Bitcoin Forum
December 17, 2017, 06:15:24 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 »
  Print  
Author Topic: [ANN] [ICO] STUFFGOGO |PLATFORM MOBILE eCOMMERCE ICO & BOUNTY SUDAH SELESAI  (Read 36707 times)
Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 19, 2017, 03:32:18 AM
 #1001

selamat pagi sgg. wah terima kasih buat coin SGG nya udah meluncur di wallet ane, semorga cepat masuk market, dan harga lebih daripada harga ICO (harapan)  Grin Grin Grin Grin senang rasanya udah dapat bayaran walaupun tidak banyak tetap bersyukur, karena ane ikut belakangan ...

1513534524
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513534524

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513534524
Reply with quote  #2

1513534524
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513534524
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513534524

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513534524
Reply with quote  #2

1513534524
Report to moderator
1513534524
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513534524

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513534524
Reply with quote  #2

1513534524
Report to moderator
wendiar19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 19, 2017, 03:35:42 AM
 #1002

mau nanya nih gan kalo yg ikutan sosmed fb emang blm di bagiin ? soal nya punya saya di cek msh nol .

fine99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
September 19, 2017, 04:22:58 AM
 #1003

mau nanya nih gan kalo yg ikutan sosmed fb emang blm di bagiin ? soal nya punya saya di cek msh nol .

memang belum di bagiakan yang bounty twitter sama facebook sabar aja gan saya juga lagi nunggu ini

ya semoga saja hari ini sudah di distribusikan reward nya

ArdiPrabowo
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


View Profile
September 19, 2017, 04:30:25 AM
 #1004

ane sudah dapat bayaran dari stuffGo
hasil pun ga mengecewakan, tinggal nunggu masuk ke exchanger, dan rate nya saja
semoga bisa masuk ke exchanger yang lumayan, kalau ga bisa ke bittrex ya minimal liqui lah

                                   
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ██████""""""       """"""██████U
  ██████                   ██████U
  ██████                   ██████U
  ████████████[     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▄▄▄▄▄▄▄████████████U
  ╙█████████████████████████████▀ 
    ╙█████████████████████████╜   
      `▀███████████████████▀'     
          ╙█████████████▀`         
              ╙▀███▀╜`             
                                   
.✫ Forex in crypto for everyone ✫.
michietn94
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036



View Profile
September 19, 2017, 04:39:20 AM
 #1005

selamat ya agan translator dapatnya fantastis banget tokennya : 268583.2235
kalo dikaliin harga ICO 268583.2235 : 5000 = 53++ ETH
luar biasa hampir 150Jeti brohhhhh, congrats sekali lagi bro

BTW, marketnya belum ada ya gan ? dengar-dengar di Etherdelta sudah di list koin SGG ini dengan rate
0.001 ETH per SGG, apa benar begitu atau hanya isu saja, soalnya ane lihat di Etherdelta ane belum ada tuh SGG.  Huh
iya gan ane lihat juga belum nongol token SGG di etherdelta,, mudah2an z cepat listing di etherdelta , apa lagi kalau emang masuk bittrex lebih bagus...
sebenarnya token yg pakek smart contrac otomatis masuk gan ke etherdelta bisa cek di https://etherdelta.com/#0xe2f45f1660dc99daf3bd06f637ab1e4debc15bde-ETH di sana banyak yg buy order keknya coinnya belom di bagiin ya gan
edit: ternyata itu yg sell gan lupa saya klo warna sell itu merah ,buy hijau
Banyak yang pasang jebmen ya di order jualnya ya Smiley
Kalau ada yang beli dengan rate segitu ya kemungkinan orang itu lagi mabuk Grin
Bisa sesuai dengan harga ico tampa bonus saja dah bersyukur dah kalau lihat timpang amat antara token yang terjual dengan token yang di distribusikan untuk bounty.

..
FANSUNITE

█ █
███
███
███
 ▄
 ▀
███
███
███
███
█ █

█ █
███
███
███
 ▄
 ▀
███
███
███
███
█ █
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
September 19, 2017, 04:52:32 AM
 #1006

ane sudah dapat bayaran dari stuffGo
hasil pun ga mengecewakan, tinggal nunggu masuk ke exchanger, dan rate nya saja
semoga bisa masuk ke exchanger yang lumayan, kalau ga bisa ke bittrex ya minimal liqui lah

selamat gan, ane juga lagi nungu bayaran social media

Sarisang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


Next.Exchange -Decentralized Stock Market Exchange


View Profile
September 19, 2017, 05:39:23 AM
 #1007

ane sudah dapat bayaran dari stuffGo
hasil pun ga mengecewakan, tinggal nunggu masuk ke exchanger, dan rate nya saja
semoga bisa masuk ke exchanger yang lumayan, kalau ga bisa ke bittrex ya minimal liqui lah

selamat gan, ane juga lagi nungu bayaran social media
sudah ada yang mendapat bayaran nih, wah nyesel juga kemarin gak ikut di bounty proyek ini. ternyata hasilnya lumayan bnyak. apalagi tar rate nya tinggi di market. ya ikut menonton aja perkembangan di market nanti

bobyhodob
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 438



View Profile
September 19, 2017, 06:56:56 AM
 #1008

selamat ya agan translator dapatnya fantastis banget tokennya : 268583.2235
kalo dikaliin harga ICO 268583.2235 : 5000 = 53++ ETH
luar biasa hampir 150Jeti brohhhhh, congrats sekali lagi bro

BTW, marketnya belum ada ya gan ? dengar-dengar di Etherdelta sudah di list koin SGG ini dengan rate
0.001 ETH per SGG, apa benar begitu atau hanya isu saja, soalnya ane lihat di Etherdelta ane belum ada tuh SGG.  Huh
iya gan ane lihat juga belum nongol token SGG di etherdelta,, mudah2an z cepat listing di etherdelta , apa lagi kalau emang masuk bittrex lebih bagus...
sebenarnya token yg pakek smart contrac otomatis masuk gan ke etherdelta bisa cek di https://etherdelta.com/#0xe2f45f1660dc99daf3bd06f637ab1e4debc15bde-ETH di sana banyak yg buy order keknya coinnya belom di bagiin ya gan
edit: ternyata itu yg sell gan lupa saya klo warna sell itu merah ,buy hijau
Banyak yang pasang jebmen ya di order jualnya ya Smiley
Kalau ada yang beli dengan rate segitu ya kemungkinan orang itu lagi mabuk Grin
Bisa sesuai dengan harga ico tampa bonus saja dah bersyukur dah kalau lihat timpang amat antara token yang terjual dengan token yang di distribusikan untuk bounty.
kalau di liat liat mah harga koin ini bakalan susah berada di harga ico, penjualan tidak sebanding dengan alokasi bounty. kalau kaya gini sih kasian yang jadi investornya, mereka berebut dengan bounty hunter.
kalau mau liat koin ini di harga ico mungkin butuh waktu yang lama dan sabar. seperti koin sebelumnya yang hasil penjualan sedikit bounty banyak koinnya selalu dibawah harga ico. kecuali ini koin bisa masuk bittrex pasti bakalan ngangkat harganya.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███

Hero/Legendary signatures
Quote
IKZIR31
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 19, 2017, 07:03:29 AM
 #1009

WAH MASIH HARUS BERSABAR...
karna tokens nya saya belum mendarat juga ke MEW saya...
mungkin masih landing akibat cuaca buruk :') Sad

lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
September 19, 2017, 07:07:55 AM
 #1010

WAH MASIH HARUS BERSABAR...
karna tokens nya saya belum mendarat juga ke MEW saya...
mungkin masih landing akibat cuaca buruk :') Sad

butuh waktu gan buat ngitung sosial bounty, jadi bersabarlah.

           ▄▀▀▀▀▄▄
          █   █▄  ▀▀▀██▄▄
       ▄▄▀▀█  ██  ▄ ▄▀▀▀ ▀▀▄▄
 █▄▄▄██▀ ▄▄██▀▀      ▐███▄ ▀ ▀▀▄
  ▀██▄    ▀▄    ▄ ▄  ▀▀▀▀▀█    ▄██
    ▀███▄▄▄▄▄  █▌ ▀▀▄▄▄  ▄█     ▐█
   ▀▄▄ ██▀▀   ███▄▄▄▄▄▄  █▄▄    █▀
     █▌ ██    ▐████▀▀   ▄██▄▄▄▄██
      ▌ ▐█   █ ▀▄    ▄ ▐██▀    ▀
        █▀  █    ▀     ▐██
       ▄▀ ▄▀    ▄▄▄▄▄   ▀▀████
      ▄▀    ▄█▄█▀▀▀▀▀▀▄     █▀
    ▄▀   ▄█▀▀█▀        ▀█▄▄▀
 █     ▄█▀              ▀
██   ▄█▀
█▀ ▄█▀
██▄██
▀███
 ▀██
  ▀█
Tigereum             ▀▀▄▄
                ▀█▄▄
▀▄▄      ▄▄       ▀█▄▄
  ▀█▄     ▀█▄       ▀██▄
    ▀█▄    ███▄▄     ▀██▄
      ██▄▄   ▀███▄    ▀██▄
       ▀█▄▄    ████   ▀▀██▄
        ███    ▀████   ▐███
        ▀██▄    ████▄   ████
        ████    ▀████▌   ▐██▄
         ▀███    ▀███    ▐███▐
          ▀███    ▀███     ███
          ▀████    ▀███     ██▄
            ███      ██      ██▄
             ███      █▌      ███
              ▀█▄      █       ██
               ▀█▄▄     ▀       █▄
                ▀█▌              ▀
                 ▀█
                  ▀▄
              ' WHITEPAPER '             
Join Us on Telegram
Facebook   Twitter   Linkedin
raitsuk
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
September 19, 2017, 07:10:08 AM
 #1011

selamat untuk yang sudah bayaran,dan selamat menunggu untuk yang masih antri,semoga hasilnya sesuai harapan.

IKZIR31
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 19, 2017, 07:17:00 AM
 #1012

WAH MASIH HARUS BERSABAR...
karna tokens nya saya belum mendarat juga ke MEW saya...
mungkin masih landing akibat cuaca buruk :') Sad

butuh waktu gan buat ngitung sosial bounty, jadi bersabarlah.
ya gan ..
tapi saya gak ikutan sosmed ,,signature nya gan yang saya ikutan ..
saya melihat yg ikutan signature katanya udah pada di bayar ...tapi saya belum ada masuk di MEW saya masih 0 gan

lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
September 19, 2017, 07:30:04 AM
 #1013

WAH MASIH HARUS BERSABAR...
karna tokens nya saya belum mendarat juga ke MEW saya...
mungkin masih landing akibat cuaca buruk :') Sad

butuh waktu gan buat ngitung sosial bounty, jadi bersabarlah.
ya gan ..
tapi saya gak ikutan sosmed ,,signature nya gan yang saya ikutan ..
saya melihat yg ikutan signature katanya udah pada di bayar ...tapi saya belum ada masuk di MEW saya masih 0 gan


coba add custome tokennya gan, kalo masih belom coba komplain deh ke managerny

           ▄▀▀▀▀▄▄
          █   █▄  ▀▀▀██▄▄
       ▄▄▀▀█  ██  ▄ ▄▀▀▀ ▀▀▄▄
 █▄▄▄██▀ ▄▄██▀▀      ▐███▄ ▀ ▀▀▄
  ▀██▄    ▀▄    ▄ ▄  ▀▀▀▀▀█    ▄██
    ▀███▄▄▄▄▄  █▌ ▀▀▄▄▄  ▄█     ▐█
   ▀▄▄ ██▀▀   ███▄▄▄▄▄▄  █▄▄    █▀
     █▌ ██    ▐████▀▀   ▄██▄▄▄▄██
      ▌ ▐█   █ ▀▄    ▄ ▐██▀    ▀
        █▀  █    ▀     ▐██
       ▄▀ ▄▀    ▄▄▄▄▄   ▀▀████
      ▄▀    ▄█▄█▀▀▀▀▀▀▄     █▀
    ▄▀   ▄█▀▀█▀        ▀█▄▄▀
 █     ▄█▀              ▀
██   ▄█▀
█▀ ▄█▀
██▄██
▀███
 ▀██
  ▀█
Tigereum             ▀▀▄▄
                ▀█▄▄
▀▄▄      ▄▄       ▀█▄▄
  ▀█▄     ▀█▄       ▀██▄
    ▀█▄    ███▄▄     ▀██▄
      ██▄▄   ▀███▄    ▀██▄
       ▀█▄▄    ████   ▀▀██▄
        ███    ▀████   ▐███
        ▀██▄    ████▄   ████
        ████    ▀████▌   ▐██▄
         ▀███    ▀███    ▐███▐
          ▀███    ▀███     ███
          ▀████    ▀███     ██▄
            ███      ██      ██▄
             ███      █▌      ███
              ▀█▄      █       ██
               ▀█▄▄     ▀       █▄
                ▀█▌              ▀
                 ▀█
                  ▀▄
              ' WHITEPAPER '             
Join Us on Telegram
Facebook   Twitter   Linkedin
IKZIR31
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 19, 2017, 07:39:16 AM
 #1014

WAH MASIH HARUS BERSABAR...
karna tokens nya saya belum mendarat juga ke MEW saya...
mungkin masih landing akibat cuaca buruk :') Sad

butuh waktu gan buat ngitung sosial bounty, jadi bersabarlah.
ya gan ..
tapi saya gak ikutan sosmed ,,signature nya gan yang saya ikutan ..
saya melihat yg ikutan signature katanya udah pada di bayar ...tapi saya belum ada masuk di MEW saya masih 0 gan


coba add custome tokennya gan, kalo masih belom coba komplain deh ke managerny
sudah di add custom gan tapi tetap 0 juga gan SGG nya...
cara nya bagaimana ya gan >??

Wawa2013
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 19, 2017, 07:41:03 AM
 #1015

selamat ya gan yang ikutan signature campaignya pada panen nih dapet gede gede dari situ apalagi saya liat ada yang dah gak pakai signaturenya sggpun masih dikirimin koinnya, moga nanti di market ga terjadi chaos. kasian para investornya
Dermawan banget ini dev dan teamnya yah yang udah lepas signature aja dapat stake dan landing ke walletnya
baru kali ini ada proyek yang baik sekali seperti sgg ini acungin jempol deh, muga langgeng koinnya Wink

techjcv
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


ICO : 12 December 2017


View Profile
September 19, 2017, 07:48:43 AM
 #1016

WAH MASIH HARUS BERSABAR...
karna tokens nya saya belum mendarat juga ke MEW saya...
mungkin masih landing akibat cuaca buruk :') Sad

butuh waktu gan buat ngitung sosial bounty, jadi bersabarlah.
ya gan ..
tapi saya gak ikutan sosmed ,,signature nya gan yang saya ikutan ..
saya melihat yg ikutan signature katanya udah pada di bayar ...tapi saya belum ada masuk di MEW saya masih 0 gan


coba add custome tokennya gan, kalo masih belom coba komplain deh ke managerny
sudah di add custom gan tapi tetap 0 juga gan SGG nya...
cara nya bagaimana ya gan >??

walo ente add custome bolak balik ye tetap kagak bakalan nongol tuh token sgg.
lah ane lihat di address ente aje kagak ada transaksi token sgg masuk.. ini berarti mungkin ente kelewatan jadi noh coba tanya/komplain ma campaign managernya siapa tau aje dia kelupaan kirim token sgg yang ente dapat dari signcamp

IKZIR31
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 19, 2017, 07:53:27 AM
 #1017

WAH MASIH HARUS BERSABAR...
karna tokens nya saya belum mendarat juga ke MEW saya...
mungkin masih landing akibat cuaca buruk :') Sad

butuh waktu gan buat ngitung sosial bounty, jadi bersabarlah.
ya gan ..
tapi saya gak ikutan sosmed ,,signature nya gan yang saya ikutan ..
saya melihat yg ikutan signature katanya udah pada di bayar ...tapi saya belum ada masuk di MEW saya masih 0 gan


coba add custome tokennya gan, kalo masih belom coba komplain deh ke managerny
sudah di add custom gan tapi tetap 0 juga gan SGG nya...
cara nya bagaimana ya gan >??

walo ente add custome bolak balik ye tetap kagak bakalan nongol tuh token sgg.
lah ane lihat di address ente aje kagak ada transaksi token sgg masuk.. ini berarti mungkin ente kelewatan jadi noh coba tanya/komplain ma campaign managernya siapa tau aje dia kelupaan kirim token sgg yang ente dapat dari signcamp
makasih banyak ya gan bantuan nyaa..
sudah komplain melalui email saya gan ...
makasi bnyak atas bantuan nya gan semua

lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
September 19, 2017, 08:05:40 AM
 #1018

WAH MASIH HARUS BERSABAR...
karna tokens nya saya belum mendarat juga ke MEW saya...
mungkin masih landing akibat cuaca buruk :') Sad

butuh waktu gan buat ngitung sosial bounty, jadi bersabarlah.
ya gan ..
tapi saya gak ikutan sosmed ,,signature nya gan yang saya ikutan ..
saya melihat yg ikutan signature katanya udah pada di bayar ...tapi saya belum ada masuk di MEW saya masih 0 gan


coba add custome tokennya gan, kalo masih belom coba komplain deh ke managerny
sudah di add custom gan tapi tetap 0 juga gan SGG nya...
cara nya bagaimana ya gan >??

walo ente add custome bolak balik ye tetap kagak bakalan nongol tuh token sgg.
lah ane lihat di address ente aje kagak ada transaksi token sgg masuk.. ini berarti mungkin ente kelewatan jadi noh coba tanya/komplain ma campaign managernya siapa tau aje dia kelupaan kirim token sgg yang ente dapat dari signcamp
makasih banyak ya gan bantuan nyaa..
sudah komplain melalui email saya gan ...
makasi bnyak atas bantuan nya gan semua

post di thread bounty sama ANNnya gan, kalo mau lebih cepet lagi join telegram nya terus tanya2 disitu aja.

           ▄▀▀▀▀▄▄
          █   █▄  ▀▀▀██▄▄
       ▄▄▀▀█  ██  ▄ ▄▀▀▀ ▀▀▄▄
 █▄▄▄██▀ ▄▄██▀▀      ▐███▄ ▀ ▀▀▄
  ▀██▄    ▀▄    ▄ ▄  ▀▀▀▀▀█    ▄██
    ▀███▄▄▄▄▄  █▌ ▀▀▄▄▄  ▄█     ▐█
   ▀▄▄ ██▀▀   ███▄▄▄▄▄▄  █▄▄    █▀
     █▌ ██    ▐████▀▀   ▄██▄▄▄▄██
      ▌ ▐█   █ ▀▄    ▄ ▐██▀    ▀
        █▀  █    ▀     ▐██
       ▄▀ ▄▀    ▄▄▄▄▄   ▀▀████
      ▄▀    ▄█▄█▀▀▀▀▀▀▄     █▀
    ▄▀   ▄█▀▀█▀        ▀█▄▄▀
 █     ▄█▀              ▀
██   ▄█▀
█▀ ▄█▀
██▄██
▀███
 ▀██
  ▀█
Tigereum             ▀▀▄▄
                ▀█▄▄
▀▄▄      ▄▄       ▀█▄▄
  ▀█▄     ▀█▄       ▀██▄
    ▀█▄    ███▄▄     ▀██▄
      ██▄▄   ▀███▄    ▀██▄
       ▀█▄▄    ████   ▀▀██▄
        ███    ▀████   ▐███
        ▀██▄    ████▄   ████
        ████    ▀████▌   ▐██▄
         ▀███    ▀███    ▐███▐
          ▀███    ▀███     ███
          ▀████    ▀███     ██▄
            ███      ██      ██▄
             ███      █▌      ███
              ▀█▄      █       ██
               ▀█▄▄     ▀       █▄
                ▀█▌              ▀
                 ▀█
                  ▀▄
              ' WHITEPAPER '             
Join Us on Telegram
Facebook   Twitter   Linkedin
herdiansyahdanang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 19, 2017, 08:10:47 AM
 #1019

selamat ya gan yang ikutan signature campaignya pada panen nih dapet gede gede dari situ apalagi saya liat ada yang dah gak pakai signaturenya sggpun masih dikirimin koinnya, moga nanti di market ga terjadi chaos. kasian para investornya
Dermawan banget ini dev dan teamnya yah yang udah lepas signature aja dapat stake dan landing ke walletnya
baru kali ini ada proyek yang baik sekali seperti sgg ini acungin jempol deh, muga langgeng koinnya Wink

pujian adalah racun Cheesy
kalo ane masih belum bisa puji2 dev nya sebelum tau gimana kelanjutannya nanti SGG sampai nongol di exchange , prcuma kalo bounty dermawan yg kata ente tapi rate SGG di exchange misalkan cuman 1 satoshi kwkw

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░░░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████
██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
Samahabosa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 137


View Profile
September 19, 2017, 08:18:00 AM
 #1020

selamat ya gan yang ikutan signature campaignya pada panen nih dapet gede gede dari situ apalagi saya liat ada yang dah gak pakai signaturenya sggpun masih dikirimin koinnya, moga nanti di market ga terjadi chaos. kasian para investornya
Dermawan banget ini dev dan teamnya yah yang udah lepas signature aja dapat stake dan landing ke walletnya
baru kali ini ada proyek yang baik sekali seperti sgg ini acungin jempol deh, muga langgeng koinnya Wink

pujian nya terlalu dini untuk masalah dermawan
karena kita belum tahu kapan akan di added ke exchanger, dan berapa buy wall yang akan di gunakan oleh dev nantinya di market

bisa jadi investor nya malah di bikin pusing, dengan alokasi bounty yang banyak banget sebesar 20 juta token, sedangkan yang terjual token nya lebih jauh sedikit dari alokasi untuk bounty
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!