uda konekin trus ngerjain langsung kehitung otomatis deh gan
coba lapor deh sama adminnya minta di check

coba sign out trus connect in lagi gan
apa harus sambil di buka webnya gan soalnya sekarang udah ada 2 (1 eligible only due to capping of daily stake reward)
yang kemarin2 berarti gak kehitung  Huh

Ente mulai retweet kapan?
retweet nya hanya d hitung 1 per hari di situs ico nya

arus
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 252



View Profile WWW
June 03, 2017, 08:12:38 AM

iya gan disana sudah ada tapi yang saya bounty twitternya masih kosong yah  Huh
setahu saya kalo kita uda konekin trus ngerjain langsung kehitung otomatis deh gan
coba lapor deh sama adminnya minta di check

coba sign out trus connect in lagi gan
apa harus sambil di buka webnya gan soalnya sekarang udah ada 2 (1 eligible only due to capping of daily stake reward)
yang kemarin2 berarti gak kehitung  Huh

Ente mulai retweet kapan?
retweet nya hanya d hitung 1 per hari di situs ico nya

16mei saya daftar di webnya itu gan jadi yah sekitar tgl segituan lah soalnya tiap hari juga saya buka itu web

dianikusuma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


★ BitClave ICO: 08/11/17 ★


View Profile
June 03, 2017, 09:20:48 AM

kira-kira kalo status facebook rejected kenapa ya gan ?
kok ane lihat di spreadsheetnya pada banyak yang rejected , teermasuk ane


                  ,'+██':                 
              ,█████████████;             
            .██████████████████           
            .████████████████████         
         █  .███;         ,███████.       
        ██  .█+              '█████'       
      `███  .█+    ,;'':       █████+     
      ████  .█+ ███████████,    ,████+     
     █████  .████████████████,    ████,   
    ██████  .██████████████████   `████   
   ;██████  .█████`      '██████  .█████   
   ████ ██  .███           :████████████. 
  +███  ██  .█.     `..      ████████████ 
  ████  ██  .    .███████'    ███████████`
 ,███   ██      ███████████    ███████████
 ████   ██     █████████████`  `██████████
 ███;  ███    ███████████████   ██████████`
 ███   ███   .████████████████  `█████████'
,███   ███   █████████████████   ██████████
'███  ,███   █████████████████:  ██████████
+███  ;███  `██████████████████  ██████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
'███  :███   █████████████████'  ██████████
:███   ███   █████████████████   ██████████
 ███   ███'  '████████████████   ██████████
 ███,  ████   ███████████████`  ██████████,
 ████  ,███:  `█████████████+   ██████████
 ;███   ████   `███████████+   ███████████
  ███'  .████    █████████`   +██████████;
  ████   █████     :███'     +███████████ 
   ████   █████`            ████████████+ 
   ████,   ██████`        +█████. +█████   
    ████    █████████++████████`   ████.   
    .████    ;████████████████    █████   
     '████`    +████████████     █████     
      +████+     `'█████+.     .█████     
       +█████.                ██████       
        ,██████;           .███████       
          █████████':,:;█████████.         
           ,███████████████████+           
             .███████████████;             
                `'████████,               
mrongoz_imut
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile WWW
June 03, 2017, 09:23:37 AM

1 ETH = 120 FYN
ICO DAYS LEFT
9 days, 20 hours, 38 minutes

jangan sampai keleatan buat ikut ico nya
karna bau2 kesuksesan ico sudah tercuim juga nih

kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile
June 03, 2017, 09:49:11 AM

1 ETH = 120 FYN
ICO DAYS LEFT
9 days, 20 hours, 38 minutes

jangan sampai keleatan buat ikut ico nya
karna bau2 kesuksesan ico sudah tercuim juga nih

aamiin, kita doakan aja gan
semoga semuanya lancar dan sukses
ini dev nya serius loh, sampe2 pasang iklan d bitcoin forum
Agar sukses, butuh dukungan dari kalian

Deborah Christine
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Smart Money on the Ethereum Blockchain / World's F


View Profile
June 03, 2017, 11:17:34 AM

Kok banyak yang kena reject ya? kelihatanya ketat banget buat join bountynya . sesuai sih dengan apa yang didapat nantinya kalau sukses . semoga sukses. di bulan juni nanti
Iya lah, makanya daftar nya pake akun yg real, jgn pake akun palsu

Maksudnya????akun saya nih asli lho gan bukan akun palsu!! Dan saya cuma punya satu akun aja. Udah like share dan komen tapi stake nya masih 0 aja

maemunah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 03, 2017, 11:28:43 AM

lumayan gede juga ini ico kalo di jadiin btc sekarang 1 fyn kisaran 0.0005 btc
jejak dulu dah kali aje minat

Horizon State is the future of voting and collaborative decision making
末末末末末末末末末末末末末末末末末
kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile
June 03, 2017, 11:29:34 AM

Kok banyak yang kena reject ya? kelihatanya ketat banget buat join bountynya . sesuai sih dengan apa yang didapat nantinya kalau sukses . semoga sukses. di bulan juni nanti
Iya lah, makanya daftar nya pake akun yg real, jgn pake akun palsu

Maksudnya????akun saya nih asli lho gan bukan akun palsu!! Dan saya cuma punya satu akun aja. Udah like share dan komen tapi stake nya masih 0 aja

Kapan ente join?
Kalo join udh lama, komplain k saya,
Id facebook ente apa?
Id bitcointalk ente apa?

arus
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 252



View Profile WWW
June 03, 2017, 11:49:22 AM

Kok banyak yang kena reject ya? kelihatanya ketat banget buat join bountynya . sesuai sih dengan apa yang didapat nantinya kalau sukses . semoga sukses. di bulan juni nanti
Iya lah, makanya daftar nya pake akun yg real, jgn pake akun palsu

Maksudnya????akun saya nih asli lho gan bukan akun palsu!! Dan saya cuma punya satu akun aja. Udah like share dan komen tapi stake nya masih 0 aja

Kapan ente join?
Kalo join udh lama, komplain k saya,
Id facebook ente apa?
Id bitcointalk ente apa?

kebetulan ada agan kurniajim
https://twitter.com/daijiro_anto
padal udah lama loh follow twitternya tapi di webnya status saya following day 0 jadi gak masuk hitungan retwettan saya
thanks sebelumnya

kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile
June 03, 2017, 12:02:35 PM

Kok banyak yang kena reject ya? kelihatanya ketat banget buat join bountynya . sesuai sih dengan apa yang didapat nantinya kalau sukses . semoga sukses. di bulan juni nanti
Iya lah, makanya daftar nya pake akun yg real, jgn pake akun palsu

Maksudnya????akun saya nih asli lho gan bukan akun palsu!! Dan saya cuma punya satu akun aja. Udah like share dan komen tapi stake nya masih 0 aja

Kapan ente join?
Kalo join udh lama, komplain k saya,
Id facebook ente apa?
Id bitcointalk ente apa?

kebetulan ada agan kurniajim
https://twitter.com/daijiro_anto
padal udah lama loh follow twitternya tapi di webnya status saya following day 0 jadi gak masuk hitungan retwettan saya
thanks sebelumnya

Barusan saya udah kontak kenneth,
Agan arus d suruh kirim email ke contact@fundyourselfnow.com
Screenshoot nama twitter dan portal login agan kirim k email fyn
Nanti akan d cek pada hari minggu

lucky80
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574


ICONOMI Supporter


View Profile
June 03, 2017, 02:33:45 PM

gan kurniajim .... ini tanggal 2 juni ya mulainya.... targetnya berapa ether gan ?
kabarnya ico di undur 13 juni gan

https://twitter.com/FundYourselfNow/status/869466146633728000

Ico d undur jd 13 juni, gan
target minimum yg hrs diperoleh 1,5 juta USD
Akan ada bonus 20% di 3 minggu pertama

Wah kalau target minimum segini ane rasa bakalan gampang tercapai nih..... semoga aja bisa lanjut sampe maksimum.....

              ▄▄█████▄▄
              ███▀▀▀▀▀███▄
            ▄███       ▀ ▄▄▄▄▄
      ▄██▀ ▄██▀ ▄▄  ▄▄██████████▄
    ▄██▀  ███  ▀▀██▄ ▀█▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄
   ██▀  ▄███    ▄ ▀██▄     ███▄  ███
  ███  ███▀    ███  ▀██▄    ▀███  ███
  ███ ███▀    ███    ▀███▄    ███▄ ██
   ██▄ ▀    ▄███       ███▄    ▀██▄
  ▄ ▀██▄▄  ▄██▀         ██▀    ▄ ███▄
 ▄██▄ ▀██ ▄██▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████▄ ▀██▄
███▀      ███ ███████████████▀     ▀███
███▄     ▀▀▀              ▄▄▄      ▄███
 ████████████████████████ ███ ████████
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▄██▀ ▀▀▀▀▀▀
            ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀
              ▀▀▀█████▀▀▀
███████████████  █▄█████████████  █▄███████████▄█  █▄███████████▄█  █▄█████████████
███████████████  ███████████████  ███████████████  ███████████████  ███████████████

███████████████  ███▀███████████  ███▀███████▀███  ███▀███████▀███  ███
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 ████████▄▄▄▄▄▄▄  █████▄▄▄▄▄▄▄███  █████▄▄▄▄▄▄▄███  ████▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██████████████
 ███████████████  ███████████████  ███████████████  ▀█████████████▄
███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ████████▀▀▀▀███  █████▀▀▀▀▀▀▀███  █████▀▀▀▀▀▀▀███  ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███
███
████████████  ███▄███████████  ███████████████  ███████████████  ███████████████
███████████████  ███████████████  ███
████████████  ███████████████  ███████████████
███████████████
 █▀█████████████  ███████████████  ███████████████  █████████████▀

.
ELECTRONIC GOVERNMENT AS A SERVICE
Blockchain State
Central Banks
Citizens
Courts
Constitution
Smart Laws

Code:
[center][table][tr][td][url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=1607749.0][font=courier][size=2px][color=#04AEE0]               ▄▄█████▄▄
              ███▀▀▀▀▀███▄
            ▄███       ▀ ▄▄▄▄▄
      ▄██▀ ▄██▀ ▄▄  ▄▄██████████▄
    ▄██▀  ███  ▀▀██▄ ▀█▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄
   ██▀  ▄███    ▄ ▀██▄     ███▄  ███
  ███  ███▀    ███  ▀██▄    ▀███  ███
  ███ ███▀    ███    ▀███▄    ███▄ ██
   ██▄ ▀    ▄███       ███▄    ▀██▄
  ▄ ▀██▄▄  ▄██▀         ██▀    ▄ ███▄
 ▄██▄ ▀██ ▄██▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
xonecoinlovers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
June 03, 2017, 02:49:55 PM

gan kurniajim .... ini tanggal 2 juni ya mulainya.... targetnya berapa ether gan ?
kabarnya ico di undur 13 juni gan

https://twitter.com/FundYourselfNow/status/869466146633728000

Ico d undur jd 13 juni, gan
target minimum yg hrs diperoleh 1,5 juta USD
Akan ada bonus 20% di 3 minggu pertama

Wah kalau target minimum segini ane rasa bakalan gampang tercapai nih..... semoga aja bisa lanjut sampe maksimum.....
kalo target minimum tercapai sih , harusnya sukses di depan mata ya gan.. dan tidak ragu lagi untuk ikut bounty nya..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 ... 73 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!