Bitcoin Forum
November 13, 2018, 09:29:45 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 ... 97 »
  Print  
Author Topic: [ANN] [ICO] STUFFGOGO |PLATFORM MOBILE eCOMMERCE ICO & BOUNTY SUDAH SELESAI  (Read 36871 times)
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile
September 05, 2017, 06:11:05 AM
 #541

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
1542144585
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542144585

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542144585
Reply with quote  #2

1542144585
Report to moderator
No Gods or Kings. Only Bitcoin
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 282
Merit: 250


View Profile
September 05, 2017, 12:59:01 PM
 #542

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
arin_muah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
September 05, 2017, 01:10:57 PM
 #543

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing
hanifhadzar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 252



View Profile
September 05, 2017, 02:31:45 PM
 #544

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing

kalo menurut ane sih msalah listed ke bittrex masih besar harapan , banyak juga token ico yang gak terlalu wah tapi bisa masuk sana ,
tapi kalo poloniex ya kalo cuman modal ngelobi+doa ya kayanya masih susah Grin

█  ▄▄▄  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ▀▀▀  █
█  ▄▄▄  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ▀▀▀  █
R  E  P  U  B  L  I  A
PRE-SALE :  23.08 - 23.09
█  ▄▄▄  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ▀▀▀  █


█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
   █
   █
Highly Efficient Technology
Secure & Transparent
Full Democracy
█  ▄▄▄  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ▀▀▀  █
zucknail
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
September 05, 2017, 02:38:14 PM
 #545

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..
kalau itu pengumuman resmi berarti ditunggu saja untuk direalisasikan gan, kalau boong tinggal di protes saja. kan investor juga gak akan percaya lagi dengan proyeknya

Harus di ingat ini bukan proyek pertama ya ngucapin kata yang sama sudah ada proyek sebelumnya
Misal nanti gak masuk paham lah ibarat pemilu lagi kampanye  Grin tapi kalau bener ya syukur lah masih ada dev yang bisa di pegang janjinya.

betul banget itu bro..
itu mungkin strategi untuk meningkatkan penjualan tokenya waktu ico tapi semoga saja semua itu beneran terealisasikan.
waktu ico sebentar lagi yang ikutan bounty sudah pasti tidak sabar menunggu
gk berdampak banyak gan klo cuman kata2 dari devnya soalnya para investor jga udh pda tau kata2 seperti itu pasti belom bener
soalnya belom ada bukti jga klo sudah ada bukti pasti bakalan banyak investor berdatangan, ya semoga aja bener nantinya lgian token yg sudah terjual skrang jga dh lumayan
Ya namanya juga usaha gan, kalau belum ada mulut manisnya serasa ada yang kurang.
Mungkim sekarang devnya masih komunikasi sama team Poloniex dan Bittrex, tapi kalau menurut ane Bittrex mah gampang lah asal ada modal untuk jalur khususnya
ico nya aja kecil jangan berharap masuk poloniex, apalagi bittrex sekarang sec listing koinnya sudah ketat gan, ane liat beberapa koin yang hasil ico nya besar saja masih blm bisa masuk bittrex. tapi tetap optimis dimanapun exchanges nya yang penting harga sesuai ico.
kalau ico besar atau kecil tidak menjadi patokan gan untuk masuk bittrex.sekarang yang jadi patokan untuk masuk disana harus memenuhi regulasi sec.tinggal nanti bagaimana respon team bittrex apa stufgogo sudah sesuai dengan regulaasi disana.kalau memang ok pasti bisa listing

kalo menurut ane sih msalah listed ke bittrex masih besar harapan , banyak juga token ico yang gak terlalu wah tapi bisa masuk sana ,
tapi kalo poloniex ya kalo cuman modal ngelobi+doa ya kayanya masih susah Grin
bakal bagus nih kalau stufgogo bisa masuk dibittrex.sudah cukup mungkin sementara di bittrex.asal disitu bisa gede volumenya pasti akan naik ratenya.didukung aplikasi nya dah hampir sempurna mungkin bisa jadi faktor pendukung nanti.
mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250


View Profile
September 05, 2017, 02:40:46 PM
 #546

ya semoga saja beneran masuk bittrex atau poloniex kan kita gak tau juga nanti hasilnya gimana...
dev dan teamnya sedang berjuang untuk mempromosikan projectnya di sisa waktu 3 hari ico berlangsung
wirosableng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
September 05, 2017, 03:11:18 PM
 #547

ya semoga saja beneran masuk bittrex atau poloniex kan kita gak tau juga nanti hasilnya gimana...
dev dan teamnya sedang berjuang untuk mempromosikan projectnya di sisa waktu 3 hari ico berlangsung
amin gan, kurang 3 hari semoga dapatnya tidak ngecewain dah Smiley
apalagi cuman gabung di sosmed aja hhehe
Dhoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 500


https://karatcoin.co


View Profile
September 05, 2017, 04:53:23 PM
 #548

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?


  █ █████       ▄████▀▄██▀
  █ █████     ▄████▀███▀
  █ █████    ████▀███▀
  █ █████  ▄███▀███▓
  █ █████▄███▀████▀
  █ ███████▀████▀
  █ █████▀▄█████▄
  █ ███▀▄█████████▄
  █ █▀▄██ ▀█████████▄
  █ ▄████   ▀███████▀█▄   
  █ █████     ▀███▀▄████▄
  █ █████       ▀▄████████▄
                   
                    █████                   
                ▄███  █  ███▄               
             ███      █      ███             
         ▄███         █         ███▄         
       ██    ███████████████████    ██       
    ████            ██ ██            ████   
    ██             █     █             ██   
    █ █           █       █           █ █   
    █ ██         █         █         ██ █   
    █  ██      ██           ██      ██  █   
    █   ██    ██             ██    ██   █   
    █    ██  ██               ██  ██    █   
    █     █ ██                 ██ █     █   
    █     █████████████████████████     █   
    █  ███  ██                 ██  ███  █   
    ███       █               █       ███   
      ███      ██           ██      ███     
         ███     █         █     ███         
            ▀███  ██     ██  ███▀           
                ▀████   ████▀               
▀███▀
                 
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
TopT3ns
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 731
Merit: 500



View Profile
September 05, 2017, 05:45:11 PM
 #549

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
ICOnya hanya beberapa hari lagi gan dan harus minimal 50 post untuk dapat klaim rewardnya. sepertinya harus bener-bener nyepam kalau ikut sekarang ini


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
demenBTC
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 251



View Profile
September 05, 2017, 06:01:31 PM
 #550

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
Tanggal Akhir ICO:Sabtu, 9 September 2017 12:00 UTC
klopun boleh ikutan itupun udah nanggung gan,mnding ikutan ngramein aja,..



yg mau berinvest buruan mumpung masih ada waktu,dan sp yg dapet referral ada bonus 20%

       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████
  ▄████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▄███████▀   ▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▄▄▄████  ▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▀▀▀▀▀▀  █████████
█████████   ▄▄▄▄   ▀███████
█████████   █████   ███████
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   █████   ██████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   ███▀▀   █████▀
      ▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄█████▀
     █████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
Bitcoin Air 
 
.
█      ███
█      ███
  ██
  ██  ███
  ██  ███
  ██  ███
      ███
█  ██
  ███
█  ██
  ███
   ██
  ███
█  ██  ███
█  ██  ███
█  ██
     ██  █
███  ██  █
███  ██
███  ██  █
███  ██  █
███  ██  █
███      █
███  ██ 
███  ██ 
     ██ 
███
  ██ 
███
  ██ 
     ██
 
.
.
yuri berbatoc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 397
Merit: 100


“Stable coin to make charity free for everyone”


View Profile WWW
September 05, 2017, 06:07:32 PM
 #551

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
September 05, 2017, 08:27:59 PM
 #552

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
rudin123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


IceChain is offering a decentralized and fast serv


View Profile
September 05, 2017, 10:26:49 PM
 #553

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin
iya gan masih sedikit peminatnya iconya tinggal 3 hari lgi , mungkin bakalan nambah lgi tpi cuman sedikit
entah gimana nnti hasilnya tpi klo sisanya di musnakan pasti bakal mahal sih

   

 
█████   █████     
█████   █████     
█████   █████       
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
   
Unlimited scalability using sharding and double-layer
Blockchain
 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌


             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
 

    ▄█████
   ████▀▀▀
   ████
   ████
██████████
▀▀▀████▀▀
   ████
   ████
   ████
   ████
   ████
   ▀▀▀▀
 

             █▀▀▀▄▄▄██▄
             █     ▀██▀
            █
         ▄▄▄█▄▄▄
 ████▄▄███████████▄▄████
▐██████▀▀███████▀▀██████▌
 ▀████    █████    ████▀
  ████▄  ▄█████▄  ▄████
  ▀███████████████████▀
   ▀████▄▀█████▀▄████▀
     ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
         ▀▀▀▀▀▀▀

ʃʃʃ
xeqoRameshAxueamExaqana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500



View Profile
September 05, 2017, 11:17:39 PM
 #554

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..

masuk ke poloniex jelas susah dan jelas tidak mungkin
kalau masuk ke bittrex mungkin saja asal dev nya mau bayar 3 bitcoin ke bittrex

         ▄▄▄
     ▄▄███████▄▄
 ▄▄███████████████▄▄
███████████████████▀
███████████████▀▀
███████████▀▀       
█████████      ▄▄████
█████████    ████████
█████████    ██▀▀████
█████████        ████
█████████      ▄▄████
█████████  ▄▄████████
████████████████████▀
 ▀▀██████████████▀▀
     ▀▀██████▀▀
GREENISH
COIN








Facebook
Telegram
Medium
rudin123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


IceChain is offering a decentralized and fast serv


View Profile
September 06, 2017, 12:24:54 AM
 #555

mantap ni SGG kalau masuk exchanger sekelas bittrex / poloniex,, semoga dev nya tidak hanya janji z,, success buat STUFFGOGO..

masuk ke poloniex jelas susah dan jelas tidak mungkin
kalau masuk ke bittrex mungkin saja asal dev nya mau bayar 3 bitcoin ke bittrex
2 bitcoin gan klo gk salah itu cuman fee sih belom tentu masuk klo gk salah soalnya ada tahap2nya jga soalnya bitrex ketat banget skrang
klo soal memilih coin yg akan di masukan

   

 
█████   █████     
█████   █████     
█████   █████       
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
█████   █████
   
Unlimited scalability using sharding and double-layer
Blockchain
 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌


             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
 

    ▄█████
   ████▀▀▀
   ████
   ████
██████████
▀▀▀████▀▀
   ████
   ████
   ████
   ████
   ████
   ▀▀▀▀
 

             █▀▀▀▄▄▄██▄
             █     ▀██▀
            █
         ▄▄▄█▄▄▄
 ████▄▄███████████▄▄████
▐██████▀▀███████▀▀██████▌
 ▀████    █████    ████▀
  ████▄  ▄█████▄  ▄████
  ▀███████████████████▀
   ▀████▄▀█████▀▄████▀
     ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
         ▀▀▀▀▀▀▀

ʃʃʃ
robaya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
September 06, 2017, 04:02:28 AM
 #556

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin

kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin
iya gan masih sedikit peminatnya iconya tinggal 3 hari lgi , mungkin bakalan nambah lgi tpi cuman sedikit
entah gimana nnti hasilnya tpi klo sisanya di musnakan pasti bakal mahal sih
kita tunggu perkembangan dari koin ini saja gan, tinggal nunggu 3 hari lagi ico akan selesai, berapapun koin yang terjual yang jelas bounty hunter bakalan gajian gan, gak perlu harus mencapai hardcapnya gan. selamat dah buat agan-agan yang sudah ikut menyukseskan stuffgogo, semoga bisa berkembang nantinya  Grin

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
Dhoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 500


https://karatcoin.co


View Profile
September 06, 2017, 04:26:41 AM
 #557

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
ICOnya hanya beberapa hari lagi gan dan harus minimal 50 post untuk dapat klaim rewardnya. sepertinya harus bener-bener nyepam kalau ikut sekarang ini

Oo oke deh, ane join yang lain saja, gak mungkin juga 3 hari bisa membuat 50 post wkwkwk.
Pasti akan banyak yang di delete mod nanti post nya, terima kasih sudah menjawab gan.


  █ █████       ▄████▀▄██▀
  █ █████     ▄████▀███▀
  █ █████    ████▀███▀
  █ █████  ▄███▀███▓
  █ █████▄███▀████▀
  █ ███████▀████▀
  █ █████▀▄█████▄
  █ ███▀▄█████████▄
  █ █▀▄██ ▀█████████▄
  █ ▄████   ▀███████▀█▄   
  █ █████     ▀███▀▄████▄
  █ █████       ▀▄████████▄
                   
                    █████                   
                ▄███  █  ███▄               
             ███      █      ███             
         ▄███         █         ███▄         
       ██    ███████████████████    ██       
    ████            ██ ██            ████   
    ██             █     █             ██   
    █ █           █       █           █ █   
    █ ██         █         █         ██ █   
    █  ██      ██           ██      ██  █   
    █   ██    ██             ██    ██   █   
    █    ██  ██               ██  ██    █   
    █     █ ██                 ██ █     █   
    █     █████████████████████████     █   
    █  ███  ██                 ██  ███  █   
    ███       █               █       ███   
      ███      ██           ██      ███     
         ███     █         █     ███         
            ▀███  ██     ██  ███▀           
                ▀████   ████▀               
▀███▀
                 
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
restumaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


Esprot Tournaments on the Blockhain


View Profile
September 06, 2017, 05:32:51 AM
 #558

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin
kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin
iya gan masih sedikit peminatnya iconya tinggal 3 hari lgi , mungkin bakalan nambah lgi tpi cuman sedikit
entah gimana nnti hasilnya tpi klo sisanya di musnakan pasti bakal mahal sih
kita tunggu perkembangan dari koin ini saja gan, tinggal nunggu 3 hari lagi ico akan selesai, berapapun koin yang terjual yang jelas bounty hunter bakalan gajian gan, gak perlu harus mencapai hardcapnya gan. selamat dah buat agan-agan yang sudah ikut menyukseskan stuffgogo, semoga bisa berkembang nantinya  Grin
target utama stuffgogo adalah bisa listing di polo/ bittrex, mereka juga bekerja dengan tim penasehat untuk bisa memenuhi syarat listing di kedua bursa tersebut, kita doakan saja semoga target ini tercapai dan harganya bisa bagus di market nanti, itulah harapan semua partisipan dan partisipatornya, lagian dev nya juga sangat aktif kok, ane sih optimis gan dengan perkembangannya

alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 282
Merit: 250


View Profile
September 06, 2017, 05:53:11 AM
 #559

BTW, ini sigcamp nya berakhir tanggal berapa ya kira-kira ? masih bisa join gak nih ?
ICOnya hanya beberapa hari lagi gan dan harus minimal 50 post untuk dapat klaim rewardnya. sepertinya harus bener-bener nyepam kalau ikut sekarang ini
lagian ngapain juga mau gabung SGG skrg kan hasilnya juga tidak besar dan ya 3 hari lagi kelar. agan juga kan itu baru masuk car taxi kumpulin aja stake dari minggu pertama dan itu juga bagus kok projeknya.
Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 251



View Profile
September 06, 2017, 06:41:59 AM
 #560

tiga harian lagi ini project stuffgogo berakhir ya,,, mudah2an tercapai ico nya dan sukses,, solnya ane ikutan join ico nya walau dengan modal dikit,,  Grin
kalau target minimal penjualan ico nya sudah sejak lama tercapai di hari pertama juga sudah tercapai
tapi kalau untuk maximal penjualan nya jauh banget dari target, total koin 1 milyar koin, yang terjual baru sekitar 4 juta koin
iya gan masih sedikit peminatnya iconya tinggal 3 hari lgi , mungkin bakalan nambah lgi tpi cuman sedikit
entah gimana nnti hasilnya tpi klo sisanya di musnakan pasti bakal mahal sih
kita tunggu perkembangan dari koin ini saja gan, tinggal nunggu 3 hari lagi ico akan selesai, berapapun koin yang terjual yang jelas bounty hunter bakalan gajian gan, gak perlu harus mencapai hardcapnya gan. selamat dah buat agan-agan yang sudah ikut menyukseskan stuffgogo, semoga bisa berkembang nantinya  Grin
target utama stuffgogo adalah bisa listing di polo/ bittrex, mereka juga bekerja dengan tim penasehat untuk bisa memenuhi syarat listing di kedua bursa tersebut, kita doakan saja semoga target ini tercapai dan harganya bisa bagus di market nanti, itulah harapan semua partisipan dan partisipatornya, lagian dev nya juga sangat aktif kok, ane sih optimis gan dengan perkembangannya

Jika memang listing dibittrex saya hold stuffgogo untuk jangka panjang. Dan jika memang terjadi coin ini bisa mendongkrak naik lmseperti coin lainnya yang masuk dibittrex walaupun iconya belum bisa dibilang sangat berhasil.



████████████▀████▄████████████████▀███▀████████████████▄█
███▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀█████████
█████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
██████▀█████████████████████▀████████████████████████████
████████▀▀████████████████████▀▀█████████████████████████
██████████████████████████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████
█████████████████████████████████████████████████▀███████
      |                  |                  |            
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 ... 97 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!