Bitcoin Forum
October 17, 2017, 07:18:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 »
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO][BONTI]FundYourselfNow - Merevolusi Crowdfunding (ICO berakhir)  (Read 34760 times)
Strongkored
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728


🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
August 06, 2017, 06:37:10 AM
 #1021

yang merasa jumlah stake twitter yang didapat tidak sesuai masih bisa komplain sampai tanggal 9 Agustus
FYN baru listing di coss.io sama etherdelta tapi harganya masih jauh dibawah harga ICO  Undecided
Oh ya, komplainnya ke mana gan, di bounty threadnya atau kirim email ke FYN? Soalnya stake twitter utk followingnya agak ngaco, saya following udah hampir 1 bulan di web tertera hanya 3 hari aja.

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



1508267920
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508267920

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508267920
Reply with quote  #2

1508267920
Report to moderator
1508267920
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508267920

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508267920
Reply with quote  #2

1508267920
Report to moderator
1508267920
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508267920

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508267920
Reply with quote  #2

1508267920
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508267920
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508267920

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508267920
Reply with quote  #2

1508267920
Report to moderator
1508267920
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508267920

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508267920
Reply with quote  #2

1508267920
Report to moderator
1508267920
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508267920

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508267920
Reply with quote  #2

1508267920
Report to moderator
FaranSan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


★ BitClave ICO: 08/11/17 ★


View Profile
August 06, 2017, 07:47:19 AM
 #1022

yang merasa jumlah stake twitter yang didapat tidak sesuai masih bisa komplain sampai tanggal 9 Agustus
FYN baru listing di coss.io sama etherdelta tapi harganya masih jauh dibawah harga ICO  Undecided

wahh.. memang banyak stake yang tidak sesuai ya gan? ane belum sempat cek akun FYN ane sih.. untung aja tau info begini sebelum tanggal 9 agustus,
semoga jika ada yg stake nya tidak sesuai bisa segera dikoreksi

Fu Mei Mei
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

★ SWARM FUND ★


View Profile
August 06, 2017, 09:30:34 AM
 #1023

yang merasa jumlah stake twitter yang didapat tidak sesuai masih bisa komplain sampai tanggal 9 Agustus
FYN baru listing di coss.io sama etherdelta tapi harganya masih jauh dibawah harga ICO  Undecided
Oh ya, komplainnya ke mana gan, di bounty threadnya atau kirim email ke FYN? Soalnya stake twitter utk followingnya agak ngaco, saya following udah hampir 1 bulan di web tertera hanya 3 hari aja.
kirim langsung komplainnya ke email contact@fundyourselfnow.com sertakan juga deskripsi permasalahannya dengan jelas
jangan lupa mencantumkan address etherum pada halaman profil di bounty portal untuk menerima pembayaran

ken thung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Genesis Vision — ICO LIVE -- JOIN NOW


View Profile
August 06, 2017, 11:32:50 AM
 #1024

Dengan jumlah token yang beredar kurang dri 1 juta saya yakin ratenya pasti tinggi untuk FYN.
Maka saran aja nie tuk penerima bounty jangan sampai jual murah, nanti kalo dah di bagiin hold ja dulu kalo bisa tambahin stocknya.  Cheesy

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
secretgirl
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 06, 2017, 12:34:06 PM
 #1025

yang merasa jumlah stake twitter yang didapat tidak sesuai masih bisa komplain sampai tanggal 9 Agustus
FYN baru listing di coss.io sama etherdelta tapi harganya masih jauh dibawah harga ICO  Undecided
Oh ya, komplainnya ke mana gan, di bounty threadnya atau kirim email ke FYN? Soalnya stake twitter utk followingnya agak ngaco, saya following udah hampir 1 bulan di web tertera hanya 3 hari aja.
kirim langsung komplainnya ke email contact@fundyourselfnow.com sertakan juga deskripsi permasalahannya dengan jelas
jangan lupa mencantumkan address etherum pada halaman profil di bounty portal untuk menerima pembayaran

buka akun FYN koq error ya gan? apa memang masih diperbaiki sampai sekarang?
pdahal pengen cek stake buat bounty sosmed udah sesuai apa enggak, kalo enggak jadi bisa komplain sekarang, eh malah link nya gak mendukung

............It's never late to buy BTC for $1.........
........Services-backed cryptocurrency of $1 000 000 000 000 market .........
..............
...........PRE ICO            Sep.27 – Oct.04............
       ............ICO            Oct.10 – Nov.07............
...................ANN thread      Bounty....................

Nivia1st
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 06, 2017, 01:17:28 PM
 #1026

yang merasa jumlah stake twitter yang didapat tidak sesuai masih bisa komplain sampai tanggal 9 Agustus
FYN baru listing di coss.io sama etherdelta tapi harganya masih jauh dibawah harga ICO  Undecided
Oh ya, komplainnya ke mana gan, di bounty threadnya atau kirim email ke FYN? Soalnya stake twitter utk followingnya agak ngaco, saya following udah hampir 1 bulan di web tertera hanya 3 hari aja.
kirim langsung komplainnya ke email contact@fundyourselfnow.com sertakan juga deskripsi permasalahannya dengan jelas
jangan lupa mencantumkan address etherum pada halaman profil di bounty portal untuk menerima pembayaran

buka akun FYN koq error ya gan? apa memang masih diperbaiki sampai sekarang?
pdahal pengen cek stake buat bounty sosmed udah sesuai apa enggak, kalo enggak jadi bisa komplain sekarang, eh malah link nya gak mendukung

sama gan ane juga gk bisa ngebuka bounty portal udh ngirim email ke support blom ada balesan. mungkin lagi ada masalah sabar aja gan

arus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile WWW
August 06, 2017, 02:11:11 PM
 #1027

yang merasa jumlah stake twitter yang didapat tidak sesuai masih bisa komplain sampai tanggal 9 Agustus
FYN baru listing di coss.io sama etherdelta tapi harganya masih jauh dibawah harga ICO  Undecided
Oh ya, komplainnya ke mana gan, di bounty threadnya atau kirim email ke FYN? Soalnya stake twitter utk followingnya agak ngaco, saya following udah hampir 1 bulan di web tertera hanya 3 hari aja.
kirim langsung komplainnya ke email contact@fundyourselfnow.com sertakan juga deskripsi permasalahannya dengan jelas
jangan lupa mencantumkan address etherum pada halaman profil di bounty portal untuk menerima pembayaran

buka akun FYN koq error ya gan? apa memang masih diperbaiki sampai sekarang?
pdahal pengen cek stake buat bounty sosmed udah sesuai apa enggak, kalo enggak jadi bisa komplain sekarang, eh malah link nya gak mendukung

sama gan ane juga gk bisa ngebuka bounty portal udh ngirim email ke support blom ada balesan. mungkin lagi ada masalah sabar aja gan

Sama sih gan saya juga gitu klo buka dari awal trus login lancar pas buka bounty baru error gan. Tapi klo bukanya lewat riwayat yg langsung ke portal bountynya malah lancar dan update pula udah ada hasil tokennya.

tito baron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 171


View Profile
August 06, 2017, 02:49:00 PM
 #1028

yang merasa jumlah stake twitter yang didapat tidak sesuai masih bisa komplain sampai tanggal 9 Agustus
FYN baru listing di coss.io sama etherdelta tapi harganya masih jauh dibawah harga ICO  Undecided
Oh ya, komplainnya ke mana gan, di bounty threadnya atau kirim email ke FYN? Soalnya stake twitter utk followingnya agak ngaco, saya following udah hampir 1 bulan di web tertera hanya 3 hari aja.
kirim langsung komplainnya ke email contact@fundyourselfnow.com sertakan juga deskripsi permasalahannya dengan jelas
jangan lupa mencantumkan address etherum pada halaman profil di bounty portal untuk menerima pembayaran

buka akun FYN koq error ya gan? apa memang masih diperbaiki sampai sekarang?
pdahal pengen cek stake buat bounty sosmed udah sesuai apa enggak, kalo enggak jadi bisa komplain sekarang, eh malah link nya gak mendukung

sama gan ane juga gk bisa ngebuka bounty portal udh ngirim email ke support blom ada balesan. mungkin lagi ada masalah sabar aja gan

Sama sih gan saya juga gitu klo buka dari awal trus login lancar pas buka bounty baru error gan. Tapi klo bukanya lewat riwayat yg langsung ke portal bountynya malah lancar dan update pula udah ada hasil tokennya.
kalau ane stake facebook yang 0 gan,, padahal ane daftar udah lama,,, emang sih kalau buka link bounty nya lemot amat,,, kebuka cuman lama gan loadingnya..

Sarcasm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 06, 2017, 03:08:21 PM
 #1029

yang merasa jumlah stake twitter yang didapat tidak sesuai masih bisa komplain sampai tanggal 9 Agustus
FYN baru listing di coss.io sama etherdelta tapi harganya masih jauh dibawah harga ICO  Undecided
Oh ya, komplainnya ke mana gan, di bounty threadnya atau kirim email ke FYN? Soalnya stake twitter utk followingnya agak ngaco, saya following udah hampir 1 bulan di web tertera hanya 3 hari aja.
kirim langsung komplainnya ke email contact@fundyourselfnow.com sertakan juga deskripsi permasalahannya dengan jelas
jangan lupa mencantumkan address etherum pada halaman profil di bounty portal untuk menerima pembayaran

buka akun FYN koq error ya gan? apa memang masih diperbaiki sampai sekarang?
pdahal pengen cek stake buat bounty sosmed udah sesuai apa enggak, kalo enggak jadi bisa komplain sekarang, eh malah link nya gak mendukung

sama gan ane juga gk bisa ngebuka bounty portal udh ngirim email ke support blom ada balesan. mungkin lagi ada masalah sabar aja gan
iya sama gan, punya saya juga kalau mau masuk ke portal fyn malah error Sad, apa memang sampai sekarang masih diperbaiki? ada yang tahu infonya?
thanks para mastah


Sama sih gan saya juga gitu klo buka dari awal trus login lancar pas buka bounty baru error gan. Tapi klo bukanya lewat riwayat yg langsung ke portal bountynya malah lancar dan update pula udah ada hasil tokennya.

xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560


CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
August 06, 2017, 10:17:43 PM
 #1030

lumayan nih hasil dari bounty bisa buat bayar internet..
jadi gak sabar menunggu rewardnya di bagikan

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO| LINK TO DISCUSSION
daniahya
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


ANACOIN - cryptocurrency for peace


View Profile
August 06, 2017, 10:31:47 PM
 #1031

lumayan nih hasil dari bounty bisa buat bayar internet..
jadi gak sabar menunggu rewardnya di bagikan
\
tinggal beberapa haro lgi gan ,tpi syang makin turun saya lihat sudah di pumm tpi masih banyak yg sell
keknya bakalan turun terus ini



                   ███,                ,███                 
                    ████╖            ╓████                  
                     █████▄        ╓█████                   
                      ███████    ▄██████                    
          ,            ████████████████            .        
           `████╖,      ██████████████      ,╓████`         
              ████████▄, ████████████ ,▄████████            
                ██████████████████████████████              
                 ██████████████████████████                 
          -╖,       '████████████████████▀       ,╓═        
            █████▄,    ████████████████`   ,▄█████          
              ▀████████████████████████████████▀            
                `████████████████████████████`              
                   ████████████████████████                 
                     ████████████████████                   
                       ████████████████                     
                         ╙██████████▀                       
                    ╓█,    `██████`    ╓█╖                  
                  g█████w     ██     ╓█████W                
                ╓█████████▄        g█████████,              
                ╙███████████`    '███████████`              
              ╖   '███████'   ,,   '███████    ╓            
             ███▄    ███`   ╓████╖   '███    ╓███           
            ███████       g████████W       ▄██████          
          ╒████████     ╙██████████▀     ████████           
           ███████   ,█,   ╙██████'   ╓█    ███████         
             ██▀   ,█████▄   `██`   ╓█████,   '██           
                 ╓██████████      ██████████╖               
                 ███████████      ███████████               
             ██,   ▀██████   ,██    ███████   ,██           
           ▄█████,   '██   ,██████,   ▀█`   ,█████▌         
            ███████▄     ╓██████████w     ╓███████`         
            ███████       ██████████       ███████          
             ████    æ██    ▀█████    ▄█W    ████           
              █    ▄██████,   ╙▀   ,███████    █            
                ,███████████⌐    ╒███████████,              
                ╙██████████        ███████████              
                  ▀██████    ████    ▀██████                
                    ╙█▀    ████████    ╙█╜                  
                                                            
.ANACOIN.
.
..............Cryptocurrency for Peace..............

    ANN Thread ◆  Facebook ◆  Twitter ◆  Slack
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


"* ICO 12th Aug 2017 * http://stuffgogo.com/".


View Profile
August 06, 2017, 10:57:28 PM
 #1032

Apa cuman ane aja yang setiap buka page bountynya itu loadingnya lama banget bisa sampe 5 menit loading gak jalan2x, ujungnya malah gagal di terhubung -_-
Gimama ane mau liat jumlah FYn yang ane dapet kalo kayak gini.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
mrongoz_imut
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588


🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile WWW
August 06, 2017, 11:28:28 PM
 #1033

lumayan nih hasil dari bounty bisa buat bayar internet..
jadi gak sabar menunggu rewardnya di bagikan
\
tinggal beberapa haro lgi gan ,tpi syang makin turun saya lihat sudah di pumm tpi masih banyak yg sell
keknya bakalan turun terus ini
apa mungkin para investor yang melakukan penjualn gan
karena kalau bounty hunter gak mungkin karena distribusi masih beberapa hari lagi

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



pamsugas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


The World's 1st Crypto-Centric eBook Store


View Profile
August 07, 2017, 02:51:45 AM
 #1034

Dengan jumlah token yang beredar kurang dri 1 juta saya yakin ratenya pasti tinggi untuk FYN.
Maka saran aja nie tuk penerima bounty jangan sampai jual murah, nanti kalo dah di bagiin hold ja dulu kalo bisa tambahin stocknya.  Cheesy

gak salah itu gan, cuma 1 juta coin?

awanswmoxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 07, 2017, 04:13:26 AM
 #1035

lumayan nih hasil dari bounty bisa buat bayar internet..
jadi gak sabar menunggu rewardnya di bagikan
\
tinggal beberapa haro lgi gan ,tpi syang makin turun saya lihat sudah di pumm tpi masih banyak yg sell
keknya bakalan turun terus ini
apa mungkin para investor yang melakukan penjualn gan
karena kalau bounty hunter gak mungkin karena distribusi masih beberapa hari lagi
Ya namanya trading gan naik turunlah, tp fyn juga baguslah ratenya timbang yang lain selesai ico begini. Di coss io juga masih tahap beta kan, kkalau rate di hitbtc yg sell volume dana saya lihat emang besar dan kalau buy dana cenderung sedikit makanya nggak bisa naik pesat, kalau nanti pas distribus banyak yang sell kemungkinan juga turun tapi kalau saya pahami rate fyn bagus gan sepertinya naik tu di hitbtc , coba pahami buy dan sell berapa dananya yang besar itu dana yg di buy atau sell, cek market fyn/eth waktu di h1,h4 dan d1 amati , ya cek satu satu dan bandingkan juga grafiknya dan saya tambahi ada indikatornta itu warna ungu dan orenge itu namanya moving average , kalau singkatan ada sma dan ema google artinya nanti juga paham. Biar enak trading kalian gan.
Itu si tips saya ,

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
ken thung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Genesis Vision — ICO LIVE -- JOIN NOW


View Profile
August 07, 2017, 04:25:38 AM
 #1036

Dengan jumlah token yang beredar kurang dri 1 juta saya yakin ratenya pasti tinggi untuk FYN.
Maka saran aja nie tuk penerima bounty jangan sampai jual murah, nanti kalo dah di bagiin hold ja dulu kalo bisa tambahin stocknya.  Cheesy

gak salah itu gan, cuma 1 juta coin?

Update dari dev  : '' around 710,000 tokens issued after taking into consideration the bonus given in the first 2 weeks''

Ditambah dengan untuk bounty 21.000 FYN, kan kalo dijumlahin ga sampai 1juta gan  Wink

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
Chainsmokers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 07, 2017, 04:27:18 AM
 #1037

Dengan jumlah token yang beredar kurang dri 1 juta saya yakin ratenya pasti tinggi untuk FYN.
Maka saran aja nie tuk penerima bounty jangan sampai jual murah, nanti kalo dah di bagiin hold ja dulu kalo bisa tambahin stocknya.  Cheesy

gak salah itu gan, cuma 1 juta coin?

Update dari dev  : '' around 710,000 tokens issued after taking into consideration the bonus given in the first 2 weeks''

Ditambah dengan untuk bounty 21.000 FYN, kan kalo dijumlahin ga sampai 1juta gan  Wink
wah sudah lumayan gan kalau segitu, yang penting ratenya nggak sadis sadis amat lah, melihat iconya berjalan sekitar 3 bulan ya wkwk, lama banget, oiya btw ini web buntynya kok ndak bisa dibuka ya?

zagarcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 131


Auctus.org - Pre-Sale Oct 3rd


View Profile
August 07, 2017, 06:09:38 AM
 #1038

Dengan jumlah token yang beredar kurang dri 1 juta saya yakin ratenya pasti tinggi untuk FYN.
Maka saran aja nie tuk penerima bounty jangan sampai jual murah, nanti kalo dah di bagiin hold ja dulu kalo bisa tambahin stocknya.  Cheesy

gak salah itu gan, cuma 1 juta coin?

Update dari dev  : '' around 710,000 tokens issued after taking into consideration the bonus given in the first 2 weeks''

Ditambah dengan untuk bounty 21.000 FYN, kan kalo dijumlahin ga sampai 1juta gan  Wink
wah sudah lumayan gan kalau segitu, yang penting ratenya nggak sadis sadis amat lah, melihat iconya berjalan sekitar 3 bulan ya wkwk, lama banget, oiya btw ini web buntynya kok ndak bisa dibuka ya?

sama gan, ane juga gak bisa masuk portalnya FYN eror terus, apa dev masih memperbaiki sitenya?

Masyudhi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 07, 2017, 06:12:42 AM
 #1039

Dengan jumlah token yang beredar kurang dri 1 juta saya yakin ratenya pasti tinggi untuk FYN.
Maka saran aja nie tuk penerima bounty jangan sampai jual murah, nanti kalo dah di bagiin hold ja dulu kalo bisa tambahin stocknya.  Cheesy

gak salah itu gan, cuma 1 juta coin?

Update dari dev  : '' around 710,000 tokens issued after taking into consideration the bonus given in the first 2 weeks''

Ditambah dengan untuk bounty 21.000 FYN, kan kalo dijumlahin ga sampai 1juta gan  Wink
wah sudah lumayan gan kalau segitu, yang penting ratenya nggak sadis sadis amat lah, melihat iconya berjalan sekitar 3 bulan ya wkwk, lama banget, oiya btw ini web buntynya kok ndak bisa dibuka ya?

sama gan, ane juga gak bisa masuk portalnya FYN eror terus, apa dev masih memperbaiki sitenya?

kemungkinan sih memang baru diperbaiki gan, ditunggu aja sampai semuanya selesai dan beres, mungkin baru hitung hitung stake pendapatan kita kita gan, sabar ya, smoga aja dalam waktu dekat ini sudah fix semua


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
awanswmoxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 07, 2017, 06:22:13 AM
 #1040

Dengan jumlah token yang beredar kurang dri 1 juta saya yakin ratenya pasti tinggi untuk FYN.
Maka saran aja nie tuk penerima bounty jangan sampai jual murah, nanti kalo dah di bagiin hold ja dulu kalo bisa tambahin stocknya.  Cheesy

gak salah itu gan, cuma 1 juta coin?

Update dari dev  : '' around 710,000 tokens issued after taking into consideration the bonus given in the first 2 weeks''

Ditambah dengan untuk bounty 21.000 FYN, kan kalo dijumlahin ga sampai 1juta gan  Wink
wah sudah lumayan gan kalau segitu, yang penting ratenya nggak sadis sadis amat lah, melihat iconya berjalan sekitar 3 bulan ya wkwk, lama banget, oiya btw ini web buntynya kok ndak bisa dibuka ya?

sama gan, ane juga gak bisa masuk portalnya FYN eror terus, apa dev masih memperbaiki sitenya?

Iya kan barusan saya coba logis di websitenya susah masuk,  malah eror padahal makai  Wi-Fi di warung ini, 
Semoga saja  nggak ada hal yang buruk,  kita tunggu tanggal 10 agustus ini untuk distribusi tokek FYN-nya.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!