Bitcoin Forum
October 23, 2017, 10:48:24 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 ... 98 »
  Print  
Author Topic: [ANN] [ICO] STUFFGOGO |PLATFORM MOBILE eCOMMERCE ICO & BOUNTY SUDAH SELESAI  (Read 32089 times)
alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
August 29, 2017, 09:01:19 AM
 #421

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██


                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
1508798904
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508798904

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508798904
Reply with quote  #2

1508798904
Report to moderator
1508798904
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508798904

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508798904
Reply with quote  #2

1508798904
Report to moderator
1508798904
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508798904

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508798904
Reply with quote  #2

1508798904
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
velive08
Member
**
Offline Offline

Activity: 92


View Profile
August 29, 2017, 09:58:14 AM
 #422

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
Tunggu saja nanti sampai akhir ico gan, semoga ini bukanlah sebuah kegagalan tapi hanya kurang investor saja karena banyaknya ico yang bersamaan di bulan ini. Kalaupun sebuah kegagalan berarti ada kurang kesiapan dari tim yang bisa jadi faktor utama. Semoga bisa membaik penjualannya

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
CryptoTech_
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 29, 2017, 10:03:10 AM
 #423

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
752 ETH itu nilai yang lumayan dibanding beberapa hari kemarin.
Ga gagal kok gan, agan bakal tetep dibayar bounty nya, karena sudah melewati softcap yaitu 1 ETH

MICROMONEYTOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
▐▬▬▬▬▬▬▬  MicroMoney for People & Big Data for Business  ▬▬▬▬▬▬▬▌
Facebook  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Reddit  |  Medium  |  Telegram  |
mrongoz_imut
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile WWW
August 29, 2017, 11:25:14 AM
 #424

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
optimis aja gan akan dapat lebih dari 1k eth sampai ico berakhir lagian soft cap nya udah lewat yang penting gajia udah jelas hahahaha

IKZIR31
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 29, 2017, 12:23:01 PM
 #425

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
optimis aja gan akan dapat lebih dari 1k eth sampai ico berakhir lagian soft cap nya udah lewat yang penting gajia udah jelas hahahaha
hihih ya gan ...
semoga ajalah yang terbaik untuk projek ini gan ...
karna apa yang sudah di lakukan dev nya itu sangat bagus dengan membuat iklan untuk menarik investor agar bisa inves dan memberi kan juga kelipatan/bonus yang sangat menarik kan ...

GatotKaca
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


B A D A S S


View Profile
August 29, 2017, 12:38:43 PM
 #426

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
optimis aja gan akan dapat lebih dari 1k eth sampai ico berakhir lagian soft cap nya udah lewat yang penting gajia udah jelas hahahaha
hihih ya gan ...
semoga ajalah yang terbaik untuk projek ini gan ...
karna apa yang sudah di lakukan dev nya itu sangat bagus dengan membuat iklan untuk menarik investor agar bisa inves dan memberi kan juga kelipatan/bonus yang sangat menarik kan ...

iya bener banget gan, devnya juga sangat aktif dan ingin projeknya sukses Smiley
kita doakan saja stuffgogo bisa sukses Smiley

hanifhadzar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


View Profile
August 29, 2017, 12:40:02 PM
 #427

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh

bukan gagal tapi lebih tepatnya kurang memuaskan Grin
kalo gagal sih engga ya soalnya pihak stuffgogo sendiri udah punya aplikasinya tinggal rilis. jadi dana cuman 750ETH ane pikir ya lumayan lah untuk dana pengembangan fitur selanjutnya tidak terlalu zonk
HendarSul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 29, 2017, 12:48:04 PM
 #428

Apa mungkin perusahaan e-commerce sanggup berdiri hanya dengan modal kuranv lebih $260k?
Kalau ane lihat2 e-commerce indo aja rata2 butuh modal ratusan miliyar, dan ini StuffGoGo cuman dapet $260,000 (dengan rate ETH $350) atau sekitar 3,5 Miliyar aja.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
wicaksono
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


The future of Dental Care


View Profile
August 29, 2017, 12:48:59 PM
 #429

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh

bukan gagal tapi lebih tepatnya kurang memuaskan Grin
kalo gagal sih engga ya soalnya pihak stuffgogo sendiri udah punya aplikasinya tinggal rilis. jadi dana cuman 750ETH ane pikir ya lumayan lah untuk dana pengembangan fitur selanjutnya tidak terlalu zonk

Dapet 752 ETH tau dari mana gan ? dan lihatnya dimana yah ?
Ane lihat di Etherscan cuma baru dapet 136 ETH tuh  Roll Eyes Kalau beneran dapet 752 itu udah termasuk bagus gan.



              ▄▄▄▄█████▄▄▄▄
          ▄█████████ █████████▄▄
       ▄███████████   ███████████▄
     ▄████████████▌   ██████████████
   ▄██████████████     ██████████████▄
  ▄██████████████      ▐███████████████
 ▐██████████████▀       ███████████████▌
 ███████████████         ███████████████
▐█████████████▌          `██████████████▌
▐████████████▌      ▄     ▐█████████████▌
▐███████████▌      ███     ▀████████████▌
 ██████████▌      ▐███▌     ▐███████████
 ▀█████████       █████       █████████▀
  ▐██████▀       ██████▌       ███████▀
   ▀████▀       ████████        ▀████`
     ▀█▀       ▐█████████        ▀█▀
               ███████████
              █████████████
                ▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DENTACOIN




The New Global Currency
FacebookSteemitMediumSlack







                                 ▄▄▄       
                       ▐█████▄▄▄█▀▀▀█▄ 
                      ▄██      █▄   ██     
                      ██        ▀███▀     
                  ▄▄▄███                   
      ▄▄▄  ▄▄███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄▄  ▄▄▄▄ 
    █▀  ███▀                   ▀███  ▀█▄
   █▌ ▄█▀      ▄▄         ▄▄      ▀█▄ ▐█
   ▐█▄█       ████       ████       ███▀
     █▌       ▀██▀       ▀██▀       ▐█
     █▌                             ▐█     
     ██▄       ▄▄         ▄▄       ▄█▀
       ▀█▄      ▀█████████▀      ▄█▀
         ▀▀██▄               ▄██▀▀
             ▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
                                           
   ▄                    ▄▄████████▄    ▄▄▀
  ███                 ▄█████████████████▀ 
  █████▄             ▐███████████████████▀
  █████████▄         ██████████████████▀
   █████████████▄▄▄ ▄██████████████████   
  ▄ ▀██████████████████████████████████
  ████████████████████████████████████
   ███████████████████████████████████
    ▀████████████████████████████████
     ▄▄█████████████████████████████
      █████████████████████████████
        ▀████████████████████████▀
           ▐███████████████████▀
       ▄▄████████████████████
  ▀██████████████████████▀
       ▀▀▀███████▀▀▀▀
             ▄▄███████████▄▄
         ▄█████████████████████▄
      ▄███████████████████████████▄
    ▄███████████████████████████████▄
   ██████▌   ▀▀██▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀   ▀██████
  ███████                      ████████
 █████████                      ████████
▐███████                         ███████▌
███████▌                         ▐███████
███████▌                         ▐███████
████████                         ████████
▐████████                       ▄███████▌
 █████████▄                  ,▄█████████
  ████▄`▀██████▄        ▄▄█████████████
   ▀████  █████▀         ▐███████████▀
     ▀███▄               ▐██████████'
       ▀███████▌         ▐███████▀
          ▀▀███▌         ▐████▀

kipoel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
August 29, 2017, 01:46:00 PM
 #430

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh

bukan gagal tapi lebih tepatnya kurang memuaskan Grin
kalo gagal sih engga ya soalnya pihak stuffgogo sendiri udah punya aplikasinya tinggal rilis. jadi dana cuman 750ETH ane pikir ya lumayan lah untuk dana pengembangan fitur selanjutnya tidak terlalu zonk
bisa dibilang stuffgogo ini hampir mirip nasibnya dengan shopeo,tapi stuffgogo udah benar2 siap dengan situasi ini karena udah ada aplikasinya,
jadi berapapun hasil ICO nya,proyek ini tetap jalan.

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
August 29, 2017, 01:48:51 PM
 #431

Apa mungkin perusahaan e-commerce sanggup berdiri hanya dengan modal kuranv lebih $260k?
Kalau ane lihat2 e-commerce indo aja rata2 butuh modal ratusan miliyar, dan ini StuffGoGo cuman dapet $260,000 (dengan rate ETH $350) atau sekitar 3,5 Miliyar aja.

kalau cuma pengembangan sih menurut ane sudah cukup itu paling nanti sisanya dana nya kan waktu open market..
ya doakan saja semoga penjualan nya makin banyak yang laku tokennya, devnya juga lagi berusah keras untuk menjual token sebanyak mungkin..

akmal1984
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
August 29, 2017, 01:56:54 PM
 #432

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh

bukan gagal tapi lebih tepatnya kurang memuaskan Grin
kalo gagal sih engga ya soalnya pihak stuffgogo sendiri udah punya aplikasinya tinggal rilis. jadi dana cuman 750ETH ane pikir ya lumayan lah untuk dana pengembangan fitur selanjutnya tidak terlalu zonk
iya benar enggak gagal stuffgogo.aplikasinya kan udah di rilis,penjualan nya yang skrg aja agak kecil.mungkin di sisa waktu ico akan terjadi lonjakan.kita tunggu saja

BitcoinHunt3r
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784



View Profile
August 29, 2017, 02:23:47 PM
 #433

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh

bukan gagal tapi lebih tepatnya kurang memuaskan Grin
kalo gagal sih engga ya soalnya pihak stuffgogo sendiri udah punya aplikasinya tinggal rilis. jadi dana cuman 750ETH ane pikir ya lumayan lah untuk dana pengembangan fitur selanjutnya tidak terlalu zonk
iya benar enggak gagal stuffgogo.aplikasinya kan udah di rilis,penjualan nya yang skrg aja agak kecil.mungkin di sisa waktu ico akan terjadi lonjakan.kita tunggu saja
iyah ni ICO saja belum selesai, siapa tau ada keajaiban nanti di akhir ICOnya  Grin yah karena udah terlanjur ikut signature ya di jalani saja tugasnya sampai
 selesai

ronaldo40
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 980


CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
August 29, 2017, 02:35:50 PM
 #434

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
optimis aja gan akan dapat lebih dari 1k eth sampai ico berakhir lagian soft cap nya udah lewat yang penting gajia udah jelas hahahaha
kalau sof cap nya udah tercapai ya setidaknya tidak buruk juga dan untungnya SGG kasih alokasi dananya tidak sesuai penjualan, tapi sesuai supply jadi kalau penjualan saat ini sangat kurang tidak usah khawatir.

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
barhavsky
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
August 29, 2017, 03:59:38 PM
 #435

untuk kondisi penjualan sekarang mungkin belum bisa dikatakan bkal sukses tp mungkin seiring berjalannya waktu mungkin saja dapat mencapai target yang ditetapkan ni bakal sukses walaupun konsep proyek ini bukan hal yang baru.

A T L A N T    ▀▄▀    P2P  |  Tokenization  |  WP
█ ███ █    I C O   E N D I N G   S O O N    █ ███ █
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   TELEGRAM   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
arin_muah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 29, 2017, 04:27:09 PM
 #436

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh

bukan gagal tapi lebih tepatnya kurang memuaskan Grin
kalo gagal sih engga ya soalnya pihak stuffgogo sendiri udah punya aplikasinya tinggal rilis. jadi dana cuman 750ETH ane pikir ya lumayan lah untuk dana pengembangan fitur selanjutnya tidak terlalu zonk
iya bener gan stufgogo ga gagal.proyek akan tetep jalan.coba dibaca lagi di halaman pertama.meski cuma dapat eth proyek tetep jalan.tapi untuk pengembangan e depan dana pasti akan kurang.

rudin123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 29, 2017, 05:49:50 PM
 #437

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
optimis aja gan akan dapat lebih dari 1k eth sampai ico berakhir lagian soft cap nya udah lewat yang penting gajia udah jelas hahahaha
kalau sof cap nya udah tercapai ya setidaknya tidak buruk juga dan untungnya SGG kasih alokasi dananya tidak sesuai penjualan, tapi sesuai supply jadi kalau penjualan saat ini sangat kurang tidak usah khawatir.
yg penting minimalnya dh tercapai aja sudah enak gan berati bakal gajian para bouty hunter
lumayan itu jumlah alokasi signaturenya banyak banget

█  ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁H●RIZON STATE▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █
The Future of Voting and Collaborative Decision Making
▬▬▬▬▬redditfacebooktwittertelegramyoutube▬▬▬▬▬
alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
August 29, 2017, 05:55:44 PM
 #438

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
752 ETH itu nilai yang lumayan dibanding beberapa hari kemarin.
Ga gagal kok gan, agan bakal tetep dibayar bounty nya, karena sudah melewati softcap yaitu 1 ETH
iya saya tahu kalau bounty pasti dibayar walaupun hasil ico nya sedikit, karena dana untuk signature bukan didapatkan dari hasil crowdsale tapi dari supply. namun yang saya khawatirkan dana sedikit itu takutnya projek sulit berkembang dan sulit masuk ke exchanges, dan pasti harganya juga sulit meningkat.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██


                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
zidanaltaer
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 29, 2017, 06:22:52 PM
 #439

baru dapat 752 ETH gimana ya ini projek bakalan gagal? dapat 1K ETH saya masih terbilang gagal. kita lihat contoh koin sebelumnya GGS yang hanya dapat kisaran 1k ETH saat ini projeknya belum jalan juga, dan sekarang SGG yang baru dapat 752 ETH, mau jadi apa jadinya Huh
bukan gagal tapi lebih tepatnya kurang memuaskan Grin
kalo gagal sih engga ya soalnya pihak stuffgogo sendiri udah punya aplikasinya tinggal rilis. jadi dana cuman 750ETH ane pikir ya lumayan lah untuk dana pengembangan fitur selanjutnya tidak terlalu zonk
iya bener gan stufgogo ga gagal.proyek akan tetep jalan.coba dibaca lagi di halaman pertama.meski cuma dapat eth proyek tetep jalan.tapi untuk pengembangan e depan dana pasti akan kurang.
ane kok kurang setuju yaa kalau proyek ini dibilang gagal, sejak awal sudah ada statement dari dev nya bahwa berapapun hasil penjualan tokennya, proyek ini akan tetap jalan. dan token yang tidak terjual akan dibakar. ane rasa dengan banyaknya ico saat ini penjualannya tergolong bagus, terbukti sudah terjual 3 769 867 token dan akan terus bertambah sampai 10 hari kedepan. kita doakan saja.

    ▨    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   WORLDCORE   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ▨   
«  RELIABLE INVESTMENT INTO OPERATING BUSINESS OF WORLDCORE PAYMENT INSTITUTION  »
▨   website   -   twitter   -   facebook   -   telegram   -   slack       ▶ ICO OCT 14TH, 2017 ◀    ▨
armakarisma
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 29, 2017, 06:37:02 PM
 #440

apakah stuffgogo sudah ada kontak dengan exchanger yaa gan? secara ico sebentar lagi akan selesai, ane melihat progres penjualannya juga cukup bagus walau belum menyentuh 1K ETH, tapi paling tidak sudah ada perkembangan di 10 hari terakhir. semoga bisa terus meningkat dengan bonus crodwsale dan referral yang diberikan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 ... 98 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!