Bitcoin Forum
July 21, 2018, 04:57:48 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 ... 98 »
  Print  
Author Topic: [ANN] [ICO] STUFFGOGO |PLATFORM MOBILE eCOMMERCE ICO & BOUNTY SUDAH SELESAI  (Read 36742 times)
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 501



View Profile
September 05, 2017, 05:23:49 AM
 #541

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
1532149068
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532149068

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532149068
Reply with quote  #2

1532149068
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532149068
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532149068

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532149068
Reply with quote  #2

1532149068
Report to moderator
1532149068
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532149068

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532149068
Reply with quote  #2

1532149068
Report to moderator
1532149068
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532149068

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532149068
Reply with quote  #2

1532149068
Report to moderator
yuLyaS
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
September 05, 2017, 05:58:23 AM
 #542

waktu yang tersisa 4 hari lagi dan penjualan belum ada peningkatan yang berarti,walaupun tetap sukses dan proyeknya tetap di lanjutkan(kembangkan) apa mungkin dengan dana segitu bisa terlaksana Huh

buat yang ikutan bounty Stuffgogo selamat ya bentar lagi dapat gajian...

▄▄█████▄▄
▄█████████████▄
▄███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀█████████████▀
▀▀█████▀▀
 





████          ████  ███████████▄▄                                 
▀███▄        ▄███▀  █████████████▄                               
██    ▄███▄     ▄███▄      ▄███▄     ▄███▄   ████        ████            ▀████    ▄██████████▄     ▄██████████
██    ██ ██     ██ ██      ██ ██     ██ ██    ████      ████             ▄████   ██▀        ▀██   ██▀         
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██   ▀███▄    ▄███▀    █████████████▀   ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██    ████    ████     ███████████▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄  ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██  ██     ██ ██     ██  ██     ██ ██     ██    ████  ████      ████   ████      ██▄        ▄██   ██▄         
██  ██     ▀███▀     ██  ██     ▀███▀     ██    ▀███▄▄███▀      ████    ████      ▀██████████▀     ▀██████████
████████       ████     ████                                 
██████        ████      ████                                 
 
   
 
WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
APPLY FOR CROWDSALE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    BITCOINTALK
 


















 
Proud Sponsor of
Blockchain 360 at
London Tech Week
  ◢  FACEBOOK
◢  TWITTER
◢  TELEGRAM
◢  MEDIUM
suprex333
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
September 05, 2017, 06:10:23 AM
 #543

waktu yang tersisa 4 hari lagi dan penjualan belum ada peningkatan yang berarti,walaupun tetap sukses dan proyeknya tetap di lanjutkan(kembangkan) apa mungkin dengan dana segitu bisa terlaksana Huh

buat yang ikutan bounty Stuffgogo selamat ya bentar lagi dapat gajian...
kelihatannya untuk proyek ICO dengan konsep ecomerce agak lesu,walaupun bisa dibilang sukses tapi tidak bisa mencapai maxcapnya.
utuk stufgogo pasti tetap berjalan nanti proyeknya,semoga saja di hari-hari terakir ini ada tambahan dana dari investor lebih banyak lagi.

Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250


https://doctorsmart.io


View Profile WWW
September 05, 2017, 06:11:05 AM
 #544

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya

alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 284
Merit: 250



View Profile
September 05, 2017, 12:59:01 PM
 #545

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
arin_muah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


The Future Of Work


View Profile
September 05, 2017, 01:10:57 PM
 #546

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing



███████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████
███████░░░░░░░░░░░░░░░░████████████████
███████░░░░░░░░░░░░░░░░████████████████
███████░░░░░░░░░░░░░░░▄████████████████
███████░░░░░░░░░░░░░▄██████████████████
███████░░░░░░░░░░░▄█████▀░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░▄█████▀░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░▄█████▀░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░▄█████▀░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░▄█████▀░░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░▄█████▀░░░░░░░░░░░░░░░░░███████
████████████▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░███████
███████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████

BLACKBOX OS
The Future of Work. Decentralized.
███████████████████
███████████████████
████████████▀▀█████
███████▀▀▀    █████
███▀    ▄▄▀  ▐█████
█████▄▄█     ██████
██████▌ ▄█▄  ██████
███████████████████
███████████████████




█ ANN THREAD █
hanifhadzar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 252


View Profile
September 05, 2017, 02:31:45 PM
 #547

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing

kalo menurut ane sih msalah listed ke bittrex masih besar harapan , banyak juga token ico yang gak terlalu wah tapi bisa masuk sana ,
tapi kalo poloniex ya kalo cuman modal ngelobi+doa ya kayanya masih susah Grin
zucknail
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
September 05, 2017, 02:38:14 PM
 #548

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing

kalo menurut ane sih msalah listed ke bittrex masih besar harapan , banyak juga token ico yang gak terlalu wah tapi bisa masuk sana ,
tapi kalo poloniex ya kalo cuman modal ngelobi+doa ya kayanya masih susah Grin
bakal bagus nih kalau stufgogo bisa masuk dibittrex.sudah cukup mungkin sementara di bittrex.asal disitu bisa gede volumenya pasti akan naik ratenya.didukung aplikasi nya dah hampir sempurna mungkin bisa jadi faktor pendukung nanti.

mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250


View Profile
September 05, 2017, 02:40:46 PM
 #549

ya semoga saja beneran masuk bittrex atau poloniex kan kita gak tau juga nanti hasilnya gimana...
dev dan teamnya sedang berjuang untuk mempromosikan projectnya di sisa waktu 3 hari ico berlangsung
wirosableng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


Tokenize Fantasy Sports


View Profile
September 05, 2017, 03:11:18 PM
 #550

ya semoga saja beneran masuk bittrex atau poloniex kan kita gak tau juga nanti hasilnya gimana...
dev dan teamnya sedang berjuang untuk mempromosikan projectnya di sisa waktu 3 hari ico berlangsung
amin gan, kurang 3 hari semoga dapatnya tidak ngecewain dah Smiley
apalagi cuman gabung di sosmed aja hhehe

Dhoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 500



View Profile
September 05, 2017, 04:53:23 PM
 #551

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?

TopT3ns
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 648
Merit: 500



View Profile
September 05, 2017, 05:45:11 PM
 #552

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
ICOnya hanya beberapa hari lagi gan dan harus minimal 50 post untuk dapat klaim rewardnya. sepertinya harus bener-bener nyepam kalau ikut sekarang ini

    ▄█████████████████████▄
  ▄
█████████████████████████▄
▄███
██████████████████████████▄
▀█████████████████████████████▀
 ▀████
███████████████████████▀
  ▀██
███████████████████████▀
    ███████████████████████
     ████
█████████████████
      ████
██████████████
       █████████████████
        ███████████████
         ▀███████████▀
          ▀█████████▀
.V T O S..      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
⚫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⚫
.......FACEBOOK     TELEGRAM.......
...MEDIUM    TWITTER     GITHUB....

⚫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⚫
      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
demenBTC
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 251


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
September 05, 2017, 06:01:31 PM
 #553

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
Tanggal Akhir ICO:Sabtu, 9 September 2017 12:00 UTC
klopun boleh ikutan itupun udah nanggung gan,mnding ikutan ngramein aja,..



yg mau berinvest buruan mumpung masih ada waktu,dan sp yg dapet referral ada bonus 20%

                ▄▄  ▄▄                
            ██  ▀▀  ▀▀   ██           
        ██                   ██
       
                ██  ██  ▄▄            
     ██    ██           ▀▀  ▄▄        
                  ███       ▀▀        
   ██    ██   ███      ███     ██     
                          ███         
  ██   ██   ██    ███ ███    ▄▄   ██  
               ███           ▀▀       
  ██   ██  ███           ███  ██   ██ 
                     ███              
    ▄▄  ██    ███ ███     ▄▄  ██   ██ 
    ▀▀    ▄▄              ▀▀          
      ▄▄  ▀▀          ███    ██   ██  
      ▀▀      ██  ███                 
         ██              ███    ███   
             ██  ██  ███              
       ██                    ██       
           ███  ▄▄▄  ▄▄  ███          
                ▀▀▀  ▀▀               
 
STREAMITY
 

 

  Twitter
Facebook
Instagram
  Telegram
LinkedIn
Medium
yuri berbatoc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 386
Merit: 100


“Stable coin to make charity free for everyone”


View Profile WWW
September 05, 2017, 06:07:32 PM
 #554

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
September 05, 2017, 08:27:59 PM
 #555

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
rudin123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
September 05, 2017, 10:26:49 PM
 #556

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin
iya gan masih sedikit peminatnya iconya tinggal 3 hari lgi , mungkin bakalan nambah lgi tpi cuman sedikit
entah gimana nnti hasilnya tpi klo sisanya di musnakan pasti bakal mahal sih

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
xeqoRameshAxueamExaqana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500



View Profile
September 05, 2017, 11:17:39 PM
 #557

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..

masuk ke poloniex jelas susah dan jelas tidak mungkin
kalau masuk ke bittrex mungkin saja asal dev nya mau bayar 3 bitcoin ke bittrex

         ▄▄▄
     ▄▄███████▄▄
 ▄▄███████████████▄▄
███████████████████▀
███████████████▀▀
███████████▀▀       
█████████      ▄▄████
█████████    ████████
█████████    ██▀▀████
█████████        ████
█████████      ▄▄████
█████████  ▄▄████████
████████████████████▀
 ▀▀██████████████▀▀
     ▀▀██████▀▀
GREENISH
COIN








Facebook
Telegram
Medium
rudin123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
September 06, 2017, 12:24:54 AM
 #558

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..

masuk ke poloniex jelas susah dan jelas tidak mungkin
kalau masuk ke bittrex mungkin saja asal dev nya mau bayar 3 bitcoin ke bittrex
2 bitcoin gan klo gk salah itu cuman fee sih belom tentu masuk klo gk salah soalnya ada tahap2nya jga soalnya bitrex ketat banget skrang
klo soal memilih coin yg akan di masukan

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
robaya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


Decentralized Football Investments


View Profile
September 06, 2017, 04:02:28 AM
 #559

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin
iya gan masih sedikit peminatnya iconya tinggal 3 hari lgi , mungkin bakalan nambah lgi tpi cuman sedikit
entah gimana nnti hasilnya tpi klo sisanya di musnakan pasti bakal mahal sih
kita tunggu perkembangan dari koin ini saja gan, tinggal nunggu 3 hari lagi ico akan selesai, berapapun koin yang terjual yang jelas bounty hunter bakalan gajian gan, gak perlu harus mencapai hardcapnya gan. selamat dah buat agan-agan yang sudah ikut menyukseskan stuffgogo, semoga bisa berkembang nantinya  Grin

Netscouters ⌁[ Decentralized football investments
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––  and funding Eco-System ]⌁
YoutubeMediumTwitterLinkedinTelegramRedditFacebookGithub
Dhoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 500



View Profile
September 06, 2017, 04:26:41 AM
 #560

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
ICOnya hanya beberapa hari lagi gan dan harus minimal 50 post untuk dapat klaim rewardnya. sepertinya harus bener-bener nyepam kalau ikut sekarang ini

Oo oke deh, ane join yang lain saja, gak mungkin juga 3 hari bisa membuat 50 post wkwkwk.
Pasti akan banyak yang di delete mod nanti post nya, terima kasih sudah menjawab gan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 ... 98 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!