Bitcoin Forum
October 17, 2017, 10:10:24 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 ... 98 »
  Print  
Author Topic: [ANN] [ICO] STUFFGOGO |PLATFORM MOBILE eCOMMERCE ICO & BOUNTY SUDAH SELESAI  (Read 31298 times)
xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560


CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
September 05, 2017, 05:19:43 AM
 #541

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO| LINK TO DISCUSSION
1508235024
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508235024

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508235024
Reply with quote  #2

1508235024
Report to moderator
1508235024
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508235024

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508235024
Reply with quote  #2

1508235024
Report to moderator
1508235024
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508235024

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508235024
Reply with quote  #2

1508235024
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508235024
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508235024

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508235024
Reply with quote  #2

1508235024
Report to moderator
1508235024
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508235024

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508235024
Reply with quote  #2

1508235024
Report to moderator
ahyadinnn
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 476



View Profile
September 05, 2017, 05:23:49 AM
 #542

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
yuLyaS
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 232


GENESIS VISION


View Profile
September 05, 2017, 05:58:23 AM
 #543

waktu yang tersisa 4 hari lagi dan penjualan belum ada peningkatan yang berarti,walaupun tetap sukses dan proyeknya tetap di lanjutkan(kembangkan) apa mungkin dengan dana segitu bisa terlaksana Huh

buat yang ikutan bounty Stuffgogo selamat ya bentar lagi dapat gajian...

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
suprex333
Member
**
Offline Offline

Activity: 109


View Profile
September 05, 2017, 06:10:23 AM
 #544

waktu yang tersisa 4 hari lagi dan penjualan belum ada peningkatan yang berarti,walaupun tetap sukses dan proyeknya tetap di lanjutkan(kembangkan) apa mungkin dengan dana segitu bisa terlaksana Huh

buat yang ikutan bounty Stuffgogo selamat ya bentar lagi dapat gajian...
kelihatannya untuk proyek ICO dengan konsep ecomerce agak lesu,walaupun bisa dibilang sukses tapi tidak bisa mencapai maxcapnya.
utuk stufgogo pasti tetap berjalan nanti proyeknya,semoga saja di hari-hari terakir ini ada tambahan dana dari investor lebih banyak lagi.

▬▬▬ ║Seratio ║ Cryptocurrencies with Values ║Seratio║ ▬▬▬
★ Pre-ICO Start: 15th September 2017 ★ ICO Starts Sunday 1st October 2017 ★
[ANN Thread  Whitepaper Twitter Facebook Slack Linkedin Youtube]
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


"* ICO 12th Aug 2017 * http://stuffgogo.com/".


View Profile
September 05, 2017, 06:11:05 AM
 #545

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 242



View Profile
September 05, 2017, 12:59:01 PM
 #546

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██


                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
arin_muah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 05, 2017, 01:10:57 PM
 #547

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing

hanifhadzar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


View Profile
September 05, 2017, 02:31:45 PM
 #548

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing

kalo menurut ane sih msalah listed ke bittrex masih besar harapan , banyak juga token ico yang gak terlalu wah tapi bisa masuk sana ,
tapi kalo poloniex ya kalo cuman modal ngelobi+doa ya kayanya masih susah Grin
zucknail
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 05, 2017, 02:38:14 PM
 #549

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing

kalo menurut ane sih msalah listed ke bittrex masih besar harapan , banyak juga token ico yang gak terlalu wah tapi bisa masuk sana ,
tapi kalo poloniex ya kalo cuman modal ngelobi+doa ya kayanya masih susah Grin
bakal bagus nih kalau stufgogo bisa masuk dibittrex.sudah cukup mungkin sementara di bittrex.asal disitu bisa gede volumenya pasti akan naik ratenya.didukung aplikasi nya dah hampir sempurna mungkin bisa jadi faktor pendukung nanti.

mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
September 05, 2017, 02:40:46 PM
 #550

ya semoga saja beneran masuk bittrex atau poloniex kan kita gak tau juga nanti hasilnya gimana...
dev dan teamnya sedang berjuang untuk mempromosikan projectnya di sisa waktu 3 hari ico berlangsung

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



wirosableng
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 05, 2017, 03:11:18 PM
 #551

ya semoga saja beneran masuk bittrex atau poloniex kan kita gak tau juga nanti hasilnya gimana...
dev dan teamnya sedang berjuang untuk mempromosikan projectnya di sisa waktu 3 hari ico berlangsung
amin gan, kurang 3 hari semoga dapatnya tidak ngecewain dah Smiley
apalagi cuman gabung di sosmed aja hhehe

Dhoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 05, 2017, 04:53:23 PM
 #552

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
TopT3ns
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 394


🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
September 05, 2017, 05:45:11 PM
 #553

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
ICOnya hanya beberapa hari lagi gan dan harus minimal 50 post untuk dapat klaim rewardnya. sepertinya harus bener-bener nyepam kalau ikut sekarang ini

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



demenBTC
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 05, 2017, 06:01:31 PM
 #554

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
Tanggal Akhir ICO:Sabtu, 9 September 2017 12:00 UTC
klopun boleh ikutan itupun udah nanggung gan,mnding ikutan ngramein aja,..



yg mau berinvest buruan mumpung masih ada waktu,dan sp yg dapet referral ada bonus 20%

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
yuri berbatoc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 131



View Profile
September 05, 2017, 06:07:32 PM
 #555

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

cengsuwuei
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


View Profile
September 05, 2017, 08:27:59 PM
 #556

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin

rudin123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 05, 2017, 10:26:49 PM
 #557

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin
iya gan masih sedikit peminatnya iconya tinggal 3 hari lgi , mungkin bakalan nambah lgi tpi cuman sedikit
entah gimana nnti hasilnya tpi klo sisanya di musnakan pasti bakal mahal sih

█  ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁H●RIZON STATE▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █
The Future of Voting and Collaborative Decision Making
▬▬▬▬▬redditfacebooktwittertelegramyoutube▬▬▬▬▬
xeqoRameshAxueamExaqana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 05, 2017, 11:17:39 PM
 #558

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..

masuk ke poloniex jelas susah dan jelas tidak mungkin
kalau masuk ke bittrex mungkin saja asal dev nya mau bayar 3 bitcoin ke bittrex

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
rudin123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 06, 2017, 12:24:54 AM
 #559

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..

masuk ke poloniex jelas susah dan jelas tidak mungkin
kalau masuk ke bittrex mungkin saja asal dev nya mau bayar 3 bitcoin ke bittrex
2 bitcoin gan klo gk salah itu cuman fee sih belom tentu masuk klo gk salah soalnya ada tahap2nya jga soalnya bitrex ketat banget skrang
klo soal memilih coin yg akan di masukan

█  ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁H●RIZON STATE▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █
The Future of Voting and Collaborative Decision Making
▬▬▬▬▬redditfacebooktwittertelegramyoutube▬▬▬▬▬
robaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 04:02:28 AM
 #560

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin
iya gan masih sedikit peminatnya iconya tinggal 3 hari lgi , mungkin bakalan nambah lgi tpi cuman sedikit
entah gimana nnti hasilnya tpi klo sisanya di musnakan pasti bakal mahal sih
kita tunggu perkembangan dari koin ini saja gan, tinggal nunggu 3 hari lagi ico akan selesai, berapapun koin yang terjual yang jelas bounty hunter bakalan gajian gan, gak perlu harus mencapai hardcapnya gan. selamat dah buat agan-agan yang sudah ikut menyukseskan stuffgogo, semoga bisa berkembang nantinya  Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 ... 98 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!