Bitcoin Forum
February 25, 2018, 12:36:52 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 »
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO][BONTI]FundYourselfNow - Merevolusi Crowdfunding (ICO berakhir)  (Read 38818 times)
triasel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 469
Merit: 250


Bobs repair


View Profile
July 03, 2017, 03:38:42 AM
 #601

harga eth yang naik turun membuat fyn ini kadang sudah mencapai target minimal kadang juga malah turun . sekarang ini total terkumpul sekitar 1.2m $ . kemarin aku cek sudah kekumpul target minimalnya tapi sekarang malah makin ngurang
wajar aja sih soal naik turun nya . toh masih ada waktu lama untuk mengumpulkan dana lebih banyak dan pasti melebihi target minimal. santai saja lah Wink
benar gan kalem saja . devnya juga pasti mikir sama timnya. kan ini kurang sedikit pasti nanti saat akhir bakal ada dana paus masuk. lihat saja. kalau bisa juga di dukung invest gan
nah pengalaman dari ico-ico yang bagus biasanya malah investor itu mau menanam modal pada akhir ico selain tidak menunggu lama atau dana tidak ketahan lama juga sudah jelas sukses ico Wink
Bener itu gan,detik'' terakhir ico srg di incar para investor besar,ane sendiri aj klo ikutan invest pasti hari'' terakhir,
ga terlalu galau nunggu kelamaan
tapi kadang jika invest yang terakhir tidak mendapat bonus Grin kalau aku sih mending memilih tidak mendapat bonus daripada harus mempertaruhkan uang aku pada projek yang belum tentu sukses
memang kadang lebih baik invest di akhir ico jadi tau sukses atau enggaknya. kalau soal bonus juga bisa dikejar dari harga di market, kalau sampai di market harganya tinggi investor juga untung

benar, invest di akhir itu lebih aman. kalau di awal sudah invest takutnya ICOnya tidak sukses dan yang di takutkan lagi, kalau proyek itu SCAM. itu bisa bahaya, dana kita bisa hilang dan kita yang rugi. kalau invest kita perlu waspada..
Kalo pengen investasi ICO sih harus di liat dulu Dev nya serius apa gak buat project nya , pintar-pintar kita ajah sih , kalo kau lebih aman minta pendapat sesepuh bitcointalk .
Nah ada tips nih, jadi sebelum invest memang harap dipastikan sih projectnya, di manageri siapa, terus konsep seperti apa, juga penjualan bagaimana.
Kalo ane patokan biasanya seperti itu, mungkin kalau ada yg bisa nambahin ayo tambahin kita saling share.
kalau ane sih dari penjualan dan supply koin juga sih. supply koin penting juga buat memperkirakan gimana kira-kira rate di pasaran nanti . kita invest bakalan untung apa rugi
tapi kalau dari fyn ini jika invest kayaknya untung deh melihat cepatnya dana yang terkumpul


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
1519562213
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562213

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562213
Reply with quote  #2

1519562213
Report to moderator
1519562213
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562213

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562213
Reply with quote  #2

1519562213
Report to moderator
1519562213
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562213

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562213
Reply with quote  #2

1519562213
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519562213
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519562213

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519562213
Reply with quote  #2

1519562213
Report to moderator
ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 252



View Profile
July 03, 2017, 05:26:43 AM
 #602

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang

.█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
██▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
██████████████████████▄▄
█████████████████████████
██████████████████████▀▀
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
██▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
             ▄██
            ███
           ██▀
   ▄▄███▄▄  ▄▄███▄▄
 ▄██████████████████▄
▐█████████████████▀
██████████████████
██████████████████
███████████████████▄
▐████████████████████▌
 ▀██████████████████▀
  ▀████████████████▀
    ▀████▀▀▀▀████▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
cutesgirl
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
July 04, 2017, 06:24:38 AM
 #603

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang

semoga di akhir ico nanti akan ada banyak investor yang naruh invest nya disini...
ngomong2 sosmed fb nya sedikit sekali yaa update terbarunya, jadi bingung ane mau share apa.an.. pas cek ternyata update an masih belum ada

Giebaymax
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500



View Profile
July 04, 2017, 07:59:18 AM
 #604

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
memang supplynya berapa gan? dan target yang dia tentukan juga berapa soalnya ane tidak melihat itu..
jika memang banyak supplynya maka ane juga yakin ini proyek yang menjanjikan..

Flomo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
July 04, 2017, 09:51:08 AM
 #605

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.

LoyalCoin
▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..Redefining Customer Loyalty..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    OnGoing Now   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
Giebaymax
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500



View Profile
July 04, 2017, 11:31:19 AM
 #606

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..

kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 1000


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile WWW
July 04, 2017, 11:46:53 AM
 #607

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar

Giebaymax
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500



View Profile
July 04, 2017, 03:06:31 PM
 #608

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink

udidrone
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 509
Merit: 250



View Profile
July 04, 2017, 03:43:39 PM
 #609

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink
memang untuk minimalnya lumayan gede makanya ICOnya juga gak langsung selesai. cuma yang ane suka dari developernya saat dia bersedia mengganti uang investor saat ada masalah dulu

fanji
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 260



View Profile WWW
July 04, 2017, 03:56:42 PM
 #610

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink

Untuk saat ini fyn sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar 1.4 Juta USD Kalau di ubah ke Eth sudah dapat 5079 Ribu ETH, sedangkan ico masih ada waktu 26hari lagi. Menurut ane ico nya bakal sukses gan


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 329
Merit: 250



View Profile
July 04, 2017, 04:08:08 PM
 #611

sedikit lagi target minimal untuk FYN sudah hampir terkumpul . semoga bisa ke kejar target minimalnya di akhir ico nanti. saya sudah gabung di minggu ini

ramores8
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Launches the 1st truly decentralized financial


View Profile
July 04, 2017, 04:45:28 PM
 #612

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink

Untuk saat ini fyn sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar 1.4 Juta USD Kalau di ubah ke Eth sudah dapat 5079 Ribu ETH, sedangkan ico masih ada waktu 26hari lagi. Menurut ane ico nya bakal sukses gan

Yakin lah sukses gan kalo sekarang udah terkumpul 1.4 juta usd, target minimal sebentar lg tercapai
dengan masih nyisain 26 hari masih bisa meraup banyak investor

FakYUsir07
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
July 04, 2017, 04:54:57 PM
 #613

sepertinya bounty sosmednya boleh di coba ni , syaratnya nggak susah juga .. moga moga diterima , semoga juga ni koin sukses kedepannya

1F361MWSW6DMSnWWZoeQxdWsYaNBfcVqdd
ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 252



View Profile
July 04, 2017, 04:58:39 PM
 #614

sedikit lagi target minimal untuk FYN sudah hampir terkumpul . semoga bisa ke kejar target minimalnya di akhir ico nanti. saya sudah gabung di minggu ini
oh iya belum terkumpul juga minimalnya yah ? aku kira dah lama terkumpul. mungkin waktu itu harga eth masih tinggi yah, makannya bisa terlihat sampai.yah, moga aja cepat terkumpul deh, karena saya rasa ini salah satu project yang bagus.

.█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
██▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
██████████████████████▄▄
█████████████████████████
██████████████████████▀▀
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
██▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
             ▄██
            ███
           ██▀
   ▄▄███▄▄  ▄▄███▄▄
 ▄██████████████████▄
▐█████████████████▀
██████████████████
██████████████████
███████████████████▄
▐████████████████████▌
 ▀██████████████████▀
  ▀████████████████▀
    ▀████▀▀▀▀████▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
July 04, 2017, 08:53:28 PM
 #615

sedikit lagi target minimal untuk FYN sudah hampir terkumpul . semoga bisa ke kejar target minimalnya di akhir ico nanti. saya sudah gabung di minggu ini
oh iya belum terkumpul juga minimalnya yah ? aku kira dah lama terkumpul. mungkin waktu itu harga eth masih tinggi yah, makannya bisa terlihat sampai.yah, moga aja cepat terkumpul deh, karena saya rasa ini salah satu project yang bagus.
tenang aja gan pasti terkumpul ini minimal targetnya kemaren seharusnya hanya sedikit lagi tercapai min target tapi karena rate eth yang turun maah semakin jauh dari min target

cutesgirl
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
July 05, 2017, 05:20:40 AM
 #616

fyn ini dah sampai batas minimal yah buat investnya ? kalo ane lihat sih, bagus juga konsepnya, menurut ane sih bakalan dapat banyak investor nih pas di akhir iconya, apalagi kalo dah capai minimal target sekarang
Ico fyn ini memang agak lama, mungkin untuk menarik investor lebih banyak lagi dan invest dengan jumlah yang besar.
sejauh ini proyek fyn dinilai cukup bagus dan konsisten, semoga di akhir Ico fyn dapat mencapai target maksimal.
Justru itu ane blm tau nih gan utk target fyn ini brp? Kalo memang sudah tercapai targetnya brrti ico ini sukses..
Ko bisa2 nya ga tau?
Ga baca trit nya ya
Target minimal 1500000 dollar
iye gan ane baru liat tadi, kyknya ane lelah sampe gak kliatan target yang dicapai  Sad
semoga aja ico ini sukses dan semua bisa menikmati hasil lelahnya Wink

Untuk saat ini fyn sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar 1.4 Juta USD Kalau di ubah ke Eth sudah dapat 5079 Ribu ETH, sedangkan ico masih ada waktu 26hari lagi. Menurut ane ico nya bakal sukses gan

Yakin lah sukses gan kalo sekarang udah terkumpul 1.4 juta usd, target minimal sebentar lg tercapai
dengan masih nyisain 26 hari masih bisa meraup banyak investor

masih cukup lama juga waktu yang tersisa untuk penjualan ico nya...
kalau penjualan ico nya semakin lancar pasti investor yang lain akan tertarik untuk menaruh investasinya di sini..

takngantuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Buy, Wait and Profit


View Profile
July 05, 2017, 09:14:22 AM
 #617

dana yang terkumpul udh "5114.88 ETH"  klo di akhir ico harga 1ETH lebih dari 295$ bisa dibilang ico nya sukses

 Grin Grin


▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
Arumi.Bilqis
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250



View Profile
July 05, 2017, 11:25:55 AM
 #618

dana yang terkumpul udh "5114.88 ETH"  klo di akhir ico harga 1ETH lebih dari 295$ bisa dibilang ico nya sukses

 Grin Grin


masih tersedia gak yaa gan untuk pendaftaran bounty sosmednya? stelah ane liat sprtinya ini boleh juga utk berpartisipasi tp klw ane pikir lagi skrg udh masuk bln juli cuma brp minggu ane dpt..

kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
July 05, 2017, 01:22:49 PM
 #619

dana yang terkumpul udh "5114.88 ETH"  klo di akhir ico harga 1ETH lebih dari 295$ bisa dibilang ico nya sukses

 Grin Grin


masih tersedia gak yaa gan untuk pendaftaran bounty sosmednya? stelah ane liat sprtinya ini boleh juga utk berpartisipasi tp klw ane pikir lagi skrg udh masuk bln juli cuma brp minggu ane dpt..

coba aja gan lumayan klo di acc karna harga tokennya  mahal 100 FYN = 1 ETH
masih ada -+3 minggu lagi bisa lah akhir ico agan dapet 10-50 token FYN mah dari bounty sosmed

taufikfajar
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
July 05, 2017, 01:38:14 PM
 #620

Mau coba pakai signature ini mudah-mudahan sukses dan berhasil memperoleh eth  Cheesy
Dan recommend buat yang lain

▬▬▬▬▬▬▬▬ Bitquence ▬▬▬▬▬▬▬▬
Next Generation Cryptocurrency Wallet
▬▬▬▬▬▬▬▬ Bitquence ▬▬▬▬▬▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!