Bitcoin Forum
October 17, 2017, 02:10:57 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 [55] 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 »
  Print  
Author Topic: [ANN] [ICO] STUFFGOGO |PLATFORM MOBILE eCOMMERCE ICO & BOUNTY SUDAH SELESAI  (Read 31229 times)
tebzzz
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 20, 2017, 03:39:58 AM
 #1081

Daripada galau, mending di hold 50%...
Siapa tau bener masuk Bittrex ++ Poloniex
Yang 50% buat beli bakso
Terus support aja dev nya gan....  Grin Grin Grin
Demi kemesraan bersama  Grin Grin
bener banget gan, kalau pada bingung mendingan di hold saja setengahnya gan, setengahnya lagi kalau bener masuk bittrex bisa ngerasain juga tuh manisnya harga sgg di bittrex, biar tidak nyesel kalau sudah jual duluan gan  Grin

MICROMONEYTOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
▐▬▬▬▬▬▬▬  MicroMoney for People & Big Data for Business  ▬▬▬▬▬▬▬▌
Facebook  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Reddit  |  Medium  |  Telegram  |
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508206257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508206257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508206257
Reply with quote  #2

1508206257
Report to moderator
lincolnmad
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 282



View Profile
September 20, 2017, 04:04:22 AM
 #1082

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.

wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
September 20, 2017, 05:55:11 AM
 #1083

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.
haha, solanya dah terlanjur dapat banyak yah. yah, moga aja bener bisa masuk bittrex atau polo, tapi kalo mnurut saya sih, etherdelta  juga dah lumayan bagus sih, kan asal harganya bisa diatas ico

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
gulgul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Genesis Vision ICO starts on 15.10.2017


View Profile
September 20, 2017, 06:10:07 AM
 #1084

Daripada galau, mending di hold 50%...
Siapa tau bener masuk Bittrex ++ Poloniex
Yang 50% buat beli bakso
Terus support aja dev nya gan....  Grin Grin Grin
Demi kemesraan bersama  Grin Grin
bener gan hold aja setengahnya,,Kalau saya berhubung dapetnya agak sedikit saya hold juga mudah2an bisa masuk bittrex tuh,,
tapi kalo di exchanger biasa juga kalo harga nya lumayan saya jual aja gan  Cheesy

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
demenBTC
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 20, 2017, 06:14:50 AM
 #1085

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.
haha, solanya dah terlanjur dapat banyak yah. yah, moga aja bener bisa masuk bittrex atau polo, tapi kalo mnurut saya sih, etherdelta  juga dah lumayan bagus sih, kan asal harganya bisa diatas ico
sebenernya sih mau masuk market manapun ga masalah,yg penting dalam transaksi buy sell lumayan bagus,dan yg plg pnting adalah
widrawnya cepet gak pake lama,itu yg ane suka

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Samahabosa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 124


View Profile
September 20, 2017, 06:21:42 AM
 #1086

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.

emang ada apa ya dengan etherdelta, kok banyak banget yang ga suka
BitcoinHunt3r
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784



View Profile
September 20, 2017, 06:46:26 AM
 #1087

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.

emang ada apa ya dengan etherdelta, kok banyak banget yang ga suka
mungkin karena ribetnya gan dan gak sesimpel market yang lain.tapi kalau memang belum list market lain dan cuma ada di etherdelta kan kita juga gak biasa apa-apa

lincolnmad
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 282



View Profile
September 20, 2017, 06:57:03 AM
 #1088

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.

emang ada apa ya dengan etherdelta, kok banyak banget yang ga suka

ribet, dikit2 bayar fee terus biasanya harga drop di etherdelta

daniahya
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


ANACOIN - cryptocurrency for peace


View Profile
September 20, 2017, 07:03:45 AM
 #1089

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.

emang ada apa ya dengan etherdelta, kok banyak banget yang ga suka

ribet, dikit2 bayar fee terus biasanya harga drop di etherdelta
ya emang sistemnya gitu gan mau gimana lgi, klo masalah harga mah tinggal devnya aja gimana nanti banyak kok di etherdelta harga coinnya bagus
kek PPT itu harganya bagus 0.01 eth per coin dari dlu itu



                   ███,                ,███                 
                    ████╖            ╓████                  
                     █████▄        ╓█████                   
                      ███████    ▄██████                    
          ,            ████████████████            .        
           `████╖,      ██████████████      ,╓████`         
              ████████▄, ████████████ ,▄████████            
                ██████████████████████████████              
                 ██████████████████████████                 
          -╖,       '████████████████████▀       ,╓═        
            █████▄,    ████████████████`   ,▄█████          
              ▀████████████████████████████████▀            
                `████████████████████████████`              
                   ████████████████████████                 
                     ████████████████████                   
                       ████████████████                     
                         ╙██████████▀                       
                    ╓█,    `██████`    ╓█╖                  
                  g█████w     ██     ╓█████W                
                ╓█████████▄        g█████████,              
                ╙███████████`    '███████████`              
              ╖   '███████'   ,,   '███████    ╓            
             ███▄    ███`   ╓████╖   '███    ╓███           
            ███████       g████████W       ▄██████          
          ╒████████     ╙██████████▀     ████████           
           ███████   ,█,   ╙██████'   ╓█    ███████         
             ██▀   ,█████▄   `██`   ╓█████,   '██           
                 ╓██████████      ██████████╖               
                 ███████████      ███████████               
             ██,   ▀██████   ,██    ███████   ,██           
           ▄█████,   '██   ,██████,   ▀█`   ,█████▌         
            ███████▄     ╓██████████w     ╓███████`         
            ███████       ██████████       ███████          
             ████    æ██    ▀█████    ▄█W    ████           
              █    ▄██████,   ╙▀   ,███████    █            
                ,███████████⌐    ╒███████████,              
                ╙██████████        ███████████              
                  ▀██████    ████    ▀██████                
                    ╙█▀    ████████    ╙█╜                  
                                                            
.ANACOIN.
.
..............Cryptocurrency for Peace..............

    ANN Thread ◆  Facebook ◆  Twitter ◆  Slack
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 20, 2017, 07:23:48 AM
 #1090

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.

emang ada apa ya dengan etherdelta, kok banyak banget yang ga suka

ribet, dikit2 bayar fee terus biasanya harga drop di etherdelta
ya emang sistemnya gitu gan mau gimana lgi, klo masalah harga mah tinggal devnya aja gimana nanti banyak kok di etherdelta harga coinnya bagus
kek PPT itu harganya bagus 0.01 eth per coin dari dlu itu

Semua tergantung koinnya sih gan, ada yang makin bagus masuk Etherdelta
ada juga malah gak pernah naik sama sekali, semoga saja SGG ini bisa 2x harga ICO

lincolnmad
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 282



View Profile
September 20, 2017, 07:53:18 AM
 #1091

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.

emang ada apa ya dengan etherdelta, kok banyak banget yang ga suka

ribet, dikit2 bayar fee terus biasanya harga drop di etherdelta
ya emang sistemnya gitu gan mau gimana lgi, klo masalah harga mah tinggal devnya aja gimana nanti banyak kok di etherdelta harga coinnya bagus
kek PPT itu harganya bagus 0.01 eth per coin dari dlu itu

Semua tergantung koinnya sih gan, ada yang makin bagus masuk Etherdelta
ada juga malah gak pernah naik sama sekali, semoga saja SGG ini bisa 2x harga ICO

kalaupun naik harga sampe 2x juga pasti butuh waktu lama gan, berbulan2

Dedewahyu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
September 20, 2017, 07:58:47 AM
 #1092

Bounti Facebook udah dibayar belum ya gan?

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X      ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
herdiansyahdanang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 20, 2017, 08:13:47 AM
 #1093

kalau memang beneran masuk bittrex alangkah baiknya di hold koinnya,pasti sudah bisa di prediksikan nanti harganya akan bagaimana Grin

tapi kembali ke individunya sih mau hold atau tidak..

dan yang pastinya nanti banyak investor yang akan membeli koin nya di market!

duh ane mah gak muluk2 gan yang penting masuk exchanger yang biasapun ane ok aja.

di exchanger kecil tapi enak di gunakan juga ga masalah
kalau seperti etherdelta itu berat web nya, masuk di liqui, c-cex ,livecoin atau cryptopia sudah lebih dari cukup

ya asalkan jangan etherdelta deh.

emang ada apa ya dengan etherdelta, kok banyak banget yang ga suka

ribet, dikit2 bayar fee terus biasanya harga drop di etherdelta
ya emang sistemnya gitu gan mau gimana lgi, klo masalah harga mah tinggal devnya aja gimana nanti banyak kok di etherdelta harga coinnya bagus
kek PPT itu harganya bagus 0.01 eth per coin dari dlu itu

Semua tergantung koinnya sih gan, ada yang makin bagus masuk Etherdelta
ada juga malah gak pernah naik sama sekali, semoga saja SGG ini bisa 2x harga ICO

bisa lah naik dari harga ico tapi ya paling harus nunggu dumper habis gan Cheesy tambah masalahnya sekarang apa ada yang minat buat beli SGG ditambah kalo mereka udah tau tentang isu dana ico lebih kecil daripada bounty hehe kalo trader yang cerdas sih ane yakin gmau ambil resiko seperti itu

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
WAKKOCAI
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Machine Learning & AI - Trustless Ledger System


View Profile
September 20, 2017, 08:27:44 AM
 #1094



bisa lah naik dari harga ico tapi ya paling harus nunggu dumper habis gan Cheesy tambah masalahnya sekarang apa ada yang minat buat beli SGG ditambah kalo mereka udah tau tentang isu dana ico lebih kecil daripada bounty hehe kalo trader yang cerdas sih ane yakin gmau ambil resiko seperti itu

jadi ini stuffgogo token untuk bounty lebih besar dari token yang terjual di ICO yah bro, baru tau ane
tuh para investor apa enggak demo ke devnya kalo kejadiannya begini ?

herdiansyahdanang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 20, 2017, 08:30:26 AM
 #1095



bisa lah naik dari harga ico tapi ya paling harus nunggu dumper habis gan Cheesy tambah masalahnya sekarang apa ada yang minat buat beli SGG ditambah kalo mereka udah tau tentang isu dana ico lebih kecil daripada bounty hehe kalo trader yang cerdas sih ane yakin gmau ambil resiko seperti itu

jadi ini stuffgogo token untuk bounty lebih besar dari token yang terjual di ICO yah bro, baru tau ane
tuh para investor apa enggak demo ke devnya kalo kejadiannya begini ?

iya emang begitu gan hehe ICO hanya berhasil menjual 4juta SGG sedangkan 1 bounty aja seperti signature alokasinya 10juta SGG kan mabok tuh Cheesy ane peserta signature tapi gatau lah galau mau seneng atau gimana haha

iya itu dia ane liat2 di thread ann kaga ada investor yang koar2 berlebihan tntang msalah itu gokil ya .

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
lincolnmad
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 282



View Profile
September 20, 2017, 08:32:58 AM
 #1096



bisa lah naik dari harga ico tapi ya paling harus nunggu dumper habis gan Cheesy tambah masalahnya sekarang apa ada yang minat buat beli SGG ditambah kalo mereka udah tau tentang isu dana ico lebih kecil daripada bounty hehe kalo trader yang cerdas sih ane yakin gmau ambil resiko seperti itu

jadi ini stuffgogo token untuk bounty lebih besar dari token yang terjual di ICO yah bro, baru tau ane
tuh para investor apa enggak demo ke devnya kalo kejadiannya begini ?

iya emang begitu gan hehe ICO hanya berhasil menjual 4juta SGG sedangkan 1 bounty aja seperti signature alokasinya 10juta SGG kan mabok tuh Cheesy ane peserta signature tapi gatau lah galau mau seneng atau gimana haha

iya itu dia ane liat2 di thread ann kaga ada investor yang koar2 berlebihan tntang msalah itu gokil ya .

beneran gan itu bounty lebih gede daripada ico ? calon rusak klo gitu mah

frankybutterin
Member
**
Offline Offline

Activity: 82


View Profile
September 20, 2017, 08:45:47 AM
 #1097

wah dah kelar ya ini iconya
btw sudah masuk exchnge belum SGG?

mamex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31

TokenStars.com/ACE ― tokenizing tennis stars


View Profile
September 20, 2017, 08:51:55 AM
 #1098



bisa lah naik dari harga ico tapi ya paling harus nunggu dumper habis gan Cheesy tambah masalahnya sekarang apa ada yang minat buat beli SGG ditambah kalo mereka udah tau tentang isu dana ico lebih kecil daripada bounty hehe kalo trader yang cerdas sih ane yakin gmau ambil resiko seperti itu

jadi ini stuffgogo token untuk bounty lebih besar dari token yang terjual di ICO yah bro, baru tau ane
tuh para investor apa enggak demo ke devnya kalo kejadiannya begini ?

iya emang begitu gan hehe ICO hanya berhasil menjual 4juta SGG sedangkan 1 bounty aja seperti signature alokasinya 10juta SGG kan mabok tuh Cheesy ane peserta signature tapi gatau lah galau mau seneng atau gimana haha

iya itu dia ane liat2 di thread ann kaga ada investor yang koar2 berlebihan tntang msalah itu gokil ya .

benar-benar panen banyak nih yang ikut signature, mengalahi penjualan tokennya sendiri
4 juta SGG terjual untuk signature 10 juta SGG, nombok 6 juta SGG hahaha...luar biasa

Tokenizing Rising Tennis Stars: tokenstars.com/ace
boazsalosa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 20, 2017, 10:02:20 AM
 #1099



bisa lah naik dari harga ico tapi ya paling harus nunggu dumper habis gan Cheesy tambah masalahnya sekarang apa ada yang minat buat beli SGG ditambah kalo mereka udah tau tentang isu dana ico lebih kecil daripada bounty hehe kalo trader yang cerdas sih ane yakin gmau ambil resiko seperti itu

jadi ini stuffgogo token untuk bounty lebih besar dari token yang terjual di ICO yah bro, baru tau ane
tuh para investor apa enggak demo ke devnya kalo kejadiannya begini ?

iya emang begitu gan hehe ICO hanya berhasil menjual 4juta SGG sedangkan 1 bounty aja seperti signature alokasinya 10juta SGG kan mabok tuh Cheesy ane peserta signature tapi gatau lah galau mau seneng atau gimana haha

iya itu dia ane liat2 di thread ann kaga ada investor yang koar2 berlebihan tntang msalah itu gokil ya .

benar-benar panen banyak nih yang ikut signature, mengalahi penjualan tokennya sendiri
4 juta SGG terjual untuk signature 10 juta SGG, nombok 6 juta SGG hahaha...luar biasa

kwkw berharap saja stuffgogo dev nya bisa se profesional seperti dashcoin emang benar mereka nombok karena dana ico yang di hack tapi projek masih dilanjutkan sampai masuk exchange.
optimis aja untuk tmen2 peserta SGG dunia crypto selalu ada kejutan Grin

lincolnmad
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 282



View Profile
September 20, 2017, 10:05:07 AM
 #1100



bisa lah naik dari harga ico tapi ya paling harus nunggu dumper habis gan Cheesy tambah masalahnya sekarang apa ada yang minat buat beli SGG ditambah kalo mereka udah tau tentang isu dana ico lebih kecil daripada bounty hehe kalo trader yang cerdas sih ane yakin gmau ambil resiko seperti itu

jadi ini stuffgogo token untuk bounty lebih besar dari token yang terjual di ICO yah bro, baru tau ane
tuh para investor apa enggak demo ke devnya kalo kejadiannya begini ?

iya emang begitu gan hehe ICO hanya berhasil menjual 4juta SGG sedangkan 1 bounty aja seperti signature alokasinya 10juta SGG kan mabok tuh Cheesy ane peserta signature tapi gatau lah galau mau seneng atau gimana haha

iya itu dia ane liat2 di thread ann kaga ada investor yang koar2 berlebihan tntang msalah itu gokil ya .

benar-benar panen banyak nih yang ikut signature, mengalahi penjualan tokennya sendiri
4 juta SGG terjual untuk signature 10 juta SGG, nombok 6 juta SGG hahaha...luar biasa

kwkw berharap saja stuffgogo dev nya bisa se profesional seperti dashcoin emang benar mereka nombok karena dana ico yang di hack tapi projek masih dilanjutkan sampai masuk exchange.
optimis aja untuk tmen2 peserta SGG dunia crypto selalu ada kejutan Grin

ada2 aja projeknya, kalo jadi investor sih udah pasti ngamuk ane. Masa yang invest pake duit sndiri dapetny lebih sedikit dari bounty lol.

Pages: « 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 [55] 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!