Bitcoin Forum
October 21, 2017, 03:49:17 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 »
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO][BONTI]FundYourselfNow - Merevolusi Crowdfunding (ICO berakhir)  (Read 35025 times)
Dxdiax26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 12, 2017, 07:16:15 AM
 #661

untuk cara daftar Bounty Twitternya gimana ya gan kok gak ada Formulir seperti Bounty Facebooknya ?

cek di webnya fundyourselfnow. harus daftra dulu dan kalau sudah daftar konekin akun twittermu gan...
ok gan terimakasih buat infonya ow ya gan mau nanya itu yang Bounty twitter sehari kita dapat 20 stake setiap kita ngeretwet twet oficialnya atau gimana gan ?

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508557757
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508557757

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508557757
Reply with quote  #2

1508557757
Report to moderator
1508557757
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508557757

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508557757
Reply with quote  #2

1508557757
Report to moderator
1508557757
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508557757

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508557757
Reply with quote  #2

1508557757
Report to moderator
secretgirl
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 12, 2017, 08:04:40 AM
 #662

gan mau tanya rank aku naik ke full member. sdah update avatar juga. mau kasih tau devnya biar di update bagaimana ya? atau contac di telegram langsung

mantap nih agan udah naik ke full member Cheesy
jadi ppengen cepet cepet naik rank nih Cheesy hehehe, oiya btw FYN udah dapat berapa ya? apakah udah mau ke sold semua nih?
thanks
saat ini fyn sudah terkumpul 5k eth lebih gan . detailnya : 5187.35 ETH. dalam usd : 1423527.77 USD kurang sedikit lagi dah terkumpul target minimalnya
iconya kurang dari 1 bulan lagi, kalo menurut saya sih, minggu depan dah bisa sampai minimal tuh, atau mungkin bakal lebih. berharap yang terbaik aja deh dari ini ico
Kalo ane sih berharap harga ETH balik ke harga normal lagi karena harga ETH ini yang bikin daba minimal di ICO FYN gak tembus2x, sekalinya tembus turun lagi Sad
Semoga aja kalo harga ETH tetep turun dan ICO gak mencapai target minimal nanti Project tetep jalan.
makanya ikutan invest brow biar bisa kecapai. aku aja ga ikut invest cuma ikut nonton. kan balance nte banyak. mending buat bantu invest

nte cuma ikut nonton tapi malah bangga gan  Cheesy ngakak online  Grin

yah semoga saja harga ETH kedepannya bisa semakin naik ya biar bisa mencapai target minimal penjualan

............It's never late to buy BTC for $1.........
........Services-backed cryptocurrency of $1 000 000 000 000 market .........
..............
...........PRE ICO            Sep.27 – Oct.04............
       ............ICO            Oct.10 – Nov.07............
...................ANN thread      Bounty....................

takngantuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 12, 2017, 09:56:39 AM
 #663

gan mau tanya rank aku naik ke full member. sdah update avatar juga. mau kasih tau devnya biar di update bagaimana ya? atau contac di telegram langsung

mantap nih agan udah naik ke full member Cheesy
jadi ppengen cepet cepet naik rank nih Cheesy hehehe, oiya btw FYN udah dapat berapa ya? apakah udah mau ke sold semua nih?
thanks
saat ini fyn sudah terkumpul 5k eth lebih gan . detailnya : 5187.35 ETH. dalam usd : 1423527.77 USD kurang sedikit lagi dah terkumpul target minimalnya
iconya kurang dari 1 bulan lagi, kalo menurut saya sih, minggu depan dah bisa sampai minimal tuh, atau mungkin bakal lebih. berharap yang terbaik aja deh dari ini ico
Kalo ane sih berharap harga ETH balik ke harga normal lagi karena harga ETH ini yang bikin daba minimal di ICO FYN gak tembus2x, sekalinya tembus turun lagi Sad
Semoga aja kalo harga ETH tetep turun dan ICO gak mencapai target minimal nanti Project tetep jalan.
makanya ikutan invest brow biar bisa kecapai. aku aja ga ikut invest cuma ikut nonton. kan balance nte banyak. mending buat bantu invest

nte cuma ikut nonton tapi malah bangga gan  Cheesy ngakak online  Grin

yah semoga saja harga ETH kedepannya bisa semakin naik ya biar bisa mencapai target minimal penjualan

teneng gan harga ETH pasti naek pas hari terakhir ane jamin
klo skrang knpa turun karna lgi pada panik sell gara gara isu BTC hardfork
sabar aja

Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 12, 2017, 12:37:49 PM
 #664

jangan panik pasti sukses . soalnya ini sudah tanggung dananya. tim pasti akan berusaha maksimal buat suksesnya fyn

fanji
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile WWW
July 12, 2017, 01:07:25 PM
 #665

gan mau tanya rank aku naik ke full member. sdah update avatar juga. mau kasih tau devnya biar di update bagaimana ya? atau contac di telegram langsung

mantap nih agan udah naik ke full member Cheesy
jadi ppengen cepet cepet naik rank nih Cheesy hehehe, oiya btw FYN udah dapat berapa ya? apakah udah mau ke sold semua nih?
thanks
saat ini fyn sudah terkumpul 5k eth lebih gan . detailnya : 5187.35 ETH. dalam usd : 1423527.77 USD kurang sedikit lagi dah terkumpul target minimalnya
iconya kurang dari 1 bulan lagi, kalo menurut saya sih, minggu depan dah bisa sampai minimal tuh, atau mungkin bakal lebih. berharap yang terbaik aja deh dari ini ico
Kalo ane sih berharap harga ETH balik ke harga normal lagi karena harga ETH ini yang bikin daba minimal di ICO FYN gak tembus2x, sekalinya tembus turun lagi Sad
Semoga aja kalo harga ETH tetep turun dan ICO gak mencapai target minimal nanti Project tetep jalan.
makanya ikutan invest brow biar bisa kecapai. aku aja ga ikut invest cuma ikut nonton. kan balance nte banyak. mending buat bantu invest

nte cuma ikut nonton tapi malah bangga gan  Cheesy ngakak online  Grin

yah semoga saja harga ETH kedepannya bisa semakin naik ya biar bisa mencapai target minimal penjualan

teneng gan harga ETH pasti naek pas hari terakhir ane jamin
klo skrang knpa turun karna lgi pada panik sell gara gara isu BTC hardfork
sabar aja

Iyah bener gan harus tenang ajah, nanti juga harga eth up lagi, lagian ico masih berjalan beberapa minggu lagi

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
babykika2027
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 12, 2017, 02:19:25 PM
 #666

klo ikutan bounty sosmed fb harus acc dl ya gan, sblm kita like share dan daftar di web nya?, dan kira-kira berapa lama sampai fb kita di acc?

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Ends Oct 16 2017 " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 12, 2017, 02:38:24 PM
 #667

klo ikutan bounty sosmed fb harus acc dl ya gan, sblm kita like share dan daftar di web nya?, dan kira-kira berapa lama sampai fb kita di acc?

klo buat bounty sosmed kaya susah gan ane liat dari kemaren spreadaheet nya gk update" klo agan mau ngambil resiko coba aja abis daftar bounty langsung kerjain tugas nya klo rejekigk bakal kemana

Dxdiax26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 12, 2017, 03:02:03 PM
 #668

klo ikutan bounty sosmed fb harus acc dl ya gan, sblm kita like share dan daftar di web nya?, dan kira-kira berapa lama sampai fb kita di acc?

kayaknya kita tinggal daftar di Formulir google.docsnya gan yang sudah di siapin oleh Tim FYFN tapi kayaknya harus melalui penyortiran apakah akun FB kita akun Asli atau bukan. kalau berapa lama akun FB kita di Acc kayaknya tergantung Tim FYFN mengupdate anggota Bounty FBnya gan kayaknya setiap seminggu sekali baru di update kalau gak salah Grin

fanji
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile WWW
July 12, 2017, 03:05:21 PM
 #669

klo ikutan bounty sosmed fb harus acc dl ya gan, sblm kita like share dan daftar di web nya?, dan kira-kira berapa lama sampai fb kita di acc?

kayaknya kita tinggal daftar di Formulir google.docsnya gan yang sudah di siapin oleh Tim FYFN tapi kayaknya harus melalui penyortiran apakah akun FB kita akun Asli atau bukan. kalau berapa lama akun FB kita di Acc kayaknya tergantung Tim FYFN mengupdate anggota Bounty FBnya gan kayaknya setiap seminggu sekali baru di update kalau gak salah Grin

Memang untuk update spreadsheet dilakukan seminggu sekali tiap hari jumat saja gan

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
devinks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
July 12, 2017, 05:56:40 PM
 #670

bah parah eth gx ngira ngira turunnya, padahal sedikit lagi sudah mencapai minimal target. mau gx mau ini lanjutin sampe ico end uda nanggung kalau mau nyopot di tengah

arus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile WWW
July 12, 2017, 06:08:11 PM
 #671

bah parah eth gx ngira ngira turunnya, padahal sedikit lagi sudah mencapai minimal target. mau gx mau ini lanjutin sampe ico end uda nanggung kalau mau nyopot di tengah

emang harus sampai end kan gan target minimalnya 1,5jt USD tapi klo mau cepet yah harus mencapai target maxnya gan baru cepet beres
santai aja pasti sukses ko gan liat rate BTC dan ALT coin udah mulai up lagi

MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 15, 2017, 01:07:21 AM
 #672

1075344.43 USD . ayo semangat fyn semoga rate eth semakin membaik karena hitungan di fyn pakai dollar. kasian kalau ga sampe target bounty hunter ga di bayar

Xcode7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
July 15, 2017, 01:16:17 AM
 #673

1075344.43 USD . ayo semangat fyn semoga rate eth semakin membaik karena hitungan di fyn pakai dollar. kasian kalau ga sampe target bounty hunter ga di bayar
iya gan semoga bisa naik ratenya. karena invest di fyn itu yang di hitung itu dollarnya. bukan eth yang di dapat. otomatis kalau btc drop sama eth drop harga jadi turun dan perolehan jadi menurun

wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
July 15, 2017, 02:20:44 AM
 #674

bah parah eth gx ngira ngira turunnya, padahal sedikit lagi sudah mencapai minimal target. mau gx mau ini lanjutin sampe ico end uda nanggung kalau mau nyopot di tengah
jangan nyerah gan, sapa tahu ada yang push invest di akhir-akhir ico. kemarin kan hampir sampai target yah, dan sekarang dah turun lagi pengaruh harga eth turun. yang sabat gan, kalo harga eth naik, pasti akan sampai minimal target kok, mungkin juga ada kebijakan dari dev mengenai ini

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
triangles
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 146



View Profile
July 15, 2017, 02:28:31 AM
 #675

gimana ini nasibnya proyek ini semakin mendekati ico closed semakin menjauh dari target minimal

kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile
July 15, 2017, 03:27:17 AM
 #676

gimana ini nasibnya proyek ini semakin mendekati ico closed semakin menjauh dari target minimal

Ini semua gara2 btc dan eth yg drop, target fyn ga tercapai2
BTC dan ETH kampret

Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


"* ICO 12th Aug 2017 * http://stuffgogo.com/".


View Profile
July 15, 2017, 03:53:40 AM
 #677

gimana ini nasibnya proyek ini semakin mendekati ico closed semakin menjauh dari target minimal
Tenang aja gan ane yakin gak mungkin team FYN bakal ngebatalin projectnya gitu aja karena harga ETH anjlok.
Ane yakin walaupun target minimal gak kekumpul di tanggal 31 nanti project akan tetap jalan karena dev pasti ngehold eth dulu sampe harganya pulih.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
syarifbitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile
July 15, 2017, 05:38:21 AM
 #678

hadeh ICO tersisa 16 hari lagi baru tercapai 5297.06 ETH / 1032237.67 USD minimal pendanaan 1,500,000 USD apakah akan tercapai ?
ada yang tau pendanaan pre-ICO sama ICO apakah di satukan ? kalau di satukan berarti seharusnya sudah mencapai target minimum
kalo ICO nya gagal sakit banget pasti buat bounty hunter yang join signature campaign dari awal  Undecided

arsyah18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
July 15, 2017, 12:33:08 PM
 #679

sepertinya ga samapi target ini mah jauh dan tidak sesuai harapan.
semoga aja ada investor yang membelinya agar tercapai targetnya. semangat dev

▃▄▅▆▇ HEROCOIN.io ▇▆▅▄▃
⇨⇨⇨⇨⇨ ICO LIVE: JOIN NOW ⇦⇦⇦⇦⇦
▇▆▅▄▃ ANN | Bounty | Website ▃▄▅▆▇
[/color]
sapusapu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406



View Profile
July 15, 2017, 12:44:39 PM
 #680

hadeh ICO tersisa 16 hari lagi baru tercapai 5297.06 ETH / 1032237.67 USD minimal pendanaan 1,500,000 USD apakah akan tercapai ?
ada yang tau pendanaan pre-ICO sama ICO apakah di satukan ? kalau di satukan berarti seharusnya sudah mencapai target minimum
kalo ICO nya gagal sakit banget pasti buat bounty hunter yang join signature campaign dari awal  Undecided
Masih lama gan kalau 16 hari lagi, sudah dapat separo lebih hasilnya, waktunya juga masih lama  yakin saja kalau cuma 1,500,000 USD tercapai, toh target minimnya sudah tercapai  ane yakin bakal lanjut ni Foundyourself,, di market hitbtc kayaknya juga sudah listing  ini koin.


      ▄▄▄█████████▄▄
   ▄██████████████████▄
 ▄██████████████████████▄
██████████████████████████▄
 ████████████████████████
    ▀▀▀▀██████████████████
       ████████████████████▄
      ██████████████████   ▀▀
      █████████████████ ▄▄█▀
      ██████████████████████▀
       ███████████████████▀
        ▀██████████████████▀
    ▄█████████████████████▀
  ▄██████████████████████▀
 ██████████████████████▀
  ▀█████████████████▀▀
     ▀▀████████▀▀▀


  ▄████████████████████████▄
{}
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!