Bitcoin Forum
October 21, 2017, 09:51:06 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 ... 145 »
  Print  
Author Topic: Bittrex, Poloniex, C-cex Buy or sell Alt Coin Diskusi  (Read 150413 times)
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
April 16, 2015, 05:10:12 PM
 #981

Ayo buy doge mumpung rate murah meriah itung2 investasi jangka panjang
karena pergerakan dogecoin lambat banget. jadi yg gak sabaran gak usah ngikut buy. heheh..

1508622666
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508622666

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508622666
Reply with quote  #2

1508622666
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508622666
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508622666

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508622666
Reply with quote  #2

1508622666
Report to moderator
syahruf
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
April 16, 2015, 10:14:46 PM
 #982

Ayo buy doge mumpung rate murah meriah itung2 investasi jangka panjang
karena pergerakan dogecoin lambat banget. jadi yg gak sabaran gak usah ngikut buy. heheh..
ada info mau naik doge?
alloffmyhate
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


It's Never End


View Profile
April 17, 2015, 12:39:48 AM
 #983

bagi yang mau bagi tips gan buat nambah imlu trading mohon Qute
hal apa saja yang bisa jadi patokan buat trading ?
thread apa yang harus di pantau ?
mungkin ada yang mau di tambahkan

menurut ilmu yang saya tahu dari para master sebelum agan mau melakukan pada coin tersebut alangkah baiknya cek koin tersebut di thread altcoin, apakah dev nya aktif dan prospek kedepannya gmn tuh coin Cheesy
dan hati hati kalau agan memainkan koin ICO yang udah naik terlalu tinggi Cheesy


CYP wkwkkww tp keknya udah ada bau-bau mau up nie om
tapi ane malah kejebak di CRAVE di rate 28 mateng dah gwe  Grin
Koin ICO itu yang gimana sih gan kurang paham gua
Apa emang sumua koin ico seperti itu

koin pre sale istilahnya jadi si dev coin itu menjual koin itu terlebih dahulu sebelum koin itu di lepas untuk ditambang nah bagusnya kalo devnya baik" kalo enggak ya wassalam dan biasanya umur coin seperti ini ga lama Grin
Wah gua kira karena prosesnya yang bedain bener2 resiko dong
10k coin termasuk ICO gan setau gua dev 10k punya lebih dari 1 coin

yup high risk high profit high to loss Grin

dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1106



View Profile
April 17, 2015, 10:21:45 AM
 #984

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

Mallampue
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 601



View Profile
April 17, 2015, 10:25:45 AM
 #985

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

aku juga baru pengen nyari informasi gan kemarin coba-coba trading sendiri malah rugi
jadi pengen ngikut aja mana yang menurut agan yg bgs buat di beli.

dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1106



View Profile
April 17, 2015, 02:53:26 PM
 #986

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

aku juga baru pengen nyari informasi gan kemarin coba-coba trading sendiri malah rugi
jadi pengen ngikut aja mana yang menurut agan yg bgs buat di beli.

dulu juga saya begitu gan coba coba trading sendiri malah rugi, kalau sekarang saya biasa ikut grup trading di facebook atau saran dari mastah disini ya hasilnya lumayan walaupun tidak profit banyak. tergantung modal juga sih kalau mau profit banyak hehe

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
April 17, 2015, 05:06:43 PM
 #987

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

aku juga baru pengen nyari informasi gan kemarin coba-coba trading sendiri malah rugi
jadi pengen ngikut aja mana yang menurut agan yg bgs buat di beli.

resikonya memang seperti itu gan kalau melakukan aktifitas jual beli altcoin karena kalau tidak untung ya rugi
jadi harus disadari dulu itu sebelum terjun dalam dunia trading.

MonsterV
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
April 17, 2015, 05:30:14 PM
 #988

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

aku juga baru pengen nyari informasi gan kemarin coba-coba trading sendiri malah rugi
jadi pengen ngikut aja mana yang menurut agan yg bgs buat di beli.

resikonya memang seperti itu gan kalau melakukan aktifitas jual beli altcoin karena kalau tidak untung ya rugi
jadi harus disadari dulu itu sebelum terjun dalam dunia trading.
Terjebak di coin ini https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-CYP
Puasa dulu trade nunggu naik harga modal ketahan disitu

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
April 17, 2015, 05:44:03 PM
 #989

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

aku juga baru pengen nyari informasi gan kemarin coba-coba trading sendiri malah rugi
jadi pengen ngikut aja mana yang menurut agan yg bgs buat di beli.

resikonya memang seperti itu gan kalau melakukan aktifitas jual beli altcoin karena kalau tidak untung ya rugi
jadi harus disadari dulu itu sebelum terjun dalam dunia trading.
Terjebak di coin ini https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-CYP
Puasa dulu trade nunggu naik harga modal ketahan disitu

kalau sistem aku sih gan misalnya pas sudah buy dan tiba-tiba coinnya turun
sy biasa cut lose aja dulu cari coin lagi yg berpotensi untuk up buat di beli lagi untuk kembaliin modal. dari pada nahannya lama modal tidak keputar.

grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
April 17, 2015, 05:44:11 PM
 #990

Ayo buy doge mumpung rate murah meriah itung2 investasi jangka panjang
karena pergerakan dogecoin lambat banget. jadi yg gak sabaran gak usah ngikut buy. heheh..
ada info mau naik doge?

waktu ane posting ini rate dogecoin 46 satoshi jadi kalau kemarin sudah buy
pasti sudah untung 1 satoshi karena rate sekarang sudah 47 satoshi walau hanya untung 1 aja tp kalau buynya banyak2 pasti kerasa juga profitnya.  Grin

MadeinCoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826


View Profile
April 17, 2015, 05:48:14 PM
 #991

Ayo buy doge mumpung rate murah meriah itung2 investasi jangka panjang
karena pergerakan dogecoin lambat banget. jadi yg gak sabaran gak usah ngikut buy. heheh..
ada info mau naik doge?

waktu ane posting ini rate dogecoin 46 satoshi jadi kalau kemarin sudah buy
pasti sudah untung 1 satoshi karena rate sekarang sudah 47 satoshi walau hanya untung 1 aja tp kalau buynya banyak2 pasti kerasa juga profitnya.  Grin
ane borong di harga 47 dan 48 gan lagi di hold moga awal bulan depan kembali ke 50,51 satoshi biar lama asaljan jelas di wallet btc nya gak branak hahah koin lain belum berani

Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
April 17, 2015, 06:03:59 PM
 #992

Ayo buy doge mumpung rate murah meriah itung2 investasi jangka panjang
karena pergerakan dogecoin lambat banget. jadi yg gak sabaran gak usah ngikut buy. heheh..
ada info mau naik doge?

waktu ane posting ini rate dogecoin 46 satoshi jadi kalau kemarin sudah buy
pasti sudah untung 1 satoshi karena rate sekarang sudah 47 satoshi walau hanya untung 1 aja tp kalau buynya banyak2 pasti kerasa juga profitnya.  Grin
ane borong di harga 47 dan 48 gan lagi di hold moga awal bulan depan kembali ke 50,51 satoshi biar lama asaljan jelas di wallet btc nya gak branak hahah koin lain belum berani

sama gan aq juga buy di harga 47 rencananya pengen di simpen lama aja
moga nanti si doge bs to the moon

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
MonsterV
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
April 17, 2015, 06:12:09 PM
 #993

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

aku juga baru pengen nyari informasi gan kemarin coba-coba trading sendiri malah rugi
jadi pengen ngikut aja mana yang menurut agan yg bgs buat di beli.

resikonya memang seperti itu gan kalau melakukan aktifitas jual beli altcoin karena kalau tidak untung ya rugi
jadi harus disadari dulu itu sebelum terjun dalam dunia trading.
Terjebak di coin ini https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-CYP
Puasa dulu trade nunggu naik harga modal ketahan disitu

kalau sistem aku sih gan misalnya pas sudah buy dan tiba-tiba coinnya turun
sy biasa cut lose aja dulu cari coin lagi yg berpotensi untuk up buat di beli lagi untuk kembaliin modal. dari pada nahannya lama modal tidak keputar.
Kalo modal gede enak bisa di tahan pake modal baru buat koin lain  temen saya ada tu yang modal 5 btc khusus buat trade tiap bulan income minimal 1jt, dia brani nahan lama dan kalau udah buy minimal up 10 % baru mau sell

MadeinCoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826


View Profile
April 17, 2015, 07:23:34 PM
 #994

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

aku juga baru pengen nyari informasi gan kemarin coba-coba trading sendiri malah rugi
jadi pengen ngikut aja mana yang menurut agan yg bgs buat di beli.

resikonya memang seperti itu gan kalau melakukan aktifitas jual beli altcoin karena kalau tidak untung ya rugi
jadi harus disadari dulu itu sebelum terjun dalam dunia trading.
Terjebak di coin ini https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-CYP
Puasa dulu trade nunggu naik harga modal ketahan disitu

kalau sistem aku sih gan misalnya pas sudah buy dan tiba-tiba coinnya turun
sy biasa cut lose aja dulu cari coin lagi yg berpotensi untuk up buat di beli lagi untuk kembaliin modal. dari pada nahannya lama modal tidak keputar.
Kalo modal gede enak bisa di tahan pake modal baru buat koin lain  temen saya ada tu yang modal 5 btc khusus buat trade tiap bulan income minimal 1jt, dia brani nahan lama dan kalau udah buy minimal up 10 % baru mau sell
kalau trader bermodal besar mah enak bisa nahan
nah kalau yang pas-pasan gimana lebih sakit lagi udah midal minim masi belajar trading lagi  kebayang dah

MonsterV
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
April 18, 2015, 01:25:34 AM
 #995

hallo agan agan hari ini lagi pada trade apa nih? share dong Cheesy

ane agak bingung kalau koin udah pada naik gini haha Cheesy

aku juga baru pengen nyari informasi gan kemarin coba-coba trading sendiri malah rugi
jadi pengen ngikut aja mana yang menurut agan yg bgs buat di beli.

resikonya memang seperti itu gan kalau melakukan aktifitas jual beli altcoin karena kalau tidak untung ya rugi
jadi harus disadari dulu itu sebelum terjun dalam dunia trading.
Terjebak di coin ini https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-CYP
Puasa dulu trade nunggu naik harga modal ketahan disitu
Kalau buat belajar doang gak usah modal banyak minal aja 0.1 cukup udah biasa kalau belajar rugi dulu
Kalau udah mulai paham naikin dikir terus bertahap sampe full pahan

kalau sistem aku sih gan misalnya pas sudah buy dan tiba-tiba coinnya turun
sy biasa cut lose aja dulu cari coin lagi yg berpotensi untuk up buat di beli lagi untuk kembaliin modal. dari pada nahannya lama modal tidak keputar.
Kalo modal gede enak bisa di tahan pake modal baru buat koin lain  temen saya ada tu yang modal 5 btc khusus buat trade tiap bulan income minimal 1jt, dia brani nahan lama dan kalau udah buy minimal up 10 % baru mau sell
kalau trader bermodal besar mah enak bisa nahan
nah kalau yang pas-pasan gimana lebih sakit lagi udah midal minim masi belajar trading lagi  kebayang dah

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
April 18, 2015, 03:34:42 AM
 #996


Kalo modal gede enak bisa di tahan pake modal baru buat koin lain  temen saya ada tu yang modal 5 btc khusus buat trade tiap bulan income minimal 1jt, dia brani nahan lama dan kalau udah buy minimal up 10 % baru mau sell

biar tidak pake modal gede gan bisa juga tapi ya gitu modal kecil untungnya juga kecil yang penting kita jangan serakah aja tradingnya walau untung kecil yg penting modal bisa keputar.

alloffmyhate
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


It's Never End


View Profile
April 18, 2015, 07:59:51 AM
 #997


Kalo modal gede enak bisa di tahan pake modal baru buat koin lain  temen saya ada tu yang modal 5 btc khusus buat trade tiap bulan income minimal 1jt, dia brani nahan lama dan kalau udah buy minimal up 10 % baru mau sell

biar tidak pake modal gede gan bisa juga tapi ya gitu modal kecil untungnya juga kecil yang penting kita jangan serakah aja tradingnya walau untung kecil yg penting modal bisa keputar.

betul om asal ada profit sikat ga perlu nunggu lama plus serakah, kalo emang pas lagi hoki bisa 200 %  Grin

MonsterV
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
April 18, 2015, 08:03:10 AM
 #998


Kalo modal gede enak bisa di tahan pake modal baru buat koin lain  temen saya ada tu yang modal 5 btc khusus buat trade tiap bulan income minimal 1jt, dia brani nahan lama dan kalau udah buy minimal up 10 % baru mau sell

biar tidak pake modal gede gan bisa juga tapi ya gitu modal kecil untungnya juga kecil yang penting kita jangan serakah aja tradingnya walau untung kecil yg penting modal bisa keputar.
Modal kecil butuh backup juga gan buat antisipasi kalao cuma fokus semua ke satu koin alamat dah tu
Kebanyakan yang baru trading gitu liat koin nya down langsung beli semua gak nyiapin dana cadangan

alloffmyhate
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


It's Never End


View Profile
April 18, 2015, 08:22:18 AM
 #999


Kalo modal gede enak bisa di tahan pake modal baru buat koin lain  temen saya ada tu yang modal 5 btc khusus buat trade tiap bulan income minimal 1jt, dia brani nahan lama dan kalau udah buy minimal up 10 % baru mau sell

biar tidak pake modal gede gan bisa juga tapi ya gitu modal kecil untungnya juga kecil yang penting kita jangan serakah aja tradingnya walau untung kecil yg penting modal bisa keputar.
Modal kecil butuh backup juga gan buat antisipasi kalao cuma fokus semua ke satu koin alamat dah tu
Kebanyakan yang baru trading gitu liat koin nya down langsung beli semua gak nyiapin dana cadangan

iya itu om kebiasaan pada langsung all in Grin, intinya sih kalo kaya gini modal kecil tapi harus bisa bagi" buat berjaga" kalo koin itu tambah ngedrop  Grin

MonsterV
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
April 18, 2015, 08:40:50 AM
 #1000


Kalo modal gede enak bisa di tahan pake modal baru buat koin lain  temen saya ada tu yang modal 5 btc khusus buat trade tiap bulan income minimal 1jt, dia brani nahan lama dan kalau udah buy minimal up 10 % baru mau sell

biar tidak pake modal gede gan bisa juga tapi ya gitu modal kecil untungnya juga kecil yang penting kita jangan serakah aja tradingnya walau untung kecil yg penting modal bisa keputar.
Modal kecil butuh backup juga gan buat antisipasi kalao cuma fokus semua ke satu koin alamat dah tu
Kebanyakan yang baru trading gitu liat koin nya down langsung beli semua gak nyiapin dana cadangan

iya itu om kebiasaan pada langsung all in Grin, intinya sih kalo kaya gini modal kecil tapi harus bisa bagi" buat berjaga" kalo koin itu tambah ngedrop  Grin
Soalnya dulu awal trading saya gitu juga gan yakin banget beli semua untuk beberapa kali sukses profil tapi berikutnya nyangkut kan gak mungkin slamanya tepat prediksi kita  Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 ... 145 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!