Bitcoin Forum
October 24, 2017, 06:27:58 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 ... 98 »
  Print  
Author Topic: [ANN] [ICO] STUFFGOGO |PLATFORM MOBILE eCOMMERCE ICO & BOUNTY SUDAH SELESAI  (Read 32114 times)
mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
September 06, 2017, 09:21:49 PM
 #581

Waah maaf gan, jadi rame gini hihi maksut ane $200K dollar gan, dengan rate $335/ ETH, yah setara 597an ETH lah yaa, baru akan dikonversi manual ke SGG token di akhir crowdsale nanti, kalau $200 dollar kecil banget yaa wkw maaf gan kurang cermat nulisnya
emang tu informasinya valid gan ada private investor dengan dana $200k. kalau emang beneran valid mantab nih bisa buat nambah nambah token yang akan terjual.
ane baca di telegramnya sih emang bener gan, dev nya bilang kalau udah ada kontak seniali 200K dollar, dan sedang ada pembicaraan dengan exchanger antara polo/ bittrex, semoga bagus deh untuk perkembangan proyek sgg kedepannya

wah bener bener sangat optimis ini devnya untuk memasukan ke exchanger sekelas bittrex atau poloniex
dengan penjualanya yang kurang banyak peminat dan pasti tersisa banyak token yang akan di musnahkan jadi total supply akan berkurang itu menjadi nilai jual yang tinggi juga nanti nya setelah masuk market.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508826478
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508826478

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508826478
Reply with quote  #2

1508826478
Report to moderator
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


"* ICO 12th Aug 2017 * http://stuffgogo.com/".


View Profile
September 06, 2017, 10:46:51 PM
 #582

sisa 2 hari 16 jam lagi dan baru menghasilkan sekitar 803 ETH, harapan terakhir mungkin SGG ini semoga mencapai 1k ETH kali ya di akhir crowdsale. menyedihkan sekali sangat sedikit hasil ico nya, sedangkan bounty campaign alokasi dana lumayan besar, terus nanti dipasaran bagaimana? pasti harganya dump dibawah harga ico.
Itu ente lihat dimana gan udah dapet 803 eth ? ane barusan ngecek eth address crowdsalenya kok cuman ada 167 eth yah gan ?

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
KillyGon
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 385


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 06, 2017, 11:07:38 PM
 #583

sisa 2 hari 16 jam lagi dan baru menghasilkan sekitar 803 ETH, harapan terakhir mungkin SGG ini semoga mencapai 1k ETH kali ya di akhir crowdsale. menyedihkan sekali sangat sedikit hasil ico nya, sedangkan bounty campaign alokasi dana lumayan besar, terus nanti dipasaran bagaimana? pasti harganya dump dibawah harga ico.
Itu ente lihat dimana gan udah dapet 803 eth ? ane barusan ngecek eth address crowdsalenya kok cuman ada 167 eth yah gan ?

mungkin agan alison hitung dari total koin yang terjual di bagi harga koin nya tanpa menghitung bonus nya
4juta token lebih/5000(harga token) maka akan ketemu 800 ETH

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 07, 2017, 08:14:00 AM
 #584

sisa 2 hari 16 jam lagi dan baru menghasilkan sekitar 803 ETH, harapan terakhir mungkin SGG ini semoga mencapai 1k ETH kali ya di akhir crowdsale. menyedihkan sekali sangat sedikit hasil ico nya, sedangkan bounty campaign alokasi dana lumayan besar, terus nanti dipasaran bagaimana? pasti harganya dump dibawah harga ico.
Itu ente lihat dimana gan udah dapet 803 eth ? ane barusan ngecek eth address crowdsalenya kok cuman ada 167 eth yah gan ?

mungkin agan alison hitung dari total koin yang terjual di bagi harga koin nya tanpa menghitung bonus nya
4juta token lebih/5000(harga token) maka akan ketemu 800 ETH

nah benar saya hitungnya dari token yang terjual. jadi sebenarnya kalau di tambah bonus crowdsalenya baru ngumpulin dana sebanyak 167 ETH? waduh kalau gitu ini projek benar benar gagal ya. tapi terlanjur dan tinggal 1 hari lagi hihi pasrah beroda yang terbaik saja Cheesy

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██


                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
bowonakulo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 07, 2017, 08:58:46 AM
 #585

nah benar saya hitungnya dari token yang terjual. jadi sebenarnya kalau di tambah bonus crowdsalenya baru ngumpulin dana sebanyak 167 ETH? waduh kalau gitu ini projek benar benar gagal ya. tapi terlanjur dan tinggal 1 hari lagi hihi pasrah beroda yang terbaik saja Cheesy
siapa bilang gan ini proyek yang gagal? mending rajin baca di ann threadnya saja, devnya aja semangat buat ngembangin ni proyek, dan sampe sekarang udah terkumpul dana segini ditambah dana investor $200K yang akan dkonversi di akhir crowdsale


bournekin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
September 07, 2017, 09:04:02 AM
 #586

nah benar saya hitungnya dari token yang terjual. jadi sebenarnya kalau di tambah bonus crowdsalenya baru ngumpulin dana sebanyak 167 ETH? waduh kalau gitu ini projek benar benar gagal ya. tapi terlanjur dan tinggal 1 hari lagi hihi pasrah beroda yang terbaik saja Cheesy
siapa bilang gan ini proyek yang gagal? mending rajin baca di ann threadnya saja, devnya aja semangat buat ngembangin ni proyek, dan sampe sekarang udah terkumpul dana segini ditambah dana investor $200K yang akan dkonversi di akhir crowdsale


gak buruk-buruk amat gan walaupun memang agak seret pendapatannya tapi ini bukan proyek gagal dan nanti pasti tetap berlanjut terus proyek ini. apalagi sudah ada dana yang disiapin untuk menutup ICO nanti.

A T L A N T     ▄▀▄▀     P2P  |  Tokenization  |  WP
█ █ ██    I C O  E N D I N G  S O O N    ██ █ █
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   TELEGRAM   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
acholagi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
September 07, 2017, 09:04:55 AM
 #587

Dana terkumpul dh lebih dari 200k usd, ini udah sukseskok, gga gagal, semangat bwt yang lain siap2 panen.


██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██

                        ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄
                        ██▀▀▀█  █▀▀█▌
      ▄███████        ▄▄██   █▄▄█  ██
    ▄███████████████████            ███▄
   ▄██▀▀    ▀▀██████████              ▀██▄
  ▄█▀    ██    ▀████████      █████▄    ▀█▄
  ██     ██     ▀███████      █▌   ▀█    ██
 ██   ████████   ███████      ▐█  ▄▄█   ▄█▀
 ██▄     ██     ▄███████      ▐████▀  ▄▄█▀
████▄    ██    ▄█████████            ███▄▄▄▄
██████▄▄    ▄▄██▀ ▄▄ ▀███                 ▀▀██▄
████████████████ ████ ███      █████████▄    ▀██
█████████████████▄ ▀▀ ▄███      ██      ▀██    ▀█▄
███████████████▀▀██████▀▀█      ██        █▌    ██
██████████████           ██     ▐█▌     ▄██     ██
██████████████            █     ▐████████▀     ██▀
█████████████             █                 ▄▄██▀
▀███████████              █████  ▐████   ▐███▀▀
██████████                   █▌  █  █▌   █
 ▀▀████▀▀                    █████▌ ██████▌

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
decentralized gaming loyalty program
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■   TOKEN SALE 4TH OF OCTOBER 2017

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██


  Website
   White Paper
     Slack


  Telegram
   Reddit
     Medium

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
sadewa69
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 07, 2017, 09:15:33 AM
 #588

Dana terkumpul dh lebih dari 200k usd, ini udah sukseskok, gga gagal, semangat bwt yang lain siap2 panen.
iya nih gan, kurang dari 2 hari lagi ico bakalan selesai. dana yang terkumpul juga lumayan banyak gan 260k lebih, kalau melihat softcapnya yang hanya 1 eth sudah pasti project ini bakalan sukses kok. semoga saja nantinya distribusinya tidak molor lama-lama gan  Grin

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
GatotKaca
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


B A D A S S


View Profile
September 07, 2017, 09:22:59 AM
 #589

Dana terkumpul dh lebih dari 200k usd, ini udah sukseskok, gga gagal, semangat bwt yang lain siap2 panen.
iya nih gan, kurang dari 2 hari lagi ico bakalan selesai. dana yang terkumpul juga lumayan banyak gan 260k lebih, kalau melihat softcapnya yang hanya 1 eth sudah pasti project ini bakalan sukses kok. semoga saja nantinya distribusinya tidak molor lama-lama gan  Grin
wah kalau 260k lebih ya termasuk banyak gan ini projek bakalan sukses apalagi softcapnya cuman 1 eth
semoga yang join disini bakal panen dah Smiley

heri_cipto
Member
**
Offline Offline

Activity: 68


View Profile
September 07, 2017, 09:35:06 AM
 #590

Dana terkumpul dh lebih dari 200k usd, ini udah sukseskok, gga gagal, semangat bwt yang lain siap2 panen.

Alhamdulillah ya udah sukses gan  Grin,, pasti semangat gan tinggal 2 hari lagi. Soalnya ini project pertama ane hehe.. semoga panen nya hasil
Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


"CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchai


View Profile
September 07, 2017, 10:15:41 AM
 #591

StuffGoGo‏ @StuffGoGo  Sep 5
More
 4,000,000 tokens sold! Time is running out, only 3 days left  - get your SGG today!

https://stuffgogo.com/#crowdsale

#btc #eth #altcoins accepted!
wah mantap ni tinggal 2 hari lagi ni ico moga melebihi target.

otong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 07, 2017, 10:27:09 AM
 #592

StuffGoGo‏ @StuffGoGo  Sep 5
More
 4,000,000 tokens sold! Time is running out, only 3 days left  - get your SGG today!

https://stuffgogo.com/#crowdsale

#btc #eth #altcoins accepted!
wah mantap ni tinggal 2 hari lagi ni ico moga melebihi target.
kalau untuk melibihi target emang udah gan. soalnya ga ada minimalnya. minimalnya yang harus terkumpul pun sedikit. 1 eth. dan sekarang udah lebih dari 700 eth

alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 07, 2017, 11:26:49 AM
 #593

nah benar saya hitungnya dari token yang terjual. jadi sebenarnya kalau di tambah bonus crowdsalenya baru ngumpulin dana sebanyak 167 ETH? waduh kalau gitu ini projek benar benar gagal ya. tapi terlanjur dan tinggal 1 hari lagi hihi pasrah beroda yang terbaik saja Cheesy
siapa bilang gan ini proyek yang gagal? mending rajin baca di ann threadnya saja, devnya aja semangat buat ngembangin ni proyek, dan sampe sekarang udah terkumpul dana segini ditambah dana investor $200K yang akan dkonversi di akhir crowdsale

-snip http://i.imgur.com/oWGNj6K.png
gak buruk-buruk amat gan walaupun memang agak seret pendapatannya tapi ini bukan proyek gagal dan nanti pasti tetap berlanjut terus proyek ini. apalagi sudah ada dana yang disiapin untuk menutup ICO nanti.


ane sih pengalaman dari projek sebelah yang cuma dapat 1,200 ETH ++ dan projeknya memang belum bisa dikatakan gagal sih, tapi cuma takutnya pengembangan projeknya lama kalau dapat dana nya sedikit. tapi tetap optimis sih soalnya beda projek juga

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██


                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
sisule
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 07, 2017, 11:30:25 AM
 #594

nah benar saya hitungnya dari token yang terjual. jadi sebenarnya kalau di tambah bonus crowdsalenya baru ngumpulin dana sebanyak 167 ETH? waduh kalau gitu ini projek benar benar gagal ya. tapi terlanjur dan tinggal 1 hari lagi hihi pasrah beroda yang terbaik saja Cheesy
siapa bilang gan ini proyek yang gagal? mending rajin baca di ann threadnya saja, devnya aja semangat buat ngembangin ni proyek, dan sampe sekarang udah terkumpul dana segini ditambah dana investor $200K yang akan dkonversi di akhir crowdsale

-snip http://i.imgur.com/oWGNj6K.png
gak buruk-buruk amat gan walaupun memang agak seret pendapatannya tapi ini bukan proyek gagal dan nanti pasti tetap berlanjut terus proyek ini. apalagi sudah ada dana yang disiapin untuk menutup ICO nanti.


ane sih pengalaman dari projek sebelah yang cuma dapat 1,200 ETH ++ dan projeknya memang belum bisa dikatakan gagal sih, tapi cuma takutnya pengembangan projeknya lama kalau dapat dana nya sedikit. tapi tetap optimis sih soalnya beda projek juga
memang sih gan agak ada perlambatan tetapi kalau di bilang gagal sih masih terlalu jauh ya, mungkin nanti ada kejutan. kita tunggu saja sampai benar benar berakhir ico'nya biar bisa lebih jelas crowdsale'nya hehe

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Anies_Sandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 07, 2017, 12:58:45 PM
 #595

2 hari lagi iconya close. berharap bisa tembus 100 eth ini stufgogo. keaktivan dev patut kita beri apresisasi dia juga akan bekerja sama dengan market bittrex. moga beneran deh janji ini

Wulan_maniez
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 07, 2017, 01:26:03 PM
 #596

2 hari lagi iconya close. berharap bisa tembus 100 eth ini stufgogo. keaktivan dev patut kita beri apresisasi dia juga akan bekerja sama dengan market bittrex. moga beneran deh janji ini
Muga aja yah dengan aktifnya dev dan tim dari stuffgogo ini bener-bener bisa mencapai 100 eth dengan waktu 2 hari lagi yang tersisa
kalau gitu kan semua jadi merasa senang dan dana sangat cukup agar proyek berkembang, apalagi butuh dana besar untuk masuk bittrex

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
asai_kana
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile
September 07, 2017, 02:16:47 PM
 #597

Dana terkumpul dh lebih dari 200k usd, ini udah sukseskok, gga gagal, semangat bwt yang lain siap2 panen.

Alhamdulillah ya udah sukses gan  Grin,, pasti semangat gan tinggal 2 hari lagi. Soalnya ini project pertama ane hehe.. semoga panen nya hasil

Ane berdoa semoga sukses juga proyek ini,
Ane juga proyek pertama nih gan, mudah-mudahan dapat hasil yang memuaskan

Always AL
Member
**
Online Online

Activity: 112


View Profile
September 07, 2017, 02:22:16 PM
 #598

Dana terkumpul dh lebih dari 200k usd, ini udah sukseskok, gga gagal, semangat bwt yang lain siap2 panen.
iya nih gan, kurang dari 2 hari lagi ico bakalan selesai. dana yang terkumpul juga lumayan banyak gan 260k lebih, kalau melihat softcapnya yang hanya 1 eth sudah pasti project ini bakalan sukses kok. semoga saja nantinya distribusinya tidak molor lama-lama gan  Grin

Semoga semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita,
Dan mendapatkan hasil yang lumayan, ane yakin pasti sukses

WORDCOIN
It's never late to buy BTC for $1
Services-backed cryptocurrency of 1 trillion dollars market
yuri berbatoc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 133



View Profile
September 07, 2017, 02:24:35 PM
 #599

Dana terkumpul dh lebih dari 200k usd, ini udah sukseskok, gga gagal, semangat bwt yang lain siap2 panen.
iya nih gan, kurang dari 2 hari lagi ico bakalan selesai. dana yang terkumpul juga lumayan banyak gan 260k lebih, kalau melihat softcapnya yang hanya 1 eth sudah pasti project ini bakalan sukses kok. semoga saja nantinya distribusinya tidak molor lama-lama gan  Grin

Semoga semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita,
Dan mendapatkan hasil yang lumayan, ane yakin pasti sukses
amin, amin,, mudah2an lancar distribution tokennya biar yang ikutan project ini pada panen raya di bulan September ini  Grin

zucknail
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
September 07, 2017, 02:57:08 PM
 #600

Dana terkumpul dh lebih dari 200k usd, ini udah sukseskok, gga gagal, semangat bwt yang lain siap2 panen.
iya nih gan, kurang dari 2 hari lagi ico bakalan selesai. dana yang terkumpul juga lumayan banyak gan 260k lebih, kalau melihat softcapnya yang hanya 1 eth sudah pasti project ini bakalan sukses kok. semoga saja nantinya distribusinya tidak molor lama-lama gan  Grin

Semoga semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita,
Dan mendapatkan hasil yang lumayan, ane yakin pasti sukses
amin, amin,, mudah2an lancar distribution tokennya biar yang ikutan project ini pada panen raya di bulan September ini  Grin
kayaknya ntar bakal cepet masuk market nih.kalau dilihat keaktifan dev selama ico berjalan mungkin bisa masuk market lebih cepat nih.kayak proyek monetha kemarin yang sekarang dah masuk market

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 ... 98 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!