Bitcoin Forum
October 22, 2017, 05:20:18 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 »
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO][BONTI]FundYourselfNow - Merevolusi Crowdfunding (ICO berakhir)  (Read 35094 times)
fanji
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile WWW
July 02, 2017, 09:09:28 AM
 #601

harga eth yang naik turun membuat fyn ini kadang sudah mencapai target minimal kadang juga malah turun . sekarang ini total terkumpul sekitar 1.2m $ . kemarin aku cek sudah kekumpul target minimalnya tapi sekarang malah makin ngurang
wajar aja sih soal naik turun nya . toh masih ada waktu lama untuk mengumpulkan dana lebih banyak dan pasti melebihi target minimal. santai saja lah Wink
benar gan kalem saja . devnya juga pasti mikir sama timnya. kan ini kurang sedikit pasti nanti saat akhir bakal ada dana paus masuk. lihat saja. kalau bisa juga di dukung invest gan
nah pengalaman dari ico-ico yang bagus biasanya malah investor itu mau menanam modal pada akhir ico selain tidak menunggu lama atau dana tidak ketahan lama juga sudah jelas sukses ico Wink
Bener itu gan,detik'' terakhir ico srg di incar para investor besar,ane sendiri aj klo ikutan invest pasti hari'' terakhir,
ga terlalu galau nunggu kelamaan
tapi kadang jika invest yang terakhir tidak mendapat bonus Grin kalau aku sih mending memilih tidak mendapat bonus daripada harus mempertaruhkan uang aku pada projek yang belum tentu sukses
memang kadang lebih baik invest di akhir ico jadi tau sukses atau enggaknya. kalau soal bonus juga bisa dikejar dari harga di market, kalau sampai di market harganya tinggi investor juga untung

benar, invest di akhir itu lebih aman. kalau di awal sudah invest takutnya ICOnya tidak sukses dan yang di takutkan lagi, kalau proyek itu SCAM. itu bisa bahaya, dana kita bisa hilang dan kita yang rugi. kalau invest kita perlu waspada..
Kalo pengen investasi ICO sih harus di liat dulu Dev nya serius apa gak buat project nya , pintar-pintar kita ajah sih , kalo kau lebih aman minta pendapat sesepuh bitcointalk .

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
1508649618
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508649618

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508649618
Reply with quote  #2

1508649618
Report to moderator
1508649618
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508649618

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508649618
Reply with quote  #2

1508649618
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
masfaii
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 142


View Profile
July 02, 2017, 09:42:52 AM
 #602

Bagi yang ingin tau lebih banyak tentang FYN, ini proyek jangka panjang

silahkan baca whitepaper nya

Wih mantap gan maksih infony

Hayo Put masih 28 Hari lagiii Bountynya...

█████████   NAMETOKEN – up to 50% ICO Bonus   █████████
◆ ❖ ◆ ICO 2nd August to 30th September 2017 ◆ ❖ ◆
Bitcointalk | Bounty | Slack | Facebook | Twitter | Whitepaper
tito baron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
July 02, 2017, 02:11:59 PM
 #603

bounty sosmed facebook ane 0, kenapa ya? padahal ane daftar barengan bounty Twitternya?

Pesona1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 02, 2017, 03:43:01 PM
 #604

harga eth yang naik turun membuat fyn ini kadang sudah mencapai target minimal kadang juga malah turun . sekarang ini total terkumpul sekitar 1.2m $ . kemarin aku cek sudah kekumpul target minimalnya tapi sekarang malah makin ngurang
wajar aja sih soal naik turun nya . toh masih ada waktu lama untuk mengumpulkan dana lebih banyak dan pasti melebihi target minimal. santai saja lah Wink
benar gan kalem saja . devnya juga pasti mikir sama timnya. kan ini kurang sedikit pasti nanti saat akhir bakal ada dana paus masuk. lihat saja. kalau bisa juga di dukung invest gan
nah pengalaman dari ico-ico yang bagus biasanya malah investor itu mau menanam modal pada akhir ico selain tidak menunggu lama atau dana tidak ketahan lama juga sudah jelas sukses ico Wink
Bener itu gan,detik'' terakhir ico srg di incar para investor besar,ane sendiri aj klo ikutan invest pasti hari'' terakhir,
ga terlalu galau nunggu kelamaan
tapi kadang jika invest yang terakhir tidak mendapat bonus Grin kalau aku sih mending memilih tidak mendapat bonus daripada harus mempertaruhkan uang aku pada projek yang belum tentu sukses
memang kadang lebih baik invest di akhir ico jadi tau sukses atau enggaknya. kalau soal bonus juga bisa dikejar dari harga di market, kalau sampai di market harganya tinggi investor juga untung

benar, invest di akhir itu lebih aman. kalau di awal sudah invest takutnya ICOnya tidak sukses dan yang di takutkan lagi, kalau proyek itu SCAM. itu bisa bahaya, dana kita bisa hilang dan kita yang rugi. kalau invest kita perlu waspada..
Kalo pengen investasi ICO sih harus di liat dulu Dev nya serius apa gak buat project nya , pintar-pintar kita ajah sih , kalo kau lebih aman minta pendapat sesepuh bitcointalk .
Nah ada tips nih, jadi sebelum invest memang harap dipastikan sih projectnya, di manageri siapa, terus konsep seperti apa, juga penjualan bagaimana.
Kalo ane patokan biasanya seperti itu, mungkin kalau ada yg bisa nambahin ayo tambahin kita saling share.

triasel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 363


GET IN - Smart Ticket Protocol - Live in market!


View Profile
July 03, 2017, 03:38:42 AM
 #605

harga eth yang naik turun membuat fyn ini kadang sudah mencapai target minimal kadang juga malah turun . sekarang ini total terkumpul sekitar 1.2m $ . kemarin aku cek sudah kekumpul target minimalnya tapi sekarang malah makin ngurang
wajar aja sih soal naik turun nya . toh masih ada waktu lama untuk mengumpulkan dana lebih banyak dan pasti melebihi target minimal. santai saja lah Wink
benar gan kalem saja . devnya juga pasti mikir sama timnya. kan ini kurang sedikit pasti nanti saat akhir bakal ada dana paus masuk. lihat saja. kalau bisa juga di dukung invest gan
nah pengalaman dari ico-ico yang bagus biasanya malah investor itu mau menanam modal pada akhir ico selain tidak menunggu lama atau dana tidak ketahan lama juga sudah jelas sukses ico Wink
Bener itu gan,detik'' terakhir ico srg di incar para investor besar,ane sendiri aj klo ikutan invest pasti hari'' terakhir,
ga terlalu galau nunggu kelamaan
tapi kadang jika invest yang terakhir tidak mendapat bonus Grin kalau aku sih mending memilih tidak mendapat bonus daripada harus mempertaruhkan uang aku pada projek yang belum tentu sukses
memang kadang lebih baik invest di akhir ico jadi tau sukses atau enggaknya. kalau soal bonus juga bisa dikejar dari harga di market, kalau sampai di market harganya tinggi investor juga untung

benar, invest di akhir itu lebih aman. kalau di awal sudah invest takutnya ICOnya tidak sukses dan yang di takutkan lagi, kalau proyek itu SCAM. itu bisa bahaya, dana kita bisa hilang dan kita yang rugi. kalau invest kita perlu waspada..
Kalo pengen investasi ICO sih harus di liat dulu Dev nya serius apa gak buat project nya , pintar-pintar kita ajah sih , kalo kau lebih aman minta pendapat sesepuh bitcointalk .
Nah ada tips nih, jadi sebelum invest memang harap dipastikan sih projectnya, di manageri siapa, terus konsep seperti apa, juga penjualan bagaimana.
Kalo ane patokan biasanya seperti itu, mungkin kalau ada yg bisa nambahin ayo tambahin kita saling share.
kalau ane sih dari penjualan dan supply koin juga sih. supply koin penting juga buat memperkirakan gimana kira-kira rate di pasaran nanti . kita invest bakalan untung apa rugi
tapi kalau dari fyn ini jika invest kayaknya untung deh melihat cepatnya dana yang terkumpul


               ████
             ███  ███
           ████     ███
         ███  ███    ███
       ████     ███    ███
     ███  ███     ███    ███
   ████     ███     ███   ██
 ███  ███     █████████████████
███     ███     ███           ██
 ███      ███     ██          ██
   ███      ██████████      ███
     ███      ██████      ███
       ███      ██      ███
         ███          ███
           ███      ███
             ███  ███
               ████

GUTS
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
smart-ticket protocol for events
live product with market traction!
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
  BTC ANN
  WEBSITE
  BLOG
   
  SANDBOX
  WHITEPAPER
  BOUNTY
   
ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
July 03, 2017, 05:26:43 AM
 #606

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang

cutesgirl
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 04, 2017, 06:24:38 AM
 #607

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang

semoga di akhir ico nanti akan ada banyak investor yang naruh invest nya disini...
ngomong2 sosmed fb nya sedikit sekali yaa update terbarunya, jadi bingung ane mau share apa.an.. pas cek ternyata update an masih belum ada

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
Giebaymax
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
July 04, 2017, 07:59:18 AM
 #608

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
memang supplynya berapa gan? dan target yang dia tentukan juga berapa soalnya ane tidak melihat itu..
jika memang banyak supplynya maka ane juga yakin ini proyek yang menjanjikan..

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Flomo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
July 04, 2017, 09:51:08 AM
 #609

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬

Sr. Member
Giebaymax
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
July 04, 2017, 11:31:19 AM
 #610

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile
July 04, 2017, 11:46:53 AM
 #611

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar

Giebaymax
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
July 04, 2017, 03:06:31 PM
 #612

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
udidrone
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 357



View Profile
July 04, 2017, 03:43:39 PM
 #613

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink
memang untuk minimalnya lumayan gede makanya ICOnya juga gak langsung selesai. cuma yang ane suka dari developernya saat dia bersedia mengganti uang investor saat ada masalah dulu

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
fanji
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile WWW
July 04, 2017, 03:56:42 PM
 #614

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink

Untuk saat ini fyn sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar 1.4 Juta USD Kalau di ubah ke Eth sudah dapat 5079 Ribu ETH, sedangkan ico masih ada waktu 26hari lagi. Menurut ane ico nya bakal sukses gan

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
Nexus77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 203



View Profile
July 04, 2017, 04:08:08 PM
 #615

sedikit lagi target minimal untuk FYN sudah hampir terkumpul . semoga bisa ke kejar target minimalnya di akhir ico nanti. saya sudah gabung di minggu ini

ramores8
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


The World's 1st Crypto-Centric eBook Store


View Profile
July 04, 2017, 04:45:28 PM
 #616

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink

Untuk saat ini fyn sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar 1.4 Juta USD Kalau di ubah ke Eth sudah dapat 5079 Ribu ETH, sedangkan ico masih ada waktu 26hari lagi. Menurut ane ico nya bakal sukses gan

Yakin lah sukses gan kalo sekarang udah terkumpul 1.4 juta usd, target minimal sebentar lg tercapai
dengan masih nyisain 26 hari masih bisa meraup banyak investor

FakYUsir07
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
July 04, 2017, 04:54:57 PM
 #617

sepertinya bounty sosmednya boleh di coba ni , syaratnya nggak susah juga .. moga moga diterima , semoga juga ni koin sukses kedepannya

1F361MWSW6DMSnWWZoeQxdWsYaNBfcVqdd
ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
July 04, 2017, 04:58:39 PM
 #618

sedikit lagi target minimal untuk FYN sudah hampir terkumpul . semoga bisa ke kejar target minimalnya di akhir ico nanti. saya sudah gabung di minggu ini
oh iya belum terkumpul juga minimalnya yah ? aku kira dah lama terkumpul. mungkin waktu itu harga eth masih tinggi yah, makannya bisa terlihat sampai.yah, moga aja cepat terkumpul deh, karena saya rasa ini salah satu project yang bagus.

kirisakidaichi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
July 04, 2017, 08:53:28 PM
 #619

sedikit lagi target minimal untuk FYN sudah hampir terkumpul . semoga bisa ke kejar target minimalnya di akhir ico nanti. saya sudah gabung di minggu ini
oh iya belum terkumpul juga minimalnya yah ? aku kira dah lama terkumpul. mungkin waktu itu harga eth masih tinggi yah, makannya bisa terlihat sampai.yah, moga aja cepat terkumpul deh, karena saya rasa ini salah satu project yang bagus.
tenang aja gan pasti terkumpul ini minimal targetnya kemaren seharusnya hanya sedikit lagi tercapai min target tapi karena rate eth yang turun maah semakin jauh dari min target

cutesgirl
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 05, 2017, 05:20:40 AM
 #620

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink

Untuk saat ini fyn sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar 1.4 Juta USD Kalau di ubah ke Eth sudah dapat 5079 Ribu ETH, sedangkan ico masih ada waktu 26hari lagi. Menurut ane ico nya bakal sukses gan

Yakin lah sukses gan kalo sekarang udah terkumpul 1.4 juta usd, target minimal sebentar lg tercapai
dengan masih nyisain 26 hari masih bisa meraup banyak investor

masih cukup lama juga waktu yang tersisa untuk penjualan ico nya...
kalau penjualan ico nya semakin lancar pasti investor yang lain akan tertarik untuk menaruh investasinya di sini..

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!