Bitcoin Forum
October 23, 2017, 02:10:19 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 [63] 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 ... 145 »
  Print  
Author Topic: Bittrex, Poloniex, C-cex Buy or sell Alt Coin Diskusi  (Read 150585 times)
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
May 17, 2015, 04:29:11 AM
 #1241


di dunia nyata-maya pasti yg tajir yg berkuasa.
lumayan juga kalau beli saat 36 sat bisa opit 14 sat/ doge.
waktu darkcoin belum berganti nama, harganya nggak mahal2 amat, mau beli nggak punya modal , lha sekarang melejit njirr...

Kemarin waktu turun ke 36 satoshi sih pengen beli cuma ada yg pernah ngepost disini katanya dogecoin punya bad news, tapi ane ngak tau apa bad newsnya. nah disitulah sy agak ragu buat beli, ternyata itu isu aja. beda ya sekarang ratenya di poloniex sama di bittrex harga doge di poloniex 50 satoshi di bittrex cuma 47.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508767819
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508767819

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508767819
Reply with quote  #2

1508767819
Report to moderator
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036


View Profile
May 17, 2015, 04:33:59 AM
 #1242

aseeeem...
ternyata si doge malah naik, dari 36 sat ke 50 sat. sayang nya belum sempet kulakan, padahal kalau kulakan 1bit lumayan juga opitnya. belum rejeki nih..
wah ternyata naik lagi ya...waktu itu ane jual harganya masih di 46 satoshi ane pikir ga akan naik lagi
ternyata malahan sampe ke 50 satoshi

sudah dari kemarin gan naiknya malah di bittrex sama poloniex semalam sempat naik ke 51 satoshi juga
habis di pump kemrin nih doge waktu turun ke rate 36 di pump sampai 49 satoshi besoknya turun lagi ke 46 semalam naik lagi ke 50an satoshi.

di dunia nyata-maya pasti yg tajir yg berkuasa.
lumayan juga kalau beli saat 36 sat bisa opit 14 sat/ doge.
waktu darkcoin belum berganti nama, harganya nggak mahal2 amat, mau beli nggak punya modal , lha sekarang melejit njirr...
itulah kalo tradng altcoin gan harganya sangat sulit buat diprediksi bisa naik hampir 50% tapi bisa juga turun lebih dari 50%
dan memang kemarin waktu doge 36 satoshi dan beli lebih dari 10k doge maka profitnya cukup lumayan

     ▄█████████████████████████████████▄
  ▄███████████████████████████████████████▄
 ▄██████████████████████████████████████████
▄█████████████████████▀  ███████████████████▄
█████████████████████▀   ████████████████████
████████████████████     ████████████████████
██████████████████▀      ████████████████████
█████████████████▀       ████████████████████
████████████████                █████████████
██████████████▀                ██████████████
█████████████▀               ▄███████████████
████████████████████        ▄████████████████
████████████████████       ▄█████████████████
████████████████████      ███████████████████
████████████████████    ▄████████████████████
████████████████████   ▄█████████████████████
████████████████████  ███████████████████████
 ███████████████████████████████████████████
  █████████████████████████████████████████
    ▀███████████████████████████████████▀
         ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Zap Store






1
.Decentralized Marketplace for Oracles.







Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
May 17, 2015, 04:36:46 AM
 #1243


itulah kalo tradng altcoin gan harganya sangat sulit buat diprediksi bisa naik hampir 50% tapi bisa juga turun lebih dari 50%
dan memang kemarin waktu doge 36 satoshi dan beli lebih dari 10k doge maka profitnya cukup lumayan

Kalau altcoin memang gitu gan, karena yg paling punya modal banyak bisa permainkan harga coinnya. mau di naikin atau di turunin jadi tinggal di dump atau di bump aja kalau altcoin, tapi kalau btc sudah agak susah butuh modal besar sekali baru bisa di permainkan.

oxiyusuf
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

Still Learning


View Profile
May 17, 2015, 04:47:14 AM
 #1244


itulah kalo tradng altcoin gan harganya sangat sulit buat diprediksi bisa naik hampir 50% tapi bisa juga turun lebih dari 50%
dan memang kemarin waktu doge 36 satoshi dan beli lebih dari 10k doge maka profitnya cukup lumayan

Kalau altcoin memang gitu gan, karena yg paling punya modal banyak bisa permainkan harga coinnya. mau di naikin atau di turunin jadi tinggal di dump atau di bump aja kalau altcoin, tapi kalau btc sudah agak susah butuh modal besar sekali baru bisa di permainkan.
modal besar emang enak kan dalam hal profit, beda sedikit harga aj dah opit banyak
tapi kalo salah predict pasti losenya juga kerasa  Grin
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
May 17, 2015, 04:56:07 AM
 #1245


itulah kalo tradng altcoin gan harganya sangat sulit buat diprediksi bisa naik hampir 50% tapi bisa juga turun lebih dari 50%
dan memang kemarin waktu doge 36 satoshi dan beli lebih dari 10k doge maka profitnya cukup lumayan

Kalau altcoin memang gitu gan, karena yg paling punya modal banyak bisa permainkan harga coinnya. mau di naikin atau di turunin jadi tinggal di dump atau di bump aja kalau altcoin, tapi kalau btc sudah agak susah butuh modal besar sekali baru bisa di permainkan.
modal besar emang enak kan dalam hal profit, beda sedikit harga aj dah opit banyak
tapi kalo salah predict pasti losenya juga kerasa  Grin

bener gan, itu sudah hukum alam gan tentang itu. hehehe..
semakin banyak modal yang kita gunakan semakin besar juga keuntungan yg bisa di dapatkan dan bisa juga rugi dengan besar. ibaratnya kalau kita ingin mendapatkan ikan besar pasti butuh umpan yg besar, karena tidak mungkin kita bisa dapat ikan paus sedangkan umpan kita cuma ikan teri.

Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
May 17, 2015, 06:19:06 AM
 #1246

aseeeem...
ternyata si doge malah naik, dari 36 sat ke 50 sat. sayang nya belum sempet kulakan, padahal kalau kulakan 1bit lumayan juga opitnya. belum rejeki nih..
wah ternyata naik lagi ya...waktu itu ane jual harganya masih di 46 satoshi ane pikir ga akan naik lagi
ternyata malahan sampe ke 50 satoshi

sudah dari kemarin gan naiknya malah di bittrex sama poloniex semalam sempat naik ke 51 satoshi juga
habis di pump kemrin nih doge waktu turun ke rate 36 di pump sampai 49 satoshi besoknya turun lagi ke 46 semalam naik lagi ke 50an satoshi.

di dunia nyata-maya pasti yg tajir yg berkuasa.
lumayan juga kalau beli saat 36 sat bisa opit 14 sat/ doge.
waktu darkcoin belum berganti nama, harganya nggak mahal2 amat, mau beli nggak punya modal , lha sekarang melejit njirr...
itulah kalo tradng altcoin gan harganya sangat sulit buat diprediksi bisa naik hampir 50% tapi bisa juga turun lebih dari 50%
dan memang kemarin waktu doge 36 satoshi dan beli lebih dari 10k doge maka profitnya cukup lumayan

Aku syukur aja gan kemarin sempat beli doge di harga 38 satoshi, tp masih blm aku jual sampai sekarang sempat bisa naik lagi ke 100 satosi seperti bulan kemarin. Pernah kan sampai di harga itu?

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
May 17, 2015, 11:18:46 AM
 #1247



Aku syukur aja gan kemarin sempat beli doge di harga 38 satoshi, tp masih blm aku jual sampai sekarang sempat bisa naik lagi ke 100 satosi seperti bulan kemarin. Pernah kan sampai di harga itu?

Iyah pernah nyampe di harga itu gan 1 dogecoin 100 sathosi tapi di rate itu tidak bertahan lama harganya.
tapi untuk up ke harga itu lagi sepertinya untuk saat-saat ini masih susah gan.

Akbarkoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 882


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
May 17, 2015, 05:35:38 PM
 #1248



Aku syukur aja gan kemarin sempat beli doge di harga 38 satoshi, tp masih blm aku jual sampai sekarang sempat bisa naik lagi ke 100 satosi seperti bulan kemarin. Pernah kan sampai di harga itu?

Iyah pernah nyampe di harga itu gan 1 dogecoin 100 sathosi tapi di rate itu tidak bertahan lama harganya.
tapi untuk up ke harga itu lagi sepertinya untuk saat-saat ini masih susah gan.

gan bagus tidak beli dogecoin sekarang harganya sudah turun ke 49 satoshi/1 dogecoin?
mau naik lagi ngak ya atau balik lagi ke 36?

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
real789
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


If you can't understand my post please report it


View Profile
May 17, 2015, 05:56:50 PM
 #1249

Juat information Smiley
silahkan di pikir2 lagi #DWYOR

===Sempak===
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036


View Profile
May 17, 2015, 06:14:54 PM
 #1250



Aku syukur aja gan kemarin sempat beli doge di harga 38 satoshi, tp masih blm aku jual sampai sekarang sempat bisa naik lagi ke 100 satosi seperti bulan kemarin. Pernah kan sampai di harga itu?

Iyah pernah nyampe di harga itu gan 1 dogecoin 100 sathosi tapi di rate itu tidak bertahan lama harganya.
tapi untuk up ke harga itu lagi sepertinya untuk saat-saat ini masih susah gan.
sepertinya kalo untuk mencapai harga 100 satoshi kembali memang sangat sulit gan dan kalo untuk sekarang aja
bisa mencapai 70 satoshi per DOGE itu sudah bagus sekali

     ▄█████████████████████████████████▄
  ▄███████████████████████████████████████▄
 ▄██████████████████████████████████████████
▄█████████████████████▀  ███████████████████▄
█████████████████████▀   ████████████████████
████████████████████     ████████████████████
██████████████████▀      ████████████████████
█████████████████▀       ████████████████████
████████████████                █████████████
██████████████▀                ██████████████
█████████████▀               ▄███████████████
████████████████████        ▄████████████████
████████████████████       ▄█████████████████
████████████████████      ███████████████████
████████████████████    ▄████████████████████
████████████████████   ▄█████████████████████
████████████████████  ███████████████████████
 ███████████████████████████████████████████
  █████████████████████████████████████████
    ▀███████████████████████████████████▀
         ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Zap Store






1
.Decentralized Marketplace for Oracles.







grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
May 18, 2015, 02:08:56 AM
 #1251


gan bagus tidak beli dogecoin sekarang harganya sudah turun ke 49 satoshi/1 dogecoin?
mau naik lagi ngak ya atau balik lagi ke 36?

kalau menurut ane se bisa saja beli sekarang tapi untuk longterm (di hold dalam jangka waktu yg panjang)
tapi kalau cuma pengen shorterm sebaiknya tunggu2 aja dulu sempat harganya masih bisa turun.

Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
May 18, 2015, 02:40:43 AM
 #1252


gan bagus tidak beli dogecoin sekarang harganya sudah turun ke 49 satoshi/1 dogecoin?
mau naik lagi ngak ya atau balik lagi ke 36?

kalau menurut ane se bisa saja beli sekarang tapi untuk longterm (di hold dalam jangka waktu yg panjang)
tapi kalau cuma pengen shorterm sebaiknya tunggu2 aja dulu sempat harganya masih bisa turun.

Kira kira dogecoin nanti harganya bisa seperti coin lagi tidak gan?
 Kenapa ya dogecoin harganya jarang banget naik ke jumlah besar seperti coin yg lain.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
May 18, 2015, 02:44:26 AM
 #1253


Kira kira dogecoin nanti harganya bisa seperti coin lagi tidak gan?
 Kenapa ya dogecoin harganya jarang banget naik ke jumlah besar seperti coin yg lain.

kemungkinan bisa suatu saat nanti, kalau ane sih memang beli coin dogecoin dikit2 buat ane simpen aja buat longterm
distribusi dogecoin terlalu banyak gan makanya seperti itu.

Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
May 18, 2015, 02:46:32 AM
 #1254


Kira kira dogecoin nanti harganya bisa seperti coin lagi tidak gan?
 Kenapa ya dogecoin harganya jarang banget naik ke jumlah besar seperti coin yg lain.

kemungkinan bisa suatu saat nanti, kalau ane sih memang beli coin dogecoin dikit2 buat ane simpen aja buat longterm
distribusi dogecoin terlalu banyak gan makanya seperti itu.

Gitu ya! Selain dogecoin yg bagus di simpan buat jangka panjang apa ya gan?
Rencana juga pengen gitu gan beli coin buat di simpen jangka panjang sempat nanti bisa harga jari melambung tinggi.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
BITCOINERSEJATI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
May 18, 2015, 02:50:47 AM
 #1255



Aku syukur aja gan kemarin sempat beli doge di harga 38 satoshi, tp masih blm aku jual sampai sekarang sempat bisa naik lagi ke 100 satosi seperti bulan kemarin. Pernah kan sampai di harga itu?

Iyah pernah nyampe di harga itu gan 1 dogecoin 100 sathosi tapi di rate itu tidak bertahan lama harganya.
tapi untuk up ke harga itu lagi sepertinya untuk saat-saat ini masih susah gan.
sepertinya kalo untuk mencapai harga 100 satoshi kembali memang sangat sulit gan dan kalo untuk sekarang aja
bisa mencapai 70 satoshi per DOGE itu sudah bagus sekali

Menurut ane ratenya bakal mentok di 60'an dan down lagi ke 50'an
karena banyak sekali yang udah beli di rate bawah otomatis mereka akan langusng jual kalau merasa udah untung apalagi untuk doge yang notabene mempunyai marketcap dan volume gede

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
May 18, 2015, 02:53:13 AM
 #1256


Kira kira dogecoin nanti harganya bisa seperti coin lagi tidak gan?
 Kenapa ya dogecoin harganya jarang banget naik ke jumlah besar seperti coin yg lain.

kemungkinan bisa suatu saat nanti, kalau ane sih memang beli coin dogecoin dikit2 buat ane simpen aja buat longterm
distribusi dogecoin terlalu banyak gan makanya seperti itu.

Gitu ya! Selain dogecoin yg bagus di simpan buat jangka panjang apa ya gan?
Rencana juga pengen gitu gan beli coin buat di simpen jangka panjang sempat nanti bisa harga jari melambung tinggi.

Dash juga bagus sih gan, tapi harga dash sekarang sudah tinggi banget jadi mungkin sudah telat buat di beli buat di taruh jangka panjang. kalau pengen nyimpen altcoin buat jangka panjang mendingan nyari coin yang agak stabil harganya gan.

Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
May 18, 2015, 03:01:46 AM
 #1257



Aku syukur aja gan kemarin sempat beli doge di harga 38 satoshi, tp masih blm aku jual sampai sekarang sempat bisa naik lagi ke 100 satosi seperti bulan kemarin. Pernah kan sampai di harga itu?

Iyah pernah nyampe di harga itu gan 1 dogecoin 100 sathosi tapi di rate itu tidak bertahan lama harganya.
tapi untuk up ke harga itu lagi sepertinya untuk saat-saat ini masih susah gan.
sepertinya kalo untuk mencapai harga 100 satoshi kembali memang sangat sulit gan dan kalo untuk sekarang aja
bisa mencapai 70 satoshi per DOGE itu sudah bagus sekali

Menurut ane ratenya bakal mentok di 60'an dan down lagi ke 50'an
karena banyak sekali yang udah beli di rate bawah otomatis mereka akan langusng jual kalau merasa udah untung apalagi untuk doge yang notabene mempunyai marketcap dan volume gede


Iya juga sih gan, tapi harga sekarang  48an gan kalau ada peluang mau naik ke 60an bagus dong di beli sekarang.


Kira kira dogecoin nanti harganya bisa seperti coin lagi tidak gan?
 Kenapa ya dogecoin harganya jarang banget naik ke jumlah besar seperti coin yg lain.

kemungkinan bisa suatu saat nanti, kalau ane sih memang beli coin dogecoin dikit2 buat ane simpen aja buat longterm
distribusi dogecoin terlalu banyak gan makanya seperti itu.

Gitu ya! Selain dogecoin yg bagus di simpan buat jangka panjang apa ya gan?
Rencana juga pengen gitu gan beli coin buat di simpen jangka panjang sempat nanti bisa harga jari melambung tinggi.

Dash juga bagus sih gan, tapi harga dash sekarang sudah tinggi banget jadi mungkin sudah telat buat di beli buat di taruh jangka panjang. kalau pengen nyimpen altcoin buat jangka panjang mendingan nyari coin yang agak stabil harganya gan.

Kalau dash harganya gede banget gan butuh bnyk btc buat beli itu

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
May 18, 2015, 04:02:27 AM
 #1258


Kalau dash harganya gede banget gan butuh bnyk btc buat beli itu

tapi 1 dash saja untungnya udah gede
sementara 1 doge untungnya receh jadi kalau mau untung gede harus beli doge banyak jadi sama saja keluarin btc banyak
sama saja beli dash sedikit atau beli doge banyak, btc yang dikelurkan bisa sama dan profit atau rugi bisa sama

Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036


View Profile
May 18, 2015, 04:31:54 AM
 #1259



Aku syukur aja gan kemarin sempat beli doge di harga 38 satoshi, tp masih blm aku jual sampai sekarang sempat bisa naik lagi ke 100 satosi seperti bulan kemarin. Pernah kan sampai di harga itu?

Iyah pernah nyampe di harga itu gan 1 dogecoin 100 sathosi tapi di rate itu tidak bertahan lama harganya.
tapi untuk up ke harga itu lagi sepertinya untuk saat-saat ini masih susah gan.
sepertinya kalo untuk mencapai harga 100 satoshi kembali memang sangat sulit gan dan kalo untuk sekarang aja
bisa mencapai 70 satoshi per DOGE itu sudah bagus sekali

Menurut ane ratenya bakal mentok di 60'an dan down lagi ke 50'an
karena banyak sekali yang udah beli di rate bawah otomatis mereka akan langusng jual kalau merasa udah untung apalagi untuk doge yang notabene mempunyai marketcap dan volume gede

memang udah banyak yang jual gan karena mereka memang merasa untung waktu beli di 36 satoshi
dan dengan harga DOGE yang sekarang aja mereka udah dapet profit banyak

     ▄█████████████████████████████████▄
  ▄███████████████████████████████████████▄
 ▄██████████████████████████████████████████
▄█████████████████████▀  ███████████████████▄
█████████████████████▀   ████████████████████
████████████████████     ████████████████████
██████████████████▀      ████████████████████
█████████████████▀       ████████████████████
████████████████                █████████████
██████████████▀                ██████████████
█████████████▀               ▄███████████████
████████████████████        ▄████████████████
████████████████████       ▄█████████████████
████████████████████      ███████████████████
████████████████████    ▄████████████████████
████████████████████   ▄█████████████████████
████████████████████  ███████████████████████
 ███████████████████████████████████████████
  █████████████████████████████████████████
    ▀███████████████████████████████████▀
         ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Zap Store






1
.Decentralized Marketplace for Oracles.







oxiyusuf
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

Still Learning


View Profile
May 18, 2015, 06:07:59 AM
 #1260



Aku syukur aja gan kemarin sempat beli doge di harga 38 satoshi, tp masih blm aku jual sampai sekarang sempat bisa naik lagi ke 100 satosi seperti bulan kemarin. Pernah kan sampai di harga itu?

Iyah pernah nyampe di harga itu gan 1 dogecoin 100 sathosi tapi di rate itu tidak bertahan lama harganya.
tapi untuk up ke harga itu lagi sepertinya untuk saat-saat ini masih susah gan.
sepertinya kalo untuk mencapai harga 100 satoshi kembali memang sangat sulit gan dan kalo untuk sekarang aja
bisa mencapai 70 satoshi per DOGE itu sudah bagus sekali

Menurut ane ratenya bakal mentok di 60'an dan down lagi ke 50'an
karena banyak sekali yang udah beli di rate bawah otomatis mereka akan langusng jual kalau merasa udah untung apalagi untuk doge yang notabene mempunyai marketcap dan volume gede

memang udah banyak yang jual gan karena mereka memang merasa untung waktu beli di 36 satoshi
dan dengan harga DOGE yang sekarang aja mereka udah dapet profit banyak
kesempatan tuh gan kalo gitu,,
cz klo banyak yg ngedump coin dogenya, pasti harga doge bisa turun,
dan itu kesempatan opit lagi di doge  Wink
Pages: « 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 [63] 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 ... 145 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!